Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar Episode 559

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 559, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 558! kali ini admin bagikan lagi episode 559 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada juli 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 559

Tabib sedang mengoleskan ramuan obat ke Raja Jalal. Nisar datang & menanyakan tentang kesehatannya. Raja Jalal menjawab, “aku merasa lebih baik sekarang. Sebentar lagi aku akan sembuh & akan pergi berburu. Nisar berkata, "jangan berkata seperti itu. Berburu bukan hal yg penting. Kami selalu berdoa utk kesembuhanmu. Nisar berkata dalam hati, “kau tdak akan pernah bisa pergi berburu sampai pada saat racunku akan membunuhmu. Nisar berkata, “aku datang utk mengundangmu , sekelompok orang memohon utk diijinkan tinggal disini & mereka akan menari disebuah acara. yg Mulia pasti akan merasa lebih baik jika bisa datang diacara itu tapi jika kesehatan yg Mulia belum baik maka aku akan menolak mereka. Raja Jalal berkata, “aku juga ingin pergi dari tempat tidur ini, mungkin akan terasa lebih baik jika aku ikut hadir disana. Nisar mengucapkan terima kasih & berkata, “aku harap yg Mulia tdak akan melupakan acara ini. Kemudian dia pamit pergi. Raja Jalal berpikir, “aku harus datang diacara itu, aku ingin tahu siapa orang dari bangsaku yg sudah menghianatiku.

Surat pemesanan rempah-remah yg dipesan Ratu Ruqayah sudah selesai dibuat. Gadis gazala menyuruh seorang pelayan utk menaruh surat itu dikamar Ratu Salima. Pelayan itu pergi ke kamar Ratu Salima dgn membawa makanan & diam-diam dia meletakkan surat dari Turki itu disana. Ratu Salima sedang memeriksa surat-surat & berkata kepada Mirza, “aku lupa tentang pesanan dari Turki. Bawa surat ini & berikan ke Todar Mal. Ratu Salima berkata, “katakan padanya pesanan harus siap sesuai jadwal.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 559

Ratu Jodha sudah siap utk pergi ke acara. Moti berkata, “pikirkan sekali lagi Ratu Jodha, bagaimana jika Nisar mengenalimu. Ratu Jodha berkata, “dia tdak akan mengenaliku dgn pakaian seperti ini. Rahim berkata, “jika sesuatu terjadi maka aku akan siap utk menyerang. Ratu Jodha menunjukkan belatinya & berkata, “jangan khawatir, aku adalah seorang Rajvanshi. Meski aku harus membunuh musuh utk menyelamatkan Raja Jalal pasti akan aku lakukan. Aku akan menemukannya apapun resikonya.

Raja Jalal sedang bersiap-siap, kemudian Maan Singh datang & bertanya, “apakah yg Mulia sungguh-sungguh ingin hadir diacara itu? Mereka bisa meracunimu lagi. Raja Jalal berkata, “aku harus mengambil resiko ini. Maan Singh berkata, “aku akan ikut bersamamu. Raja Jalal bertanya, “kenapa kau ingin ikut? Maan Singh menjawab, “aku bukan saja menterimu tapi yg Mulia adalah pamanku juga. Aku telah berjanji pada bibi Ratu Jodha utk menjagamu. Aku telah melakukan satu kesalahan tapi itu tdak akan pernah terjadi lagi. Raja Jalal berkata, "aku bangga padamu. Kita harus mencari tahu siapa yg berkomplot dgn Nisar. Sinopsis Jodha Akbar Episode 559

Nisar berkata kepada orang-orang Inggris, "saat ini aku akan memberi racun lagi didasar gelasnya. Racun itu akan bekerja secara perlahan-lahan, tdak seorangpun yg akan tahu bahwa dia mati karena telah diracuni. Setiap orang akan berpikir dia mati karena demam, kemudian mereka semua tertawa. Raja Jalal tiba disana. Mereka semua memberikan salam padanya. Raja Jalal berkata kepada Nisar, “aku suka melihat tarian. Nisar memberikan gelas minum ke Raja Jalal. Raja Jalal mengambilnya tapi tdak meminumnya, kemudian dia mulai terbatuk-batuk. Maan Singh mendatangi Raja Jalal & menyenggol gelas yg dipegang oleh Raja Jalal. Akhirnya gelas terjatuh dari tangan Raja Jalal. Nisar terkejut melihatnya. Raja Jalal terbatuk lagi & berkata, “aku merasa tdak enak badan. Maan Singh berkata, “aku akan mengantar yg Mulia kembali ketendanya. Kau bisa mulai acaranya. Kemudian dia & Raja Jalal pergi meninggalkan acara. Saat mereka keluar, mereka berpapasan dgn rombongan Ratu Jodha, tapi Ratu Jodha tdak melihat Raja Jalal yg sedang berlalu dihadapannya bersama Maan Singh. Ratu Jodha berkata dalam hati, “siapa dia? Kenapa dia meninggalkan acara sebelum acara dimulai. Nisar berkata, “ladys, mulailah menari. Ratu Jodha masuk bersama penari lainnya & mulai menari. Dia berpikir, “Dimana gerangan Raja Jalal berada? Kemudian mereka selesai menari & akan meninggalkan acara tapi Nisar memanggil Ratu Jodha. Dia mendekatinya & mengamati gaunnya. Ratu Jodha menyembunyikan wajahnya dgn dupattanya & bertanya, “ada apa? Apa kau tdak menyukai tarian kami? Nisar menjawab, "aku menyukainya tapi aku merasa pernah melihatmu disuatu tempat. Ratu Jodha berkata, “bagaimana bisa kau pernah melihatku? Aku datang kekota ini utk pertama kalinya. Mungkin ada gadis lain yg wajahnya mirip dgnku. Nisar berkata, "kau benar. Kau telah menari dgn bagus sekali. Kemudian dia memberi Ratu Jodha hadiah. Ratu Jodha mengucapkan terima kasih & berlalu dari tempat itu.

Rahim berkata kepada Ratu Jodha, "kita harus meninggalkan tempat ini secepatnya. Nisar bisa mencurigai kita kapanpun. Ratu Jodha berkata, “bagaimana kita bisa pergi tanpa yg Mulia. Dia telah datang kemari tapi aku tdak melihatnya disini, aku tdak bisa pergi tanpa yg Mulia. Rahim berkata, “aku tdak bisa membuatmu dalam bahaya Ibu, kita akan kembali ke Agra & akan kembali kesini dgn kekuatan penuh utk menyerang. Ratu Jodha berkata, "aku tdak mau ambil resiko, bisa saja nyawa yg Mulia sedang dalam bahaya. Rahim berkata, "kita akan pergi besok & Ibu harus mematuhinya karena ini perintah dari Mariam Makani.

Salah satu orang Inggris sedang minum wine, kemudian Nisar mendatanginya & berkata, “apa kau menyukai acaranya? Orang Inggris itu berkata, "penari itu sangat eksotik & aku sangat menyukainya. Nisar berkata, “apa kau ingin memiliknya, aku akan mengatur agar dia datang ketendamu malam ini. Orang Inggris itu berkata, "persahabatan kita akan tetap abadi jika kau melayaniku seperti ini. Nisar berkata, "tapi ingat gadis itu tdak akan mudah ditaklukan. Orang Inggris menjawab, "dia akan menjadi milikku, aku menginginkannya. Kemudian Nisar pergi.

Prajurit masuk ketenda Ratu Jodha & berkata, “Nisar memintamu utk melayani orang Inggris itu malam ini. Kau harus membuatnya senang. Ratu Jodha berkata, "aku akan datang, kemudian prajurit itu pergi. Rahim berkata, "Ibu akan pergi kemana? Moti menjawab, “Nisar ingin mengirim Ratu Jodha utk menghibur orang Inggris. Rahim berkata, “bukan ide yg bagus utk pergi kesana. Ratu Jodha berkata, “aku bisa menjaga diri, ini kesempatan terakhir sebelum kita pergi besok, percayalah padaku, aku akan bisa mengatasinya. Sinopsis Jodha Akbar Episode 559

Ratu Jodha masuk kesebuah tenda, seorang prajurit bertanya padanya, “mau pergi kemana kau? Ratu Jodha menjawab, “aku sedang mencari tenda orang Inggris. Prajurit itu berkata, “kau bisa pergi kesisi satunya. Ketika Ratu Jodha akan beranjak pergi dari tempat itu, dia melihat Murad disana dgn Nisar. Dia terkejut.

Ratu Jodha masuk ketenda Orang Inggris, dia tersenyum melihat Ratu Jodha & berkata, “Nisar mengirimku kemari utk melayanimu. Dia meminta Ratu Jodha utk duduk disampingnya & bertanya, “siapa namamu? Namaku phulwa, “jawab Ratu Jodha. Nama yg cantik, secantik orangnya, gaun ini kelihatan cantik, boleh aku melihat gelangmu? Dia mencoba mendekat ke Ratu Jodha tapi Ratu Jodha menodongkan belati kepadanya & berkata, “jangan coba-coba mendekat (Ratu Jodha bicara dalam bahasa Inggris ). Orang Inggris itu berkata “kau bisa berbahasa Inggris. Ratu Jodha menjawab, “benar, aku tahu bahasamu & kau pikir kau bisa melakukan apapun yg kau mau. Kau tdak akan bisa melakukannya. Aku adalah Ratu Jodha, istri dari Raja Raja Jalalludin & aku adalah seorang satria juga. Orang Inggris itu berkata, “aku tdak peduli siapa kau, sekarang aku menginginkanmu, kau tdak bisa melawanku. Ratu Jodha menyerangnya dgn belati tapi orang Inggris itu menghempaskannya ketempat tidur. Kemudian Ratu Jodha menyerangnya dilehernya & akhirnya orang Inggris itu mati. Ratu Jodha melihatnya dgn penuh kemarahan.

Stay tune disini dan jangan lupa kasih jempolnya kawan!!

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top