Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 221 Tayang Hari Ini Rabu 8 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 221 Tayang Hari Ini Rabu 8 Maret 2017, Pagi nya, Ibu & Ayah Ishita pergi utk bertemu Ishita. Ishita terkejut melihat mereka.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 221 Tayang Hari Ini Rabu 8 Maret 2017

Ibu Ishita " maaf.
Ibu Ishita memeluk Ishita.
Ishita memeluk Ayahnya.
Ishita mengucapkan terima kasih.
Ibu Ishita " maaf, aku tdak berpikir tentangmu.
Ishita " tdak apa.apa, kau memeluk aku & memanggil aku putrimu, semua tertutup sekarang, Aku sangat merindukan kalian berdua , aku di sini sekarang, apa lagi yg aku butuhkan, aku tdak perlu menyesal, aku membutuhkan kalian berdua, Pihu persis seperti Ruhi, aku punya alasan utk meninggalkan dia, tapi Pihu akan membutuhkan aku, yg aku lakukan salah karna meninggalkan dia, Raman lupa utk tersenyum, aku tdak bisa menjelaskan apa-apa kepadanya.

Ibu Ishita " kau memiliki hak pada putrimu Pihu.
Simmi datang ke sana utk bertemu Ishita.
Ishita senang melihat Simmi & memegang tangannya.
Simmi " ini begitu baik karna aku melihatmu.
Mereka berpelukan.
Ibu & Ayah Ishita melihatnya.
Ishita memuji Simmi.

Ishita " Ibu , Simmi kalian telah datang, apa kalian memutuskan & datang.
Ibu Ishita & Simmi mulai berdebat.
Ishita terkejut.
Ishita " apa yg terjadi.?
Simmi pergi
Ibu Ishita " tdak ada apa-apa, kau ikutlah dgn kita.
Ishita " tdak, aku datang dgn Mani, aku harus berbicara dgnnya.
Ibu Ishita " baik lah, kau bisa datang kapan saja.
Ishita memeluk mereka.
Mereka pergi.
Ishita " apa yg terjadi antara dua keluarga ini, bagaimana mereka bisa berbicara kasar.

Pihu meminta Neneknya utk bersiap-siap.
Ibu Raman " kemana kita harus pergi.?
Pihu mengingatkan pernikahan Romi.
Pihu " kita harus pergi hari ini.
Ibu Raman " kita tdak akan pergi ke sana.
Pihu memaksa.
Pihu " baju apa yg akan kau pakai ?.
Simmi datang , dia marah & bercerita tentang Ibu Ishita.
Ibu Raman " apa yg terjadi.?
Pihu memilih gaun.
Ibu Raman meminta Simmi menjelaskan kepada Pihu bahwa mereka tdak bisa pergi dalam pernikahan.

Simmi " mengapa tdak, kita akan pergi ke sana & melihat keluarga Iyers.
Ibu Raman meminta Pihu utk pergi.
Pihu " kau menjaga rahasia dgn bibi Simmi.
Pihu pergi.
Simmi memberitahu semuanya utk Ibu Raman.
Ibu Raman " kita akan pergi dalam pernikahan Romi & memberikan pelajaran utk keluarga Iyers. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 221

Aaliya melihat Ishita marah.
Aaliya " Ibu kau kenapa.?
Ishita " maaf.
Aaliya " tdak apa-apa ayo duduk, mengapa kau melamun apa masalahnya.?
Ishita " Ibu & Ayahku datang utk bertemu dgnku, & bahkan Simmi.
Aaliya " ini baik.
Ishita " hubungan mereka berubah, mereka bertengkar.

Mihika menelpon Ishita mengingatkan dia utk datang di pernikahannya, karena semua orang tahu itu sekarang.
Ishita " semua orang akan bereaksi dgn cara yg berbeda, hubungan mereka terlihat berbeda, aku tdak berpikir aku harus datang.
Mihika " kau harus datang utk membuat semuanya  baik-baik saja, kau menghubungkan hati setiap orang.
Ishita meminta Mihika utk tdak menekannya.
Ishita " biarkan aku mengambil keputusan sendiri, beri aku waktu utk berpikir.
Ishita mengakhiri panggilan.

Aaliya " aku tahu suamimu tdak akan suka melihat kau di sana, tetapi kau harus pergi ke sana & membuat semuanya menjadi baik, keluargamu, kau mengatakan kita harus lari dari masalah & menghadapi mereka, kau harus pergi & membantu mereka.
Ishita " kau benar, mungkin aku bisa membuat semua menjadi baik, aku harus pergi dalam pernikahan Mihika.
Aaliya tersenyum & pergi.
Ishita khawatir.

Aliya " Ibu apakah kau akan pergi.?
Ishita " tdak ... karena raman tdak akan menerimanya karena dia tdak menyukai aku.

Keluarga Bhallas memuji adi karna pengaturan pernikahan Romi & Mihika.
Akan tetapi tak lama Kemudian keluarga Bhallas & Iyers bertengkar lagi.

Adi " dia akan menikah dgn ritual yg normal ... Adi memuji Mihika.
Adi " kau terlihat cantik.
Adi menerapkan Tika pada Mihika.
Mihika " kau seperti ishita karena kau bisa menyatukan kedua keluarga.

Romi gugup & Pihu mulai berdialog seperti difilm.
Adi berbicara kepada Romi & meyakinkan dia.

Ishita datang & berbicara kepada semua orang bahwa dia masih hidup.

Romi melihat ishita & terkejut tapi senang.
Romi pergi menemui Ishita & berterima kasih karena telah datang.

Vandu & ishita bertemu.
Mereka emosional & saling memeluk.

Ruhi ingin pergi ke pernikahannya.
Ashok melihat nidhi.

Nidhi " Ruhi beristirahatlah .

Nupur " dia akan bertemu mereka nanti.
Ruhi " aku tdak baik.

Ashok memanggil Niddhi utk membatalkan kontrak Ruhi dgn perusahaan Raman.
Nidhi " aku diselamatkan & ruhi lenyap,aku hanya manajernya Ruhi bukan Ibunya.

Ruhi datang & terkejut melihat Pihu.
Ruhi " itu adalah aku ???

Ruhaan melihat Pihu.
Ruhaan " itu aku, dia tampak seperti aku, Pihu ... .. Ruhaan berpikir utk menarik perhatian & membuat gelas jatuh.
Ruhaan berdebat dgn pelayan, Pihu melihat Ruhaan & berteriak Ruhaan, superstar.
Ruhaan bicara dalam hati " pekerjaan ini akan aku lakukan.
Pihu " kak Adi aku telah melihat Ruhaan disini, undanglah dia dalam pernikahan ini, aku harus bertemu dgnnya.
Adi " bagaimana dia akan datang ke sini, kita akan pergi & menemuinya.
Pihu " undnag dia, aku akan mendapatkan piring aarti.
Pihu pergi.
Adi " dasar ratu drama.
Adi pergi.
Adi menyapa Ruhaan.
Adi " Ruhaan, aku Adi, Aditya Bhalla

Ruhaan senang & mengingat pertemuan dgn Adi di rumah sakit.
Ruhaan ingat masa kecilnya.
Adi mengundang Ruhaan dalam pernikahan Romi.
Adi " Pihu adalah penggemar terbaikmu.
Adi memaksa.
Ruhaan setuju.
Ruhaan bicara dalam hati " aku bisa melihat semua orang hari ini, setelah bertahun-tahun.

Ruhaan masuk ke dalam tempat Acara & menangis melihat semua anggota keluarganya.
Ruhaan mengingat masa lalu dgn keluarganya.

Adi " Ruhaan, aku ingin membuat kau bertemu orang yg paling istimewa dalam hidupku ,Ibu Ishi.
Ruhaan terkejut saat melihat Ishita kembali dgn keluarga.
Ishita terkejut melihat Ruhaan.
Adi " dia adalah Ibu Ishi ku.
Ishita " aku tahu Ruhaan, aku sudah bertemu dia, ini baik karna aku melihat kau di sini dalam pesta.

Ruhaan " ada sesuatu di mataku.
Ishita " ada kenangan & emosi baru terkait dgn setiap pernikahan, aku hampir menangis dalam pernikahan semua orang & membuat alasan ini, kau & aku adalah sama.
Ruhaan " tdak, kita tdak sama, aku pikir aku harus pergi.
Pihu menghentikan Ruhaan.
Pih " jangan pergi,aku harus melakukan aarti utkmu.
Pihu melakukan aarti . Semua orang tersenyum. Ruhaan bicara dalam hati " kau memiliki wajah sepertiku, nasibku, kau merebut semuanya dariku.

Ishita berpikir utk memeluk Pihu.
Ishita " betapa aku mencintaimu.
Pihu " bibi kau juga di sini.
Ishita " ya, Adi mengundang aku.
Pihu " Ruhaan aku adalah penggemar beratmu & memiliki semua postermu,aku ingin selfie.
Ruhaan menolak.
Ishita " hanya satu selfie, apa hal besar di dalamnya, jangan kasar.
Ruhaan " aku akan memutuskan, aku bisa lebih kasar.
Adi " selfiemua dapat dilakukan nanti.
Pihu menegaskan.
Ruhaan " baik lah, hanya satu kali.
Pihu melakukan selfie & pergi.
Ishita " Apa kau tdak menyukai aku Ruhaan, kau tdak bisa seperti itu.