Sinopsis Jodha Akbar Episode 558

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 558, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 557! kali ini admin bagikan lagi episode 558 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada juli 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 558

Hosyiar membawakan makanan kesukaan utk Ratu Ruqayah. Ratu Ruqayah melihat makanan itu & berkata, “ini makanan kesukaanku? Anjing saja tdak mau makan ini. Kemudian dia melemparkannya & menyuruh Hosyiar membawakan makanan yg lain. Ratu Ruqayah berkata, “apa yg Ratu Jodha pikirkan tentang dirinya, dia memberikan semua bisnis ke Ratu Salima. Ratu Salima tdak pantas menerimanya. Dia melakukan itu karena dia takut memberiku tugas karena aku akan mengambil alih posisinya. Kau akan lihat apa yg akan aku lakukan saat kau tdak ada disini. Bisnismu akan hancur. 

Rahim & Ratu Jodha sedang dalam penyamaran. Mereka pergi kesarang penjahat. Rahim berkata kepada pemimpin mereka, “kami ingin tinggal disini utk sementara waktu, kami sedang dalam perjalanan. Tolong, ijinkan kami tinggal disini. Pemimpin itu berkata, “apa yg kau inginkan? Rahim menjawab, “kami akan pergi kesuatu tempat, kami ingin tinggal disini utk sementara. Saudara perempuanku akan memasak utk kalian semua & juga akan menari. Pemimpin itu berkata, “tdak, itu tdak boleh. Kalian pergilah dari sini. Aku ingin menemukan Raja Jalal jadi aku harus tinggal disini, “batin Ratu Jodha. Kami tdak akan mengganggu kalian, kami akan memasak makanan yg lezat utk kalian & juga akan menghibur kalian dgn tarian. Aku mohon tolonglah kami. Pemimpin itu menatap Ratu Jodha dgn tdak sopan & berkata, ”Baiklah, kalian boleh tinggal disini tapi kalian harus mau mengikuti perintahku. Rahim berkata, “kami akan mematuhi perintahmu. Terima kasih. Ratu Jodha berbisik kepada Rahim, “kita harus bisa menemukan yg Mulia.

Moti sedang mengambil air, kemudian Ratu Jodha mendatanginya & bertanya, “Moti, apakah kau dapat kabar tentang yg Mulia? Moti menjawab, “tdak ada. Ratu Jodha berkata, “apa kau bekeja didapur? Tanya tukang masak disana utk siapa mereka memasak makanan. Kemudian Ratu Jodha melihat Nisar ada disana. Dia berkata, “ini berarti Raja Jalal ada disini juga. Dia tdak tahu aku ada disini. Aku harus menyembunyikan wajahku darinya. Tapi Nizar menghentikan langkahnya. Ratu Jodha menutupi wajahnya dgn dupatta. Nisar berkata, “aku haus, berikan aku air itu. Kemudian Ratu Jodha memberikan airnya. Nisar mengucapkan terima kasih & pergi. Ratu Jodha merasa lega. Sinopsis Jodha Akbar Episode 558

Ibu Ratu Hamida & Ratu Ruqayah mendatangi Ratu Salima, pelayan memberitahu bahwa Turki memesan rempah-rempah lagi. Ratu Salima berkata, “baiklah, aku akan menyiapkannya. Ibu Ratu Hamida berkata, “Ratu Salima, kau jangan lupa utk beristirahat. Ratu Ruqayah berkata, “kau bisa memberikan pekerjaanmu sebagian kepadaku. Ratu Salima berkata, “kau punya banyak tanggung jawab ratu ruqayah, tdaklah mudah mengurusi istana ratu. Itu sebabnya mengapa Ratu Jodha tdak mau mengganggumu. Kemudian surat-surat pesanan rempah-rempah didepan Ratu Salima berjatuhan. Ratu Ruqayah membungkuk utk mengambilnya & menyembunyikan satu surat pemesanan. Kemudian dia pamit meninggalkan mereka berdua dgn membawa surat itu.

Ratu Jodha berkata kepada Rahim utk membagikan obat herbal & berusaha utk mencari informasi tentang Raja Jalal. Salah satu anggota penjahat menghentikannya & bertanya, “apa yg kau lakukan didekat tenda prajurit. Rahim menjawab, “aku membawa obat herbal utk prajurit. Prajurit berkata, “aku akan membawa prajurir yg sakit kesini. Rahim & Ratu Jodha duduk disana utk merawat prajurit yg sakit. Mereka menanyakan pertanyaan secara acak utk mendapatkan info tentang Raja Jalal.

Maan Singh bertanya pada Tabib tentang kondisi Raja Jalal, tabib menjawab, “aku berusaha menetralisir efek dari racun itu tapi semuanya ada ditangan Tuhan. Rahim sedang membagikan obat. Dia berkata kepada Ratu Jodha, “kita belum mendapat kabar apapun tentang yg Mulia. Kemudian Ratu Jodha meninggalkan tendnya, dia mengecek ketenda lainnya utk menemukan Raja Jalal. Dia berkata, “ada dimana dia? Ratu Jodha keluar masuk dari satu tenda ketenda lainnya. Sampailah dia pada satu tenda yg dijaga oleh seorang prajurit. Prajurit itu bertanya, “mau pergi kemana kau? Tdak ada orang didalam. Ratu Jodha menjawab, “aku membawakan obat utk prajurit yg sakit. Kemudian prajurit itu mengambil obat dari Ratu Jodha & Ratu Jodha keluar dari tenda. & setelahnya terlihat Maan Singh keluar dari tenda yg sama dgn Ratu Jodha. Prajurit membawa obat Ratu Jodha ketabib & berkata, "seorang gadis memberikannya. Kemudian tabib memberikan obat itu ke Raja Jalal.

Rahim berkata kepada Ratu Jodha, "kita sudah berusaha keras tapi sampai sekarang belum ada kabar tentang yg Mulia. Ratu Jodha menjawab, “aku bisa merasakan keberadaannya disini. Rahim berkata, “kalau begitu kita pasti akan melihatnya disini, mungkin mereka mengirimnya ketempat lain. Ratu Jodha berkata, “itu hanya bisa kita ketahui kalau kita tinggal disini, aku tdak akan pergi dari tempat ini. Rahim berkata, "kita tdak bisa tinggal disini lebih lama lagi, jika mereka mencurigai kita maka kita akan mati. Ada anggota kelompok itu yg datang menemui Ratu Jodha & berkata, “Nisar memanggilmu, kemudian dia pergi. Ratu Jodha berkata, "kenapa dia memanggilku? Rahim berkata, “aku akan pergi bersamamu. Ratu Jodha berkata, “tdak, aku akan menemuinya sendiri. Jika aku tdak kembali maka kau boleh menyusulku kesana. Kemudian dia pergi bersama Moti. 

Ratu Ruqayah sedang membaca surat pemesanan rempah, kemudian Hosyiar datang membawa gadis gazala. Ratu Ruqayah berkata, "aku dengar kau bisa menduplikat surat resmi, buatlah surat seperti ini & buatlah tanggal 1 minggu setelahnya. Gadis gazala berkata, “baik yg Mulia Ratu, perintahmu akan aku kerjakan. Ratu Ruqayah memberinya sejumlah uang & berkata, “berikan surat itu ke Ratu Salima. Kemudian gadis itu pergi. Ratu Ruqayah berkata, “Ratu Salima akan menerima surat itu & tanggal yg tertera adalah 1 minggu setelahnya. Jadi pengiriman barang akan sampai 1 minggu kemudian. Raja Jalal akan mendapat malu lagi & mereka akan menyadari bahwa Ratu Jodha sudah tdak becus mengurusi bisnisnya. Kemudian dia tertawa.

Ratu Jodha & Moti pergi menemui Nisar. Nisar berkata, “aku dengar kau adalah wanita yg pandai menari. Kau harus menari diacara nanti. Orang Inggris & raja akan hadir diacara itu. Jangan memakai kerudung, aku sudah dengar bahwa kau adalah wanita yg cantik. Aku ingin melihat wajahmu. Ratu Jodha berkata, “aku akan menunjukkan tarian yg akan membuat temanmu senang. Kemudian dia pergi.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 558

Rahim berkata kepada Ratu Jodha, "apa yg sudah Ibu lakukan. Bagaimana bisa kau menyetujui utk melakukakannya. Ibu adalah seorang Ratu. Ibu punya status, aku tdak akan membiarkan hal ini terjadi. Aku akan membunuh Nisar. Dia mengeluarkan pedangnya. Ratu Jodha menghentikannya & berkata, “jangan lakukan hal seperti itu. yg Mulia sedang dalam bahaya jika dia ada disini maka dia akan menjadi bagian dari acara. Nisar juga mengatakan bahwa Raja juga akan datang. Rahim berkata, “Ibu adalah seorang Ratu. Ratu Jodha menjawab, “bukan, aku hanya seorang istri yg sedang mencari suaminya & utk itu jika aku harus melewati batas maka aku akan melakukannya. 

Oke jangan lupa jempolnya agar tambah semangat nulisnya!!