Sinopsis Jodha Akbar Episode 517

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 517, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 516! kali ini admin bagikan lagi episode 517 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada juni 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 517

Diistana kerajaan Mughal, Raja Jalal sedang tertidur pulas, Ratu Jodha berjaga menemaninya sambil berbaring disebelahnya, Ratu Jodha membelai wajah suaminya dgn penuh cinta kemudian mengambil sebuah gulungan benang berwarna kuning, Ratu Jodha mengikatkan benang itu diujung bajunya & diujung baju Raja Jalal dgn kencang “Maafkan aku Yg Mulia, aku harus mengikat kau seperti ini, karena hanya dgn cara ini aku bisa tahu, ketika kau bangun ditengah malam nanti maka aku akan terbangun juga, aku akan melindungimu Yg Mulia dgn apapun caranya” ujar Ratu Jodha sambil berbaring disebelahnya.

Keesokan harinya, dikamar Murad, Murad sedang meminum-minuman keras sendirian, tak lama kemudian pamannya Haidar, Shabudhin datang menemuinya sambil membawa minuman keras yg lain yg sangat spesial dalam sebuah teko “Pangeran Murad, ini buatmu” ujar Shabudhin sambil menyodorkan teko yg berisi anggur spesial itu “Mengapa? Apa alasannya?” tanya Murad penuh selidik “Karena gelarmu akan meningkat, aku telah mengirimkan anak buahku utk membunuh Pangeran Salim, semua orang pasti mengira kalau Maharana Prataplah yg membunuh Pangeran Salim maka kau akan kembali mendapatkan mahkotamu & tahta kesultanan Mughal” Murad tersenyum sinis “Kalau begitu, bagaimana kalau kita sekarang menikmati minuman ini?” ujar Shabudin “Sampai aku belum dapat berita kematiannya, aku tdak akan minum-minuman dulu!” ujar Murad lantang “Kau tdak akan menunggu lama, pangeran” ujar Shabudhin kemudian berlalu meninggalkan Murad sendirian.

Sementara itu dimedan perang, Pangeran Salim sangat marah “Kenapa kita tdak bisa menemukan Maharana Pratap?”, “Aku juga tdak tahu, dimana mereka & apa yg mereka makan?” ujar Rahim yg juga merasa penasaran. Di lain sisi, Maharana Pratap & pasukannya sedang makan daun-daunan kering & buah-buahan “Siapkan pasukan kita utk penyerangan besar-besaran, kita akan mendapatkan makanan dari penyerbuan ini!” perintah Maharana Pratap kepada para menterinya. Sinopsis Jodha Akbar Episode 517

Ratu Jodha sedang merasa bimbang dikamarnya sambil memikirkan Laboni “Kalau Laela itu bukan penyihir lalu siapa yg melakukan ini semua? Aku harus mencari tahu” Ratu Jodha bergegas keluar dari kamarnya menuju kekamar Laboni, begitu masuk ke dalam kamar Laboni, Ratu Jodha berusaha bersembunyi dibalik tirai, dilihatnya Sangram Sigh sedang duduk bersimpuh dibawah kaki Laboni sementara Laboni duduk diatas ranjangnya “Kau itu orang yg baik & sekarang kau telah menjadi seekor anjing, mengapa kau kesini?” Ratu Jodha sangat terkejut melihat ulah Laboni ke Sangram Sigh “Sekarang, kau adalah pelayanku! Nyawamu ada diujung tanganku” ujar Laboni sambil menjentikkan jemarinya kemudian tertawa terbahak-bahak “Apa yg dikatakan oleh Yoginath itu benar! Sangram Sigh sudah dalam kekuasaan mereka & dia telah membunuh adik sepupuku, Laela” bathin Ratu Jodha dalam hati, tiba-tiba dari arah pintu keluar salah satu pelayan menyapa Ratu Jodha “Salam Malika Hind” suara sapaan pelayan membuat Laboni kaget begitu mengetahui kalau Ratu Jodha memasuki kamarnya, Laboni segera menyuruh Sangram Sigh utk berdiri, tak lama kemudian Ratu Jodha memasuki kamar Laboni “Salam kakak” Laboni berusaha menyapa Laboni “Maaf, aku datang kesini utk berbicara dgnmu, aku tdak tahu kalau ternyata kau sedang sibuk dgn Sangram Sigh, kalau begitu aku akan datang lain waktu saja” ujar Ratu Jodha sambil tersenyum & meninggalkan mereka berdua, Laboni merasa lega sementara Sangram Sigh menatap dgn pandangan yg kosong.

Dihalaman istana, Hoshiyar sedang menangis meratapi nasibnya, salah satu pelayan mendatangi Hoshiyar & bertanya “Apa yg terjadi, Hoshiyar?”, “Ratu Ruqayah sekarang telah menolak melihat wajahku” ujar Hoshiyar sedih “Mungkin seseorang telah melakukan ilmu sihir padamu, Hoshiyar, bisa jadi ada seseorang yg cemburu padamu karena kau itu pelayan spesial Ratu Ruqayah” ujar pelayan, sesaat Hoshiyar tersadar kemudian berdiri & berkata “Iyaa, bisa jadi kau benar, suatu saat nanti aku akan menemukan orang itu & akan aku hadapkan kedepan Ratu Ruqayah & mengakhiri orang itu!” ujar Hoshiyar geram

Didalam kamar Laboni, Laboni mulai menyanyi & menari utk menarik perhatian Raja Jalal, saat itu Raja Jalal sedang berada disidang Dewan - E - Khaas bersama para menterinya, mereka sedang membahas masalah politik yg cukup serius, namun tiba-tiba Raja Jalal kembali terpengaruh oleh sihir Laboni, Raja Jalal tdak bisa mendengar pembicaraan para menterinya, yg terdengar hanya nyanyian Laboni yg tiba-tiba saja menghipnotis dirinya, Raja Jalal tdak mempedulikan para menterinya, Raja Jalal segera berdiri dari singgasananya & pergi meninggalkan mereka semua, para menteri Raja Jalal merasa heran dgn sikap Raja Jalal yg aneh. Ketika Raja Jalal sedang menuju kekamar Laboni, Ratu Jodha berpapasan dgn Raja Jalal dihalaman istana “Yg Mulia, kau mau kemana?” Raja Jalal hanya diam saja, tdak menggubris ucapan Ratu Jodha, Ratu Jodha merasa yakin kalau Raja Jalal sedang terpengaruh oleh Laboni, Ratu Jodha mencoba utk mengikuti Raja Jalal dari belakang & ternyata benar Raja Jalal menuju kekamar Laboni, saat itu Laboni masih asyik menari & menyanyi sambil berbaring dikamarnya, Raja Jalal menatapnya dari pintu kamar, sementara Ratu Jodha mengintip dari balik tirai, mengintai mereka.

Begitu melihat kehadiran Raja Jalal dikamarnya, Laboni sangat senang sekali & langsung menyambut Raja Jalal dgn mesra, Ratu Jodha melihat semua ini, Laboni merapatkan tubuhnya ditubuh Raja Jalal sambil tersenyum, Raja Jalal menatap Laboni dgn tatapan mata yg kosong namun terpesona “Salam kakak ipar, bagaimana kau bisa kesini?” tanya Laboni manja “Aku mendengar suaramu & aku tdak bisa menghentikan diriku sendiri utk datang kesini utk melihat bakatmu” ujar Raja Jalal sambil terus menatap Laboni “Kalau begitu masuklah” Laboni memegang tangannya & mengajak Raja Jalal masuk ke kamarnya, Laboni membelai wajah Raja Jalal lembut, Ratu Jodha tdak suka melihat pemandangan ini ketika suaminya dirayu oleh perempuan lain, tiba-tiba Raja Jalal merasa bingung & gelisah “Apakah kau baik-baik saja, kakak?” tanya Laboni bingung “Dimana aku ini?” tanya Raja Jalal bingung “Kau datang kesini utk melihat aku menyanyi bukan?” Raja Jalal nampak gelisah “Aku seharusnya pergi dari sini” ujar Raja Jalal kemudian berlalu meninggalkan Laboni sendirian “Untung saja, Yg Mulia akhirnya tersadar, terima kasih Dewa, Engkau telah memberikan kekuatan padanya” bathin Ratu Jodha dalam hati, sementara Laboni merasa kesal ditinggal begitu saja oleh Raja Jalal.

Saat itu Ratu Jodha masih bersembunyi didalam kamar Laboni dibalik tirai, Ratu Jodha bisa melihat ketika Laboni ngobrol dgn Dammu “Sebenarnya ada apa dgn mantra-mantra sihirku yg telah aku lancarkan pada Raja Jalal? Apakah ada patung Dewa Khrisna lagi?”, “Aku sendiri juga tdak tahu, ibu, tapi sepertinya sudah tdak ada patung Dewa lagi, ibu” ujar Laboni, Ratu Jodha mendengarkan semua pembicaraan mereka “Kalau begitu, sekarang kita tinggal menunggu level ketiga, Laboni” Ratu Jodha terkejut mendengarnya “Jangan khawatir, ibu, aku akan memanggil Raja Jalal malam ini, kita akan segera tahu siapa orangnya yg telah menganggu mantra-mantra kita” ujar Laboni sambil memilin-milin rambutnya & tersenyum senang. Sinopsis Jodha Akbar Episode 517

Tepat tengah malam, ketika Raja Jalal & Ratu Jodha sedang tertidur pulas, tiba-tiba kembali Raja Jalal merasa gelisah dalam tidurnya, rupanya Laboni mulai beraksi dikamarnya sambil membelai belai boneka jelmaan Raja Jalal & berkata “Bangunlah Raja Jalal, datanglah padaku, dengarkan suaraku, sudah saatnya kita menyatu malam ini, datanglah Raja Jalal” sementara itu Raja Jalal yg mulai kembali terhipnotis oleh suara Laboni, mulai gelisah & terbangun, Ratu Jodhapun ikut terbangun & segera mencopot benang yg diikatkannya dibajunya & dibaju Raja Jalal “Yg Mulia, ada apa?”, “Tdak apa-apa, Ratu Jodha, aku hanya merasa tdak enak saja” ujar Raja Jalal sambil hendak pergi keluar kamar namun Ratu Jodha segera menghentikannya, Ratu Jodha tahu kalau ini pasti karena pengaruh sihir Laboni “Tdak apa-apa, Yg Mulia, ayoo sini lebih baik kau tidur dipangkuanku, aku akan menyanyikan lagu pengantar tidur utkmu agar perasaanmu lebih enak” Raja Jalal pun menurut & membaringkan kepalanya dipangkuan Ratu Jodha, Ratu Jodha membelai belai rambut suaminya lembut & mulai menyanyikan lagu Sooja Sooja, namun Raja Jalal tdak bisa menikmati lagu Ratu Jodha seperti biasa, Raja Jalal masih merasa gelisah “Hentikan, Ratu Jodha! Aku tdak ingin mendengarnya!” tiba-tiba Raja Jalal terbangun & berteriak ke arah Ratu Jodha, Ratu Jodha segera bangun & mendekati suaminya “Yg Mulia, biasanya kau suka mendengarkan lagu ini?”, “Iyaaa, aku memang menyukainya tapi kali ini aku tdak ingin mendengarkannya, aku merasa tdak nyaman, aku harus pergi dari sini!”
Sinopsis Jodha Akbar Episode 517

Ratu Jodha tahu kalau pengaruh sihir Laboni masih bekerja “Yg Mulia, aku tahu satu tempat dimana kau akan merasa nyaman” kemudian Ratu Jodha menggandeng tangan Raja Jalal & mengajaknya masuk ke kamar mandi kerajaan, Ratu Jodha membelai wajah Raja Jalal lembut kemudian Ratu Jodha mulai masuk kedalam kolam pemandian dgn baju lengkapnya, Raja Jalal hanya terdiam sambil melihatnya, Ratu Jodha kemudian duduk didalam kolam pemandian & mulai membasahi wajahnya & membelai wajahnya sendiri didepan Raja Jalal utk menggoda Raja Jalal “Mari sini, Yg Mulia, kau akan merasa nyaman disini, kau selaku suka mandi bersamaku kan?” Raja Jalal menganggukkan kepalanya.

Sementara itu dikamar Laboni, Laboni merasa kesal karena Raja Jalal tdak segera menemuinya padahal dia sudah menunggunya sedari tadi “Siapa lagi yg telah menghentikan Raja Jalal utk mendatangi aku?” tak lama kemudian salah satu pelayannya memberikan informasi ke Laboni “Tuan putri, saat ini Yg Mulia sedang bersama Ratu Jodha dikamar mandi” Laboni sangat terkejut.