Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Kamis 9 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Kamis 9 Maret 2017, Naintara mengatakan "Geet ..... aku akan mengHancurkan semua mimpimu & pernikahanmu. Ketika pengantin pria tdak bertahan hidup bagaimana akan ada pernikahan."
Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Kamis 9 Maret 2017

Geet terkejut. Naintara berkata "aku telah mesuk ke rumah ini & dalam beberapa menit akan membunuh Maan & setelah itu kau akan mendapatkan hukuman kehidupan."
Geet meminta naintara utk tdak melakukannya & bertanya "di mana Maan?"
Naintara berkaya "sangat dekat dgnmu."

Geet memohon ingin bertemu Maan & naintara berkata "ok, datang ke teras & meminta pengampunan. Mungkin aku akan memikirkan mengampunimu. tapi kau harus datang dalam lima menit."

Naintara mengakhiri panggilan . Geet mencoba menelpon Maan, tapi naintara yg mengambil telepon &  berkata "mengapa kau membuang-buang waktu mu... kau telah menyia-nyiakan setengah menit & Maan akan kehilangan hidupnya sebelum kau datang."
Geet berkata "tdak-tdak, jangan aku akan datang."
Maan keluar dari kamar mandi setah mandi & Adi & Romeo datang, mereka menginformasikan bahwa Naintara telah kembali ke Delhi tadi pagi ."

Maan marah & mengatakan "lalu mengapa kita tdak mendapatkan berita ini tadi pagi."
Maan meminta Romeo utk memeriksa Geet & Romeo berkata "tdak tahu di mana dia ."
Maan berkata "jika naintara telah kembali dia akan mencoba utk menyakiti Geet. Ayo ikut utk menemukannya ... cepat !!"
Anne duduk di kamarnya sedih & Arjun datang.Anne terkejut melihat dia & berkata "baik, semua persiapan utk menikah selesai, kita tdak perlu diskusi, jadi baik utk meninggalkan dari sini .."

 Arjun mulai mendekati & Anne berkata "pergilah."
Arjun membuat Anne berdiri. Arjun mengangkat tangan Anne & menempatkan cincin . Anne bingung & Arjun mengangkat tangan kirinya & Anne tersenyum. Dia menempatkan cincin itu kembali pada  arjun & Anne & Arjun tersenyum lagu Sajna never bermain. Arjun memeluk anne. Arjun berkata "ada alasan mengapa aku melarikan diri dari mu, tapi aku tdak dapat tinggal jauh dari  mu. Tetapi sebelum kita pergi maju, kita perlu bicara karena kau tdak tahu banyak hal ."

Romeo datang & memanggil Arjun keluar. Arjun berkata "aku akan kembali utk berbicara."
Arjun pergi. Romeo mengatakan "Arjun naintara telah kembali."
 Arjun mengatakan "bagaimana kau tahu ??"
Romeo berkata "Maan telah menyuruh orang utk terus mengawasi dia. kau pasti tahu dimana dia."

Arjun mengatakan "tdak .."
Romeo berkata "bantu kita utk menemukan dia."
Mereka pergi. Arjun bergumam "mengapa naintara kembali ke rumah ini .."

Di teras dekat air terjun Naintara menunggu Geet dgn pistol & Geet datang mencari Maan & dia memanggil Maan. Dia terus mencari di sekitar dgn khawatir . Naintara mengarahkan pistol ke arah geet. Geet merasa gugup & terus bergerak sehingga target pistol Naintara tdak bisa mengarahkan ke Geet . Geet mencari ke ujung teras, Naintara mengikuti & sekarang naintara & geet bertatap muka. Naintara mengarahkan tembakan di kepala geet & Geet terkejut. Geet mulai bergerak mundur & dia sudah berada di ujung teras. 

Naintara mengatakan "Geet .. .aku bahagia melihat kau di sini ...ngomong-ngomong kunci itu mengingatkan aku pada pernikahanmu sebelumnya marriage.. Aku tdak ingin mengingatkan kau pada masa lalu . Ini adalah hari pernikahan kau jati tersenyumlah karena ini saat terakhirmu ... Apa kau terkejut? aku telah berubah pikiran, jadi sekarang bukan Maan . Aku akan membunuhmu & satu pemikiran ku, aku tdak pernah bermaksud utk membunuh Maan tetapi kau , aku tdak dapat menoleransi kebahagiaan jadi aku akan membunuhmu hari ini. kau menghancurkan hidupku."

Geet mengatakan "aku telah menghancurkan hidup mu? Aku telah mendengar itu dari kau beberapa kali. Apa yg terjadi dgn kau itu karena kau & suami kau menikah lagi karena mu, dia meninggalkan kau karenamu. kau seperti ini hari ini karena mu, jadi jangan menyalahkanku." Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Kamis 9 Maret 2017

Naintara berkata "berhenti, kau adalah orang yg bersalah karena sejak ands hadi lr semua seperti ini, aku senang sekarang kau harus membayarnya."
Geet berkata "anda telah kehilangan itu, Maan tdak akan melepaskan kau jika kau menyentuh ku."

Naintara berkata "aku tdak peduli utk hidup aku ... Aku tdak bisa melihat kau & kebahagiaan mu, jadi aku tdak akan melepaskan kau sekarang. Jadi sekarang ingat apa yg kau ingin katakan di saat terakhir mu."

Geet di tepi teras & Naintara akan menarik pelatuk . Geet menutul mata & Maan datang, dia mendorong Naintara & pisotl jatuh di air.. Maan memeluk geet & berkata "Geet."
Geet berkata "naontara."

Naintara menggantung di dinding teras , Naintara meminta bantuan Maan & Maan sedang mencoba utk membantu. Naintara kehilangan pegangan & jatuh, dia kritis. Arjun melihatnya & menatap Maan . Maan & Geet terkejut. Mereka buru-buru turun .. Maan di bawah & menjelaskan pada Arjun bahwa naintara berusaha membunuh Geet. Arjun membawa Naintara pergi.

Naintara di ICU .. Maan & Geet & Anne datang ke rumah sakit. Dokter keluar, Arjun bertanya tentang Naintara & Dokter berkata "naintara telah jatuh dari ketinggiaan. sehingga dia belum bisa sadar ."

Maan mengatakan "arjun, dia jatuh dari ketinggian, tapi dia mencoba utk menyakiti Geet sehingga saat menyelamatkan geet ini terjadi . Apa yg terjadi adalah kesalahan Naintara ."
Anne mencoba utk menjelaskan kepada Arjun mengatakan "apa pun yg terjadi adalah kecelakaan & kami bersama mu."

Arjun berkata "aku tdak perlu siapapun tinggalkan aku sendiri ."
Geet mencoba utk berbicara dgn Arjun & mengatakan "kita teman mu, kau telah begitu dekat dgn kami dalam waktu singkat, jadi jika kau perlu apa-apa beritahu kami, aku merasa sedih karena kau harus membayar utk dosa orang lain ... maaf."
Maan & Geet & Anne pergi .Arjun melihat Naintara .
Dokter datang dab Arjun bertanya "kapan dia akan sadar ?"
Dokter berkata "akan membutuhkan waktu.'
Arjun berkata "apa dia telah melalui bahaya?"
Dokter berkata "ya, tapi dia tdak bisa merasakan apa-apa."
Arjun berkata "apa?"
Dokter berkata "dia dalam keadaan koma .."

Arjun melihat sedih ke naintara & berkata "Maan kau telah menyulut api balas dendam dalam diriku. aku akan mengHancurkan kehidupan kau & kebahagiaan mu, Maan Singh Khurana Sekarang bahkan jika aku harus berkompromi pada prinsip-prinsip ku, mengorbankan hidup ku, aku akan membuat kehidupan kau bagai di neraka Maan Singh Khurana !!"

Maan & geet duduk di ruang tamu di rumah dgn nenek. Nenek mengatakan " geet terselamatkan dari kecelakaan itu, naintara menuai apa yg dia tanam, Kalian harus melupakan kejadian ini.. Hari ini adalah hari pernikahan kalian .. biarkan semua ritual selesai!!"

Geet berkata "setelah kejadian yg telah terjadi di rumah ini & naintara sedang berjuang utk hidupnaya. bagaimana bisa ada pernikahan? Aku tdak ingin memulai hidup aku dgn kutukan seseorang."
Nenek berkata "anda melakukan kesalahan yg naintara ingin lakukan ."
Maan berkata "apa maksud nenek ?"

Nenek berkata "naintara datang utk menyakiti Geet karena ada kesempatan & kau menyelamatkan geet, tapi dgn menunda pernikahan kau melakukan apa yg dia inginkan! Aku merasa kasihan pada Arjun & aku tahu kalian berdua khawatir utk dia, tetapi aku tdak ingin kalian berkompromi utk kebahagiaan kalian."

Maan mengatakan "Geet, nenek benar. Mengapa kita menunda kebahagiaan kita utk seseorang yg menyakiti kita, Pernikahan akan terjadi hari ini! Di rumah belakang."
Pinky & tasha membahas persiapan pengantin utk geet.Tasha mengatakan "mehendi tertunda."

tapi Geet masih hilang dalan pikirannya & sedih.
Nenek datang di koridor & melihat Adi, Romeo, Anwesha & nenek mengatakan "anne kau harus pergi ke salon, dengarkan ku, setelah jam 5 semua jalan diblokir utk keamanan disana akan ada kemacetan lalu lintas. .cepat .. !!"

Anwesha menyarankan utk pergi ke salon dekat rumah sakit, karena dia berencana utk menemui Arjun & nenek tdak setuju awalnya tapi akhirnya setuju ..... Romeo & Adi akan pergi utk ikut tapi Anwesha berkata "ini salon wanita."
Maan datang & berkata "mengapa nenek membiarkan mereka pergi ke salon "
Nenek mengatakan "gadis - gadis ingin pergi ."
Maan khawatir & nenek meyakinkan Maan. Maan berpikir terlebih dulu sebelum akhirnya dia setuju utk membiarkan geet pergi.

Arjun akhirnya berniat segera melakukan balas dendam pada Maan.
Di rumah khurana, Geet di koridor & Maan memegang tangannya. Geet mengatakan "kenapa kau tdak ke salon juga ?"
Maan berkaya "aku tdak akan pergi ke mana pun tanpa mu."
Geet berkata " jangan berpikir utk datang di mana aku akan ada.. !!"
Maan mengatakan "mengapa tdak ??"
Geet berkata "aku memiliki kejutan ...."

Maan berkata "baik, aku alan memanggil salon ke sini ."
Geet mulai menyadari Maan khawatir & berkata "mengapa kau khawatir? Aku tdak dapat melihat kau menyukai ini, kau selalu khawatir & tdak menikmati ! Aku merasa senang melihat kau sangat mencintai ku, tapi aku tdak bisa melihat kau khawatir karena aku tdak bisa memberikan kau kebahagiaan. Jika kau tdak bisa berhenti utk selalu khawatir aku tdak bisa menikah dgn mu. kau harus mengkhawatirkan diri kau sebelum mengkhawatirkan ku."

Maan berkata "tetapi aku dapat mencoba bahagia utk mu."
Geet berkata "..ok..tapi kau harus senang & jangan khawatir tentang ku. Aku baik-baik saja."

Maan berkata " baiklah, aku akan mencoba utk tdak khawatir."
Geet meminta Maan berjanji. Maan memegang tangan Geet & mengatakan janji. Geet mengatakan "ok aku pergi."
Maan mengatakan "anda harus segera kembali."
Geet mengatakan "tapi??"
Maan menunjukkan ke pelukan bayi & Geet memeluk dia.
Di salon, geet menerapkan mahendi. Pinky & tasha melihat mereka, anwesha berkata " aku akan pergi."
Pinky mengatakan "siapa yg akan membawa Geet kembali."
Anne mengatakan "kalian."

pinky mengatakan "kita harus pergi ke pasar, jadi kau harus membawa geet kembali."
Anwesha mengatakan "ok ... !!"
Anne di rumah sakit menemui arjun. Arjun & anne berpandangan. Anne berkata "bagaimana naintara, aku tahu, aku harus bersama mu, tetapi akan ada pernikahan di rumah ."

Arjun berkata "pergi, Anne aku tdak punya waktu utk ini, kakak aku aku perlu ku."
di kamar naintara masih belum sadar, Anne berpikir "aku tahu kau kesepian aku akan menunggu u di sini ." Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Kamis 9 Maret 2017

Rumah di hiasi, Maan di sherwani (emas / hijau) turun dgn Adi & yg lain nenek memberkati dia & mengatakan "semoga kau jauh dari mata jahat."
Tasha & Pinky datang. Maan bertanya "dimana geet ?"
Pinky mengatakan "di salon & akan datang dgn Anwesha .. !!"
Geet ditampilkan, dia mengenakan baju pengantin seperti putri & Geet melihat dirinya di cermin. Di ruang tamu wanita datang & mengatakan "aku telah melihat banyak pengantin tapi tdak ada yg lebih cantik dari mu."

Geet bertanya "di mana teman-teman ku."
Wanita itu mengatakan "semua pergi & sekarang jam 5:00.... bagaimana kau akan pergi ??"
Di rumah, Maan panik & berkata "nenek dimana Geet..ini jam 5 ...."
Maan mencoba menelpon tapi telepon geet di rumah. Nenek meminta Maan menelpon anwesha. Maan menelponnya & bertanya " dimana geet?"
Anwesha berkata "geet tdak bersama ku."
Maan bertanya "dimana mu?"

Anwesha membuat alasan. Maan dgn marah bertanya lagi "dimana mu?"
Anwesha berbohong pada Maan. Arjun tanpa sengaja mendengar .. !! Maan berkata "anda pergi ke tempat geet sekarang."

Maan mengakhiri telepon & bertanya "bagaimana dia akan mencapai geet?"
Anwesha akan pergi tapi Arjun menghentikan dia & berkata "anda akan bersama ku, karena kau mengenal aku dgn baik ....."
Anwesha berkata "ya, aku tahu kau kesepian ..."
Arjun memegang tangan anwesha & berkata "aku membutuhkan kau utk tetap tinggal bersama ku. Aku mohon."

Arjun menyeka air matanya & berpikir "aku tdak akan membiarkan kau mencapai Geet & Geet tdak akan tiba di rumah ini adalah awal dari balas dendam aku !!"
Maan meminta sopir utk membawa mobil keluar utk pergi ke salon utk menjemput Geet. Sopir berkata "mobil terjebak."

Maan berkata "ambil motor."
Romeo berkata "tdak ada jalan yg bisa di gunakan, semua jalan di blokir."
Maan mendapat telepon & itu dari salon. Ternyata geet yg menelpon & berkata "aku terjebak disini sendiri. Aku adalah pengantin pertama yg terlambat datang ke pernikahannya sendiri."
Maan menjamin bahwa semua akan terjadi & pada waktu yg tepat. Geet mengatakan "bagaimana ??"

Maan berkata "anda percaya pada ku?"
Geet berkata "ya tentu, melebihi pada diri aku sendiri."
Maan berkata "jadi aku mengatakan kepada kau bahwa semua akan baik-baik saja, aku akan tersenyum karena akan menjemput pengantin ku."
Lagu mahi berputar. Maan datang dgn menaiki kuda menjemput geet yg menunggu di luar. Maan turun & mendekat pada geet. Dia memeluknya. Maan berkata "tunggu beberapa menit, biarkan aku melihat pengantin ku, karena yg cantik tdak akan ada dimanapun, bahkan bidadari akan cemburu dgn kecantikan mu."

Geet merasa malu & Maan mengatakan "mengapa tdak, aku telah menunggu saat ini .... aku tahu kau ingin memberikan kejutan utuk ku. kita bisa menghabiskan momen indah bersama!! Aku merasa seperti memebawa kau pergi ke suatu tempat di langit & berada di antara gunung..dimana hanya aku yg bisa melihat mu."
Geet mengatakan "baiklah, bawa aku pergi & ketika aku melihat kau dgn kuda aku berharap aku berada dalam pelukan mu. Aku pernah melihat ini sebelumnya."
Maan mengatakan "dalam mimpi mu?"

Geet berkata "tdakk , bukan mimpi ku, "
Maan mendengarkan geet & tersenyum. Maan menggoda geet & berkata "tdak, tdak ada mimpi yg lebih berharga dari kenyataan. Aku berjanji utk memenuhi semua mimpi mu, Hari ini adalah awal bagi kita."

Geet berkata "aku takut, apa yg akan terjadi ke depan ??"
Maan berkata "apa yg terjadi sebelum ini?"
Geet berkata " aku bermimpi bahwa kita terpisah ... "
Maan mengatakan " tdak ada yg bisa memisahkan kita .. apa yg kau lihat adalah mimpi & utk mewujudkannya adalah pekerjaan aku & dalam kenyataannya tdak ada yg bisa memisahkan kita."

Maan memberinya headphone bluetooth & Geet mengatakan " apa ini ..?"
Maan berkata "cara utk membuat kita tetap berhubungan ... Karena sampai pheras kita tdak bisa bertemu .. !! Kita akan menjadi satu ... meskipun terpisah .. !!"
Maanet naik kuda, mereka terlihat sangat romantis.

Nenek khawatir & meminta Adi utk menelpon Maan, saat itu Maan & Geet masuk & semua orang kagum melihat mereka.Romeo mengatakan "Manisha, jantung kau terbakar ... dia akan menikah .. !!"
Romeo menepuk kuda, utk membawa Maan & Geet dgn aman. Nenek mengatakan "Geet, kau cantik."
Nenek meminta dia utk masuk. Maan akan ikut & nenek mengatakan ..." Bukan mu. kau pergi ke tenda .."

geet siap & ikut bersama para wanita. Orang di sekitar bertanya-tanya di mana Anwesha karena dia yg akan mengikat Sehra. !! Maan menawarkan diri akan membawa dia. Tapi nenek berkata "aku sudah berbicara dgn dia. Dia pergi aku yg akan mengikat sehra."

Nenek memberi manisan pada Maan & menempatkan Sehra pada Maan. semua orang kantor menari & Maan di kuda memakai sehra. Brij ternyata ada tempat pernikahan.
Nenek mengatar Geet dalam perjalanan ke rumah belakang & nenek mengajak geet berbicara. Di sisi lain Maan mengatakan sesuatu pada ponsel & Geet memakai bluetooth menjawabnya & nenek mengira geet berbicara dgnnya & berkata "apa?"

Tasha & pinky menginginkan menikah juga setelah melihat geet. Pihak mempelai laki-laki dalam perjalanan. Maan masih berbicara di telponnya menggoda Geet mengatakan "anda tahu, sekarang betapa beruntungnya kau mendapatkan ku. Berterimakasih pada ku, setelah pernikahan."

Geet harus tetap diam karena dia di sebelah nenek. Maan terus menggodanya. . !!
Brij masuk rumah & tdak ada yg melihat dia .. !! Pihak mempelai pria semua menari & Maan mengatakan "Geet .. aku telah di luar rumah mu."

Geet dgn semangat berkata pada semua bahwa pihak laki-laki sudah datang. Pinky bertanya "bagaimana kau melakukannya, kau tahu."
Maan masih berkata geet . Geet mendengarnya dgn hati-hati. semua gadis melihat mempelai pria & semua buru-buru meninggalkan Geet sendiri !! Petasan mulai meledak & Maan & Geet tdak bisa mendengar satu sama lain ... Geet meminta Maan utk bergegas .. Saat itu Brij datang & berkata "geet" Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Kamis 9 Maret 2017

Geet terkejut melihat brij disana.
Brij melepas penutup mukanya & berjalan menuju Geet.Geet takut .. !! Maan belum menyadari ada sesuatu yg salah.. Nenek, Pinky & semua menunggu utk menyambut Maan.
Brij berkata "Geet , apa kau berpikir aku akan meninggalkan kau setelah .. merusak keluarga aku & reputasinya. utk apa yg kau lakukan hanya ada satu hukuman yaitu mati ... !!"
Acara penyambutan di bawah masih terus berjalan. Geet berteriak "Maan selamatkan ku."
Brij mencekik nya & berkata "aku setiap saat mencoba membunuh kau ... kau beruntung selalu selamat, tapi tdak hari ini !!"

Semua orang di bawah belum menyadari apa yg terjadi & acara masih terus berlangsung. Brij masih mencekik Geet ... Maan memotong pita & nenek melakukan arti & tilak .. Geet berhasil mendorong Brij & mencoba berteriak. Maan mendengarnya & bertanya pada nenek tentang Geet & berkata "aku mendengar dia. Jadi aku harus pergi..!!"
Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Kamis 9 Maret 2017

Brij menangkap geet & mendorongnya ke sudut. Brij mengambil lampu dgn minyak & melemparnya pada Geet. Brij berkata "aku akan memberikan kau kematian berbahaya sehingga tdak ada anak akan berani melakukan apa yg kau lakukan .."

Semua orang mengikuti Maan. Brij akan membakar geet. Maan memegang tangan brij & perkelahian dimulai. Maan memukul Brij & memeluk Geet. Maan masih bertarung dgn brij. yg lain datang & Maan terus memukul Brij. Maan gila dgn kemarahan & memukuli Brij. Brij babak belur & Maan mengatakan "bagaimana berani kau mengangkat tangan kau pada Geet.. Aku akan mengirim kau ke penjara."
Brij berkata "aku belum memberitahu kebenaran tentang karakter istri mu."
Maan berkata "bagaimana berani kau ......"

Geet menghentikan Maan & berkata "anda ingin mengatakan, bahwa aku menikah kedua kalinya ?? Brij semua tahu bahwa bukan kejahatan utk menikah kedua kalinya!!"
Brij berkata "semua tahu tentang pernikahan kau ... Bagaimana tentang Bayi ??"
Geet berkata "aku hamil, aku bangga menjadi ibu ....apa kesalahan kami jika si ayah bayi ini meninggalkan kita?Aku bangga bahwa bayi aku memiliki ayahnya (dia menatap Maan) , ayahnya akan memberikan semua kebahagian pada dia . aku memiliki Maan .... !! Ada lagi yg lain?"

Brij berkata "berkata tdak pantas bagi makhluk seperti mu."
Geet berkata "aku mencoba utk berdiri di atas kaki aku .... Wanita tdak berhak utk melakukan apa yg mereka harap ?? kau dapat memukul ku, mengunci ku, ok .. tapi kami harus menanggung semua ?? Tdak Brij Handa, semua telah hilang. Geet tdak akan membungkuk, Aku memiliki hak utk menjalani hidup yg tepat & aku mendapatkannya dari Maan. Apapun itu kau tdak bisa memutuskan ikatan kami .."
Maan mengatakan pada keamanan utk membawa Brij & membawanya pada polisi .
Geet terasa pusing & akan terjatuh sambil mengatakan Maan. Maan menangkapnya dalam waktu yg tepat. Maan mengangkat dia. Nenek marah pada anwesha karena meninggalkan tanggung jawabnya. Arjun membantu membela anwesha. Arjun membawa anne dari sana.
Anne & Arjun dekat kolam renang. Anne berkata "mengapa kita di sini.Aku akan mendapatkan akhir.."

Arrjun mengatakan "baik aku tahu, aku tdak ingin itu jadi aku membawa kau ke sini utk meminta maaf kepada mu."
Anne berkata "tdak ada kebutuhaan utk meminta maaf."
Anne berkata "panggil aku Anne."
Arjun berkata "aku tdak dapat tapi kau ingin aku memanggil kau seperti orang lain."
Anne berkata "tdak, aku tahu kau dgn sangat baik."
Arjun kaget & Anne berkata " ketika kau membawa aku ke sini  selama kencan kau melakukan begitu banyak & di hari kau menyalahgunakan preps pernikahan."
Arjun berkata "anda tdak mendengar di desa mengatakan anak-anak sangat bersemangat selama utk pernikahan & mereka memanfaatkan itu."
Anne mengatakan "aku bukan gadis desa."
Arjun berkata "tapi amda perempuan."
Anne berkata "aku merasa seperti menikah hari ini."
Arjun berkata "anda menyukai seorang peria?"
Anne berkata "anda tdak tahu ?"
Arjun berkata "jadi kau sangat mencintai aku ?"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top