Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 240 Tayang Hari Ini Senin 27 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 240 Tayang Hari Ini Senin 27 Maret 2017, Shagun " aku adalah orang kepercayaanmu, sekarang dia adalah duniaku, anakku, setiap kali ada ketegangan, semuanya akan baik-baik saja melihat senyumnya, aku punya segalanya yg dulu hilang, karena dia, identitasku, keluarga & semua , aku merasa tdak aman karena kau datang, semua itu, aku pikir aku harus pergi, atau aku bisa mengatakan bahwa aku tdak bermaksud utk mengatakan. Ishita menghentikan Shagun.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 240 Tayang Hari Ini Senin 27 Maret 2017

Ishita " aku meneleponmu utk berbicara tentang semua ini, Shagun aku tdak datang utk merebut tempatmu, aku ingin melihat ini, aku bisa melihat rasa tdak aman ini dalam dirimu, percayalah, kita tak berdaya, aku datang karena Ruhi, hanya utk Ruhi.
Shagun pergi.
Ishita " bagaimana menjelaskannya kepada Shagun.

Ibu Ishita mendengar mereka.
Ibu Ishita memberikan kopi utk Ishita & terlihat tegang.
Ishita " Ibu ini teh.
Ibu Ishita " aku begitu ceroboh, aku akan membuat kopi.
Ishita " kau tdak ceroboh, kau terlihat khawatir, kau tdak ingin aku pergi kerumah Bhalla.
Ibu Ishita " ya, kau tadi mengatakan kepada Shagun hanya demi Ruhi, tapi aku ibumu, aku tahu kau mencintai Raman banyak, aku tdak bisa melihat kau sakit, jika kau tinggalkan aku ...
Ishita " aku tdak akan pergi ke mana pun , aku pergi ke sana hanya utk Ruhi, aku harus kuat, kaulah kekuatanku, tolong bantu aku , aku tdak akan pergi ke mana pun.

Ishita datang kerumah Bhalla.
Ibu Raman menghentikan Ishita di pintu & melakukan aarti nya.
Ibu Raman terus Kalash.
Ibu Raman " aku katakan aku akan melakukan Grahpraveshmu.
Ishita menangis & menjadi emosional karena tersentuh.
Grahpravesh Ishita ini terjadi.
Ishita " Simmi aku akan menyimpan tas ku di kamarmu.
Ibu Raman " tdak, kau akan tinggal di kamar Raman, Ruhi harus tahu segala sesuatu harus seperti sebelumnya.
Raman " bahkan Pihu tetap ada di sini.
Ibu Raman " aku tahu apa yg harus aku beritahu kepada Pihu.
Ishita pergi ke kamar Raman.
Shagun terlihat & matanya berkaca-kaca.

Ishita datang ke kamar Raman.
Ishita melihat ruangan yg sama seperti sebelumnya & berpikir tentang saat-saat dia dgn Raman.
Ishita menangis.
Shagun datang ke sana & terlihat.
Shagun " aku datang utk mengosongkan lemari, kau perlu ruang utk menempatkan barang-barangmu.
Ishita " tdak perlu, aku tdak datang utk membuat tempatku ada di sini, soal nya ini hanya beberapa hari.
Raman datang & meminta Ishita utk menaru segala sesuatu dalam lemari, tdak perlu di biarkan dalam tas.
Shagun pergi.
Raman " Shagun & aku tinggal bersama-sama hanya utk Pihu.
Ishita " tdak perlu utk menjelaskan.
Raman " kau dapat mengatur ruang seperti sebelumnya, kau bisa tidur di tempat tidur.
Ishita mengangguk.

Niddhi datang ke sana & berteriak Raman Bhalla.
Semua orang datang ke sana.
Raman meminta Niddhi utk keluar.
Niddhi melihat Ishita.
Niddhi " kau datang ke sini lagi, apa yg kau inginkan utk datang ke sini, aku harus tahu hakim memberi kau 30 hari waktu utk memenangkan hati Ruhi ini.
Raman meminta Niddhi utk pergi..
Niddhi " mengontrol kemarahanmu, aku memiliki kesepakatan, jika kau ingin aku memberi kesepakatan ini, aku ingin 15 crores darimu.
Mereka terkejut.

Niddhi " mengambil kasus kembali, maka aku akan memberikan Ruhi kembali.
Ishita " tdak perlu omong kosong ini, kita akan mendapatkan putri kita kembali.
Niddhi " hentikan drama mu, satu hari hilang, hari-harimu akan berakhir, jika kau berpikir Ruhi akan datang ke sini, kau keliru, Ruhi tahu kebenaran mu, beri aku uang, sehingga aku bisa pergi dari kehidupan Ruhi, lalu dia memenangkan utk memiliki siapapun kecuali keluarga Bhalla, memutuskan secepatnya & memberitahu aku.

Raman berpikir.
Ishita " Raman apa kau pikirkan tentang kesepakatan ? dia adalah penipu, tdak harus berpikir ini.
Raman menyalahkan Ishita lagi.
Raman " aku akan memutuskan utk Ruhi.
Shagun " Raman benar, kita harus memberikan uang & mendapatkan Ruhi, kita akan mengambil keputusan, kita adalah orang tua kandung Ruhi, aku minta maaf, aku tdak bermaksud ini, aku tahu apa artinya Ruhi utk Ishita, ini 7 tahun, kehidupan Ruhi ini menjadi rumit, Niddhi kehilangan Ruhaan & uang, kita harus berhati-hati & melakukan sesuatu.
Raman " apa yg Niddhi inginkan, kita akan memberikan uang & putriku akan kembali rumah ini, aku tdak akan bertanya kepada siapa pun.
Semua orang mrlihat Raman.
Niddhi mendengar semua ini & pergi.
Ishita berpikir " Niddhi pintar, Raman sudah terjebak.

Raman membuat makalah dgn pengacara.
Mihir " tdak mungkin utk mengatur uang.
Raman " aku hanya ingin anakku.

Ramam menjual obligasi nya.
Ishita datang ke sana.
Mihir " mencoba utk mengerti, kita harus menjual perusahaan kita.
Raman " aku pikir anakku sudah mati selama 7 tahun, sekarang aku bisa mengatur uang bagaimanapun caranya, menggadaikan properti.
Ishita terlihat.

Ishita memberi mereka teh.
Raman " aku akan mengatur uangnya, aku tdak ingin mendengar apa-apa.
Ishita " kita bisa meminta Mani utk bantuan keuangan.
Raman " apa yg salah dgnmu, kau tahu tentang Mani, aku membeli perusahaannya, tdak mengambil ketegangan, Ruhi adalah putriku, aku akan mengelola.
Mihir menandatangani Ishita.
Ishita pergi.

Malam nya,Ayah & Ibu Raman membaca cerita Krishna utk Pihu.
Pihu " aku tahu segalanya.
Pihu bercerita tentang Yashoda tdak menjadi ibu yg nyata Krishna & bahkan kemudian dia sangat mencintai Krishna.
Ibu Raman " Pihu jangan pergi ke Ayahmu, karena Ayahmu sedang bekerja keras utk mendapatkan Ruhi, sini tidur dgn kita.
Ibu Raman meminta Pihu menyikat gigi & mengirimkan nya.

Ishita " Neelu aku akan membawa susu utk Ibu.
Neelu " kau sangat lelah juga, aku akan mengelola.
Ishita mengirimkan Neelu & membersihkan dapur.
Ibu Raman datang ke sana utk mengambil air.
Ibu Ishita " Ishita gila.
Ishita " aku akan mengirimkan susu utk mu, aku akan mengirimkanair juga, pergilah & beristirahat.

Ibu Raman " aku bisa melihat wajahmu apa yg terjadi di dalam hatimu, kita masih sama, jika ada sesuatu yg terjadi di dalam hatimu, katakan padaku, aku akan berbicara dgn Raman.
Ishita " tdak, aku akan mengelola.
Ibu Raman " kau menikah demi Ruhi , mengapa tdak bisa kau pergi ke kamar Raman utk kepentingan Ruhi, kau berdua harus terlihat normal, aku tahu itu tdak mudah, tapi harimau betina aku akan melakukan hal ini.
Ishita pergi ke kamar, & berpikir utk segera berganti pakaian & tidur, sebelum Raman datang.
Ishita mengganti pakaian & bersandar tidur di sofa.

Raman datang ke kamar, & melihat Ishita tidur.
Raman memiliki sakit kembali & duduk.
Raman menatapnya.
Raman mematikan lampu & beristirahat.
Raman menonton kriket.
Ishita terganggu oleh suara, & meminta Raman utk mengecilkan volume.
Ishita " lakukan kebiasaanmu utk menonton tv pada malam hari aku tdak akan pergi.
Raman " tdak akan pergi, karena seseorang meninggalkan aku 7 tahun yg lalu.
Raman " ketika aku sendirian & menangis berjam-jam di ruangan ini, tv ini & kriket selalu dgnku, ketika aku tdak punya perusahaan & tdak memiliki siapapun utk berbagi hal-hal, aku seperti ini dgn kebiasaanku.
Ishita " aku minta maaf.
Raman " jangan buang kata maaf, aku tdak peduli, aku hanya ingin anakku, kita melakukan ini utk Ruhi, tdak memiliki harapan apapun, jika rusak, itu hanya akan menyakiti, baik selamat malam.
Mereka berdua berlinang air mata.
Ishita tidur.

Shagun pergi utk membangunkan Pihu.

Shagun mencari Pihu & melihat Ishita mengajari Pihu utk membuat dosas.
Shagun ingat kata-kata Ishita.
Shagun meminta Pihu utk datang & bersiap-siap utk sekolah.
Pihu " aku sedang belajar utk membuat dosas.
Ishita " biarkan dia berada di sini, aku di sini, dia tdak akan dirugikan.
Mihika datang & memberikan barang utk membuat sambar.
Pihu dgn Ishita.
Shagun merasa tdak aman.

Shagun membuat brownies.
Ishita " ada sesuatu yg istimewa, Mihika juga suka brownies.
Shagun " aku sedang membuatnya utk Pihu.
Shagun meminta Neelu sesuatu.
Ishita mengatakan kepada Shagun tempatnya.
Shagun " mungkin itu dulu, 7 tahun yg lalu & sekarang sudah berubah.
Ishita menyerahkan botol dari lemari, & pergi.
Shagun " hanya Ruhi yg harus datang kembali & ini harus segera berakhir.

Aaliya membawa sarapan utk Mani, sementara Mani melihat Foto Ishita.
Aalia " aku yg membuat ini, aku harap kau menyukainya.
Mani" aku berharap begitu.
Mani mencicipi makanan.
Mani " ini lezat, di mana kau belajar utk membuat ini ?
Aaliya " Ibu yg mengajari aku.
Mani " ini sangat fantastis.
Aaliya " apakah kau menelepon Ibu ?
Mani " tdak, jangan sebut Ibu sekarang, ini bukan Australia, Ishu hanya temanku sekarang, semua telah berubah.

Aaliya " aku tahu mengapa kau bereaksi dgn cara ini, aku akan memberitahu Ibu bahwa kita akan kembali ke Australia.
Mani " cukup , Ishita tdak berhubungan dgn kita, dia tdak akan pergi dgn kita, berhenti bermimpi.
Aliya meminta maaf & memeluk Mani.
Mereka menangis.
Aaliya " aku tdak akan berbicara tentang dia sekarang, aku tdak akan menyakitimu.

Raman melihat Ishita & Mihika sedang memasak di dapur.
Raman ingat saat-saat dulu ketika Ishita selalu memasak utknya.
Raman mendapat panggilan & berteriak bertanya tentang menjual bisnis.
Ayah Raman " Niddhi meminta uang hari ini utk masalah kita, biarkan saja, sekarang makanlah.
Raman " kau pikir aku bisa makan makanan dalam keadaan sekarang ini.
Ayah Raman " aku tahu ada ketegangan, Ishita membuat makanan dgn cinta, menghormati itu.
Raman jengkel melihat makanan India Selatan.
Mihika meminta Raman memiliki parathas.
Raman meminta Mihika utk tdak melayani parathas India selatan.
Pihu datang.
Pihu " Bibi mengapa semua orang bertengkar di sini.
Simmi " Raman , Ayah llihat, Pihu berpikir akting kalian bagus.
Raman" ya, kita hanya akting.
Pihu " mengapa kau tdak memberitahu aku sebelumnya.
Mereka semua tersenyum.

Pihu menyukai paratha & meminta Raman utk memakannya.
Raman " aku sudah makan sebelumnya.

Pihu " mengapa, silahkan makan itu, atau aku tdak akan berbicara dgnmu.
Raman " baik-baik saja.
Raman makan paratha.
Ishita tersenyum & mengingat saat-saat masa lalu mereka.

Adi bertemu Ruhi.
Adi " aku perlu bicara dgnmu.
Ruhi " aku tdak akan pulang, jangan buang-buang waktu.
Ruhi berpendapat dgn Adi.
Adi menegur Ruhi.
Adi " kau tdak tahu kehidupan, bahkan jika kau sudah remaja.
Ruhi " aku telah menghadapi banyak masalah, aku tdak tumbuh dgn keluarga atau kerabat.
Ruhi menangis.
Adi " kita tahu bagaimana Niddhi berhubungan dgnmu.
Ruhi " aku tdak ingin membuang waktu.
Adi " aku dibesarkan dgn orang tua, Ayah & Ibu Isih menunggumu.
Ruhi " aku tdak perlu menjelaskan tentang Niddhi, aku akan menceritakan semuanya di pengadilan, Niddhi pergi menemui Ashok.
Adi mengatakan pada Ruhi tentang Niddhi yg akan mengambil uang dari rumah Bhalla.
Ruhi " apa omong kosong ini.
Adi " dia mengambil banyak crores utk memberikan kau kembali pada keluarga.
Ruhi " aku tahu kau telah, aku siap utk datang dgnmu.