Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Uttaran Tayang 11 Mei 2016 Part 5

Masterkids SEO - Sinopsis Uttaran Tayang 11 Mei 2016 Part 5, Gunvanti sedang didapur. Gunvanti mencari Amla tapi dia tidak menemukannya. Gumvanti hanya melihat Pelayan di dapur.
Sinopsis Uttaran Tayang 11 Mei 2016 Part 5

Gunvanti : "di mana Amla??" 
Pelayan : "dia tidak ada sejak pagi tadi"
Gunvanti marah : "kalian ini,,semua sangat manja. aku tidak melihat Chanda ataupun Amla"
Gunvanti pergi memanggil Amla. Sementara Amla duduk di lantai kamarnya memikirkan kata2 Tapasya. Gunvanti menemukan Amla di kamarnya.
Gunvanti : "lihatlah. ada ratu sedang duduk di sini. siapa yang akan membuat makanan?? Ibumu?? Mengapa kau terus diam hari ini. biasanya lidahmu tidak berhenti bergoyang2 dan kau belum memakai gelang. menantu keluarga Bundella tidak duduk seperti ini!!" 
Amla : "aku tidak ingin menjadi menantu keluarga Bundella lagi. Aku ingin bercerai dengan Veer,, ibu"

Gunvanti terkejut.

Amla menangis : "apa yang telah aku peroleh dari hubungan ini sampai sekarang?? Sindoor di kepalaku dan mangalsutra di leherku. apa itu saja?? Aku ingin terbebas dari hubungan palsu ini dan apa yg istri dapatkan setelah bercerai,, bisa menghabiskan uang,, mendapatkan rumah untuk ditinggali. aku juga ingin itu" 
Gunvanti : "anjing apa yg sudah menggigitmu??"
Amla : "pertama kalinya dalam hidupku. aku telah membuka mataku"
Gunvanti : "tidak ada menantu dari keluarga Bundella yg bercerai" 
Amla : "lalu bagaimana dengan Icha"
Gunvanti marah : "wanita itu tidak layak tinggal di rumah ini"
Amla : "dan aku?? Untuk apa kau membawaku ke sini??" 
Gunvanti : "tidak ada yang berani bertanya kepadaku pertanyaan seperti itu di rumah ini sampai hari ini. Jangan lupa bahwa aku memilihmu dari lantai dan menempatkanmu di langit??"
Amla : "aku setuju kau menempatkan aku di langit?? Tapi apa yang aku dapatkan?? cinta suami,, aku tidak mendapatkannya. Apakah aku mendapatkan anakku sendiri?? Tidak?? Apa yang aku dapat di rumah ini. aku seorang pelayan di rumah ini?? Aku tidak tahu apa2,, aku hanya ingin bercerai. itu saja"
Gunvanti : "Oh,, kau ingin bercerai?? dan kau ingin uang,, rumah mewah dan segalanya?? Kau tidak akan mendapatkan sepeser pun setelah perceraian itu,,itu janjiku. sekarang pergi dan masak makanan" Sinopsis Uttaran Tayang 11 Mei 2016 Part 5

Amla keluar dari kamarnya dan Tapasya berdiri di pintu. Amla menangis,, melihat Tapasya dan meninggalkan ruangan itu. Gunvanti berbalik untuk keluar dan melihat Tapasya.
Gunvanti : "oh kaulah yang menghasut menantuku?? Beraninya kau!!"
Tapasya : "aku adalah mertuanya juga. jadi itu adalah tugasku untuk menunjukkan padanya jalan yang benar. karena orang2 disini selalu menunjukkan padanya jalan yang salah. kau lebih tua dari ku. jadi aku akan setuju dengan apa yang kau katakan. tapi bolehkah aku mengajukan pertanyaan?? Apa yang kau pikirkan ketika kau punya menantu seperti Amla?? Dia Tak berdaya dan seorang yatim. Apa hak kau harus memanggil Amla sebagai ibunya Yuvraj"
Gunvanti : "aku merasa,, aku tidak perlu menjawab pertanyaan mu itu. tetapi jika kau memiliki rasa malu,, kau akan menjawab pertanyaan ku. Katakan padaku mengapa kau datang kembali ke rumah ini dengan menjadi istri Tej Singh Bundella. Mengapa kau ingin bertemu Veer lagi dan lagi?? Apa yang kau inginkan??"

Tapasya tetap tenang. Gunvanti akan pergi meninggalkan Tapasya.
Tapasya berteriak : "berhenti! Kau mempertanyakan pertanyaan yang satu itu?? Mengapa aku kembali ke rumah ini setelah 19 tahun?? Itulah apa yang kau ingin tahu. Aku akan menjawab pertanyaan mu hari ini juga. Teman ku,, menantu mu,, istri Veer Singh Bundella dan ibu Yuvraj Veer Singh Bundella yaitu Icha Veer Singh Bundella. aku akan memastikan dia mendapat hak2 nya kembali. dan Veer dapat terbebas dari rencana licik mu. Tapi sebelum itu. apa pun yang salah,, yang terjadi di rumah ini,, aku merasa aku harus memperbaikinya. Sekarang aku pikir kau telah mendapatkan jawaban untuk pertanyaan mu. Putri ku Mukta Rathore ingin menjadi istri Tej Singh Bundella untuk alasan ini. tapi aku ibunya,, bagaimana aku bisa membiarkan hal itu terjadi. jadi aku yang menikah dengan Tej Singh Bundella dan kembali seperti aku datang dengan Veer dulu. Sekarang kau tahu apa yang aku inginkan??"
Gunvanti : "apa yang kau pikirkan?? Bahwa kau akan berhasil dalam misi mu?? Tidak akan Tapasya. Amla tidak akan pernah bercerai dengan Veer dan Icha tidak akan pernah kembali ke rumah ini selama aku hidup"

Keesokan harinya di kuil Icha bertemu dengan Vishnu. dan Veer datang juga. Icha melihatnya dan mereka ngobrol. Icha meminta Veer agar memberi pekerjaan pada Vishnu. Kemudian Veer memberi kartu namanya dan meminta Vishnu menemui seseorang bernama Tomo. Saat itu Veer meminta maaf pada Icha atas perilaku anaknya terhadap Mukta.
Sementara Gunvanti dan Amla di mobil pergi ke suatu tempat.
Amla : "kemana kita akan pergi dan aku bahkan belum siap karena aku tidak memakai perhiasan apapun selain mangalsutra dan gelang"
Gunvanti menghentikan mobil di dekat kawasan hutan dan meminta Amla untuk turun dari mobil dan meninggalkannya sendirian di sana. Amla berlari setelah mobil pergi. Amla terus menangis dan dia jatuh dan terluka. Amla terus menangis ketika mobil Gunvanti datang kembali.

Gunvanti turun dari mobil.
Gunvanti : "kau harus bercerai dengan Veer dan setelah perceraian ini. apa yang akan terjadi pada mu?? Jadi apakah kau ingin kehidupan ini atau yang lain. aku memberikan mu waktu dua menit. Pikirkan kata2ku ini. Kau harus ikuti kata2 Tapasya atau aku"
Amla ragu. ketika Gunvanti hendak masuk ke dalam mobil.
Amla : "Aku akan mengikuti kata2 mu Ibu"
Lalu Amla masuk ke dalam mobil.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top