Sinopsis Uttaran Tayang 11 Mei 2016 Part 4

Masterkids SEO - Sinopsis Uttaran Tayang 11 Mei 2016 Part 4, Amla datang untuk memanggil Tapasya saatnya makan. Tapasya menghentikan Amla.
Sinopsis Uttaran Tayang 11 Mei 2016 Part 4

Tapasya : "aku ingin berbicara dengan mu tentang sesuatu. Kemari dan duduklah dengan ku"
Tapasya menatap Amla.
Amla : "mengapa kau menatapku??"
Tapasya : "aku sedang melihat mu bahwa kau begitu cantik tapi mengapa kau memakai sindoor??"
Amla : "apa yang kau bicarakan?? aku sudah menikah. Aku memakai sindoor untuk menunjukkan kepada orang bahwa aku sudah menikah"
Tapasya : " orang tuamu sudah meninggal kan?? Itu sebabnya tidak ada yang memberitahukan dirimu tentang arti sebuah sindoor dan Mangal Sutra"
Amla ini mengatakan sesuatu Tapi Tapasya memotongnya.
Tapasya : "kau tidak pernah menjadi seorang ibu sampai sekarang?? simbol2 itu tidak ada gunanya untuk mu"

Amla terkejut.
Tapasya : "pernikahan terdiri dari 7 janji. apakah janji mu terpenuhi?? Apakah Veer berbagi semua kekhawatirannya,, kebahagiaannya dan kesedihan dengan mu??"
Amla menggeleng.
Tapasya : "dia hanya berbagi dengan Ibunya. Yuvraj adalah anak mu dan tidak ada yang peduli untuk memberitahumu ketika dia mendapat hukuman di pengadilan. Veer sadar di rumah sakit. apakah ada seseorang yang memberitahu mu?? kau sendiri siap menunggu seseorang untuk menelepon mu,, tapi mereka tidak menelpon mu. Gunvanti ada di rumah sakit tapi tidak ada yang menyebut nama mu. Apakah mereka pikir bahwa seorang anak yatim piatu pasti tak berdaya seperti mu. mengapa mereka memberikan posisi untukmu menjadi menantu rumah ini dan sebagai istri Veer??"

Amla : "mengapa??"
Tapasya : "kau fikir kau seorang istri. tapi untuk Gunvanti itu hanyalah kesepakatan. Mereka menjebak mu dalam hubungan ini untuk kepentingan mereka sendiri. Gunvanti yang membuat kesepakatan denganmu. Mereka telah mempermainkamu. Mereka menempatkan Mangalsutra dan Sindoor padamu dan menjebakmu dalam hubungan ini untuk kepentingan mereka sendiri. Hubungan inu tidak pernah memberimu cinta dan kebahagiaan. apa gunanya menjaga simbol hubungan itu"
Amla : "apa yang kau katakan mertua muda?? Jika aku tidak menaruh sindoor pada keningku. 
kemana aku akan pergi??"
Tapasya : "kau bisa mencari hubungan yg sebenarnya. kau juga tahu itu sangat baik. Veer juga tidak mencintaimu dan tidak menerimamu sebagai istrinya. Bahkan saat ini dia terbakar dalam kenangan istri pertamanya" 

Amla : "apa yang kau katakan??" 
Tapasya : "mengapa kau menjaga hubungan ini?? Bebaskanlah kau dari hubungan ini dan buat Veer bebas juga. mintalah cerai darinya"
Amla : "cerai?? Apa yang terjadi padamu?? Kau tahu bahwa seorang wanita tidak pernah meminta cerai dari suaminya. itu dosa'
Tapasya berteriak : "itu bukan dosa. dosa itu adalah apa yg Gunvanti lakukan padamu. dia menipu dan terus membawamu dalam kegelapan. dan menjadikanmu seperti seorang pelayan di rumah ini untuk keegoisannya sendiri. Itulah yang disebut dosa,, Amla. Dia telah menjebakmu dalam hubungan kosong ini,, itu dosa. Keluarlah dari kehidupan palsu ini. apa kau takut bahwa setelah perceraian kau harus hidup tak berdaya. kehidupan yatim piatu dan kehidupan sebelumnya. maka itu tidak akan terjadi. Kau memiliki atap di atas kepalamu,, rumahmu sendiri,, kau dapat hidup seperti yang kau inginkan. tidak ada yang akan memperlakukanmu seperti seorang pelayan. kau akan menjadi tuan dari dirimu sendiri. tidak ada yang akan memilikimu. Pikirkan tentang hal itu dan bicaralah dengan hatimu tentang hal itu,, dengarkan hatimu. kehidupan baru yang menunggumu. keputusan akan menjadi milikmu"

Icha sedang ada di dapur. Icha sedang membuat Khidir. Sinopsis Uttaran Tayang 11 Mei 2016 Part 4

Damini : "kau membuat Khidir itu berarti kau sangat senang. tolong katakan padaku apa yang terjadi??"
Icha : "ya,, tapi kau harus menebak. mengapa aku bahagia"
Damini : "alasan untuk kebahagiaan seorang ibu adalah anak2 nya,, pasti ada sesuatu dengan anak2.
Icha : "tapi ceritakan alasannya"
Damini : "pasti ada sesuatu tentang Mukta"
Icha : "tidak"
Damini : "kau bertemu Tapasya?? Bagaimana dengannya?? Kapan dia akan pulang??"
Icha : "tidak. jika itu terjadi,, aku akan lebih bahagia. tetapi tidak seperti ini,, terjadi. Tolong katakan padaku apa yang bisa membuat ku begitu bahagia??"
Damini : "jangan membuat ku untuk menebak lagi. aku tidak sabar lagi. Katakan lah!!" 
Icha : "cobalah untuk menebaknya"
Damini : "aku tidak bisa"
Icha : "sesuatu yang kita tidak pernah harapkan"
Damini masih tidak bisa menebak.
Icha : "Meethi. Aku bertemu dengan anak ku hari ini. dia datang ke sekolah dan dia meminta maaf di depan semua orang. Jarak antara kami berdua tidak ada lagi"
Damini : "kau mengatakan kebenaran??"
Icha : "ya dan itu terjadi karena seorang malaikat. Dia membuatnya mengerti dan dia mengerti. aku membuat Khidir untuk malaikat itu. saat ini kau sudah menjadi aku dan meminta ku menjawab begitu banyak pertanyaan"
Damini : "aku akan pergi memberitahu Tuan Takhur dan Nyonya Thakur"
Icha : "ayah akan benar2 bahagia mendengarnya"
Jogi & Divya berada di kamar mereka. Jogi memikirkan Tapasya.
Divya : "apakah kau sudah makan dan lupakan saja apa pun yang terjadi hari ini"
Jogi : "bagaimana aku bisa melupakannya?? Dia anak aku. dia mungkin tidak memikirkan kita tapi aku ayahnya"

Damini datang dengan senang hati ke kamar mereka.
Damini : "aku harus mengatakan sesuatu kepada mu. aku sangat senang hari ini . Hari ini Icha mendapatkan kebahagiaan yang dia tunggu selama 19 tahun"
Jogi tersenyum.
Damini : "saat ini jarak antara Meethi dan Icha sudah tidak ada"
Jogi tersenyum dan Divya juga memberikan senyuman terpaksa.
Damini : "pertama kalinya Meethi memanggil Icha "ibu". Aku tidak bisa mengatakan betapa bahagianya aku saat ini"
Jogi : "itu adalah sesuatu yang membahagiakan"
Damini : "putriku berdoa selama 19 tahun, ia mendapat buah dari doanya"

Divya menangis.
Divya : "ibu yang mendapatkan anak2 nya benar2 beruntung"
Damini berfikir "sepertinya ada sesuatu yang salah"
Damini : "aku minta maaf. aku..."
Divya menghentikannya.
Divya : "jangan mengatakan maaf"
Damini pun meninggalkan ruangan itu.