Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar Episode 557

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 557, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 556! kali ini admin bagikan lagi episode 557 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada juli 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 557

Ratu Jodha berkata kepada Moti, "aku telah bermimpi buruk. Moti berkata, " semuanya baik-baik saja. Ratu Jodha berkata, " aku melihat yg Mulia Raja tdak bisa bernafas & dia sedang membutuhkan pertolongan. Aku rasa sesuatu yg buruk akan terjadi. Sudah lama dia tdak membalas suratku. Pasti sesuatu telah terjadi.

Murad berkata kepada orangnya, " setdaknya harus ada 15 orang yg mati & harus kelihatan seperti dibunuh oleh binatang. Kita harus membunuh banyak prajurit jadi Raja hanya bisa mendapatkan sedikit pertolongan pada saat dia memerlukannya. Kau harus menghadapi kematianmu Raja Jalal. Kami akan membunuhmu secara perlahan - lahan.

Ibu Ratu Hamida berkata, " aku memanggilmu kemari karena ada yg ingin aku bicarakan dgnmu. Sudah sebulan sejak Raja Jalal tdak disini & ada banyak masalah politik yg memerlukan solusinya. Seseorang harus mengambil alih tugas Raja Jalal. Todar Mal berkata, " anda benar yg Mulia Ibu Ratu. Jadi menurut Anda siapa yg pantas menduduki tahta kerajaan? Ibu Ratu Hamida berkata, " hanya satu orang yg pantas untuk duduk disana selama Raja Jalal tdak ada. Orang itu adalah Ratu Jodha. Rahim & semua orang yg hadir disana kebingungan. Ibu Ratu Hamida berkata, "dia telah menjalankan tugasnya dgn baik. Jadi Ratu Jodha mempunyai hak utk mengambil alih keputusan sampai Raja Jalal kembali. Sinopsis Jodha Akbar Episode 557

Ratu Jodha berkata, " sudah beberapa hari berlalu tanpa ada kabar dari yg Mulia Raja. Ratu Ruqayah berkata, " mungkin dia harus tinggal lama disana. Ratu Jodha berkata, " aku telah mengirimkan surat kepadanya tapi dia belum membalasnya. Jika kita belum mendapat kabar darinya maka kita harus mengambil tindakan. Itu saja untuk hari ini.

Raja Jalal terbangun. Maan singh berkata, "bagaimana keadaanmu sekarang? Apa yg kau rasakan? Birbal berkata, “kau tdak bisa pergi ke Yatra sekarang. Aku akan pergi mencari tabib. Raja Jalal berkata, “ada sesuatu yg salah, beberapa prajuritku meninggal & sekarang aku sakit. Birbal berkata, "Benar yg Mulia pasti ada yg salah dgn semua ini. Aku akan memenggal siapapun yg mencoba menghalangiku, “kata Raja Jalal. Sekarang bukan saatnya yg Mulia, “kata mentri Raja Jalal. Prajurit kita mati satu demi satu & pasukan mereka semakin bertambah banyak jumlahnya. & yg Mulia juga dalam keadaan tdak sehat juga. Birbal berkata, “Dia benar yg Mulia, kita harus menunggu saat yg tepat & aku akan mencoba menghubungj Agra. Raja Jalal berkata, "percuma saja. Sudah lama tdak ada surat dari Agra, itu berarti surat tdak pernah sampai kesana.

Murad berkata kepada orang suruhannya, “katakan pada mereka bahwa Ratu Jodha yg mengambil alih pemerintahan. Orang itu berkata, “ini adalah saat yg tepat, Raja Jalal sedang terperangkap disana. & Pageran Salim juga tdak sedang ada disini. Murad berkata, “tdak ada yg mendukungku disini, mereka semua memilih Ratu Jodha. Orang itu berkata, “kau harus kerja keras utk bisa mendapatkan tahta kerajaan, sebaiknya segera lakukan seperti yg sudah disepakati sebelumnya.

Maan singh berkata, “tdak ada surat yg datang. Raja Jalal berkata, “aku akan menulis surat pada Ratu Jodha, mereka tdak akan menghentikannya karena surat itu utk istriku Ratu Jodha & dia akan mengerti. Tulislah seperti yg aku katakan.


Surat Raja Jalal telah sampai ke Agra. Hosyiar pergi menemui Ratu Ruqayah & berkata, “kau memintaku utk memberikan surat Raja Jalal kepadamu. Ini dia suratnya. Ratu Ruqayah membacanya, Raja Jalal menulis sebuah puisi utk Ratu Jodha. Ratu Ruqayah berkata, “lagi-lagi cinta Raja Jalal utk Jodha, tapi kali ini surat ini tdak akan pernah sampai pada Ratu Jodha. Kemudian Ratu Ruqayah membakar surat itu.

Ratu Jodha sedang melakukan Pooja & Moti duduk bersamanya. Ratu Jodha berkata, “Tolong jagalah yg Mulia Dewa. Kemudian ada angin yg berhembus. Ratu Jodha berkata, “Moti, tutuplah jendelanya. & Moti menurutinya. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 557

Ratu Jodha berkata kepada Ibu Ratu Hamida, “aku ingin pergi kesana sendiri. Ibu Ratu Hamida berkata, “tdak, aku tdak akan mengijinkanmu pergi sendiri. Ratu Jodha berkata, “tolong Ratu Salima, katakan pada Ibu kalau aku bisa mengatasi semuanya. Ratu Salima berkata, “Ibu benar Ratu Jodha, nyawa Raja Jalal sekarang sedang dalam bahaya, kami tdak ingin membuatmu dalam bahaya juga. Ratu Jodha berkata, “aku tdak akan pernah bisa memaafkan diriku jika sampai terjadi sesuatu pada Raja Jalal. Ibu Ratu Hamida berkata, “kalau begitu bawalah pasukan pergi bersamamu. Ratu Jodha berkata, "mereka bisa mencium adanya pasukan yg datang meskipun dari kejauhan. Kita harus melakukan penyamaran. Mereka bisa mencelakai yg Mulia. Atau kita semua salah, yg Mulia disana baik - baik saja. Ibu Ratu Hamida berkata, “bagaimana bila terjadi sesuatu yg tdak diinginkan disana? Ratu Jodha menjawab, “aku akan memberi kabar padamu Ibu. Aku akan mengatasi semuanya. Tolong Ratu Ruqayah, bantu aku meyakinkan Ibu. Ratu Ruqayah berkata, “aku masih ingat saat Ratu Jodha melawan pasukan Abu Mali. Ibu Ratu Hamida berkata, “Ratu Jodha tdak boleh pergi sendiri. Ratu Salima berkata, “aku pikir Rahim harus pergi bersama Ratu Jodha. Ibu Ratu Hamida berkata, “benar, Rahim akan pergi bersama Ratu Jodha. Ratu Jodha berkata, “baiklah kalau begitu. Ibu Ratu Hamida berkata, “selanjutnya bagaimana dgn tanggung jawabmu yg lain & juga bisnis rempah-rempahmu. Ratu Jodha menjawab, “Ratu Salima bisa mengatasi semuanya. Ratu Jodha berkata kepada Moti, “kita harus melakukan penyamaran, segera bersiap - siaplah.

Ratu Jodha sudah memulai perjalanannya. Ratu Jodha berkata kepada Rahim, “aku ingin sampai kesana secepatnya. Rahim menjawab, “baiklah Ibu. Maan singh datang menemui Raja Jalal & berkata, “kita harus menunjukkan kepada mereka kekuatan kita. Raja Jalal berkata, “aku merasa ada orang dalam yg membantu mereka, itu sebabnya mereka berani bermain-main dgnku. Apakah ada balasan dari Ratu Jodha? Maan singh menjawab, “tdak ada yg Mulia. Raja Jalal berkata, “jadi mereka tdak menyampaikan suratku. Ratu Jodha harus segera mengirimkan bala bantuan. Apakah Ratu Jodha baik-baik saja? Maan singh menjawab, “itu pasti yg Mulia. Ratu Jodha pasti bisa menjaga dirinya sendiri. Raja Jalal berkata, “aku juga tdak meragukannya bahwa dia bisa menjaga diri. Aku ingin tahu siapa pengkhianat ini.

Jangan Lupa Like dulu kawan biar semangat!!!

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top