Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 179 Tayang Hari Ini Kamis 2 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 179 Tayang Hari Ini Kamis 2 Maret 2017, Tanu bicara dalam hati " bagaimana caranya menemukan Abhi bersama Pragya. mereka berdua menghilang.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 179 Tayang Hari Ini Kamis 2 Maret 2017

Aaliya menelfon Tanu.
Aaliya " apa kau menemukan Abhi bersama  Pragya.
Tanu " tdak,aku tdak  tahu harus bertanya kepada siapa.
Aaliya " cepat cari tahu.
jika Abhi melihat  video itu,maka Abhi akan mengirim kita kepenjara.
tdak  ada yg bisa menyelamatkanmu jika Pragya menunjukkan video itu.
Tanu " aku telah mencoba mencarai tahu.
kau jugan memerintahku.
sesudah aku menikah dgn Abhi,aku akan menunjukkan kepadamu bahwa aku ialah seorang ratu lalu aku yg akan memerintahmu.

Abhi bersin2.
Pragya datang.
Pragya " tutupi dirimu dgn selimut.
Abhi " kau tdak  memiliki hak utk merawatku.Abhi melihat mangalsutra dileher Pragya.
Abhi " lepaskan lalu buang mangalsutra dilehermu itu.
Pragya " aku tdak  akan melepaskan mangalsutraku,aku akan selalu memakainya.
Kita belum bercerai lalu aku masih memiliki hak atasamau, biarkan aku mengurusamau.
Abhi " hentikan sandiwaramu.
Tiba2 jendela terbuka, Pragya mencoba utk menutupunya tapi tdak  bisa.
Abhi lalu datang utk membantunya menutup jendela.
Mereka saling memandang.
Abhi bergegas pergi , dia duduk disofa.
Abhi kembali bersin2.
Pragya " aku akan membuatkan sesuatu yg hangat utkmu.

Pragya pergi kedapur.
Pragya akan membuat sesuatu,tapi tdak ada teh ataupun kopi.
Pragya " aku harus membuat apa.
Pragya lalu teringat Dadai pernah membuat kada buat Abhi utk menghilangkan bersin2nya.
Sebuah fb ditampilkan.
Pragya lalu mencari bahan lalu membuat kada.

Rachna " Dadai,tidurlah.
Dadai " aku tdak  bisa tidur,jika aku tidur aku akan merasa lebih khawatir.
Tanu datang.
Tanu " dimana Abhi.
Dadai " kau bertanya seolah2 kau ialah istrinya lalu walaupun aku mengetahuinya aku tdak akan memberitahumu.
Aku tdak bisa tidur dgn melihat wajahmu, pergi dari sini.
Tanu bicara dalam hati " semua orang telah menjadi musuhku,mereka tdak  tahu bahwa mereka akan hidup dibawahku setelah aku menikahi Abhi.
tapi dimana Abhi.

Pragya datang membawa kada utk Abhi.
Pragya " Abhi,minumlah kada ini.
namun Abhi tertidur.
Pragya merasa khawatir , dia mencoba utk membangunkan Abhi.
Pragya " Abhi,bangunlah.
Apa yg terjadi kepadamu.
Abhi terbangun.
Abhi " aku masih hidup.
Pragya " minumlah ini,kita akan memanggil dokter besok.
Pragya berdiri namun Abhi menariknya , dia memegangnya erat2.
Abhi " kenapa kau melakukan ini.

Pragya " aku telah menyadari kesalahanaku,Jika saja aku tdak meninggalkan rumah maka kau tdak  akan sakit.
Abhi " apa tdak ada alasan lain.
Pragya " kau tdak  ingin mendengarkan aku bersama melihat bukti yg aku bawa.
Minumlah kada yg kubuat utkmu.
Pragya pergi kejendela , dia melihat keluar.
Abhi meminum kada itu , dia batuk2.
Pragya berjalan kearah Abhi.
Pragya " apa rasanya tdak enak.
Abhi " kada ini panas.
Pragya duduk disofa sambil melihat Abhi.
Abhi meminum kada perlahan2.
Pragya teringat saat2 bahagia mereka. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 179

Nikhil menelfon Tanu.
Nikhil " apa kau telah bertemu Abhi.
Tanu " ya, kita akan makan ber sama2.
aku telah berusaha mencari Abhi bersama Pragya.
jangan mengganggu tidurku lagi.
Nikhil " bagaimana kau bisa tidur disaat2 seperti ini.
Pragya memiliki video tentang kita.
Nikhil bicara dalam hati " wanita2 ini ingin membawaku keneraka.
Nikhil berbicara kepada dirinya sndiri " Nikhil, kau juga harus tidur,tapi bagaimana kau bisa tidur.
aku harus membuat rencana cadangan sebelum Tanu bersama Aaliya menenggelamkan aku.

Pragya melihat Abhi menggigil kedinginan,dia lalu menyelimuti lalu bersandar didadanya sambil menatap Abhi penuh cinta.

Pragya tidur samabil memegang tangan Abhi namun Abhi menyingkirkan tanganya.
Pragya " apa kau merasa baikan sekarang.
hujan telah berhenti,ayo kita kembali kerumah.
Kau harus menyelamatkan hubunganmu dgn Daadai.
Pragya lalu pergi membuat kada.

Tanu memarahi Robin karna membuat kopi yg tdak enak.

Purab " Dadai,apa Abhi menelfonmu.
Dadai " ya, dia mengatakan bahwa dia akan ke Delhi utk melaksanakan kontrakanya.
Purab " bagaimana dgn Pragya.
Dadai " Sarla mungkin tahu dimana dia sekarang.
Daadai menelfon Sarla.
Daadai " Sarla,apa kau tahu dimana Pragya.
aku sangat khawatir kepadanya.
Sarla " Pragya ada bersama Abhi divilanya yg berada diLonavanya.
Dadai " benarkah.
baiklah kalau begitu.
Daadai menutup telfonnya.
Sarla bicara dalam hati "" Daadai tdak  tahu bahwa abhi bersama Pragya sekarang.
Tanu mendengar mereka lalu berpikir utk memberitahukan Aaliya bersama Nikhil.

Purab " Daadai,apa yg dilakukan Pragya disana ketika Abhi akan keDelhi.
aku akan kesana lalu membantu Pragya utk mengekspos Tanu.

Tanu lalu menelfon Aaliya.
Tanu " Aaliya,Abhi pergi keDelhi & Pragya menunggunya divilanya yg berasa dilonavalanya.
Kita masih aman sekarang.
Aaliya " datanglah menemuiku sehingga kita bisa membuat rencana lalu .
Purab mendengar Tanu meminta sopir utk membawanya kehotel utk bertemu Aaliya.
Purab bicara dalam hati " Aaliya juga bersama Tanu dgn Nikhil membuat semua rencana mereka.

Abhi bicara dalam hati " kenapa Pragya masih merawatku ketika aku mengatakan kepadanya dgn jelas bahwa aku tdak  akan mendengarkannya.

Pragya membawa kada utk Abhi,dia lalu menginjak potongan kaca,padahal Abhi telah memperingatkannya.
Abhi mengeluarkan potongan kaca dr kaki Pragya.
Abhi " kau berdarah,apa kau melakukan ini dgn sengaja agar aku peduli kepadamu..
Pragya " kalau begitu tak usah peduli kepadaku.
Pragya lalu mengikat lukanya dgn kain sareenya.
Abhi " kau mengeluarkan banyak darah,duduklah dgn tenang.
Pragya " kenapa kau ingin merawatku.
tingglkan aku.
Abhi " ibumu tahu bahwa kau bersamaku, jika dia melihat luka ini dia akan menyalahkanaku nanti.
Pragya " kenapa kau berpura2 memutuskan hubungan kita.
selama kita belum bercerai,kita akan terus mendukung satu sama lain.
Abhi " tdak  ada apapun lagi diantara kita.
Abhi mengikat kain dikaki Pragya.
Abhi " hilangkan keraguanmu,karna aku benar2 tdak  ingin berbicara dgnmu.

Pragya " sebuah hungan bisa berakhir tapi tdak  dgn perasaan.
Semakin kau mencoba menyembunyikan rasa sakitmu,kau akan merasa semakin sakit.
Aku tahu kau masih memiliki cinta utkku didalam hatimu,tolong berikan aku kesempatan.
Abhi " tdak ada apa2 didalam hatiku.
Pragya " kau berbohong.
Abhi " bagaimanaa bisa aku harus mendengarkanmu lagi.
Pragya " aku hanya ingin menunjukkan sesuatu.
Pragya lalu mengambil ponselnya ,ternyata ponselnya rusak.
Pragya " aku tdak  bisa membuktikan bahwa aku tdak bersalah sekarang,aku tdak  bisa menyelamatkan hubungan kita.
Abhi " hentikan sandiwaramu,tinggalkan aku sendiri.
Pragya " selama ini aku sudah menyembunyikan rahasia besar darimu,aku berpikir aku akan membuktikannya dihadapanmu,tapi aku lalu menyadari fakta bahwa hubungan kita akan berakhir.
Aku tdak  melenyapkan bayi Tanu,Tanu yg mencoba utk melenyapkanku karena dia tahu bahwa aku akan memberitahumu kalau dia mengandung bayi Nikhil.
Mereka mencoba utk menabrakku tapi aku menghindar lalu mereka menabrak pohon.
Aku langsung membawanya kerumah sakit utk menyelamatkan bayinya.
Tanu selalu menghentikanaku dari mengatakan yg sebenarnya lalu mencoba utk mempengaruhiku.
Ketika aku datang utk memberitahumu kau hanya memintaku utk pergi.
Tanu meyakinkan bahwa dia akan merawat , dia selalu mendukungmu ketika aku pergi
Aku ingin melihatmu bahagia itulah sebabnya aku pergi.
tapi ketika aku mengetahui bahwa Tanu bersama Nikhil, aku marah lalu pergi menemui mereka.
Mereka sedang merayakannya disana sedangkan kau berkabung atas lenyapnya bayi yg bukan  milikmu. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 179 Tayang Kamis 2 Maret 2017

Aku lalu merekam percakapan mereka lalu datang kesini.
Abhi bertepuk tangan.
Abhi " mengapa kau menceritakan ini.
aku tdak  akan percaya kepada ceritamu itu.
Kau tahu kenapa.
karna kau mengatakan kepadaku bahwa kau mengorbanakan kebahagiaanmu demi kebahagiaanaku.
Siapapun yg mendengar ceritamu tadi pasti akan menangis,tapi aku tdak.
Ketika kau meninggalkanaku pertama kalinya,aku merasa dicinta dihormati olehmu bahkan melebihi aku mencintai bayiku sendiri.
Lalu ketika kau kembali,kau menunjukkan keserakahanmu bersama pengkhianatan yg kau lakukan.
Kau mencoba utk mengambil keuntungan dariku,itulah faktanya.
Kau selalu mengkhianatiku bersama Daadai.
Kau bzhkan tdak  mencintai ibumu lagi.
Semua yg ada didalam kehidupanmu ialah kebohongan.
Pernikahan,mangalsutra bahkan cintamu.
Pragya " cintaku tdak pernah berbohong.

Pragya " aku mencoba utk melindungimu dari musuh2mu lalu itulah sebabnya aku mengtas namakan hartamu dgn namaku.
Kita harus menjadi seperti musuh utk mengalahkan mereka.
Abhi " aku tdak  punya musuh,aku hanya punya keluarga dgn penggemar.
Kau hanya mengarang cerita,kau tdak  ingin meninggalkan gaya hidup yg kau punya dirumahku.
Pragya " aku bisa hidup tanpa gaya hidup mewah, tapi aku tdak bisa hidup tanpamu.
Aku tdak bisa melihatmu hidup dgn tipuan.
Abhi " berhentilah berakting.
Pragya " aku pikir cintaku akan mengubahmu.

Aku mohon dengarkan aku baik2, aku akan memberitahumu semuanya.
Aku bisa melihat kebencian dimatamu.
Aku meninggalkan rumah karna aku berpikir Tanu mengandung bayimu lalu dia juga mencintaimu,sedangkan aku belum bisa memberikan semua itu kepadaku.
Sesudah itu aku hidup dgn penuh kenangan bersamamu.
Lalu aku mencarai tahu tentang hubunganmu dgn Tanu.
Aku sampai kerumah utk bertemu dgnmu,tapi lalu aku melihat Tanu berbicara dgn Nikhil.
Sebuah fb ditampilkan
Tanu " aku tdak  peduli walau bayi ini bukan milik Abhi.

Lalu aku pergi kekantor lalu mendengar Aaliya berbicara dgn se2orang,dia merencanakan sesuatu terhadapmu.
Aku berjalan pulang lalu merasa bingung apa yg harus aku lakukan saat itulah aku mengalamai kecelakaan.
Saat Dadi datang kerumah sakit, aku menceritakan semuanya.
Dadai memintaku utk melindungimu dari musuh2mu lalu mengumpulkan bukti.
Kami berpikir utk menghentikan musuhmu.
Dadai mengambil tanda tanganmu dikertas itu lalu menaruh namaku dikertas itu.
Aku memang telah menyakiti semua orang, tapi tdak dgn Dadai.
Aku selamanya ialah putrinya lalu dia juga selalu mendukungku.
Bahkan Purab pun mendukungku  , dia mencoba utk mengungkap kebenaran.
Bulbul sudah kehilangan hidupunya karna Aaliya,saat itu ialah hal yg terburuk bagiku.
Tanu selalu terselamatkan dgn sndirinya, kadang2 karna kehamilannya lalu kadang2 karna dia mempengaruhimu.
Abhi bicara dalam hati " Tanu memang selalu berusaha utk mempengaruhi diriku.