Sinopsis Jodha Akbar Episode 501

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 501, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 500! kali ini admin bagikan lagi episode 500 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada juni 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 501

Didalam hutan iblis, Laboni & ibunya masih melakukan ritual ilmu hitam, Laboni menyalakan api didalam lingkaran tengkorak sambil membaca-baca mantra namun tiba-tiba api yg menyala itu perlahan-lahan padam, tepat pada saat itu dikuil Dewi Kaali Ratu Jodha memberikan tilak utk Raja Jalal. Laboni & Dammu terkejut “Ibu, apa yg terjadi?” Dammu juga terheran-heran melihat padamnya api itu “Ilmu hitam kita tdak berhasil, apa yg kita kerjakan ini telah gagal!”, “Itu tdak mungkin, ibu!” Laboni tdak percaya kalau ilmu hitamnya tdak bisa mempengaruhi Raja Jalal “Kita memang telah melakukan ritual ilmu hitam tapi ada semacam roh yg bisa menggagalkan ilmu hitam kita, selain campur tangan kekuatan Tuhan, ada satu hal yg juga bisa menggagalkan ilmu hitam” Laboni penasaran “Apa itu, ibu?”, “Cinta, kekuatan cinta yg hebat dimana adanya hubungan antara dua jiwa yg saling mencintai satu sama lain, sangat sulit utk mempengaruhi cinta yg seperti itu” Laboni tersenyum “Kita memang tdak bisa mempengaruhi cinta yg seperti itu akan tetapi kita bisa mempengaruhi orang yg Raja Jalal cintai, aku menginginkan yg Mulia Raja Jalalludin Muhammad Akbar hanya utkku & aku bisa membunuh seseorang yg dia cintai”, “Lupakan Raja Jalal, Laboni!” Laboni marah “Ini tdak mungkin, ibu, aku menginginkan dia, sekarang aku tdak akan mundur! Aku pasti akan mendapatkannya!” Laboni tetap bersikeras ingin mendapatkan Raja Jalal “Kau memang keras kepala, kau tdak mengerti, tapi cobalah tapi kau tdak akan bisa mendapatkannya darisini, kau harus pergi ke Agra”, “Aku juga ingin melihat siapa kekasih Raja Jalal yg bisa menggagalkan ilmu hitam kita!”

Sementara itu, malam itu Raja Jalal & Ratu Jodha sedang bercengkrama diatas tempat tidur, Ratu Jodha memegang tangan Raja Jalal, Raja Jalalpun melakukan hal yg sama “Yang Mulia, kau tdak bisa menceraikan aku bukan?”, “Untungnya dalam agamaku tdak ada konsep reinkarnasi, dimana aku harus menanggung 7 kelahiran demi kau, aku merasa kasihan dgn orang-orang yg menganut agamamu itu” Raja Jalal kembali menggoda Ratu Jodha “Apakah aku mengganggumu?” Ratu Jodha mulai merasa kesal “Yaa, kau telah menyuruh aku bertingkah seperti ayam, pelayan dari seorang raja” Ratu Jodha langsung bangun & berkata “Jika kau mempunyai masalah dgnku, maka lebih baik aku pergi saja!” Ratu Jodha mulai merajuk “Jangan! Bukan seperti itu maksudku” Raja Jalal segera menyambar lengan Ratu Jodha ketika Ratu Jodha hendak pergi “Aku tadi mengatakan bahwa aku adalah budak cintamu, kau memiliki hak sepenuhnya pada diriku, tapi ada lagi satu orang yg akan datang yg akan menunjukkan haknya juga padaaku” ujar Raja Jalal sambil melototkan matanya seperti hendak keluar “Siapa dia?” Ratu Jodha penasaran dgn ucapan Raja Jalal “Aku merasa ada seseorang yg akan cemburu, yg aku maksud ini adalah saudara sepupumu, Leela, sebentar lagi dia akan datang” Ratu Jodha menepuk dahinya “Yaaa ampun aku sampai lupa, yg aku dengar dia itu sangat usil, waktu aku datang ke Agra, dia itu masih sangat kecil, lalu kapan dia akan datang kesini? Aku akan ngobrol banyak dgn dirinya” Raja Jalal hanya tersenyum memandangnya. Sinopsis Jodha Akbar Episode 501

Siang itu rombongan Leela sedang dalam perjalanan ke Agra, Leela sedang menyulam pakaian utk Ratu Jodha didalam tandu, sambil berjalan Leela ngobrol dgn pelayan setianya “Aku dengar kalau kak Ratu Jodha itu bersinar seperti emas, oleh karena itu ketika sinar matahari menyinari gaun ini, maka gaun ini akan bersinar seperti dia” ujar Leela tulus

Diistana Agra, saat itu Ibu Ratu Hamida menemui Ratu Jodha dikamarnya “Mengapa ibu datang kesini? Ibu bisa memanggil aku” Ibu Ratu Hamida hanya tersenyum “Aku bisa memanggil siapa saja ke kamarku tapi aku tdak bisa memanggil Dewa Khrisna, aku harus selalu mendatanginya” Ratu Jodha tersenyum mendengar ucapan ibunya, mereka berdua mendekati Mandir Dewa Khrisna, kemudian Ibu Ratu Hamida menyalakan lampu minyaknya “Aku bisa memanggil dia dgn menyalakan lampu minyak ini makanya aku harus datang kesini” Ratu Jodha terharu & memeluk Ibu Ratu Hamida “Aku sangat khawatir sama ibu”, “Seorang ibu juga mengkhawatirkan anak-anak perempuannya” ujar Ibu Ratu Hamida sambil tersenyum “Ibu memiliki banyak anak-anak perempuan tapi aku hanya memiliki seorang ibu, jika terjadi sesuatu pada ibu maka apa yg akan aku lakukan?”, “Ibu berharap peristiwa yg buruk tdak akan lagi mendatangi kehidupan kita” Ratu Jodha tersenyum “Itulah yg membuat kita jadi semakin dekat & tdak akan terjadi apa-apa antara seorang ibu & anak perempuannya” ujar Ratu Jodha sambil memeluk Ibu Ratu Hamida “Ayooo ibu, kita kamar ibu, sekarang saatnya utk ibu istirahat”

Keesokan harinya, Ratu Jodha sedang belajar bahasa Inggris dgn seorang utusan dari negara Inggris, Ratu Jodha belajar sangat cepat, tak lama kemudian Raja Jalal menemui Ratu Jodha “Ada apa ini, Ratu Jodha?”, “Yang Mulia Ratu sedang belajar bahasa inggris & beliau sangat cepat sekali belajar” Raja Jalal sangat senang mendengar ucapan utusan negara Inggris melalui penterjemahnya tak lama kemudian mereka semua meninggalkan mereka berdua, Ratu Jodha keluar dari biliknya & bertanya “HOW ARE YOU?” Raja Jalal bingung “Apa itu?”, “Itu artinya bagaimana keadaanmu, yg Mulia” Raja Jalal tersenyum “Kau belajar sangat cepat, Ratu Jodha”, “Ketika kita hendak berbisnis dgn mereka maka seharusnya kita juga mengerti bahasa mereka” ujar Ratu Jodha “Buat aku cukup tiga kata saja yaitu I LOVE YOU” Ratu Jodha tersenyum ketika Raja Jalal mengucapkan kata tersebut kemudian mereka berdua berpelukkan tiba-tiba lampu minyak diseluruh istana padam, kegelapan tiba-tiba menyelimuti seluruh istana, dikamar Ratu Ruqayah, Ratu Ruqayah yg sedang menghisap hookah langsung kaget & segera memanggil Hoshiyar “Hoshiyar! Nyalakan lampu minyaknya!” saat itu Ratu Jodha juga sedang menyalakan lampu minyaknya dibantu oleh seorang pelayan, sementara Raja Jalal membuka jendela, diluar awan yg berarak mengepul hitam mengitari istana, Raja Jalal hanya memandang sekilas kemudian memandang kearah Ratu Jodha yg juga tersenyum padanya. Sinopsis Jodha Akbar Episode 501

Keesokan harinya, rombongan Laboni telah sampai diistana di Agra, Laboni teringat ketika rombongan Leela menginap disebuah tempat penginapan, Laboni bertanya pada salah satu prajurit yg berjaga “Kalian ini mau pergi kemana?”, “Kami hendak pergi ke Agra, Putri Leela adalah saudara perempuan Ratu Jodha” tak lama kemudian Laboni menemui Leela & menceritakan padanya sebuah cerita palsu yg membuat Leela percaya & termakan ucapannya “Kalau begitu, kau ikut aku saja keistana, yg Mulia Raja pasti akan menolongmu” kemudian Laboni mengajaknya masuk kesebuah hutan dgn tujuan ingin menunjukkan Leela sebuah bunga yg indah & didalam hutan Laboni mengikat Leela pada sebatang pohon yg telah dimantra-mantrainya, Laboni tersenyum licik & mengenakan pakaian Leela, ketika dirinya mau memasuki tandu, tiba-tiba pelayan & para prajuritn Leela menentangnya karena dirinya bukan Leela “Heiii kau siapa? Di mana tuan putri Leela?” Laboni langsung memberikan mantra-mantranya utk menyirep para prajurit & pelayan, Laboni menjadikan mereka menjadi pelayan & prajuritnya.


Di istana di Agra, Raja Jalal sedang berlatih pedang dgn Maan Sigh diteras ditengah halaman istana “Kau memang benar-benar jago, Maan Sigh! Aku yakin suatu saat nanti kau pasti akan bisa melumpuhkan aku!” Raja Jalal memuji kepintaran Maan Sigh bermain pedang yg terus bertambah setiap harinya “Aku tdak memerlukan kemenangan jika kau kalah, yg Mulia”, “Waah baik sekali kau ini” Raja Jalal kembali memuji “Utk seorang guru hal itu memang menggembirakan ketika muridnya mengejutkan dia” tak lama kemudian seorang pelayan datang & menghampiri mereka “Yang Mulia Raja, anak perempuan Raja Bhanwar yg bernama Leela telah tiba” ujar pelayan sambil memberikan semacam surat dari Raja Bhanwar, Maan Sigh mengambilnya & membacanya “Suruh dia masuk!” pelayan itupun berlalu meninggalkan mereka “Maan Sigh, apakah kau pernah bertemu dgnnya?”, “Waktu itu aku masih sangat kecil, yg Mulia, kemudian aku datang kesini jadi aku tdak begitu ingat bagaimana rupanya” Laboni mulai masuk kedalam istana, Dammu bersama Laboni menemaninya sebagai seorang pelayan, ketika mereka melintas tiba-tiba seekor anjing menyalak kearah mereka, Dammu langsung memantra-memantrai anjing itu agar diam, kemudian mereka meneruskan perjalanan masuk kedalam istana, dimana Raja Jalal & Maan Sigh sudah ada didepan mereka menyambutnya, Laboni memberikan salam pada Raja Jalal “Yang Mulia, ini aku Leela” Raja Jalal memperhatikan Laboni, sepertinya Raja Jalal pernah bertemu dgnnya tapi entah dimana “Ada apa, yg Mulia?”, “Tdak, hanya saja aku merasa kalau kita rasanya pernah bertemu disuatu tempat dulu” Laboni & Dammu terkejut, Laboni teringat ketika Raja Jalal membantunya didalam hutan iblis namun pada saat itu wajah Laboni tertutup oleh tanah “Yaa, kita memang pernah bertemu, yg Mulia” ujar Laboni sambil mendekat kearah Raja Jalal “Oh iya? Dimana?”, “Ya sekarang ini! Disini!” ujar Laboni sambil berusaha mengajak Raja Jalal bergurau, Raja Jalal hanya tersenyum “Aku baru datang kesini utk yg pertama kalinya, yg Mulia, mungkin karena aku adik sepupu Ratu Jodha jadi aku kelihatan mirip seperti dia” ujar Laboni dgn gayanya yg sensual didepan Raja Jalal, Raja Jalal hanya tersenyum kemudian menyuruh pelayannya utk mengantar Laboni ke kamar Ratu Jodha & menemuinya disana

Next Episode di Sinopsis Jodha Akbar Episode 502