Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 217 Tayang Hari Ini Sabtu 4 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 217 Tayang Hari Ini Sabtu 4 Maret 2017Mihika mengucapkan terima kasih kepada Adi. Adi " tdak perlu berterima kasih, dia adikku, itu adalah tugasku.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 217 Tayang Hari Ini Sabtu 4 Maret 2017

Mihika " aku akann segera pergi ke pernikahanku ke Delhi , aku memberitahu bosmu juga, aku tahu kau akan mengurusnya.
Adi " apa paman Romi tdak memiliki masalah.?
Mihika " tdak, dia bersemangat utk menikah.
Shravan pergi utk memberitahu semua orang tentang pernikahan Mihika.
Mihika " Adi Ishita akan datang dalam pernikahan, & ketika dia datang di sangeet ini, dia akan melihat keluarganya.
Adi senang.
Adi berpikir " sekarang tdak ada yg bisa menghentikan Ayah & Ibu Ishita dari bertatap muka.

Niddhi datang ke hotel.
Niddhi berteriak pada Nupur.
Niddhi " kau tahu aku benci utk datang ke India, mengapa kita di Delhi, siapa yg menginginkan pemotretan ini.?
Nupur menceritakan tentang Raman Bhalla.
Niddhi terkejut.
Niddhi " apa yg kau katakan.?
Nupur " Raman Bhalla, pemilik Pihu industri.
Niddhi " aku menandatangani kontrak dgn Raman.?
Nupur " maaf, aku pikir kau tahu ini, Raman memberi jumlah yg besar utk hak eksklusif Ruhaan ini.
Niddhi menegur Nupur.
Niddhi berpikir " lebih baik jika aku tdak bertemu Raman.
Niddhi " siapa yg menyetujui kontrak ini.?

Nupur " Ruhaan.
Niddhi " di mana Ruhaan.?
Nupur " mungkin tidur di kamarnya.
Niddhi " pergilah.
Niddhi marah & berpikir utk memberikan dosis utk Ruhaan.
Niddhi membawa cambuk.
Niddhi " Ruhaan akan mendapatkan pengertian, bahwa aku yg akan mengambil semua keputusan.

Mihir dikantor & Niddhi menelponnya.
Niddhi mengatakan kepada Mihir bahwa dia menerima tawaran mereka & mereka dapat mulai Shooting.
Mihir " itu bagus, aku akan berbicara dgn tim pemasaranju, kita bisa mulai Shooting dalam empat hari ke depan.
Niddhi " tdak masalah utkku.
Niddhi mengakhiri panggilan.
Niddhi " Ruhaan akan Shooting iklan dgn Raman, Raman tdak akan tahu Ruhaan adalah Ruhi, aku tdak berpikir Ruhi akan mencoba utk mengatakan kebenaran setelah dipukuli, aku merasa kasihan kepada Raman, Raman tdak memiliki apa-apa sekarang, balas dendamku tdak bisa dipenuhi, aku tdak lupa apa-apa, aku akan mulai melakukan balas dendam ... ..

Raman berbicara kepada Mihir.
Raman " berita yg besar bahwa semua hal dapat dikonfirmasi dgn Ruhaan.
Raman melihat Romi dgn Adi.
Romi meminta Adi utk merencanakan hal-hal seperti yg Mihika katakan.
Romi " aku ingin hal terbaik & keramahan yg baik, karena orang-orang besar yg datang utk menghadiri pernikahan.
Ashok " Adi aku bangga padamu & terkesan .... Ashok melihat Raman & membuat Raman cemburu.

Ashok " aku telah menjadi MP, aku akan merekomendasikanmu, aku ingin kartu namamu.
Adi " tdak, aku tdak memiliki itu, kau dapat berbicara dgn bosku.
Romi " Aku tahu kau melakukan semua pekerjaan ini, aku benar-benar bangga padamu.
Romi meminta Adi memeluknya.
Adi berpikir " Nenek akan senang mengetahui Romi berpikir bagi kita.
Adi memeluk Romi.
Raman " Adi merencanakan pernikahan Romi & tdak berpikir utk memberitahu aku, mungkin dia mencintai Romi lagi, nasibku buruk.
Raman pergi.
Ashok berpikir " aku tahu apa yg Raman pikirkan, pekerjaanku selesai.

Vandu " Ibu cepatlah bergegas, kita akan terlambat utk sangeet Mihika.
Vandu melihat Ibu Raman & Simmi.
Vandu mengejek mereka.
Vandu " kita beruntung karna menghadiri sangeet Mihika, beberapa orang yg malang, kartu pernikahan anak mereka tdak ada nama mereka.
Bala menghentikan Vandu & mengingatkan Vandu bahwa Shravan dgn mereka karena Adi.
Simmi meminta Ibunya utk tdak usah memikirkannya & membawa kerumahnya.
Ibu Raman menangis.
Ayah Raman " kenapa kau sedih.?
Ibu Raman " ketika Romi datang, aku berpikir senang dia khawatir bagi kita & mengasihi kita, tetapi tdak ada, imi sangeet nya, aku salah, dia tdak mengundang kita.
Ayah Raman " lupakan saja. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 217

Ibu Raman mendapat pesan & foto dari Adi.
Ibu Raman menangis.
Ibu Raman " Adi telah mengirim foto venue aula Adi khawatir bagiku & ingin aku utk menghadiri sangeet dgn cara ini.

Keluarha Iyers tiba utk sangeet.
Mihika menyambut mereka.
Mihika " Shravan bersama Adi.
Mihika memberi mereka tentang hadiah sarees, dia meminta mereka utk pergi & segera berganti pakaian, mereka harus terlihat dgn warna terkoordinasi dalam keluarga saat foto.
Bala " di mana pakaian kita.?
Mihika " ini hanya tema utk perempuan.. Bala " ini salah.
Mihika tersenyum & berharap semuanya akan baik-baik saja.
Adi " begitu banyak orang hanya utk foto keluarga.
Mihika " ini adalah utk ka Ishita, dia akan melihat keluarga setelah waktu yg lama.
Adi " aku bersemangat utk bertemu Ibu Ishi , tolong telepon dia.

Ishita bersiap-siap & dalam dilema apakah akan pergi ke sana atau tdak.
Ishita " aku tdak bisa mengendalikan emosi melihat Ibu,aku tdak harus pergi ke sana.

Adi berbicara dgn Mihika.
Ishita membuat pikiran utk menghadiri sangeet.
Adi " Bibi Mihika kapan kau mengatakan kepada Ibu Ishita tentang rencana pernikahanmu dgn paman Romi.?

Mihika " aku tdak mendapatkan kesempatan.
Adi meminta Mihika utk mengajak keluarga Bhalla.
Mihika " aku tdak bisa mengundang mereka karena Shravan.
Adi berharap Ishita datang kembali kekeluarga & segera menyatukannya dgn Raman.
Raman marah & berpikir tentang Adi & kata-kata ayahnya.
Adi mendapat telpon & dia pergi.

Romi memanggil Mihika di atas panggung.
Romi " aku beruntung memiliki Mihika dalam hidupku, karna mendukung aku bertahun-tahun, & bersamaku, aku berjanji utk bersamanya selalu.
Semua orang bertepuk tangan bahagia.
Romi menari dgn Mihika.

Adi ingin Ishita agar di sana & bisa melihat semua orang di sana.
Semua orang bertepuk tangan & memuji Mihika karna pasangan nya dgn Romi. Ashok " keluarga Iyers senang dgn hubungan ini, mereka tdak tahu Raman & masalah mereka akan meningkat.
Mani berpikir " Ishita gugup, jika ada yg melihat di sana maka....

Niddhi menelpon Mani.
Niddhi " aku Ibu Ruhaan.
Mani " terima kasih Tuhan akhirnya,aku sedang menunggu konfirmasi darimu.
Niddhi " aku harus memberitahumu Aku membatalkan kontrakmu.
Mani " bagaimana kau dapat melakukan hal ini, aku telah datang ke India dari Australia, mengapa kau melakukan ini, apa Raman telah membayarmu lebih banyak?.
Niddhi " benar, dia memberikan jumlah yg baik utk menandatangani Ruhaan secara eksklusif.
Mani " aku juga orang bisnis, aku mengerti hal tentang keuntungan, tdak masalah dgnku, aku memiliki dokumen hukum yg ditandatangani olehmu, jika kau tdak setuju, aku harus pergi ke pengadilan.
Niddhi cemas.
Niddhi " tdak perlu pergi ke pengadilan, kita akan bertemu & bicara, & memahami hal-hal baik.
Mani berpikir utk menemuinya di hotel, di mana dia harus menemui Ishita juga.Mani meminta Niddhi utk datang di hotel dalam beberapa menit.
Niddhi setuju.
Niddhi mengakhiri panggilan.
Mani " tdak tahu apa yg terjadi, yg tepat jika ini tdak terjadi, Raman & Ishita tdak akan bertemu, tapi bisnisku, karyawanku yg mengharapkan banyak dari pemotretan ini, bahkan Ishita akan merasa sedih, aku akan mencoba yg terbaik, aku berjanji Ishu, aku berharap semuanya akan baik-baik saja, aku berharap semuanya terjadi di sangeet itu.
Ishita sampai di Hotel & menutupi wajahnya. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 217 Tayang Sabtu 4 Maret 2017

Raman di hotel yg sama & minum.
Manajer mendapat telepon & mengatakan tiga panggilan tak terjawab dari Mihir.
Raman menjawab panggilan.
Mihir " Raman di mana kau.?
Manajer bercerita tentang bar / lokasi hotel & meminta Mihir utk membawa Raman dgn dia.
Mihir " aku akan datang ke sana.
Raman mendorong manajer & pergi dari sana.

Simmi meminta Ibunya utk makan makanan.
Ibu Raman menolak.
Simmi menenangkanya.
Simmi " Romi sangat mencintaimu, kita akan pergi di sangeetnya.
Ibu Raman " dia tdak mengundang kita, dia akan menghina kita.
Simmi berpikir " Romi tdak bisa berani mengatakan apa-apa, dia tahu apa rahasia yg aku sembunyikan.
Simmi mengingat menangkap Romi diruangan Raman.
Simmi " jangan khawatir, aku akan melihat siapa yg menghentikan kita.

Ishita menunggu lift.
Cadarnya jatuh.
Ishita menutupi wajahnya & masuk kedalam lift.
Raman sangat mabuk.
Ishita memasang rambutnya & mencoba utk menutupi wajahnya.
Raman menghentikan lift & masuk kedalam.
Ishita terkejut melihat Raman.
Raman melihat Ishita & tdak bereaksi banyak.
Raman berpikir dia berhalusinasi.
Raman tersandung.
Ishita memegang Raman.

Raman tersenyum.
Raman " Ishita ...... aku begitu mabuk sampai aku melihatnya.
Ishita berbalik & menyembunyikan wajahnya.

Raman " kau Ishita.?
Ishita " aku bukan Ishita.
Listrik padam.
Ishita mengetuk & meminta seseorang utk membuka pintu.
Raman memegang Ishita .
Raman " kau Ishita.?
Ishita membantah.
Raman " kau tdak bisa menjadi Ishita, dia adalah seorang wanita egois, dia lenyap, mengapa orang melakukan janji ketika mereka tdak bisa menjaganya.
Uang jatuh.
Raman ingat satu saat yg sama.
Raman" orang melakukan ini utk uang.
Ishita " aku tdak ingin apa-apa.
Raman " saudaraku akan menikah, dia mengakhiri semua hubungan, anakku mulai menyembunyikan sesuatu dariku, ini karena uang.
Ishita terkejut ... .. Raman tersandung.
Ishita menangis melihat Raman.

Raman " orang menjadi kesepian tanpa uang.
Raman memegang tangannya.
Ishita " aku bukan Ishita, tinggalkan aku, kau mabuk & merasa begitu.
Raman menarik erat-erat tangan ishita.
Raman memegang Ishita.
Ishita menangis. .

Next Episode di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 218 Tayang Hari Ini Minggu 5 Maret 2017