Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 177 Tayang Hari Ini Selasa 28 Februari 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 177 Tayang Hari Ini Selasa 28 Februari 2017, Daadai menelfon Sarla, Beeji  menjawabnya. Daadai " aku ingin berbicara dgn Sarla. Beeji lalu memanggil Sarla.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 177 Tayang Hari Ini Selasa 28 Februari 2017

Daadai " Sarla, bayi Tanu sudah lenyap.
Sarla " Apa...apa Pragya belum berbicara dgn Abhi.
Dadai " dia mungkin tdak  memiliki kekuatan.
Abhi jadi trauma, lalu mungkin dia tdak akan percaya kepada Pragya. Aku takut bahwa Abhi mungkin akan terus berpikir bahwa Pragya yg bertanggung jawab atas kecelakaan Tanu.
Sarla " apa yg dokter katakan.
Dadai " Dokter mengatakan bahwa Tanu akan bisa segera pulang.
Sarla " sekarang aku harus berbicara dgn Abhi.
Dadai " kita akan membawa mereka ke gurudwara.
Sarla " Baiklah.

Aaliya datang menemui Nikhil dirumahnya.
Aaliya " kenapa kau tdak  menjawab telfonku.
apakah kau masih berduka atas lenyapnya bayimu.
Nikhil " walau bagaimanapun bayi itu tetap anakku.
Aku tdak  bisa tidur selama 2 hari, aku berada dirumah sakit dgn membuat beberapa alasan.
Aku ingin tidur sekarang tapi kau datang.
aku masuk kedalam ruangan Tanu.
Sebuah flash back ditampilkan
Dokter " bayimu lenyap dalam rahim lalu kami tdak  bisa menyelamatkan bayimu.
Nikhil bersama Tanu terkejut. Tanu menangis.
Nikhil " Tanu, tenanglah. ini bukan akhir dari segalanya.
Tanu " apa yg akan aku lakukan sekarang.
Abhi bersama  Pragya akan segera bersatu, lalu aku sendirian.
Nikhil " tenanglah, kau hanya perlu melakukan apa yg aku katakan lalu memenuhi janji kepada bayi kita. Nikhil lalu berbagi rencananya dgn Tanu.

Flash back berakhir.

Nikhil " Tanu membuat pikiranaku bekerja utk menghancurkan Abhi
Aaliya " bagaimana reaksi Abhi.
Nikhil " dia sangat terkejut, mungkin saja dia akan percaya kepada Tanu lalu mengusir Pragya.
Aaliya " bagaimana dgn Pragya.
Nikhil " mungkin Pragya akan berpikir utk mengekspos Tanu.
Kita lihat saja apa yg akan dia lakukan.
Aku hanya berharap semuanya berjalan seperti yg kita rencanakan.
Aaliya " Abhi tdak  akan tinggl diam lalu Pragya akan terpengaruh.

Tanu telah pulang kerumah.
Abhi masuk kedalam kamar Tanu, dia lalu melihat Tanu menaruh pakaian bayinya dilantai.
Abhi akan menyentuh pakaian bayi itu.
Tanu " jugan Abhi.
jugan berpura2.
Abhi " apa maksudmu.
bayi itu ialah milikku juga.
Tanu " kau terima saja bahwa bayiku lenyap karnamu.
Cintamu memprovokasi Pragya utk mengambi langkah ini lalu melenyapkan bayiku.
Aku sendirian memperjuangkan hak bayiku karna kau mendukung Pragya lalu memperkuat dirinya utk melenyapkan bayiku.
Pragya datang
Pragya " hentikan.
aku telah menanggung semua kebohonganmu tapi aku telah tdak tahan lagi.
Tanu sendiri yg bertanggung jawab atas lenyapnya bayinya.
Aku tdak mengatakannya dirumah sakit, tapi sekarang aku tdak  akan diam lagi.
Aku sama sekali tdak melakukan Apa2.
Tanu hanya berpura2, dia yg menculikku lalu bertanggung jawab atas lenyyapnya bayinya.
Aku tahu kau ingin menyelamatkan bayimu hanya karna kau ingin hidup mewah.
Kau sudah menyembunyikan fakta darinya sampai sekarang.
Abhi " hentikan Pragya, bayi itu ialah milikku.
Pragya " bayi itu bukan milikmu Abhi.
Abhi " pergi dari sini. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 177

Tanu " sebaiknya kau meninggalkan rumah ini, ini juga keinginan Abhi.
Pragya " Abhi, apa kau benar2 ingin aku pergi.
Abhi " aku tdak  ingin ada yg menggngguku, bayiku telah lenyap.
tinggalkan aku sendiri.
Tanu " Pragya, pergi dari sini.
Pragya " aku tdak  bisa membiarkanmu tinggal bersamanya.
Abhi, jangan percaya kepada Tanu.
Tanu " pergi.
atau aku akan mengusirmu keluar.
Tanu membawa Pragya ketempat lain , dia mendorongnya ketempat tidur.
Tanu " kau sudah merebut Abhi dariku lalu memisahkan Abhi dari bayinya.
Pragya " tapi itu bukan bayinya.
Tanu " tapi Abhi berpikir bahwa bayi itu ialah bayinya.
Semakin kau mencoba utk mengatakan yg sebenarnya, semakin dia akan membencimu.
Waktunya sudah tiba, kau harus meninggalkan Abhi.
Abhi akan terus merasa bersalah , dia menghabiskan waktunya bersamaku.
Pragya " ketika dia mengetahui bayi itu milik Nikhil, maka dia akan bebas rasa bersalah.

Tanu " siapa yg akan mengatakan kebenaran kepadanya.
Abhi emosional saat ini , dia menganggap dirinya bertanggung jawab atas lenyapnya bayinya karna dia mencintaimu.
Aku akan terus membuatnya merasa bersalah sehingga dia akan memahami bahwa kau yg melenyapkan bayi kami.
Dia akan selalu berpikir bahwa dirinya bertanggung jawab lalu akan menghukum dirinya sendiri.
Cintanya utkmu ialah kesalahan terbesar dalam hidupnya.
Jika kau ingin yg terbaik utknya maka tinggalkan dia, tdak  semua pernikahan memiliki akhir yg bahagia, sebagian berakhir dgn perpisahan.

Sarla merasa khawatir.
Sarla " aku tdak bisa melihat anakku merasa sakit.
Aku akan mengatakan yg sebenarnya kepada Abhi.
Beeji " Sarla tenanglah, tolong pahami apa yg baru saja mereka alami.
Abhi pasti sangat sedih sekarang.
Kau tdak  akan pergi atau aku tdak  akan berbicara dgnmu lagi.

Nikhil membawa anak buahnya sebagai saksi mata yg sudah melihat Pragya mengemudikan mobil yg menabrak Tanu.
Dadai " katakan yg sebenarnya.
Anak buah Nikhil " aku melihat seorang wanita mengemudikan mobil itu.
Nikhil menunjukkan foto Pragya.
Nikhil " apa dia orangnya.
anak buah Nikhil " ya, dia orangnya.
Dadai lalu menampar anak buah Nikhil.
Daadai " kalian semua berbohong.
aku tdak  akan percaya.
anak buah Nikhil " aku sudah melihatnya dgn mata kepalaku sendiri.
Purab " Daadai tenanglah.
Nikhil " terima kasih, kalian bisa pergi sekarang.

anak buah Nikhil " bos, apa kau menyukai aktingku.
Nikhil " ini uangmu, lalu pergilah keluar kota.

Dadai " Purab, Nikhil akan membuktikan bahwa Pragya bersalah, lalu kita tdak  bisa melakukan apa2
Purab " yg kau katakan itu benar.
Orang2 itu ialah anak buah Nikhil, mereka yg sudah menculik Pragya.
Dadai " Abhi harus percaya kepada Pragya, aku tdak  tahu apa yg harus kita lakukan.
Purab " kita harus melakukan sesuatu.

Pragya " Abhi, kau jugan merasa bersalah.
Abhi " aku tdak  ingin mendengarkanmu sekarang.
tapi kali ini aku melihatmu aku seolah2 melihat bayiku.
Aku tdak  ingin melihat wajahmu, menjauhlah dariku.
Abhi menutup pintu kamarnya.
Pragya menangis.
Pragya " Abhi, tolong buka pintunya.
Pragya berpikir " Abhi hanya sangat sedih sekarang.

Pragya melihat bayangan dirinya sendiri.
Pragya " rasa sakit Abhi tdak akan pernah pergi.
Rasa sakitnya akan hilang ketika dia mengetahui kebenarannya.
Aku harus mengatakan yg sebenarnya lalu dia harus mendengarkanku.
Bayangan Pragya " apa kau ingin memberikan dia rasa sakit samapai suatu hari nanti dia akan lenyap.
Pragya " aku hanya ingin memberinya kehidupan baru.
Byangan Pragya " meskipun bayi itu bukan miliknya, tapi dia merasa sangat sakit.
Aku takut kau akan kehilangan dia.
Pragya " aku tdak  akan membiarkannya terjadi.
mungkin aku harus pergi dari sini, aku tdak  bisa menyakiti Abhi dgn kehadairanaku disani.
Pragya lalu melihat surat2 properti Abhi.
Pragya bicara dalam hati " aku harus mengakhiri drama ini, dari mana semua ini dimulai.

Tanu " Abhi, jangan khawatir.
Aku akan selalu bersamamu.
Tak lama kemudian Pragya datang samabil membawa koper.
Pragya " aku akan pergi dari rumah ini, karna kau tdak  ingin melihat wajahku lagi.
Aku datang kesini hanya utk mengembalikan surat2 properti milikmu.

Abhi menatapunya dgn mata berkaca2.
Tanu " kau memang datang kerumah ini hanya utk pekerjaan.
Pragya " ketika aku kembali ke sini, aku tdak  bisa membuatmu mengerti bahwa aku tdak  datang utk uang.
Aku harap kau akan mengerti sekarang alasanaku datang lalu pergi dari sni ialah karnamu.
Pragya menyerahkan surat2 properti itu kepada Abhi, namun Abhi mengabaikannya.
Sehingga Tanu yg mengambilnya.
Pragya lalu pergi.

Tanu bicara dalam hati " aku pikir aku akan mendapatkan semuanya ketika bayiku lahir, tetapi sekarang aku mlaah mendapatkan semuanya sesudah lenyapnya bayiku.
Pertama aku akan mendapatkan Abhi lalu secara perlahan aku juga akan mendapatkan hartanya.
Tanu merasa bahagia atas lenyapnya bayinya.

Pragya bicara dalam hati " aku tdak  perlu memberitahu Daadai atau dia akan menghentikanaku
Pragya teringat pernikahannya dgn Abhi.
  
sedang disisi lain Abhi juga bersedih.
Pragya " oh Dewa tolong jaga Abhi.
Abhi keluar dari kamarnya , dia melihat Pragya. A
bhi bersama Pragya saling menatap dgn mengingat pernikahan mereka.
namun Tanu datang , dia menarik tangan Abhi.
Pragya pergi.

Abhi masuk kekamarnya , dia menangis, dia mengingat saat2 kebersamaan mereka.

Beeji " Sarla, hujan telah mulai turun.
Tak lama kemudian Pragya datang.
Beeji bersama Sarla melihatnya telah kembali.
Sarla " Pragya, kau tdak apa2 nak
.tapi kenapa kau membawa kopermu.
katakan kepadaku apa yg terjadai.
Pragya " aku kembali kesini utk kebaikan semua orang.
Sarla " apa maksudmu.
Pragya " aku tdak  ingin semuanya berakhir, itulah kenapa aku datang kesini.
Beeji " apa kau meninggalkan rumah Abhi..
Sarla " kau meninggalkan Abhi.
Beeji " kau sehrusnya membuktikan kebenaran lalu mengekspos kebohongan Tanu.
Janaki " seorang anak perempuan seharusnya tdak datang seperti ini.
Pragya " jika kau memiliki masalah jika aku tinggal disni maka aku juga akan pergi dari sini.
Sarla " apa yg kau katakan
rumah ini ialah rumahmu, kau bisa tinggal disni kapanpun kau kau mau.
Pragya lalu pergi kekamarnya sambil menangis.
Abhi bersama Pragya sama2 menangis.

Tanu mengetuk pintu kamar Abhi.
Tanu " Abhi, buka pintunya.
Tanu bicara dalam hati " mungkin lebih baik jika aku meninggalkannya sendirian utk sementara waktu.
Abhi tdak  punya siapapun kecuali aku.

Dia pasti akan datang kepadaku lalu aku akan memberinya cinta dgndukungan, ssudah itu dia akan melupakan Pragya.

Tanu bicara dalam hati " Abhi bersama hartanya ialah milikku, ini luar biasa.
Aku tdak harus menjadi ibu sekarang, lalu kembali seperti dulu lagi.
Aku akan kembali menjadi seorang model lagi.
Aku akan menghapus kenangan Pragya dari hati Abhi lalu selalu bersamanya.
Tak lama kemudian Aaliya menelfonnya.
Tanu " Aaliya.
Pragya telah meninggalkan rumah ini.
Aaliya " benarkah.
apa kau bercanda.
ini kabar yg sangat bagus..
Dadai datang menemui Abhi.
Daadai " ini semua salahmu Pragya meninggalkan rumah.
kenapa kau melakukan ini.
aku selalu mengajarkan kalau kita harus memenuhi semua hak bersama kewajiban utk hubungan pernikahan karna hubungan pernikahan dibuat disurga.
Kau bahkan tdak bisa tinggal bersamanya selama setahun.
Abhi " aku tdak memintanya utk pergi.
Dadai " tapi kau tdak menghentikannya.
kenapa kau tdak  mengatakan kepadaku tentang hal ini.
kau juga telah merusak hubungan dgnku, jugan panggil aku nenekmu lagi.
Abhi, jawab aku.
Baiklah, ini keputusanaku.