Sinopsis Ashoka Samrat Episode 85

Masterkids SEO - Sinopsis Ashoka Samrat Episode 85, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Ashoka Samrat Episode 84! kali ini admin bagikan lagi episode 85 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31 juli 2015. Berikut Kisah selanjutnya Ashoka Samrat!
Sinopsis Ashoka Samrat Episode 85

Ashoka bertanya pada Dewa: "Dewa,aku tdak ingin mengetahui tentang ayahku tapi kenapa kau membawaku kemari?" Nenek itu memanggilnya. Nenek: "saat rumahmu dibakar, aku pergi menemui ibumu, aku melihat koin emas ini" lalu koin itu diberikan Ashoka. Nenek: "mungkin itu bisa membantumu" Ashoka melihat cap prajurit Magadha pada koin. Ashoka: "ini berarti prajurit Magadha menyerang rumahku, tapi siapa ayahku? prajurit Magadha atau orang yg melawan prajurit?"Ashoka memeluk Nenek itu, Ashoka: "Dewa telah mengirim anda utk membantuku, aku akan mengetahui siapa ayahku"

Varahmir: "aku akan mengatakan yg sebenarnya tapi saat ini aku lapar" Chanakya pada pelayan: "berikan ia makanan" Varahmir: "aku ingin makan 68 piring"  Chanakya pada pelayan: "berikan dia makanan 68 piring" Chanakya: "jika kau tdak mengatakan yg sebenarnya maka makanannya tdak akan sesuai dgn keinginanmu"

Ibu Suri Helena memerintahkan agar membuatkan makanan khusus utk Ashoka. Agni: "mengapa membuatkannya? dia hanya anak biasa" Ibu Suri Helena: "ia khusus hingga harus diperlakukan dgn baik. dia dekat dgn yg mulia & Acharya Chanakya, dia akan menjadikepala Prajurit dimasa depan jadi ia penting bagiku,aku ingin dia menghadiri penikahan ini" Dharma melihat ini & ingi bicara pada Chanakya. Sinopsis Ashoka Samrat Episode 85

Ashoka melihat koinnya. Ashoka: "bagaimana caraku menemukan dgn koin ini?"

Subahu & Vasunandan datang & mengatakan bahwa Pangeran Sushima telah dihukum, kemudian bertanya pada Ashoka,kita akan mencari tau cara menyelesaikan masalahmu. Ashoka: "kalian ingat saat aku tdak memiliki jawaban tentang ayahku ketika aku datang kesekolah tetapi sekarang aku tau ayahku ada diPataliputra, tapi aku tdak tahu siapa dia, aku telah mencoba utk mencari dia. aku mendapat koin emas ini, bagaimana aku akan menemukan tentang dia?" Subahu: "kau ingin tau ayahmu, & utk koin ini, kau harus pergi ke yg mulia Raja Bindusara & mintalah bantuanya, ia akan meminta Chanakya lalu Chanakya akan memberitahu tentang ayahmu padanya" Ashoka: "tentu saja, aku akan bicara dgn yg Mulia nanti" lalu pergi.

Pangeran Sushima diklinik,  Tabib berbicara pada Pangeran Sushima: "Pangeran anda harus melayani pasien & memberi mereka obat" lalu tabib itu pergi. Pangeran Sushima melihat pasien, & membuat mereka minum obat, Raja Bindu melihat ini,lalu pergi. Pangeran Sushima marah, Pangeran Sushima: "pasien seperti ini harus diberikan racun bukan obat" Ashoka menemui Raja Bindu, Raja Bindu: "apa yg kau telah memikirkan tawaranku?" Ashoka berpkir "ibuku akan aman jika aku menjadi panglima" Ashoka: "aku telah mengambil keputusan" Raja Bindu: "apa alasan dibalik keputusanmu?" Ashoka: "ini alasan pribadiku" Raja Bindu: "seharusnya keputusan itu tdak pribadi tetapi kau harus berpikir tentang bangsamu" Ashoka: "Yang mulia Chandragupta dihina oleh Dhanand, itu alasan pribadinya padahal ia mempunyai dinasti Maurya karena itu, alasan pribadi dapat membuat kita mencintai bangsa ini, & bisa bekerja utk mereka" Raja Bindu terkesan. Raja Bindu: "aku percaya padamu,kau tampak khawatir?" Ashoka: "anda sangat memahamiku meskipun aku belum mengatakan apa-apa" Ashoka berpikir "satu sisi ada yg mulia Raja Bindu yg memahami & disisi lain ada ayahku yg tdak peduli padaku" Ashoka bertanya pada Raja Bindu: "aku tau ayahku ada dikota ini, Achari Chanakya tahu tentang dia, anda harus berbicara dgnnya" Raja Bindu: "aku akan bicara dgnnya" Ashoka: "aku akan memanggil dia sekarang" lalu pergi.

Ibu Suri Helena: "Chanakya telah memerintahkan pelayan utk membuat makanan sebanyak 68 piring utk seseorang, & orang itu pasti Varahmir"  Raja ji: "Vrahmir bisa mengatakan rencana kita" Ibu Suri Helena tersenyum sinis.

Varahmir makan,  Varahmir: "sekarang aku merasa baik, berjanjilah bahwa kau akan melepaskan aku setelah aku mengatakan yg sebenarnya" Chanakya: "aku akan melepaskanmu ketika kau telah mengatakan kebenaran" Varahmir: "Ibu Suri Helena telah membuat konspirasi dgn Raja ji, pada hari pernikahan Pangeran Justin, semua keturunan Maurya akan mati, istana akan meledak & gerbang akan ditutup" Chanakya mengangguk lalu pergi. Sinopsis Ashoka Samrat Episode 85

Ashoka mencari Chanakya, ia bertanya tentang Chanakya & ternyata Chanakya pergi keistana baru.
Sinopsis Ashoka Samrat Episode 85

Dharma datang, Dharma pada Ashoka: "bagaimana kabarmu?"  Dharma: "Laki-laki suruhan Ibu Suri Helena menemukanmu, mereka tahu bahwa kau tdak berada dalam Pataliputra, kau dimana ?"  Ashoka: "aku perlu waktu utk memutuskan tentang tawaran Raja jadi aku harus pergi"  Dharma: "katakanlah kebenarannya" Dharma meminta Ashoka utk bersumpah pada dirinya, Ashoka diam. Ashoka: "aku pergi ketempat dimana aku terlahir"  Dharma: "mengapa kau pergi kesana? Ashoka: "utk mencari tahu tentang ayahku"  Dharma: "mengapa kau mencari tahu?"  Ashoka: "aku mendengarkan pembicaraan ibu dgn Chanakya & aku tahu ayahku masih hidup & dia ada disini, aku tdak bertanya pada ibu karena ibu akan terluka, Dewa membantuku utk pergi kerumah lama kita, aku tdak bisa menjawab jadiaku pergi ke yg mulia Raja Bindu utk meminta bantuannya, ia ingin menanyakan Chanakya tentang ayahku" Dharma: "tdak” Ashoka: "ini hakku utk tahu tentang ayahku, ini utkku, jangan menghentikanku" lalu pergi,  Dharma: "jika yg mulia meminta sesuatu dari Chanakya kemudian., Dharma berpikir utk menghentikan Chanakya.

Chanakya datang keistana & bertanya tentang Raja Bindu,  Prajurit: "ia telah pergi utk melihat persiapan pernikahan" Raja ji bertanya pada Ibu Suri Helena: "bagaimana jika Varahmir mengatakan rencana kita?" Nikator: "bahkan nanti Chanakya tdak akan bisa melakukan apa-apa, dia harus melihat istana & keturunan Maurya terbakar" mereka berbalik & Ashoka berdiri dibelakang mereka.