Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 222 Tayang Hari Ini Kamis 9 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 222 Tayang Hari Ini Kamis 9 Maret 2017, Adi membawa Ruhaan utk memperkenalkan kepada Mihika & Romi.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 222 Tayang Hari Ini Kamis 9 Maret 2017

Ishita " bagaimana dia bisa kasar.
Aaliya " apa yg Ruhaan lakukan di sini.?
Ishita " Pihu & Adi mengundangnya, dia begitu kasar, tdak tahu apa pendidikan dia.
Aaliya meminta Ishita utk menggunakan tongkat sihir & menyatukan keluarga Bhallas & Iyers.
Ishita ingat pernikahannya dgn Raman & tersenyum.

Ishita bicara dalam hati " sejarah terulang, aku tahu apa yg harus dilakukan.
Aaliya " apa yg kau pikirkan.?
Ishita " kita harus melakukan sesuatu, Mihika kenapa kau tdak memakai Kalirey.?
Ishita membuat Mihika memakai Kailrey.
Aaliya " apa rasam ini.?
Ibu Raman " rasam Punjabi nya.
Ibu Raman pergi utk mengikatnya dgn cara yg benar.
Adi bicara dalam hati " hanya Ibu Ishi yg bisa melakukan ini.
Vandu & Ibu Ishita berbicara bahwa Ibu Raman mendominasi.
Ibu Ishita " Mihika lepas Kailrey nya, ini pernikahan tamil.
Ibu Raman " sekarang tdak akan dihapus.
Ibu Ishita memanggil pendeta.
Pihu " Kak Adi lihat apa yg terjadi, ketika pertengkaran terjadi dalam pernikahan, itu akan hancur.
Adi " tdak ada apa-apa yg bisa hancur sekarang.

Ibu Ishita memberitahu pendeta tentang rasams pernikahan dgn gaya tamil.
Ibu Ramann mengatakan kepada pendeta tentang ritual Punjabi.
Mereka berdebat.
Aaliya " Ibu Ishita perdebatan dimulai, bagaimana ini akan berakhir.
Ishita " keluarga ini memang seperti ini, mereka saling bertengkar & kemudian saling mencintai, mereka akan bersatu perlahan.

Raman & Mihir bekerja di kantor.
Raman " Mihir jangan pura2 & menyembunyikan rasa sakitmu, aku tahu semuanya, jangan peduli utk wanita, masalah kita adalah karna mempercayai mereka, mereka meninggalkan kita & tdak peduli.

Mihir " tdak seperti itu, berpikirlah tentang dirimu, kau tdak pulang karena kau melarikan diri dari diri sendiri, kau kehilangan Ishita.
Pihu menelpon Raman & mengatakan kepadanya tentang keluarga Bhalla & Iyer yg bertengkar.
Pihu " aku takut, datanglah cepat.
Raman " baik lah, wanita ini tdak akan membiarkan aku hidup damai.
Ishita meminta pendeta utk melakukan pernikahan dgn cara keduanya Tamil & Punjabi.. Pendeta setuju & meminta mereka utk datang ke mandap.
Ishita " Aaliya hal ini terjadi karenamu.
Ishita memeluknya.
Mereka tertawa.
Ruhaan melihatnya.
Ruhaan bicara dalam hati " Bibi Ishita datang utk menyatukan kedua keluarga.

Pendeta melakukan ritual & batang kund havan tdak terbakar.
Simmi " abshagun nya.
Ishita meminta pendeta menunggu & mendapat batang havan baru.
Pendeta " tdak ada batang korek api.
Raman datang & menyalakan kund havan. Ishita mengucapkan terima kasih & kemudian melihat Raman.
Ibu Raman & keluarga senang melihat Raman.
Pihu melihat saree Ishita di dekat api & meminta keduanya utk kembali.
Pihu memegang tangan mereka.
Adi & semua orang tersenyum melihat Pihu dgn Raman & Ishita.
Ruhaan terlihat marah.
Adi bicara dalam hati " Ibu Ishi & Ayah harus datang bersama-sama.
Ruhaan bicara dalam hati " aku tdak akan pernah membiarkan mereka bersatu , aku terluka karena mereka, aku tdak akan membiarkan mereka bersama, mereka harus tahu bagaimana rasanya berada jauh dari orang yg dicintai.

Raman & Ishita melihat satu sama lain.
Semua orang tersenyum melihat Pihu memegang tangan mereka.
Aaliya melihatnya & mengingat kata-kata Mani.
Raman mengangkat Pihu.
Raman " aku datang karna panggilanmu.
Pihu mencium Raman
Ruhaan melihatnya.
Ruhana bicara dalam hati " itu adalah cintaku, dia Ayahku, aku seharusnya ada disana, hari ini aku sedang hidup dgn nama & identitas baru, aku benci kau Pihu, kau merebut Ayahku.
Raman berjalan dgn Pihu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 222

Aaliya menelpo Mani.
Mani " apa, apakah Ishita setuju utk pergi dalam pernikahan, ada keluarga, & Raman.?
Aaliya " ya, dia hanya datang.
Mani " baik lah.
Aaliya mengakhiri panggilan.
Aaliya bicara dalam hati " aku melakukan kesalahan dgn membawa Ibu kesini.
Niddhi menangkap Ruhaan & menegur karna dia membodohi dirinya.
Niddhi " aku tahu kau pergi ke pernikahan Romi & Mihika , apakah kau pergi ke sana utk bertemu keluarga.?
Niddhi marah & menyeret Ruhaan ke kamar hotel.
Nidhhi mendorong Ruhaan & memukulnya.
Ruhaan " aku tdak melakukan apa-apa, aku sedang mengatakan kebenaran.
Niddhi menegur Ruhaan.

Topi Ruhaan jatuh dari kepalanya.
Ruhaan meminta Niddhi utk berhenti.
Niddhi marah.
Ruhaan " aku sedang tdak main-main, aku tdak ingin kembali ke keluargaku, aku tdak ingin Raman & Ishita utk bersama, aku akan melakukan apa yg kau katakan, aku akan melakukan apa saja utk menjauhkan mereka, Ishita masih hidup, dia ada di sini, aku akan memberitahu kau semuanya, percaya padaku.
Niddhi terkejut.
Niddhi " Ishita masih hidup, bagaimana mungkin, aku tdak percaya ini, wow Ruhi, itu adalah berita besar, aku tdak tahu kau benci orang tuamu.
Ruhaan " ya, aku benci Raman, Ishita, & Pihu.

Ishita memberikan bunga utk semua orang.
Pihu melihat Ishita.
Pihu " aku sangat menyukainya , dia melakukan banyak utk paman Romi & bibi Mihika, aku ingin semua orang seperti dia.
Orang-orang menaburkan bunga kepada pengantin.
Raman datang & berbicara kepada Pihu.
Raman " aku Ayahmu & lebih cerdas.
Pihu " aku lihat anak laki-laki tampan.
Raman " tdak ada, kau melihat bibi itu, mataku lebih baik & bisa melihat.
Pihu " kau memiliki spesifikasi sebagai mata buruk, ketika aku menyelamatkan kau dari api, aku melihat kau melihat bibi itu.
Raman " aku tdak melihat siapa pun, ayo kita akan pergi & makan icecream.
Raman membawa Pihu & pergi.
Ishita berbalik & melihat mereka.

Romi & Mihika melakukan semua ritual.
Mereka mengambil berkah orang tua.
Mihika melakukan ritual melempar padi.
Ishita memeluk Mihika.
Mihika memeluk keluarganya.
Ibu Ishita menangis.
Mihika " aku harus berbicara dgn kak Ishita.
Romi " baiklah, kau berbicaralah.
Romi berjalan.
Mihika menangis.
Ishita " aku bahagia utkmu.
Ishita memberkati Romi & Mihika.
Mihika " kau tdak memberi aku hadiah pernikahan, itu sebabnya aku sedih.
Ishita " maaf, aku tdak bisa membeli sesuatu, katakan padaku apa yg kau inginkan. Mihika " kau datang dalam pernikahanku, itu hadiah terbesar, tapi aku sedikit serakah, aku ingin beberapa hadiah pernikahan, dua keluarga ini datang ke sini bersama setelah bertahun-tahun.
Ishita tertawa.

Mihika " ini telah hilang dari kehidupan kita, ini terjadi karenamu, hanya kau yg dapat membuat hal-hal baik, berjanjilah kau akan tinggal di sini utk beberapa hari lagi, hanya kau yg dapat mempersatukan hati mereka, kita egois & selalu menjaga jarak, tapi hatimu sangat besar, berjanjilah beri aku hadiah ini, kau akan membuat kedua keluarga ini kembali bersama.
Ishita " aku akan mencoba utk tinggal disini selama beberapa hari, apa kau senang sekarang?
Mihika " ya.
Mihika memeluk Ishita.
Aaliya bicara dalam hati " Ibu datang ke sini karna kesalahan, dia akan lebih dekat dgn keluarganya, & akan pergi dariku & Ayah.

Ishita & Aaliya pulang.
Ishita memberkati Aaliya karna membawa dia di pernikahan.
Mani melihatnya.
Aaliya pergi.

Mani " Ishita mengapa kau pergi ke sana.?
Ishita " itu adalah pernikahan adikku.
Mani " apakah kau pergi utk bertemu Raman, kau tahu Raman akan datang ke sini.
Ishita " tdak seperti itu, mengapa kau bertanya sepeti itu ?
Mani " aku khawatir padamu, aku pikir kau ingin menyortir masalah kita.
Ishita " tdak, aku tahu aku jengkel Raman ini dibenarkan, aku tdak ingin membersihkan apa-apa, aku ingin dia bahagia & hidup dalam kondisi apapun yg dia inginkan, keluargaku bertengkar di sana, Bhallas & Iyers bertengkar karena aku, aku merasa bersalah, aku tahu mereka tdak senang, itu tugasku utk membuat semua-hal menjadi baik, aku tdak ingin apa-apa lagi dari sana, lagian ini terlambat sekarang, ada Shooting dgn Ruhaan besok, tidurlah sekarang.
Ishita pergi.
Mani bertanya-tanya apa yg akan terjadi di shoot besok.

Pagi nya, Mani & Ishita menunggu Ruhaan.
Ishita " jangan tegang, kita memberitahu manajer Ruhaan jika Ruhaan tdak melakukan shoot, kita akan menuntutnya. Mani bicara dalam hati " Ishita tdak tahu aku khawatir bahwa ketika dia tahu bahwa perusahaan saingan dari Raman, bagaimana dia akan bereaksi.
Nupur datang.
Nupur " Ruhaan di jalan.
Mani pergi utk menjawab panggilan telpon.
Raman datang di sana.
Ishita berbicara dgn Nupur.
Raman datang kearah Ishita & Ishita terkejut.

Raman marah.
Raman " kau melintasi batas mu, kau pikir kau akan berkeliaran di sekitarku & aku akan membuat kau kembali dalam hidupku, kau tdak punya tempat dalam hidupku sekarang.
Ishita " aku mengingat setiap perkataanmu dgn baik, aku datang ke sini utk bekerja, aku datang utk Shooting iklan denhan Ruhaan.
Raman " oh, jadi itu perusahaanmu, hal ini tdak bisa terjadi sekarang, perusahaanku memiliki kontrak eksklusif dgn Ruhaan, maaf.
Ishita " kita juga memiliki kontrak, Mani memiliki perusahaan di Australia, kita akan membuat Ruhaan menjadi bintang iklan kita.
Raman " kau tdak bisa syuting film iklan ini, karena aku membuatnya jelas utk Nupur.
Nupur " .kita menandatangani kontrak kalian sebelum menandatanganimu, hari ini Ruhaan akan Shooting iklan dgn kalian.
Raman marah.
Ishita " apakah Mani tahu tentang perusahaan Raman.?
Nupur " ya.
Ishita terkejut.
Nupur " Raman aku akan menjelaskan padamu, mereka mengatakan mereka akan menuntut Ruhaan jika aku melanggar kontrak. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 222 Tayang Kamis 9 Maret 2017

Raman pergi.
Ishita " aku tdak percaya ini, Mani telah menyembunyikan ini dari aku.

Ruhaan bicara dalam hati " aku tdak akan membiarkan Ishita & Raman bersatu, aku membenci mereka, aku berada pada keadaan ini karena mereka.
Ruhaan " aku bukan Ruhi, aku Ruhaan, sensasi remaja, aku akan menunjukkan kepada mereka sikap seorang bintang.
Niddhi menelpon Ruhaan.
Niddhi " di mana kau.?
Ruhaan " aku di lokasi shootng, di mana kau.?
Niddhi dgn seseorang.
Niddhi " aku tdak akan datang kesana, Raman akan berada di sana, aku tdak ingin Raman melihat aku, jangan mencoba utk mengatakan identitasmu.
Ruhaan " aku tdak akan melakukan apa pun yg bisa membuat kita berdua akan menghadapi masalah.
Niddhi " ini baik.
Niddhi mengakhiri panggilan.