Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 196

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 196 , Aaliya " benar, kau terlalu menikmatinya hingga terbang ke udara lalu sekarang kau malah menangis ketika disalahkan. Kau telah mendapat cukup penghargaan hari ini. Tapi kakakku Abhi tdak akan muncul dihadapan orang selama beberapa hari karna merasa malu atas perbuatan mu hari ini.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 196

Abhi " kau membuat kesalahan lalu sekarang kau menangis, tentu saja aku akan memarahimu jika kau berbuat salah.
Pragya " aku tdak berbuat salah sama sekali.
Abhi " aku tdak percaya padamu.
seorang pencuri tdak akan pernah mengakui kalau dia ialah pencuri.
Aku tdak mengatakan kalau itu ialah kau, Tapi pada umumnya seperti itu.
jangan menangis.
Aku tdak menyukainya.
Pragya " lalu kenapa kau membuatku menangis.
Abhi " aku memarahimu karna kau berbuat kesalahan lalu keslahan itu kau lakukan padaku.
Pragya " aku hanya memutar kaset CD yg aku punya.
Aku tdak pernah berniat memutar kaset CD yg salah.
Abhi " siapa yg ingin menjebakmu.
Pragya " aku tdak tahu.
Abhi " baiklah, ini kesalahanku.
Aku malah memarahimu.
Aku minta maaf.
Silakan hapus air matamu sekarang.
aku hanya bercanda, jangan menangis lagi.orang yg berbuat kesalahan harus meminta maaf.
Pragya " aku telah bilang padamu kalau aku tdak bersalah.
kau bilang aku bukan lagi penggemar nomor satumu, baiklah.
Aku tdak akan pernah melihat lagi postermu dikantor.
Abhi " aku tdak mau berbicara dgn mu sekarang, pergilah.Lakukan apapun yg ingin kau lakukan.
Saat itu beberapa gadis datang utk meminta tanda tangan Abhi.
Setelah para gadis itu pergi, Pragya kembali memarahi Abhi.
Pragya " Khadus.
aku tdak akan mendengarkan lagu2mu lagi dimanapun aku berada.
bahkan jika tanpa sengaja lagumu terdengar olehku maka aku akan menutup telingaku.
Abhi bicara dalam hati " acaraku rusak karnanya, lalu dia malah memarahiku, padahl aku telah minta maaf.
Pragya pergi karna merasa malu dilihat banyak orang.
Pragya berjalan keluar dari gedung, tapi tiba2 dia melihat poster Abhi.
Pragya mendekati poster itu.
Pragya " kau memang tdak pernah bisa mendengarkan orang lain , Tapi kau hanya bisa memarahi orang lain . Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 196

kau bilang kau tdak mau berbicara dgnku.
baiklah, aku juga tdak akan berbicara dgn mu, itu pasti akan menyakiti perasaan mu.
tak lama kemudian Purab datang.
Purab " kak, kau mau kemana.
Pragya " pulang.
mau kemana lagi.
Purab " apa kau memiliki nama panggilan utk Abhi.
aku tdak setuju karna aku tdak akan mengenalinya jika seperti nama yg diberikan Abhi utkmu.

Purab " Abhi mengatakan padaku jangan memanggil tapiya didepani umum karna Dia adalah bintang rock.
Purab tertawa.
Pragya " kalian berdua bisa mengatakan apapun yg kalian inginkan, aku akan pergi.
Purab " maafkan aku kak, aku hanya bercanda.
Maafkan aku.
Kau bersikap seperti Abhi, kau bahkan tdak mau mendengarkanku.
Tapi karna itu kalian berdua sangat cocok.
dengarkan aku, ini semua rencana Aaliya.
Aku telah memperingatkan mu sebelumnya utk pergi dari sini karna Aaliya akan melakukan sesuatu yg membuatmu jatuh dimata Abhi.
Abhi tdak bersalah, Dia hanya bereaksi terhadap apa yg dilihatnya.
Pragya " baiklah, aku tdak akan marah pada Abhi, Tapi aku tdak akan mengampuni Aaliya.
Purab " apa kau punya bukti.
Apa yg akan kau katakan kepada Abhi.
jika kau mencoba utk menyalahkan Aaliya itu malah menguntungkan utk Aaliya.
Pragya " kau benar.
Aku tdak boleh terpengaruh oleh Aaliya.
Purab " tenanglah, semua akan baik2 saja.

Aaliya bicara dalam hati " dimana kak Abhi, dia pasti masih marah sampai sekarang.
Ini juga tentang karir kak Abhi.
Setelah semua yg terjadi aku harus melakukannya karena Pragya.
Tapi aku tdak bisa mengambil risiko bisinis kak Abhi karena dia.
Aku harus melakukan sesuatu atau masa depanku akan berada dalam masalah.

Tanu menelfon Aaliya.
Tanu " kenapa kau tdak memberitahuku tentang acara pelucuran Album Abhi.
aku bisa melakukan sesuatu utk Abhi jika aku disana.
Aaliya " apa kau tdak ingat kalau aku mengatakan padamu utk melakukan apa yg aku katakan, jika kau melakukannya seperti yg kau inginkan, jangan datang menangis kepadaku jika semuanya akan berakhir berantakan.
Tanu " maafkan aku, baiklah aku tdak akan datang bahkan jika kau memintaku utk datang.
jangan marah Aaliya.
datanglah ke tempatku sekarang.
Aku ingin menunjukkan sesuatu padamu.
Aaliya " aku tdak tertarik.
Tanu " aku mohon, kau akan menyukai kejutannya.
Aaliya bicara dalam hati " mngkin aku akan pergi ketmpat Tanu saja.Kak Abhi pasti telah pulang.

Pragya sampai kerumah, dia lalu melihat Sarla, Jhanki bersama Beeji menatapnya.
Pragya merasa bingung.
Pragya " berikan aku air.
Jhanki " kau ambil saja sendiri.
Pragya " aku bisa mengambilnya sendiri, Tapi aku sangat lelah.
Sarla " kami tahu kenapa kau sangat lelah.
Pragya bicara dalam hati " apa mereka tahu tentang acara tadii.
Pragya " aku tdak naik ke atas panggung dgn keinginanku sendiri, Abhi yg membawaku.
Beeji " Sarla, lihatlah apa yg dia lakukan. Pragya " kenapa.apa yg terjadi.

Beeji " kami tdak akan memberitahumu.
Pragya " tolong akhiri kebingunganku, apa yg aku lakukan.
Beeji " cobalah berdiri didepan cermin lalu tanyakan pada dirimu sendiri apakah yg kau lakukan itu salah atau tdak.
Apa yg akan kau lakukan jika seseorang menghormatimu lelu memperlakukan mu dgn baik.
Pragya " aku akan menghormti juga memperlakukannya dgn baik juga.
Pragya merasa bingung.
Pragya " aku.
Tiba2 Abhi muncul
Abhi " kalian semua memberinya kebebasan jadi inilah yg terjadii.
Kalian sehrusnya memarahinya tapi malah dia yg memarahi kalian semua utk gantinya.
Pragya " bagaimana kau datang ke sini.
ada apa.
Bicaralah padaku.

Abhi " berhentilah bicara atau aku akan memukulkan kursi dikepalamu.
duduklah.
aku bilang duduk.
Pragya duduk.
Abhi " apa, kenapa, apa kenapa.
Kau terlalu banyak bertanya.
Abhi duduk disebelah Pragya.

Abhi " Aku melakukan begitu banyak utknya.
Aku bernyanyi utknya.
Aku memperkenalkannya kepada semua orang.
Aku begitu baik padanya.
Tapi dia malah selalu memarahiku karena segala sesuatu bahkan ketika dia memainkan kaset CD yg salah.
Aku telah minta maaf 2kali Tapi dia malah memanggilku-Khadus-kenapa.
Pragya " karna itu bukan kesalahanku, Tapi kaset CDnya yg salah.
Aku hanya memainkan kaset CD yg aku terima.
Abhi " aku tdak bisa memarahi kaset CDnya kan.
Tapi kau yg memainkannya.
Beeji mengangguk.
Pragya " aku akan memainkan kaset CD yg telah aku terima bukan yg lain.
Abhi " diamlah.
atau aku akan benar2 memukulkan kursi dikepalamu.
lalu kenapa ka memanggilku -Khadus- bahkan ketika aku telah meminta maaf padamu.
Pragya " utk apa aku minta maaf padamu.
kau bahkan mencoba menghasut keluargaku utk melawanku.
Abhi " apa...

Beeji " kalian berdua tenanglah Apa yg kau inginkan Abhi.
Abhi " aku menginginkan pijat.
Mintalah dia -Pragya- utk minta maaf padaku.
Pragya " aku tdak akan minta maaf.
Aku tdak melakukan keslahan apapun.
kalian semua hanya mendengarkannya.
Aku tdak punya banyak kesabaran utk mendengarkan mu sepanjang hari.
Pragya pergi kekamarnya.
Abhi " dia-Pragya-memiliki begitu banyak ego.
Tapi aku tdak memilikinya bahkan sedikit.
Aku tdak egois sepertinya.
katakan padanya aku tdak akan datang kesini lagi.
bersama dia bisa datang utk meminta maaf padaku.
Abhi pergi.
Sarla, Beeji bersama Jhanki tertawa melihat tingkah Abhi bersama Pragya.

dimalam harinya
Beeji " Abhi memiliki hati yg sangat murni.
Dia tdak berfikiran buruk pada siapapun.
Pragya " ya nek.
Beeji " Tapi kenapa dia minta maaf setelah memarahimu.
Pragya " karna aku menangis ketika dia memarahiku.
Beeji " kau juga salah karna kau tdak minta maaf.
Pragya " aku tdak ingin meminta maaf karena aku akan berkeliaran disekitarnnya sepanjang waktu utk beberapa alasan.
Beeji " baiklah, aku mengerti apa yg kau fikirkan.
Kalian berdua bersikap kekanak2an.
Pragya " kau harus menjadii seperti anak2 jika ingin bahagia.
Abhi pasti sangat berharap aku akan meminta maaf padanya.

Abhi bicara dalam hati " Nikita menunjukkan sikapnya yg sebenarnya, setdakanya dia seharusnya minta maaf padaku.
Aku harus membuatnya merendah, lalu meminta maaf padaku.
Aaliya datang.
Aaliya " kak, kau tadii kemana.
Abhi " suasana hatiku sedang tdak enak, jadi aku putuskan utk berjalan2 sejenak.
Aaliya " ini semua salah resepsionis itu.
dia telah merusak segalanya.

jangan khawatir kak, aku akan membuatnya dipecat dari pekerjaannya.
Aku akan meminta tuan.Sethi memecatnya.
Abhi " tdak apa2, kita tdak perlu membuatnya dipecat.
Itu bukan kesalahannya, Saira dgn yg lain seharusnya memeriksa kaset CD itu terlebih dahulu, semua orang disana sangat ceroboh.
Aaliya bicara dalam hati " kak Abhi bereaksi dgn tenang, aku harus melakukan sesuatu yg besar utk membuat kak Abhi bereaksi lalu memecat pragya dari pekerjaan kantor.

paginya
Pragya datang ke kantor lalu memikirkan tentang kemarahan Abhi.
Saira datang.
Saira " kenapa kau datang ke kantor.
Pragya " memang kenapa.
Saira " karna kejadian kemarin, apa kau tdak ingat.
kau membuat tuan.Abhi malu.
lebih baik kau jangan mucul dihadapan tuan. Abhi hari ini, aku tdak ingin bos memecatmu.
Pragya " tenanglah, aku akan menanganinya.
Saira " aku telah bilang padamu Pragya, aku tdak mau bos memecatmu. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 196

Aaliya bicara dalam hati " apa yg harus aku lakukan utk Pragya.
Tanu " aku bisa membantumu mencari jalan keluar.
Aaliya " seorang pria bersama seorang gadis yg bertemu satu sama lain, tapi seseorang tdak ingin mereka bertemu, apa kau bisa memberi solusi utk memisahkan mereka.
Tanu " buktikan pada pria itu kalau gadis itu tdak bermoral.
Aaliya " itu bukan ide yg buruk Tanu, otak bodohmu ternyata pintar juga.
Tanu " siapa mereka.
Aaliya " lupakan saja, kau tdak mengenal mereka.
Aaliya bicara dalam hati " aku akan membuktikan kalau Pragya wanita tdak bermoral didepani kak Abhi.

Abhi datang ke kantor.
Abh bicara dalam hati " aku tdak akan berbicara dgn Nikita sekarang, dia menunjukkan egonya padaku lalu tdak ingin minta maaf.
Abhi melihat kearah meja Pragya tapi yg dimeja itu bukan Pragya, Tapi gadis lain.
Abhi " siapa kau.
Pooja " aku Pooja tuan.
Abhi " apakah Nikita dipecat.
Saira " tdak tuan..ya tuan.
Abhi bicara dalam hati " apa mereka benar2 memecatnya.
Tak lama kemudian Pragya datang , dia memberikan selembar kertas pada Saira.
Abhi bicara dalam hati " dia masih disini Tapi dia telah mengubah tempat pekerjaannya karna takut padaku.
Abhi lalu tersenyum.
yi-fuggi...oh fuggi...
Abhi " Saira, apa ruang rekamannya telah siap.
Saira " ya, tuan.Abhi berjalan pergi, Pragya mencoba memangil Abhi, tapi Abhi terus berjalan.
 Abhi bicara dalam hati " sekarang dia akan meminta maaf kepadaku.
Abhi tersenyum.

Sarla " Beeji, Abhi bersama Pragya mungkin sedang bertengkar di kantor.
Beeji " tak usah kau pikirkan itu, aku yakin mereka berdua bisa mengatasinya.
Lakukan sajaa apa yg kau inginkan.Purab datang.
Purab " aku membawa kabar baik utk kalian.
Beeji " apa kau mendapat pekerjaan baru dgn gaji besar.
Purab " tdak.

Sarla " apa kau membeli rumah baru.
Purab " tdak.
Beeji " apa kau memutuskan utk menikah.
Purab " tdak.
Kak Pragya bersama Abhi telah bertemu Tapi tdak ada apapun yg terjadi pada Abhi.
Sarla bersama Beeji tdak bereaksi.
Purab " ada apa.
apa yg terjadi.
Beeji " itu ialah berita lama.
Sarla " kami telah tahu itu.
Purab " apa.
kalian telah tahu.
apa aku telah tdak penting lagi dirumah ini.
apa hubunganku dgn kalian.
Baiklah, Aku tadiiak akan datang kesini lagi.
Purab pergi.
Sarla " Purab tunggu, jangan marah pada kami.
Beeji " Sarla, tenanglah.
Dia pasti akan kembali kesini.

Abhi berada diruang rekaman.
Abhi bicara dalam hati " Nikita memanggilku dari belakang Tapi dia tdak meminta maaf.
Dia juga belum membawa kopiku sampai sekarang.
Tak lama kemudian Pragya datang.
Abhi " ada apa.kenapa kau terlambat membawakan kopiku.
Pragya " tadii aku harus menyuruh officeboy utk mengambil gula terlebih dahulu karna gulanya habis.