Sinopsis Ashoka Samrat Episode 86

Masterkids SEO - Sinopsis Ashoka Samrat Episode 86, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Ashoka Samrat Episode 85! kali ini admin bagikan lagi episode 86 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31 juli 2015. Berikut Kisah selanjutnya Ashoka Samrat!
Sinopsis Ashoka Samrat Episode 86
Ashoka memberi salam pada Ibu Suri Helena. Ashoka: "aku ingin menemui Achari Chanakya" Nikator: "apa kau mendengarkan pembicaraan kami" Ashoka: "aku memiliki pekerjaan yg lebih penting dari itu" Ibu Suri Helena: "aku ingin kau hadir dalam pernikahan Pangeran Justin, diYunani, pilihkanlah tempat utk membawa air dari sungai kemudian pengantin akan mandi dgn itu" Ashoka: "tdak bisakah anda memilih anak kerajaan utk melakukan ini?" Ibu Suri Helena: "sebuah tetesan seharusnya tdak jatuh dari mangkuk & aku tdak berpikir bahwa setiap anak kerajaan bisa melakukannya lebih baik dari dirimu" Agni: "kau seharusnya bangga karena Ibu Suri Helena telah memilihmu" Prajurit datang,  Prajurit: "Achari Chanakya datang utk bicara dgn yg mulia" Ashoka: "aku akan melakukannya tetapi saat ini aku memiliki beberapa pekerjaan penting" Ashoka pergi. 

Raja ji bertanya pada Ibu Suri Helena: "bagaimana jika Chanakya mengatakan siasat kita pada Raja Bindusara?"

Mir bertanya pada Raja Bindu: "kita memiliki keamanan yg ketat utk menjaga acara pernikahan" Chanakya berpikir "aku harus mengatakan yg sebenarnya pada yg mulia Raja Bindu secepatnya, aku harus menghentikan pernikahan ini" Ashoka berpikir "aku akan mengetahui tentang ayahku, yg mulia akan bertanya pada Chanakya & aku akan tahu tentang ayahku"

Ibu Suri Helena: "Chanakya akan memberitahu Raja Bindu tentang siasat kita tetapi jika ia bertemu dgn dia tapi dia tdak akan bertemu dgnnya.” Ashoka mencari Chanakya. 

Pangeran Sushima diklinik & berpikir "aku tdak percaya aku harus mengobati pasien miskin disini"  Ratu Charu datang, Ratu Charu: "jika kau ingin pengampunannya maka kau harus membuktikan pada Raja bahwa kau mampu menjalani hukumanmu, kau tdak boleh beristirahat seperti ini"  Pangeran Sushima: "jangan khawatir, semua orang memujiku disini, semua orang akan mengatakan kepada ke Ayah bahwa aku bekerja utk pasien disini. Raja Bindu datang ke klinik, Prajurit memuji Pangeran Sushima. Ratu Charu: "kau punya cara yg baik utk menangani semua orang" Pangeran Sushima: "aku telah belajar cara utk menangani orang dgn kebaikan kita sendiri, aku akan memastikan bahwa Ayah akan melihat apa yg ingin dia lihat" ia berbalik melihat Raja Bindu berdiri, Raja Bindu: "aku merasa baik saat melihat seperti ini, aku yakin Chanakya akan senang"  Pangeran Sushima: "aku akan menjalani hukuman ini, hukuman ini seperti berkah bagiku, aku merasa baik bisa bekerja utk prajurit yg terluka disini”  Raja Bindu: "aku percaya bahwa Chanakya akan terkesan dgn pekerjaanmu" lalu pergi,  Ratu Charu: "kau semakin terampil dalam politik utk tahta"

Pangeran Siamak berlatih. Ashoka datang kesana,  Ashoka: "apa kau melihat Chanakya?" Pangeran Siamak: "saat aku berlatih, aku berkonsentrasi pada latihanku saja, tujuanku hanya utk membuat ayahku bangga" Ashoka: "kau ingin melakukan semua ini utk ayahmu?"  Pangeran Siamak: "ini tugasku sebagai seorang anak"  Ashoka: "ayahku tdak memiliki tugas utk anaknya?"  Pangeran Siamak: "aku bangga pada ayahku" Ashoka: "aku bicara mengenai ayahku, aku sudah menemukan petunjuk tentang dia" Ashoka pergi utk menemui Chanakya. Sinopsis Ashoka Samrat Episode 86

Chanakya menunggu Raja Bindu, ia berpikir "aku harus pergi ke istana utk bertemu dgnnya" dia pergi. 

Dharma menemukan Ashoka & Ashoka menemukan Chanakya. Ashoka meminta Chanakya utk datang padanya,  Chanakya: "aku akan bicara dgn yg mulia tentang sesuatu yg penting, aku tdak punya waktu" Ashoka: "iya, yg mulia juga ingin bicara dgn anda, ia sedang menunggu anda" Chanakya: "apa dia ada dikamarnya?" Ashoka: "iya"

Ibu Suri Helena bertnaya pada Raja Bindu: "ayahmu Chandragupta telah memenangkan semua kota tapi hana Kalinga yg tersisa, tdakkah kau ingin menyerang mereka?"  Nikator: "pasukan Yunani memiliki kemampuan, kami dapat membantumu pergi menyerang Kalinga" 

Ashoka & Chanakya akan bertemu Raja Bindu bersama tapi Dharma menghentikan Ashoka. Ashoka: "Chanakya berhenti sebentar" tapi Chanakya terus berjalan menuju kamar Raja Bindu. Ashoka: "Chanakya berhentilah karena yg mulia memintaku utk membawa anda bersamaku" Chanakya berhenti,  Ashoka bertanya pada Dharma: "aku mohon ibu, agar tdak menghentikanku hari ini, aku telah mendekati tujuanku hari ini, jangan menghentikanku" Sinopsis Ashoka Samrat Episode 86

Raja Bindu: "bagaimana tentang persiapan kita" Ibu Suri Helena: "pasukan kita sudah siap, pasukan Yunani sudah dikirim, mengapa kau tetap menunggu?" Raja Bindu: "aku harus membicarakannya dgn Chanakya"  Ibu Suri Helena mengangguk.

Dharma: "aku tdak datang utk menghentikanmu, tetapi aku ingin kau berjanji, apapun kebenaran yg kau ketahui, kau akan berpikir bahwa aku menyembunyikan kebenaran ini darimu karena beberapa alasan" Ashoka: "anda tdak perlu mengatakan ini, ada kebenaran diatasnya maka kepercayaanku ada padamu" Chanakya menunggu Ashoka, penyerang kiriman Ibu Suri Helena datang dari belakang, menempatkan kain pada mulut Chanakya & membawanya pergi secara diam-diam. Ashoka berpikir bahwa Chanakya tdak menunggunya, dia pergi utk berbicara dgn Raja Bindu. 
Sinopsis Ashoka Samrat Episode 86

Raja Bindu: "kita akan membahas tentang kekuatan Khurasan"  

Ashoka datang, Raja Bindu: "dimana Chanakya?" Ashoka: "jika dia tdak datang kesini  lalu dimana dia pergi?"  prajurit datang  Prajurit: "Chanakya telah mengirim pesan pada anda" Raja Bindu membacanya Raja Bindu: "Chanakya meninggalkan Pataliputra utk beberapa pekerjaan selama beberapa hari. Ashoka: "ini tdak mungkin, dia Tadi terburu-buru utk bicara kepada anda bahkan dia tdak menungguku, aku tdak percaya bahwa ia pergi tanpa bicara dgn anda"  Raja Bindu: "jangan khawatir, biarkan dia kembali, aku akan bicara padanya tentang ayahmu" Ibu Suri Helena: "kita harus melatih prajurit utk perang Kalinga & ketika Chanakya datang maka dia akan mengambil keputusan" Raja Bindu setuju. Ibu Suri Helena berpikir "tdak seorang pun akan tahu dimana Chanakya, sekarang tdak ada yg bisa menghentikan pernikahan ini & rencanaku"