Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 180 Tayang Hari Ini Jum'at 3 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 180 Tayang Hari Ini Jum'at 3 Maret 2017, Sementara itu. Dadi melakukan aarti, ia lalu meminta Bunty bersama Babli utk mengambilnya. Mitali " Daadi, dimana Pragya.
Dadi " dia akan segera pulang, aku akan melakukan aarti besok.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 180 Tayang Hari Ini Jum'at 3 Maret 2017

Nikhil " kita akan menyelesaikan masalah tentang Pragya.
Tanu " tapi jika terjadi sesuatu pada Pragya, maka kita akan berada di balik jeruji.
Dadi pasti akan melaporkan kita pada polisi.
Nikhil " Polisi tdak bisa melakukan apa2.
Apa kau lupa tentang tes DNA.
Tanu " aku terjebak karna itu.
Kita harus merebut bukti itu dari tangan Pragya.
Nikhil " takdir tdak selalu mendukung kita, tapi jika Abhi melihat bukti itu maka semuanya akan hancur. mungkin juga Dr Sheela akan memberitahu semuanya pada Abhi karna putrinya telah bebas.
Dadi bersama Purab juga akan membantu Pragya.
Kita harus berencana utk melenyapkannya.
Aaliya " ya, kita harus melenyapkannya.
karna dia akan selalu menghambat rencana kita.
sekarang kita masih di tempat yg sama lalu jika dia masih hidup, kita tdak akan pernah bisa mencapai tujuan kita.
Nikhil, lenyapkan dia.
Buat semuanya terlihat seperti kecelakaan.
Nikhil " baiklah.
aku akan melenyapkannya lalu tdak ada seseorangpun yg mencurigai kita bagaimana.
Nikhil bicara dalam hati " aku akan merusak rem mobilnya.

Pragya " aku pikir utk mengekspos Tanu lalu meminta bantuan Ronnie, sampai akhirnyaTanu mengakui kalau bayi itu bukan milikmu.
Tanu bersama Nikhil merusak bukti yg kumiliki lalu mengetahui kalau aku kembali utkmu.
Aku menantang Tanu kalau hanya bayiku saja yg akan jadi milikmu.
Nikhil juga yg menyebabkan kecelakaan ibuku.
tapi kali ini aku mencoba utk memberitahumu...
Abhi " hentikan.
kau tdak memberitahuku sebelumnya.

Pragya " bahkan jika Tanu yg memberitahumu, kau tdak akan percaya karna kau sangat menginginkan bayi itu.

Aku membawa laporan DNA lalu membuktikan Tanu bersalah, tapi Tanu membawa laporan palsu lalu malah mebuktikan bahwa aku berslah.
Dr. Sheela mengatakan kepadaku bahwa putrinya diculik, lalu Aku pergi utk menyelamatkannya tapi aku juga diculik.
Abhi " tapi kau mengirim surat cerai kepadaku.
Pragya " aku tdak mengurim surat cerai itu, Nikhil mengancam akan melenyapkan Pari jika aku tdak menanda tanganinya.
Nikhil juga mengancam keluargaku lalu meminta mereka mendapatkan tanda tanganmu.

Abhi teringat ketika beeji meminta Abhi utk menandatangani surat cerai itu.
Pragya " aku tdak pernah berpikir kalau kau akan menandatangani surat cerai itu, tetapi Nikhil memperlihatkannya kepadaku.
Aku berusaha menelfonmu lalu mendengar suaramu sehingga aku punya kekuatan lalu melarikan diri dari sana dgn Pari.
Nikhil bersama Tanu juga mencoba utk melenyapkanku, tapi mereka malah kehilangan bayi mereka.
Aku yg membawa mereka kerumah sakit.
Pragya menangis.
Pragya " aku hanya mempunyai bukti ini dgn datang kesini utk menunjukkannya kepadamu, tetap ketika kau tdak ingin melihatnya aku sudah merusaknya.
Aku merasa cintamu utk bayi itu lebih dalam dibanding cintaku utkmu.
lagi pula apa lagi yg akan aku dapatkan jika menunjukkan video itu kepadamu.
jika suatu kebenaran tdak dapat dibuktikan, pada hal itu tdak dapat dirasakan.
kau akan selalu marah jika aku tdak bisa mengekspos Tanu.
Aku telah menjebak Aaliya bersama Raj tapi tdak ada gunanya.
mungkin Tuhan tdak meninginkan kita bersama, aku tdak akan mengeluh lagi.
Aku tdak memintamu utk menyelamatkan hubungan kita, tapi tolong jugan percaya pada Tanu.

Purab datang kehotel mengikuti Tanu.
Purab mengintip kedalam kamar, dia lalu mendengar percakapan Tanu bersama Aaliya yg bersekongkol utk melenyapkan Pragya.
Aaliya " Nikhil akan melakukan sesuatu pada mobil Pragya.
Dia melihat Purab lalu terkejut.
Purab masuk kedalam , dia menampar Aaliya.

Purab " aku pikir kau akan berubah, kau kembali ke India lalu tdak memberitahukan siapapun.
Pertama, kau melenyapkan Bulbul lalu sekarang kau berencana utk melenyapkan Pragya.
Dan kau Tanu, aku memang sangat membencimu tapi aku merasa sedih ketika bayimu lenyap.
Tapi aku menyadari sekarang kalau lebih baik bayi itu lenyap, karna  suatu hari nanti kau akan melenyapkannya demi keuntunganmu sendiri.

Purab " kalian berdua sama sekali tdak mencintai Abhi.
Kalian berdua pasti berpikir utk memutuskan hubungan dgn yg lainnya setelah pekerjaan kalian selesai.
Aku berharap Pragya bersama Abhi baik2 saja sekarang. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 180

Pragya masih menceritakan semuanya pada Abhi.
Abhi menatap Pragya.
sebuah kilas balik ditampilkan ketika momen2 bahagia mereka.
Pragya " aku tahu kalau hal2 seperti ini tdak penting bagimu.
Aku harus membangun kebencian didalam hatimu utkku lalu menghabiskan waktu yg cukup lama utk mendapatkan bukti2 terhadap Tanu.
namun semakin lama aku mendapatkan aku hanya mendapatkan kekalahan.
Kau bisa berbicara dgn Purab atau Dadi.
Aku tdak tahan dgn kekalahan ini.
Abhi katakanlah sesuatu.
Aku tdak bisa memenuhi janjiku pada Bulbul juga tdak bisa memenuhi keinginan Dadi.
Aku sudah benar2 kalah.
Abhi bicara dalam hati " Daadi tdak mungkin mendukung Pragya jika Pragya bersalah.
Abhi bangkit dari duduknya lalu memeluk Pragya.
Abhi " aku tdak ingin mendengar apapun dari siapa pun lagi.
Kau sudah mengatakan semuanya kepadaku.
Aku tdak memerlukan bukti apapun.
Aku bisa melihat semuanya dimatamu.
Hatimu akan memberitahukannya lalu aku akan mendengarnya, aku bisa merasakannya dari  hatiku.
Ekspresimu, detak jantungmu, lalu getar suaramu membuktikan kalau kau mengatakan kebenaran.
Aku bisa merasakan kalau kau telah menanggung cukup banyak penderitaan karna aku, kau terlihat seperti fuggiku, aku bisa melihatnya dimatamu.
Aku memang mencurigai bahwa Tanu bersama Nikhil sudah merencanakan sesuatu, aku memberitahukannya pada Purab. sekarang aku tahu kalau Tanu selalu ber pura2 sakit perut & Nikhil sering datang kerumah.

Abhi " Dadiku tdak mungkin melakukan sesuatu yg salah kepadaku.
Aku tahu bahwa fuggiku tdak mungkin mengkhianatiku, karna dia yg mengajariku utk menghormati sebuah hubungan.
Aku tahu kalau fuggiku bersembunyi dibalik wanita galak.
Pragya " apa kau mau berjanji kalau kau percaya kepadaku.
Abhi " aku tdak perlu janji utk mengatakan sesuatu.
Pragya " tapi kau percaya kepadaku tanpa berbicara pada Dadi atau Purab.
Akankah kau percaya pada Tanu jika dia membawa bukti.
Abhi " tdak.
Pragya " berjanjilah kepadaku, letakkan tanganmu diatas kepalaku.
Abhi akan meletakkan tangannya diatas kepala Pragya, tapi dia berhenti lalu malah meletakkan tangannya diatas kepalanya sendiri.
Abhi " aku tdak akan pernah meninggalkanmu lalu akan selalu bersamamu.
Pragya memeluk Abhi.
Pragya " oh Tuhan, kau tdak tahu betapa kau telah membuatku sangat bahagia hari ini.
Ibu bersama Dadi akan sangat senang mengetahui ini.
Aku selalu percaya pada cinta kita jauh sebelum kau mempercayainya.
Aku tdak mengatakannya kepadamu karna aku takut kehilnganmu.
Aku selalu berdoa pada Tuhan tentang hari ini, lalu akhirnya hari ini tiba.
Abhi " Dadi benar, kita akan selalu bersama.
Aku tdak marah karna kau mengatakan begitu akhir2 ini, tapi aku marah karna  kita tdak bersama2 sebelumnya.
Aku bahagia karna aku memiliki fuggiku juga kau memilikiku.
Aku akan meninggalkan pekerjaan utk Mogambo.
Aku mencintaimu...
Pragya " aku juga mencintaimu.
Abhi bersama Pragya merasa bahagia.
mereka berdua berpelukan, lalu Abhi mencium kening Pragya.

Pragya " sangat sulit bagiku utk berpura2 didedapmu.
Abhi " ya, itu sebabnya kau menaruh jariku di teh panas.
Pragya " kalau aku tdak melakukannya maka kau akan mencurigaiku.
Abhi " aku jadi ingat Dadi pernah mengatakan kalau cinta terjadi justru disaat kita sering bertengkar.
Mereka berdua lalu teringat di saat2 mereka bertengkar.
Abhi " aku telah berencana utk melamarmu, tapi Champak telah datang.
Pragya " aku tahu, Daadi mengatakannya kepadaku.
Abhi " aku akan berbicara dgn Dadi.
Pragya, aku sangat senang melihat senyum diwajahmu, tersenyumlah selalu.
Pragya " jika aku terus tersnyum, orang2 akan berpikir bahwa aku kehilangan akal.
Abhi " aku mohon tetaplah tersenyum.
Aku akan mengadakan pesta utk kita berdua lalu mengundang semua orang.
Aku akan mengadakan pesta besar utk fuggiku lalu akan memberitahu pada dunia bahwa aku sangat mencintai fuggiku.
Kita akan mengadakan pestanya disini karna kita bertemu di sini, lalu merencanakan semuanya.
Pragya " apa kau memiliki simpanan uang.
Abhi " aku tdak perlu khawatir tentang itu karena Mogambo akan membereskan semuanya.
Kita sudah menyakiti Purab, Dadi berkata juga ulang tahunmu hancur karna Champak.
Oh ya, kau harus memakai kacamatamu dipesta nanti.
Pragya " kita akan membahas ini nanti, bicaralah dgn Daadi terlebih dahulu lalu katakan kepadanya bahwa kita sedang bersama.
Abhi " ya, baiklah.

Nikhil datang kebengkel lalu meminta mekanik utk merusak rem sebuah mobil.
Mekanik itu terkejut.
Nikhil " aku akan memberimu alamatnya lalu kau akan merusak rem mobil itu.
Jika ada yg menemukan mobil itu jangan sampai ada yg tahu kalau rem mobilnya rusak.
Mekanik " tdak, aku tdak mau melakukannya.
Nikhil " jika kau tdak melakukannya maka aku akan melenyapkanmu.
Mekanik " kalau bagitu aku meminta upah 3x lipat.
Nikhil " baiklah, tapi pekerjaan ini harus kau lakukan hari ini & sendirian.
Mekanik " baiklah, aku akan melakukannya.
Nikhil " jugan sampai kau meningglkan bukti atau menyentuh badan mobilnya.
Aku akan menemuimu sesuah pekerjaanmu selesai.

Nikhil bicara dalam hati " aku akan memeriksa apakah Pragya benar2 sendirian, atau seseorang akan datang utk menyelamatkannya.

Abhi " Pragya, kau saja yg menelfon Dadi.
Dadi selalu mendukungmu, kita harus pulang lalu memberitahukan semua padanya.
Abhi bersin.
Pragya " aku akan membuat kada utkmu.
Abhi " tunggu.
Abhi bangkit lalu memeluk Pragya.
Pragya " apa yg kau lakukan.
Abhi " ketika kau bisa menderita begitu banyak utkku, aku tdak bisa melakukan ini.
Abhi membawa Pragya kedapur.
Pragya " sekarang pergilah.
Abhi " biarkan aku akan membantumu.
Pragya " aku tdak bisa membuatnya jika kau berada di sini.
Abhi " baiklah, panggil aku kalau kau telah selesai membuatnya.

Aaliya " aku marah karna  Pragya sudah merebut cinta juga keluargaku dariku.
Aku hanya membantu Nikhil bersama Tanu.
Purab " hentikan.
Pragya tdak pernah memisahkanku darimu , keluargamu meningglkanmu karna melakukan hal yg buruk pada mereka.
Aaliya " apakah hal baik selalu terjadi pada orang2 yg baik.
lalu pada hal buruk terjadi kepadamu.
kau selalu melakukan apa yg Abhi katakan, tapi yg semua orang tahu bahwa kau hanya temannya.
Purab " aku senang dgn apa yg aku punya, tapi apa yg kau lakukan.
kau memiliki keluarga besar, tapi semua orang membencimu.
sedangkan aku memiliki seorang saudara sperti Abhi lalu aku juga memiliki orang tua yaitu Dadi.
Aku bisa melakukan apapun utk mereka, aku mencintai mereka, kebahagiaanku ialah mereka.
Aaliya " aku akan berubah utkmu jika kau mau. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 180 Tayang Jum'at 3 Maret 2017

Katakan sekali saja kalau kau mencintaiku, maka aku tdak akan mendukung Nikhil bersama Tanu lagi.
sesuah itu aku berjanji akan bersatu dgn Abhi juga Pragya.
Katakan Purab, apa yg harus aku lakukan.
Purab " bisakah kau membawa Bulbul kembali.
tdak.
Kau dapat membalikkan kehidupan, tapi kau tdak bisa membawanya kembali.
Aku akan memaafkanmu, tetap kau tdak akan mengubah cintaku pada Bulbul dihatiku.
Aku akan selalu membencimu, kau tdak perlu melakukan apa2, karna aku akan menyatukan Abhi bersama Pragya.
Aaliya " itu keputusan yg salah Purab, kau akan bertanggung jawab atas apa pun yg akan terjadi.
Purab " pergi dari sini.
Aaliya " coba kau pikirkan kembali, tdak ada yg bisa mencintaimu seperti aku.

Abhi bicara dalam hati " Pragyaku sudah menderita karna  Tanu.
Abhi lalu teringat dgn sandiwara Tanu.
Abhi bicara dalam hati " bagaimana seseorang bisa melakukan hal yg begitu rendah.
aku tdak bisa melihat kebenaran tentangTanu.
Tanu sudah mengambil keuntungan dari kebaikanku, aku tahu kalau aku tdak bagitu dekat dgnnya, tapi aku percaya lalu merawatnya seperti seorang suami.
Tanu bersama Nikhil sedang berpesta lalu membiarkanku meratapi bayi yg bukan milikku.
Aku akan menghukum Nikhil, dia tdak akan mendapatkan pekerjaan apapun.
Aku akan mengembalikannya ketempat aslinya.
Aku juga tdak akan melupakan Aaliya, aku tdak akan membiarkan Daadi memaafkannya.
Aku akan menghukum Aaliya, Tanu bersama Nikhil.

Aku tdak akan membiarkan mereka mendekati fuggiku.
Nikhil datang ke sana , dia melihat sebuah mobil.

Pragya memikirkan tentang kata2 Abhi yg mengatakan bahwa Abhi mencintainya.
Nikhil mengintip melalui jendela bersama melihat Pragya didpur.
Nikhil berpikir " pembunuhan yg sempurna, Pragya sedang sendirian.Aku akan memberikan petunjuk kepadanya.namun kemudian Nikhil teringat ketika Aaliya menelfonnya bersama memintanya utk tdak memberi petunjuk apapun pada Pragya.
Pragya bicara dalam hati " aku merasa seperti ada sesorang yg sedang melihatku.
Dia lalu mendekati jendela.
Nikhil bicara dalam hati " kau akan minum secangkir teh terakhir dalam hidupku, aku tdak tahu apakah kau akan mendapatkan semuanya disurga, tetapi jika kau pergi keneraka maka yg kau dapatkan hanyalah air mendidih.

Pragya membawa kada utk Abhi.
Abhi " apa kau tdak memanggilku.
kemarilah, aku ingin kau memutuskan nama utk bayi kita nanti.
Apa Abhipra / prabhi yg bagus utk bayi kita.
Pragya " sebuah nama harus memiliki makna.
Abhi " kau tdak menyukai ide ini, tetapi kau menyukai ide utk memiliki bayi.
Pragya merasa malu.
Pragya " minumlah.
Abhi meminumnya.
Abhi " aku berpikir utk berbulan madu dirumah ini, sesudah itu baru kita pergi, karna  tempat ini membawa keberuntungan utk kita.
Kita harus memiliki bayi secepatnya karna kita telah menikah sajak lama.
Pragya " kita tdak bisa tinggal disini, karna  kita belum memberitahu Dadi bersama ibu.
Abhi " kita akan mengabari mereka nanti.
Pragya " aku tdak akan melakukan apapun sebelum aku berbicara dgn ibu bersama Dadi.
Abhi " kau hanya menunda rencana bulan madu kita.
Baiklah kita akan pergi memberitahu mereka lalu kembali kesini lagi.
Aku bisa melihat bahwa kau meinginkan apa yg aku inginkan.
Mereka lalu berpelukan romantis.Katakan sekali saja kalau kau mencintaiku, maka aku tdak akan mendukung Nikhil bersama Tanu lagi.
sesuah itu aku berjanji akan bersatu dgn Abhi juga Pragya.
Katakan Purab, apa yg harus aku lakukan.
Purab " bisakah kau membawa Bulbul kembali.
tdak.
Kau dapat membalikkan kehidupan, tapi kau tdak bisa membawanya kembali.
Aku akan memaafkanmu, tetap kau tdak akan mengubah cintaku pada Bulbul dihatiku.
Aku akan selalu membencimu, kau tdak perlu melakukan apa2, karna aku akan menyatukan Abhi bersama Pragya.
Aaliya " itu keputusan yg salah Purab, kau akan bertanggung jawab atas apa pun yg akan terjadi.
Purab " pergi dari sini.
Aaliya " coba kau pikirkan kembali, tdak ada yg bisa mencintaimu seperti aku.

Abhi bicara dalam hati " Pragyaku sudah menderita karna  Tanu.
Abhi lalu teringat dgn sandiwara Tanu.
Abhi bicara dalam hati " bagaimana seseorang bisa melakukan hal yg begitu rendah.
aku tdak bisa melihat kebenaran tentangTanu.
Tanu sudah mengambil keuntungan dari kebaikanku, aku tahu kalau aku tdak bagitu dekat dgnnya, tapi aku percaya lalu merawatnya seperti seorang suami.
Tanu bersama Nikhil sedang berpesta lalu membiarkanku meratapi bayi yg bukan milikku.
Aku akan menghukum Nikhil, dia tdak akan mendapatkan pekerjaan apapun.
Aku akan mengembalikannya ketempat aslinya.
Aku juga tdak akan melupakan Aaliya, aku tdak akan membiarkan Daadi memaafkannya.
Aku akan menghukum Aaliya, Tanu bersama Nikhil.

Aku tdak akan membiarkan mereka mendekati fuggiku.
Nikhil datang ke sana , dia melihat sebuah mobil.

Pragya memikirkan tentang kata2 Abhi yg mengatakan bahwa Abhi mencintainya.
Nikhil mengintip melalui jendela bersama melihat Pragya didpur.
Nikhil berpikir " pembunuhan yg sempurna, Pragya sedang sendirian.Aku akan memberikan petunjuk kepadanya.namun kemudian Nikhil teringat ketika Aaliya menelfonnya bersama memintanya utk tdak memberi petunjuk apapun pada Pragya.
Pragya bicara dalam hati " aku merasa seperti ada sesorang yg sedang melihatku.
Dia lalu mendekati jendela.
Nikhil bicara dalam hati " kau akan minum secangkir teh terakhir dalam hidupku, aku tdak tahu apakah kau akan mendapatkan semuanya disurga, tetapi jika kau pergi keneraka maka yg kau dapatkan hanyalah air mendidih.

Pragya membawa kada utk Abhi.
Abhi " apa kau tdak memanggilku.
kemarilah, aku ingin kau memutuskan nama utk bayi kita nanti.
Apa Abhipra / prabhi yg bagus utk bayi kita.
Pragya " sebuah nama harus memiliki makna.
Abhi " kau tdak menyukai ide ini, tetapi kau menyukai ide utk memiliki bayi.
Pragya merasa malu.
Pragya " minumlah.
Abhi meminumnya.
Abhi " aku berpikir utk berbulan madu dirumah ini, sesudah itu baru kita pergi, karna  tempat ini membawa keberuntungan utk kita.
Kita harus memiliki bayi secepatnya karna kita telah menikah sajak lama.
Pragya " kita tdak bisa tinggal disini, karna  kita belum memberitahu Dadi bersama ibu.
Abhi " kita akan mengabari mereka nanti.
Pragya " aku tdak akan melakukan apapun sebelum aku berbicara dgn ibu bersama Dadi.
Abhi " kau hanya menunda rencana bulan madu kita.
Baiklah kita akan pergi memberitahu mereka lalu kembali kesini lagi.
Aku bisa melihat bahwa kau meinginkan apa yg aku inginkan.
Mereka lalu berpelukan romantis.