Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 216 Tayang Hari Ini Jum'at 3 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 216 Tayang Hari Ini Jum'at 3 Maret 2017, Raman pulang. Raman " Simmi mengapa Romi datang ke sini, aku bilang aku akan datang, mengapa kau menerima  bantuan Romi. Simmi mencoba utk utk menjelaskan.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 216 Tayang Hari Ini Jum'at 3 Maret 2017

Ayah Raman " dengar Simmi, kita tdak menelepon Romi, Mihika memberitahukan padanya, dia melakukan tugas sebagai seorang anak.
Raman " dia noda pada nama anak, dia tisak memiliki manfaat.
Ashok " Romi keluargamu menghinamu.
Romi marah.
Romi " aku melakukan apa yg Raman tdak bisa.
Ashok berpikir " aku yakin Romi adalah bersamaku sekarang, keluarga Bhalla tdak akan pernah bisa bersatu.

Raman marah.
Ibu Ramn meminta Raman utk tdak pergi & tdak membawa masalah dalam keluarga.
Simmi meminta Raman utk jangan pergi.
Raman " baik lah.
Raman mendapat telpon.
Raman " aku akan kekantor.
Ibu Raman " di mana Adi.?
Raman " dia pergi utk menemui Shravan.
Ibu Raman " apakah Adi menemukan Shravan ... ..

Ishita khawatir pada Shravan.

Ishita " tdak tahu bagaimana dgn kak Vandu, aku bahkan tdak bisa menghubungi mereka, apa yg harus kulakukan ?.
Mani datang pada Ishita & melihat Ishita khawatir.
Mani " apa masalahnya, kau ingin pergi ke Delhi kan , kenapa kau berhenti sendiri.

Ishita " kau tahu jika aku pergi ke sana ... ..
Mani " sampai kapan kau akan menyiksa diri sendiri.
Ishita " aku tdak bisa pergi ke sana, semua orang akan tahu ....aku  takut tapi apa yg harus kulakukan.
Mani " tdak ada yg akan tahu, aku akan ikut dgnmu.
Ishita " kau memiliki pekerjaan di sini.
Mani " Shooting ditunda, Mama Ruhaan akan memutuskan tentang kontrak kita, kita memiliki waktu dua hari, kita bisa pergi ke sana & kembali.
Ishita " aku tdak tahu.
Mani " aku bersamamu.
Ishita " kau selalu begitu baik.
Mani " jangan merasa formal dgnku , baiklah, ayo.
Ishita " ya.
Ishita menangis & cemas.

Adi bertemu Shravan & menjelaskan kepadanya.
Adi " seseorang membodohimu dgn nama Alia.
Shravan " apakah benar.?
Shravan menunjukkan pesan bahwa Alia berada di Delhi utk Shooting.
Adi " baik lah, kita akan bertemu dgnnya, pulang sekarang.
Abhishek melihatnya.
Adi " siapa dia , apa paman yg menyelamatkanmu?
Abhishek berbalik.
Adi pergi ke Abhishek.
Abhishek " wajahku ada sesuatu.
Abhishek tdak menunjukkan wajahnya.
Adi mengucapkan terima kasih.
Abhishek memberitahu Adi utk mengekspos penipu itu.
Adi " bagaimana utk melakukan itu.?
Abhishek meminta dia utk mendapatkan rincian idnya, temannya di sel maya akan membantu dia.
Adi mengucapkan terima kasih & pergi dgn Shravan.
Abhishek " Adi benar-benar seperti Ishita , sangat prihatin utk semua orang.

Adi membawa Shravan kerumah.
Vandu menangis & memeluk Shravan meminta dia utk tdak melakukannya lagi.
Ayah Ishita berterimakasih kepada Adi utk membawa Shravan.
Ibu Raman datang bertepuk tangan & menghadapkan Iyers utk mengganggu Shravan & membuatnya tak berdaya utk meninggalkan rumah, mereka kemudian menyalahkan dia utk penculikan Shravan.
Simmi menegur mereka.
Simmi " Adi membawa anakmu kembali, kita tahu nilai-nilai sebuah hubungan, aku pikir keluarg a Iyers selalu lari, hari ini Shravan lari & sebelum itu Ishita.
Ayah Raman " Simmi hentikan.
Bala berterimakasih kepada Adi.
Adi " tdak berterimakasih, Shravan adalah saudaraku, aku hanya melakukan tugas seorang kakak.
Adi memeluk Bala & pergi dgn Bhallas.
Bala meminta Ayah & Ibu Ishita pergi & beristirahat.
Bala menenangkan Vandu.
Vandu " aku ibu yg sangat buruk.
Bala " tdak, anak-anak selalu melakukan hal-hal seperti itu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 216

Mihika menelpon Ishita.
Ishita " apakah semuanya baik-baik saja.?
Mihika " tenanglah, kita sudah menemukan Shravan.
Ishita " terima kasih Tuhan, aku akan datang ke Delhi.
Mihika " silakan datang,aku akan membuat kau jauh dari semua orang.
Mihika memaksa.
Mihika " aku lupa mengatakan pernikahan akan dilakukan di Delhi, orang tua tunanganku ingin pernikahan dilaksanakan Selhi.
Ishita " aku akan datang, tapi semuanya harus disembunyikan, aku akan sampai besok pagi.

Mihika " luar biasa, aku akan melakukan pemesanan hotel.
Ishita " tdak perlu, Mani memiliki rumah di sana, kita akan tinggal di sana.
Mihika senang karna Ishita akan datang  ke Delhi.

Ishita di Delhi dgn Mani & Aaliya, & dia ingat Raman.
Sopir menghentikan mobil.
Mani " apa yg terjadi.?
Sopir " mungkin seseorang memukul orang lain & ada yg bertengkar.
Ishita melihat pertarungan & tersenyum mengingat Raman.
Ishita bersikeras utk makan icecream & berdebat dgn Raman.
Raman menabrak mobil seseorang & dia tertawa.
Ishita meminta Raman utk membawanya pulang.
Flash Back berakhir.
Aaliya " Ibu apa yg kau pikirkan, apakah kau menikmati ini.?
Ishita " aku menikmati kenangan, aku memiliki banyak kenangan di sini.
Mani mencoba utk melerai pertengkaran.
Sopir " kita akan lewat jalan lain.
Mani " ada jalan lain utk kerumahku.

Bala " Vandu kita salah paham dgn Shravan, bahkan dia salah, kita tdak bisa bereaksi seperti sebelumnya, tetapi jika kita memanjakan dia, akankah dia menyadari kesalahannya.
Vandu " jangan mengatakan ini, aku tdak bisa menanggung ini lagi, aku menyadari ketika Ruhi jauh dari Ishu, apa yg Ishu lalui.?
Adi mendengar mereka.
Bala " Vandu kau tdak perlu khawatir.
Adi " aku datang utk bertemu Shravan.
Bala meminta Adi utk makan makanan & berbicara dgn Shravan.
Adi meminta Bala utk tdak khawatir & pergi menemui Shravan.

Shravan chatting dgn Aaliya & menulis dia datang utk bertemu dgn Shravan, tapi dia senang bahwa dia di Mumbai.
Adi melihat ini & berpikir utk tdak melepaskan penipu itu.

Mani, Ishita & Aaliya sampai di rumah Mani.
Ishita " Aaliya dgn siapa kau mengobrol.?
Aaliya menceritakan tentang beberapa teman.
Mani meminta Aaliya utk mengakhiri obrolan & menyegarkan diri.
Aaliya berpikir " Shravan menjengkelkan, aku tdak akan memberi pesan padanya sekarang.
Adi mendapat rincian idnya.
Adi berpikir " setelah aku mendapat alamat ipnya, aku bisa tahu siapa penipu itu.
Shravan " Aliya tdak menjawab apa-apa.
Adi menjelaskan kepada Shravan utk sarapan.

Adi " beri aku teleponmu, jika dia memberi pesan, kita bisa mengetahui alamat ip nya, maka kita bisa bertemu.

Shravan " ide bagus, ambil ponsel ini.
Adi pergi.
Shravan berpikir utk chatting di laptop & mengirim pesan nya.
Ishita memeriksa telepon Aaliya & melihat pesan dari Shravan.
Ishita " apa, dgn siapa Aaliya mengobrol, siapa orang yg mengancam akan melenyapkan diri jika dia tdak bertemu dgn Aaliya, bagaimana dia bisa melakukan ini, siapa orang ini, aku harus berbicara dgnnya.
Ishita mengirim pesan.
" aku tdak bisa bertemu, kirim nomor mu". Ishita mendapat nomor Shravan & menelponnya, dia bertanya tentang pesannya.
Shravan " aku mengirim pesan kepada Alia Bhatt.
Ishita " tdak ada Alia Bhatt di sini, dia hanya Aaliya, apakah kau pikir dia Alia Bhatt, bagaimana dia bisa sembarangan chatting seperti dgnmu, berapa usiamu.?
Shravan " 15 tahun.
Ishita " kau berusia 15 tahun,kau harus berkonsentrasi pada sekolahmu, Aku meneleponmu seperti kau takut, kau menulis kau akan melenyapkan diri jika Aaliya tdak menemuimu, apa kau tdak berpikir tentang orang tuamu.?
Shravan " mereka tdak berpikir tentang aku.
Ishita " setiap orang tua mencintai anak-anaknya, kau merasa bahwa mereka tdak mencintaimu, ketika ibu & ayah mendapatkan anak, hidup mereka berputar di sekitar anak-anak, kau hanya cinta mereka, jika sesuatu terjadi padamu, kehidupan mereka akan berakhir .
Shravan " semua orang tua tdak sama.
Ishita " bertanyalah kepada Ibumu, apakah dia mencintaimu atau tdak, kemudian telpon aku & memberitahu aku.
Shravan setuju.

Vandu memeluk & meminta maaf kepada Shravan.
Vandu " aku sedang membuat pizza utkmu, makan apa pun yg kau inginkan, bahagialah, berjanjilah padaku kau tdak akan melakukan ini lagi, aku sangat mencintaimu.
Shravan " aku mencintaimu Ibu juga.
Shravan memeluknya.
Shravan meminta maaf.
Shravan " aku harus pergi utk kelas kepelatihan.
Shravan kembali ke kamar & menginformasikan pada Ishita ... Ishita " aku tahu Ibumu mencintaimu , ambil nasihatnya, orang tuamu mencintaimu, sekolahlah dgn baik, menjadilah sesuatu utk mereka, mereka tdak akan mendapatkan anak lain sepertimu, jangan berbohong, kau tdak pernah melakukan hal yg salah dalam hidup.
Shravan " terima kasih sudah menjelaskan hal ini dgn baik, aku yakin kau menjelaskan cara yg sama kepada anakmu.
Ishita " ya, urus dirimu baik2.
Ishita ingat Adi & matanya berkaca-kaca.
Ishita berharap dia bisa bertemu Adi.

Adi datang ke sana utk bertemu Aaliya.
Adi menegur Aaliya karna mengobrol dgn anak muda & membodohi mereka. Adi marah & memperingatkan Aaliya.

Adi meminta Aaliya utk tdak berbicara dgn Shravan, atau dia akan melakukan pengaduan pada polisi.
Adi pergi.
Aaliya menangis & marah pada Adi karna memarahi dia di rumahnya.
Ishita datang.
Ishita " Aaliya apa yg kau lakukan.?
Aaliya " apa yg ingin kau katakan.?
Ishita " kau berbohong pada anak muda bahwa kau Alia Bhatt.
Aaliya " dia mengatakan usianya 21tahun, aku pikir itu hanya chatting, itu adalah lelucon tdak berbahaya.
Ishita " itu tdak berbahaya, dia menulis dia akan melenyapkan diri jika kau tdak bertemu dgnnya, dia berbohong kepada orang tuanya & sangat ingin bertemu dgnmu.
Aaliya " aku tdak bilang aku akan bertemu dgnnya, bagaimana kau bisa tahu ini.?
Ishita " maaf, aku membaca pesanmu, tapi ini salah.
Aaliya " aku minta maaf, tadi seorang pria datang utk memarahi aku utk hal ini.
Ishita " jangan melakukannya lagi.
Aaliya menjanjikan.

Shravan berterimakasih kepada adi.
Shravan " aku mengerti bahwa aku salah.
Shravan meminta maaf.
Shravan mengatakan tentang seorang bibi yg menjelaskan kepadanya.
Adi " siapa.?
Shravan " ibu gadis itu.
Mihika datang & memeluk Shravan.