Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 181 Tayang Hari Ini Sabtu 4 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 181 Tayang Hari Ini Sabtu 4 Maret 2017, Nikhil menemukan benda2 mekanik didekat mobil. Nikhil marah lalu memukul mekanik itu. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 181 Tayang Hari Ini Sabtu 4 Maret 2017

Mekanik " aku tdak akan bekerja utkmu. . 
Nikhil " kau bukan bekerja utkku tapi utk uang. 
Mekanik " aku sudah merusak rem mobilnya dgn baik. 
Nikhil " mekanik sudah merusak rem mobilnya, mobil itu hanya akan berjalan selamaa 10 menit lalu akan kecelakaan. 
Pragya harus segera pergi. 
Purab menelfon Abhi. 
Purab bicara dalam hati " hidup Pragya berada dalam bahaya. 
Dia tdak menjawab telfonku. 
Purab lalu mengendarai mobilnya menuju Lonavanya. 

Pragya sedang mandi. 
Abhi " Pragya, aku menemukan nama baru. 
Pragya " Abhi, tolong biarkan aku mandi. 
Abhi " aku mendapat nama yg bagius. 
Aku rasa aku meinginkan bayi perempuan lucu sepertimu lalu namanya ialah Abhigya. 
Pragya " kedengarannya bagius. 
Abhi " cepatlah keluar, kita akan segera berbulan madu. 
Pragya " kau harus menunggu selama 2 hari. 
Abhi lalu berpikir utk membelikan sarapan utk Pragya. 

Nikhil memberikan uang pada mekanik. 
Nikhil " jugan beritahu siapapun kalau kau bekerja utkku. 
Mekanik " baiklah. 
Nikhil bicara dalam hati " apa yg akan kau lakukan sekarang Pragya. aku sedang menunggu saat kecelakaan itu terjadi. 

Tanu " apa Purab tdak memikirkan tentang drinya sndiri. 
orang2 itu berkorban lalu tdak memikirkan dirinya snidiri. 
Tanu mencoba memprovokasi Aaliya. 
Aaliya " tutup mulutmu. 
apa yg akan terjadi sekarang. 
Nikhil menelfon Aaliya bersama Tanu. 

Nikhil bernyanyi. 
Nikhil " kita akan meryakannya. 
Aaliya " suasana hatiku sedang tdak ingin meryakan apapun. 
Nikhil " kalau bagitu atur suasana hatimu, kita akan melakukan upacara terakhir, walau upacara terakhirnya akan dimulai dgn kecelakaan. 
Aaliya " tapi sedang ada masalah di sini. 
Nikhil " apa yg terjadi. 
Aaliya " Purab mengetahui tentang rencana kita. 
Nikhil " apa kau yg katakan padanya aaliya. 
Aaliya " aku memberitahu dia. . 
Nikhil " Apa karna kau mencintainya. 
Aaliya " aku mencintainya, tapi aku tdak buta. 
Purab mendengarkan percakapan kami, lalu dia pergi. 
Nikhil " Pragya akan lenyap sebelum Purab bisa menyelamatkannya. 
Busur panah sudah terlepas, siapapun harus lenyap baik Pragya ataupun Purab. 
Aaliya terkejut. 

Pragya akan menemui Abhi sesudah mandi. 
Pragya " apa yg ingin kau katakan. 
namun Abhi tdak ada. 
Pragya " mungkin dia menggodaku lalu bersembunyi disuatu tempat. 
Pragya mencari Abhi lalu melihat jaketnya. 
Pragya " kemana dia pergi. 
Pragya menemukan sebuah surat dari Abhi
Abhi " aku pergi utk membeli sarapan utkmu, segeralah keluar sesudah mandi lalu kita akan sarapan bersama. 

Abhi keluar berjalan menuju mobil Pragya. 
Abhi memikirkan tentang kata2 Dadi. 
Ketika seekor kucing ber jalan didepannua, Abhi sempat ragu lalu berpikir utk kembali menemui Pragya utk bercerita tentang nama bayi. 
Abhi bicara dalam hati " tdak, aku akan membawakan sarapan utknya terlebih dahulu. 
Abhi duduk didalam mobi, dia mulai menyalakan mobil lalu memikirkan tentang Tanu. 
Abhi bicara dalam hati " aku tdak tahan memikirkan tentang dia, aku akan menumpahkan amarahku sekarang. 
Abhi lalu menelfon Tanu. 
Tanu menjawab telfonnya. 
Tanu " Abhi, kau darimana saja. 

aku menunggu telfon drimu, apa kau telah tdak peduli kepadaku lagi sesuah bayi kita lenyap. 
Abhi " bayimu yg telah lenyap, aku telah mengetahui semuanya sekarang. 
Tanu, kau tdak tahu apa yg akan aku lakukan kepadamu sekarang. 
Tanu " apa yg kau katakan. 
Abhi " hanya Pragya yg mencintaiku sedangkan kau hanya mencintai uangku. 
Tanu " Pragya berbohong. 
video itu palsu. 
Abhi " aku tdak pernah mengatakan tentang video, semakin kau mencoba utk membuktikan kalau  kau tdak bersalah semakin kau membuatku membencimu. 
Tanu " apa maksudmu. 
aku selalu setia kepadamu, aku mencintaimu Abhi bukan uangmu. 
Abhi " benarkah kau setia. 
seorang memang sudah menjagaku selama ini dgn kesetiaan, tetapi orang itu bukan kau. 
Aku berterima kasih pada Dewa karna Pragya datang kedalam hidupku lalu membuatku memahami cinta sejati. 
Kau tdak layak utk cinta sejati, tapi kau pantas utk dihukum. 
aku tahu bayimu itu milik kekasihmu Nikhil. 
Aku percaya pada kebohonganmu, kebohonganmu itu sudah merebut ketenanganku juga  semuanya. 
Aku menangis memikirkan kalau bayiku sudah lenyap, tapi kau malah berpesta dgn Nikhil. 
Tanu " tdak Abhi, bayi itu milikmu lalu Pragya sudah melenyapkannya. 
Abhi " hentikan kebohonganmu. 
kau selalu mempengaruhiku lalu membuatku ragu pada Pragya. 
Jika kau meminta uang kepadaku, aku akan memberikannya kepadamu. 
Jenis wanita sepertimu yg bisa memecahkan sebuah keluarga, kau tdak memerlukan bayi itu, karna aku tahu kala kau berpikir bayi itu ialah beban bagimu. 
Sampaikan pesanku pada kekasihmu, aku akan menghancurkannya karna telah mempermainkan hidupku. aku akan mengajarkannya bagimna cara yg sebenarnya utk mempermainkan hidup sesorang, aku akan membuatnya dipecat dari pekerjaannya lalu aku akan membuangnya dijalan. sekarang tentang teman jahatmu Aaliya, aku tdak akan memaafkannya, aku juga tdak membiarkan Dadi memaafkannya. Aaliya telah lenyap bagi kami, lalu aku tdak akan sudi melihat wjahanya lagi. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 181

Abhi " Selama aku belum kembali, jugan pergi kemana pun, karna aku sndiri yg akan mengusirmu lalu mengirimmu kerumah kekasihmu Nikhil. 
aku suka kebersihan, tapi aku tdak suka mengotori tanganku. 
Tanu terkejut. 

Aaliya " bagimna hal ini bisa terjadi. 
ini mustahil. 
Tanu " Abhi tdak akan melepaskanku. 
Aaliya " Pragya berencana utk melenyapkan kita bertiga. 
Tanu " Abhi tdak akan melepaskanmu juga, aku merasa bingung sekarang. 
Aaliya " aku tdak akan bisa masuk kerumahku lagi sekarang, tapi kau bisa pergi kekeluargamu. 
Tanu " bahkan kelurgakupun tdak akan membiarkanku masuk kerumah mereka. 
Abhi akan merusak karirku. 
bagimna Pragya bisa melakukan hal ini. 
apa Abhi sedang bersama Pragya. 
Aaliya " kau telah diberitahu Nikhil kalau Pragya sendirian, Nikhil bhkan telah memeriksanya. Pragya pasti memperlihatkan video itu pada Abhi. 
Tanu " tdak Nikhil hanya mengatakan kalau kita akan melenyapkan Pragya. 
Aaliya bersama Tanu berdebat. 
Aaliya " hentikan. 
biarkan aku berpikir sekarang. 

Abhi merasa bahagia karna Tanu akan keluar dari hidupnya lalu Pragya yg akan bersamanya. 
Abhi bicara dalam hati " aku tdak bisa menunggu lebih lama lagi, tunggu aku Pragya, aku akan segera datang. 
Tak lama kemudian Purab menelfon Abhi. 
Abhi " ini dia sahabatku. 
Purab " Abhi, tolong dengarkan aku dulu. 
Abhi " mulai sekarang aku akan selalu mendukungmu, aku telah mengetahui semunya, tentang bagaimana kau mendukung Pragya bersama dgn Dadi. 
Terima ksih Purab, aku sangat menghargainya. 

Purab " Abhi, tolong biarkan aku bicara lebih dulu. 
Abhi " aku akan menemuimu lalu memelukmu erat2. 
Purab " aku sangat bahagia utkmu, tapi aku perlu memberitahu sesuatu yg lebih penting dari  ini. 
Aku mendengar Aaliya, Tanu bersama Nikhil merencanakan sesuatu terhadap Pragya, mereka telah melakukan sesuatu pada mobilnya. 
Kau jangan sampai membiarkan Pragya mengendarai mobil itu. 
Abhi terkejut , dia melihat mobilnya. 
Purab " kau harus memberitahu Pragya sekarang juga utk tdak mengendarai mobil itu. 
Abhi " kau tdak usah khawatir, aku akan mengatakan kepadanya utk tdak mengendarai mobil itu. 
Maafkan aku Purab, aku rasa aku tdak bisa kembali menikmati kehidupan baruku bersama Pragya, aku ingin kau menjadi saudaraku dikehidupan berikutnya. 
Purab " apa kau telah menelfon Pragya. 
Abhi bicara dalam hati " aku akan lenyap sebelum smpai disna. 

Dadi datang kekamar Abhi, namun tiba2 foto Abhi terjatuh lalu pecah. 
Daadi merasa khawatir. 
Rachna " jugan khawatir nek, aku akan memakaikan bingkai yg lain utk foto ini. 

Abhi " Purab, kau harus menjugaa Pragya bersama Dadi, kau harus selalu mendukung mereka. 
Purab " aku akan melakukan seperti yg kau katakan, tapi kau harus menelfon Pragya terlbih dahulu. 

Abhi mencoba utk menginjak rem mobil, tapi tdak bisa. 
Abhi bicara dalam hati " aku tdak akan bisa menemui Pragya. Abhi merasa menyesal. 
Purab bicara dalam hati " aku akan menelfon Abhi kembali. 
Abhi bicara dalam hati " aku tdak bisa menjawab panggilan Purab karna aku harus menelfon Pragya sebelum sesuatu terjadi kepadanya. 
Purab " Abhi telpon panggilan dariku. 

Pragya melihat tempat sindoor miliknya. 
Pragya bicara dalam hati " Abhi akan sangat senang melihatku memakai sindoor, ibu mengatakan kalua wanita yg telah menikah sangat beruntung lalu hari ini ialah keberuntungan takdir pernikahanku. 
Pragya akan memakain sindoor tapi tiba2 Abhi menelfonnya. 
Pragya " halo. Apa kau pergi. cepatlah kembali, aku telah merindukanmu. 

Pragya berbicara tanpa henti. 
Abhi bicara dalam hati " bagaimana caranya utk mengatakan kepadanya kalau aku tdak akan kembali. 
Pragya " mengemudilah dgn hati2, aku tahu aku kau tinggalkan aku sendirian dirumah, aku benar2 merindukanmu Abhi. 
Aku akan melakukan apapun yg kau inginkan, kita akan merayakan semua kesempatan bersama. 
karna saat ini, aku tdak perlu berpura2 lagi disepanmu. 
Segeralah kembali, aku tdak membutuhkan sarapan tapi aku membtuhkanmu. 

Sementara Pragya berbicara Abhi mengemudi mobil dgn kesulitan. 
Abhi " Pragya, aku sudah memahami setapa sulitnya kehidupan kita berdua, tapi sekarang kita bahagia karna sudah kembali bersama, aku juga sangat merasa bahagia kalau kau ialah takdirku. 
Kita berbeda satu sama lain, tapi cinta mempersatukan kita lalu cinta juga yg memisahkan kita. 
Pragya " apa kau bercanda. 
apa kau berada disini sekarang. 
Abhi " cinta kita sudah menyatukan kita, tetap cinta juga yg memisahkan kita. 
Kau jugan hidup dgn kenanganku lalu jangan menungguku lagi. 

Pragya terkejut. 

Abhi " aku ingin kau pindah ketempat lain utk melupakanku lalu memulai hidup baru dgn seseorang. 
Pragya " hentikan. 
Kau berbicara seperti ini. 

Nikhil melihat mobil Pragya berjalan dgn kecepatan tinggi. 
Nikhil bicara dalam hati " aku akan mengucapakan selamat tinggal pada Pragya, tapi Aaliya memintaku utk tdak mengatakan apa2 pada Pragya. 
namun kemudian melihat Abhi yg berada dimobil itu. 
Nikhil " bagaimana ini bisa terjadi. 
rencana kami jadi gagal. 

Abhi " seseorang sudah merusak rem mobil mu utk mencoba mrlrnyapkanmu. 
Pragya terkejut. 
Pragya " apa. tapi kau sedang mengemudikan mobil itu sekarang. 
Abhi " aku mencintaimu Pragya, aku tdak bisa mempertaruhkan hidupmu. 
sekarang aku mendapatkan kesempatan utk melakukan sesuatu utkmu. 
Pragya " hentikan mobilamau lalu lakukan sesuatu. 
Abhi " tdak Pragya, aku tdak bisa berbuat apa2. 
Pragya, biarkan aku bicara. 
Aku ingin kau berjanji kalau kau akan menikah dgn seorang lelaki yg baik. 
Pragya " Abhi aku mohon tenanglah, tdak ada apapun yg akan terjadi kepadamu, karna  aku sudah menulis namamu ditakdir pernikahanku. 
 Abhi " aku mengerti kalau orang yg beruntung ialah mereka yg dapat hidup dalam kasih sayang. 
Kita tdak bisa hidup bersama, namun kita akan selalu saling mencintai. 
Walaupun kita dipisahkan, aku akan selalu mencintaimu selamanya. 
Aku akan lenyap, tapi hatiku akan terus mencintaimu. 
Pragya menangis. 
Pragya " apa yg akan terjadi kepadaku, jika kau meningglkanku. 
Abhi " pernikahan ialah diamana salah satunya siap berkorban utk pasangannya, aku telah mempelajarinya dari hidupku. sekarang aku akan menyelamatkan hidupmu. 
Aku mencintaimu fuggi. 
Mobil Abhi terjun kedalam jurang

Pragya keluar rumah dgn menangis bersama meminta seorang wanita yg bernama Raina utk memberikan tumpangan. 
Pragya " suamiku dalam bahaya, apa yg harus aku lakukan. 
Raina " kau harus percaya pada cintamu, cintamu akan menyelamatkannya. 
Pragya " dimana aku harus mencari dia. 
tiba2 seorang pria berdiri didepan mobil lalu meminta mereka utk mengambil rute lain karna  mereka tdak bisa meliintasi jalan itu, karna desa Brahmarakshas membenci wanita yg telah menikah dgn sindoor bersama mangalsutranya. 
Raina " aku tahu jalan lain. 
Raina membawa Pragya kesuatu tempat lalu ada seseorang yg mengatakan pada mereka kalau ada seorang pria yg mobilnya oleng lalu jatuh kejurang. 
Pragya menjerit sambil menangis , dia akan melompat namun Raina menghentikannya. 
Raina " aku akan membawamu tempat suamimu kecelakaan. 

Purab datang kevila , dia melihat pintu terbuka. 
Purab masuk kedalam sambil memanggil Pragya, dia lalu melihat jaket Abhi. 
Purab " itu berarti Abhi bersama Pragya, tapi pada Abhi tdak memberitahuku. 

Tanu bersama Aaliya berada dimobil. 
Aaliya " Nikhil belum menelfon kita. 
tak lama kemudian Nikhil menelfon. 
Nikhil " bukan Pragya yg mengemudikan mobil itu tapi Abhi, Abhi mengemudikan mobil itu dgn kecepatan tinggi sehingga membuat mobil itu jatuh kejurang. 
Abhi yg lenyap & bukan Pragya. Abhi telah lenyap. 
Aaliya " apa. Abhi yg mengemudikan mobil itu. Tanu terkejut , dia menghentikan mobilnya.