Sinopsis Uttaran Tayang 12 Mei 2016 Part 1

Masterkids SEO - Sinopsis Uttaran Tayang 12 Mei 2016 Part 1, Di kantor Veer bertemu dengan Vishnu.
Sinopsis Uttaran Tayang 12 Mei 2016 Part 1

Vishnu : "terima kasih"
Veer : "kau harus berterima kasih pada Icha. maaf aku salah. pada ibu guru"
Veer pulang dan pergi ke kamarnya. Veer melihat Tapasya di kamarnya.
Veer : "apa yg kau lakukan??"
Tapasya menaruh akuarium yang berisi ikan di mejanya.
Tapasya : "Ikan ini menjadi awal kehadiran Icha didalam hidupmu. Kau memberikannya ikan seperti ini. Ikan inilah yang menjadi awal kisah cintamu dengan Icha. Cobalah mengingatnya Veer"

Gunvanti masuk ke dalam kamar Veer membawa segelas susu. Gunvanti masuk ke dalam dan menarik Tapasya.
Gunvanti : "apa yang kau katakan pada Veer dan berhentilah mengganggu dia"
Tapasya : "mengapa kau bisa terganggu dengan obrolanku dengan Veer. dan aku lihat kau membawa susu itu lagi. apa yang kau campur ke dalam susu yang kau buat dan kau sendiri datang untuk memberikan langsung kepadanya?? Aku harap itu tidak mengandung racun. Aku tidak pernah melihatmu menunjukkan perhatian dan kasih sayang sebanyak itu kepada Veer 19 tahun yang lalu,, mengapa sekarang kau memaksanya minum susu??"
Gunvanti : "Ini bukan urusanmu"
Kassa datang dan memberitahu Tapasya bahwa Tej sedang mencarinya.
Gunvanti : "pergi dan pikirkan urusanmu sendiri dan layani suamimu. Tunjukkan kesombongan mu ini padanya" 
Tapasya : "Kau tidak menjawab pertanyaan ku. tidak masalah. Berapa lama lagi kau bisa menyembunyikan rahasia ini??"

Gunvanti langsung menutup pintu di hadapan Tapasya. Sedangkan Veer melihat akuarium di kamarnya.
Gunvanti : "jika Tapasya yg membawanya. aku tidak akan membiarkannya ada di sini"
Saat Gunvanti akan mengambil akuarium itu. tiba2 Veer menghentikannya.
Veer : "mengapa kau marah pada ikan malang ini?? Apa kesalahannya?? Ini bukan musuhmu"
Gunvanti memberinya susu untuk diminum Veer dan Veer terus saja melihat segelas susu itu. Gunvanti kemudian memaksa Veer meminum susu yang dia bawa seperti biasa.
Gunvanti : "Ibu ingin kau sembuh secepatnya"
Gunvanti tersenyum licik saat Veer meminum susu tersebut.
Meethi mencoba untuk menemukan gaun untuk dipakai.  Sinopsis Uttaran Tayang 12 Mei 2016 Part 1

Mukta datang.
Mukta : "apakah kau berencana untuk melarikan diri ke suatu tempat??"
Meethi : "apa??" 
Mukta : "aku hanya bercanda" 
Meethi : "aku tidak tahu apa yang harus aku pakai??"
Mukta : "apa bedanya?? Kau berada di rumah,, pakailah apa saja"
Meethi : "aku mendapat pekerjaan baru jadi kita akan keluar bersama2"

Mukta menggoda Meethi dan kemudian membantu Meethi memilih gaun. Meethi juga mengeluarkan anting2 untuk mencocokkan dengan gaun itu.
Meethi : "terima kasih banyak teman"
Mukta : "jangan panggil aku teman dan mengucapkan terima kasih"
Mukta menggoda lagi dan mereka mulai perang bantal. Damini datang dengan dua gelas jus ke kamar mereka dan melihat Meethi melawan Mukta dengan bantal dan dia ingat saat pertempuran bantal Tapasya dan Icha. Damini berfikir "putriku memiliki persahabatan seperti itu dalam hidupnya dan sekarang putrinya juga memiliki persahabatan yang sama juga. tidak tahu permainan apa yg Tuhan rencanakan"
Divya datang untuk memberitahu kepada Nenek waktunya makan. Nenek menunjukkan wajah aneh.
Divya : "apa yang terjadi??" 
Nenek : "aku yg harusnya bertanya padamu. apa yang terjadi??"
Divya : "aku tidak mengerti apa yang kau katakan. oh,, apa yg kau maksud itu Meethi dan Icha. semua orang harus mendukung mereka dan bahagia"
Nenek : "mengapa kita harus repot2 dengan mereka?? Pertama anak kampung itu mengendalikan Mukta dan sekarang dia mengendalikan si lalat itu Meethi. Aku tidak peduli tentang dia. Aku hanya khawatir tentang Tapasya. Kemarin ada Khidir di rumah. hari ini ada gulab jamun dan tidak ada yang khawatir dengan Tapasya. Orang yang tinggal dengan Tapasya di sepanjang hidupnya malah semakin bahagia"

Divya :." setelah waktu yang lama dan dengan banyak kesulitan. akhirnya ada beberapa kebahagiaan dalam rumah ini. setelah banyak masalah jogi akhirnya memiliki senyum di wajahnya"
Nenek : "oh yah dan aku adalah orang yang mengutuk semua kebahagiaan rumah ini sepanjang waktu!! Semua yang baik di rumah ini hanya dilakukan oleh anak kampung itu??"
Divya : "apa yang terjadi padamu??"
Nenek : "Kau tidak perlu khawatir tentang anakmu"
Divya : "aku. aku memikirkan tentang dia setiap saat,,setiap jam. tapi kenapa harus Icha yg dihukum karena ketidakbahagiaanku?? Apa kesalahan Icha di sini?? Aku memintamu untuk tidak mengulangi masa lalu"
Divya meninggalkan ruangan.
Nenek : "bagaimana aku bisa memberitahumu Divya. karna untuk mendapatkan hak2 anak kampung itu kembali. Tapasya telah menikah dengan idiot itu"