Sinopsis Jodha Akbar Episode 429

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 429, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 428 tentang yang mulia raja yang berlatih menyanyi namun karena suaranya yang jelek malah jadi bahan tertawaan ratu jodha. Kali ini admin bagikan lagi episode 429 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada mei 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 429

Seorang perempuan mendatangi istana, dia mengatakan pada para prajurit "Tuan, orang-orang tdak suka dgn niat baik kami akan tetapi tdak bisakah kami memiliki hak utk bertemu & merayakan ulang tahun pernikahan Raja & Ratu?”tepat pada saat itu Ratu Ruqayah melewati tempat tersebut “Ada apa ini? Siapa kau?”, “Dia adalah seorang penari, Yg Mulia Ratu, dia ingin menunjukkan tariannya didepan Raja” ujar prajurit tersebut “Berani benar kau menuruti permintaan perempuan murahan seperti dia masuk kedalam istana, lempar dia keluar!”, “Saya mungkin memang seorang penari, Yg Mulia, Tapi saya mempunyai bakat & akan saya tunjukkan didepan Yg Mulia Raja” sang penari memohon dgn amat sangat “Aku tahu berapa hargamu, kau tinggal ditempat yg kotor, beraninya kau mengira bisa menunjukkan performamu didepan Yg Mulia Raja, kau tdak boleh mengharapkan itu!”, “Mengapa tdak, Ratu Ruqayah?” tiba-tiba Ratu Jodha datang ketempat tersebut “Semua penari boleh mempunyai harapan”, “Jangan khawatir, Ratu Jodha, Aku bisa mengatasi masalah ini”, “Tapi saat ini kau salah, Ratu Ruqayah, dia mungkin tinggal ditempat yg kotor akan tetapi kita seharusnya memberikan dia kesempatan utk bertemu dgn Yg Mulia Raja”, “Kedatangannya pada pesta perayaan nanti akan menjadi aib bagi kita, Ratu Jodha!”, “Tapi aku sebagai Mariam Uz Zamani berfikir bahwa dia seharusnya datang kepesta nanti” Ratu Ruqayah nampak kurang senang dgn keputusan Ratu Jodha “Biar Pangeran Salim, calon pewaris tahta kerajaan yg mengurusi permasalahan ini, mari kita tanyakan padanya apa yg dia pikirkan, apakah dia akan mengijinkan perempuan ini atau tdak!” Ratu Ruqayah menantang Ratu Jodha “Baik, mari!” Ratu Jodha menerima tantangan Ratu Ruqayah, sementara dalam hati Ratu Ruqayah berkata “Pilihanmu itu salah, Ratu Jodha, Pangeran Salim mungkin anak kandungmu akan tetapi dia itu adalah pelayanku, dia akan melakukan apa yg aku katakan!”

Anarkali sedang menyiapkan makanan dibawah pohon, ayahnya mulai sedikit gelisah “Nadira, apa yg terjadi pada ayahmu?” ibunya mulai panik karena tiba-tiba ada busa keluar dari mulutnya, Zil Bahar & Anarkali panik & mencoba utk menenangkan ayahnya “Nadira, cari tabib segera!”, “Tapi kita tdak punya uang, ibu”, “Mintalah padanya utk datang kesini sekali ini saja” Sinopsis Jodha Akbar Episode 429

Ditempat Pangeran Salim, Ratu Ruqayah menemui Pangeran Salim bersama Ratu Jodha “Pangeran Salim, apakah kau pikir seorang penari seharusnya datang dipesta perayaan kerajaan?”, “Semua orang mempunyai hak utk bertemu dgn Yg Mulia Raja” Ratu Jodha mencoba meyakinkan Pangeran Salim “Ya itu betul, meskipun mereka berasal dari tempat yg tdak baik & mereka juga melakukan pekerjaan yg kurang baik akan tetapi Ratu Jodha benar, semua orang mempunyai hak yg sama, semua orang mempunyai hak atas Rajanya & para penari mempunyai hak dalam keluarga kerajaan, jadi panggilah mereka kesini kepesta perayaan!”Ratu Jodha senang mendengarnya “Tapi penari-penari ini tdak layak utk datang kepesta perayaan nanti, Pangeran Salim, siapa yg membayar mereka utk menari?”, “Orang-orang yg tdak layak itu pergi ketempat kotor tersebut utk menikmati tarian mereka & membuat para penari melakukan bisnis kotornya, sama seperti setiap orang yg lahir diistana ini, yg lahir bukan utk menjadi raja, sama juga dgn para penari yg tdak bersalah, ketika kau bertemu dgn seseorang terus menerus akhirnya kau tahu bagaimana pribadinya, kadang-kadang ketika kau mengira ada sesuatu yg salah akan tetapi kau tetap mendekat, kau hanya merasa bahagia bersamanya begitu pula ketika kau mengira seseorang yg baik yg ternyata sangat menyakiti hatimu, aku ingin para penari datang & memberikan ucapan selamat pada Yg Mulia Raja & Mariam Uz Zamani” Ratu Jodha bangga dgn Pangeran Salim “Kau mempunyai pikiran yg bagus, Pangeran Salim, Ibu yakin kau akan menjadi seorang Raja yg agung seperti ayahmu”, “Aku akan menjadi Raja akan tetapi tdak seperti Yg Mulia Raja” tak lama kemudian Ratu Jodha berlalu dari hadapannya. Ketika Ratu Ruqayah akan mengikuti Ratu Jodha utk meninggalkan Pangeran Salim, Pangeran Salim menghentikan langkahnya “Ibu, jangan merasa tdak enak dgn hal ini, aku melakukan semua ini sebagaimana yg ibu katakan bahwa aku harus adil dgn semua ini”, “Ibu bangga pada keputusanmu, Pangeran Salim” kemudian Pangeran Salim meminta Ratu Ruqayah utk memilih salah satu penari dari sekian banyak penari utk menari didepan Raja Jalal “Aku akan mengerjakan semuanya utk anakku” Ratu Ruqayah langsung memeluknya & tersenyum senang.

Raja Jalal sedang berada disidang Dewan Khaas, “Adikku Mirza mencoba melawan aku? Aku telah menganggapnya sebagai saudara, menyayanginya & sekarang apa yg dia lakukan?”, “Mirza, mengira anda membunuh ibunya, Mahachuchak maka dia ingin membalas dendam”, “Aku tdak tahu apa yg sedang terjadi, Pangeran Salim mengira aku membunuh Farhan & sekarang Mirza mengira aku membunuh ibunya, aku ingin bertemu dgn Mirza, aku mengatakan padanya bahwa musuh-musuh kita yg melakukan semua ini” tepat pada saat itu nampak Ratu Jodha hendak menghampiri mereka “Ingat! Tolong jangan katakan apapun pada Ratu Jodha, dia pasti akan terluka, Maan Sigh tolong kirimkan sebuah surat ke Mirza kalau aku ingin berbicara dgnnya” begitu Ratu Jodha sampai ditempat mereka, para menteri segera meninggalkan mereka berdua “Yg Mulia, kau tahu apa yg telah anak kita lakukan hari ini?”Raja Jalal penasaran “Apa itu Ratu Jodha?”, “Kau pasti akan bangga begitu mendengar hal ini, Pangeran Salim telah memerintahkan utk mengundang para penari dipesta perayaan kita nanti” namun sayang Raja Jalal tdak begitu senang mendengar hal ini “Aku pikir tdaklah baik mengundang para penari itu, Ratu Jodha”, “Hmm, kau berfikiran sama seperti Ratu Ruqayah, kau adalah Raja, semua orang sama seperti kau, lalu mengapa para penari itu tdak bisa mendapatkan haknya utk menunjukkan bakat mereka didepan seorang Raja, semuanya sama utkmu, Yg Mulia, Aku pikir Pangeran Salim melakukan hal yg benar, bukankah seharusnya kau senang?” Raja Jalal memandang kearah Ratu Jodha & menaruh tangannya dikepala Ratu Jodha “Jika kau bahagia, Pangeran Salim bahagia maka aku juga bahagia” ujarnya sambil tersenyum.

Dikamar Ratu Ruqayah, Ratu Ruqayah melemparkan semua benda-benda yg ada didalam kamarnya “Bagaimana bisa Pangeran Salim melakukan semua ini, dia telah menentangku & setuju dgn Ratu Jodha?” Hoshiyar yg setia menemani Ratu Ruqayah berupaya menasehati majikan kesaygannya ini“ Anda telah melakukan hal yg salah, Yg Mulia Ratu, Anda meminta Pangeran Salim utk melakukan semua persiapan ini & mulai dekat kembali dgn Ratu Jodha, jangan lupa anda ini sedang berperang dgn pikiran anda sendiri, jangan lakukan semua ini dgn perasaanmu, seorang anak biasanya dekat dgn ibu kandungnya yg telah menggendongnya dalam kandungannya selama 9 bulan sampai mereka terpisahkan satu sama lain, jangan lupakan itu, Ratu Ruqayah”, “Ini memang pahit tapi hal yg benar mengatakan bahwa aku tdak akan menerima kekalahan ini dgn begitu mudah, Pangeran Salim hanya akan menjalin hubungannya dgnku saja tdak dgn Ratu Jodha!”
Sinopsis Jodha Akbar Episode 429
Anarkali sedang dalam perjalanan menuju ketempat ibunya, Zil Bahar “Bagaimana mengatakan pada ibu bahwa tabib yg aku temui menolak utk datang memeriksa ayah, sedangkan obat-obatannya sangat mahal, apa yg harus aku lakukan?” saat itu Haidar & beberapa anak buahnya datang kesana “Kau lihat gadis itu, segera culik dia & bawa dia ketempat prostitusi!” perintah Haidar, anak buah Haidar segera mengendarai kudanya & menyudutkan Anarkali, salah satu dari mereka mendorong Anarkali dgn kudanya lalu mengangkatnya kemudian meninggalkan tempat tersebut. Dari kejauhan Haidar melihat semua ini “Tdak ada yg lebih penting daripada martabat seorang perempuan & jika hal itu direnggut maka semua miliknya akan hilang begitu saja, dia akan difitnah & dia akan pergi ke Raja Jalal kemudian mengeluhkan semua ini tentang Pangeran Salim” Haidar tersenyum senang. Sinopsis Jodha Akbar Episode 429

Dikamar Raja Jalal, Raja Jalal sedang berlatih menyanyi, Ratu Ruqayah datang menemuinya, Ratu Ruqayah tertawa melihat Raja Jalal yg sedang berlatih “Aku baru tau dari Ratu Jodha bahwa kau akan menyanyi dipesta perayaan ulang tahun pernikahan kalian nanti, aku tdak percaya, aku tdak bisa menghentikan tawaku ini” Ratu Ruqayah terus tertawa “Aku harus memenuhi janjiku, Ratu Ruqayah”, “Kau telah mencoba utk membuat pesta ini meriah akan tetapi hal ini bisa jadi memalukanmu, Raja Jalal, Para penari akan datang tepat pada waktunya”, “Aku tahu, Pangeran Salim telah memutuskannya & para penari mempunyai haknya utk menunjukkan kebahagiaannya juga”, “Ya, itu benar akan tetapi para penari yg datang keistana nampaknya kurang baik, Raja Jalal, Orang-orang kerajaan akan ada disana juga akan tetapi para penari ini bisa saja memalukan kita”, “Jika Pangeran Salim telah memutuskannya dia pasti akan mengurus semua ini, oh ya, ngomong-ngomong aku juga mau mengucapkan terima kasih padamu karena kau telah membuat Pangeran Salim setuju utk datang dipesta perayaan nanti & melakukan persiapannya juga, dia itu keras kepala, bagaimana kau mengaturnya?”Raja Jalal penasaran “Hatimu memang bersama dgn Ratu Jodha akan tetapi aku tahu bagaimana pikiranmu dgn baik, dgn cinta & kelembutan kau telah setuju utk mengerjakannya & aku telah menyiapkan konsep yg sama utk Pangeran Salim, dia itu seperti kau, seseorang yg bisa dipegang dgn cinta” Raja Jalal memeluk Ratu Ruqayah “Aku sangat beruntung karena aku mempunyai kau & Ratu Jodha, dia telah mempunyai hatiku & kau mempunyai pikiranku” dalam hati Ratu Ruqayah berkata “Suatu hari aku akan membuatmu percaya bahwa aku ini lebih baik daripada Ratu Jodha, kau seharusnya memberikan hatimu padaku bukan ke Ratu Jodha, Raja Jalal!”

Malam itu, Anarkali dipersembahkan kegermo ditempat prostitusi, “Pangeran Salim telah menyuruh kami utk mengirimkan gadis ini padamu” anak buah Haidar menyerahkan Anarkali kegermo, Anarkali sangat terkejut, dia teringat bagaimana Pangeran Salim mengatakan bahwa dia sangat membenci Anarkali, dia akan membuat kehidupannya seperti dineraka. Sang germopun tertawa terbahak-bahak, Anarkali benar-benar kaget.