Sinopsis Jodha Akbar Episode 414

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 414, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 413 tentang ratu ruqayah yang berpura2 melindungi pangeran salim agar pangeran salim semakin dekat denganya dan ia berhasil melakukan itu, sementara itu ratu jodha yang berusaha menggagalkan pernikahan suaminya itu namun setelah dijelaskan oleh raja jalal alasannya ratu jodha jadi mendukung keputusan yang mulia, serta pangeran salim yang datang kerumah anarkali dan menjelaskan bahwa ia akan menculik bela dan menikahkan dgn farhan Kali ini admin bagikan lagi episode 414 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada April 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 414

Cerita dimulai Ketika Pangeran Salim mengatakan utk Anarkali bahwa aku akan menculik Bela, Anarkali mengatakan kau gila, jika mereka membunuhmu maka apa yang akan aku lakukan, Maksudku, aku tidak akan mampu tanpamu sendiri, Anda berada dalam masalah ini karena aku. Salim mengatakan tidak saya dalam hal ini karena cinta, Anda tok risiko besar dalam cinta dan sekarang waktu saya untuk melakukan sesuatu untuk cinta dan tidak ada yang seperti bahaya cinta, Anarkali mengatakan jika sesuatu terjadi pada Anda maka saya tidak akan mampu menanggungnya, ia mendapatkan menangis, Salim datang lebih dekat dengannya dan mengatakan mengapa? Saya hanya seorang tentara Mughal umum dan segera saya akan ditandai sebagai pengkhianat lalu mengapa bedanya bahkan jika aku mati, Anarakli menempatkan tangan di mulutnya, dan melihat matanya, mereka berbagi eyelock, katanya karena aku tidak akan mampu menanggungnya, ia bergerak menjauh darinya dan mengatakan saya tidak tahu whats terjadi tapi jika sesuatu terjadi pada Anda maka saya .. katanya bahkan jika Anda diselamatkan dari suku kemudian Jalal tidak akan meninggalkan Anda, Salim mengatakan aku tahu itu sebabnya aku datang untuk memberitahu Anda bahwa ini mungkin pertemuan terakhir kami, saya ingin memberitahu Anda sesuatu yang penting karena jika saya tidak memberitahu Anda maka akan rasa bersalah yang sangat besar bagi saya, dia meminta dia untuk pergi, Salim mengatakan saya ingin memberitahu Anda bahwa saya .. mereka menemukan beberapa kuda berjalan suara, Anarkali mengatakan saya pikir ada beberapa tentara di daerah ini, ia meminta Salim untuk pergi rom sini yang berbahaya bagi Anda, kami akan bertemu setelah kapan-kapan, Salim mengatakan bagaimana jika wont saya bisa bertemu lagi? Anarkali mengatakan Anda mengatakan bahwa Anda harus memberitahu saya sesuatu yang penting dan Anda tidak akan di dengan rasa bersalah mengatakan bahwa, Anda pasti akan datang untuk menyelesaikan pertemuan lengkap ini, saya yakin tidak ada yang akan terjadi pada Anda, Salim tersenyum dan mulai meninggalkan, ia berbalik dan menatapnya, Anarkali mengira aku tidak tahu siapa kamu, jika ini adalah pertemuan terakhir kami bahkan maka saya tidak akan dapat melupakan pertemuan ini pernah, Salim berpikir bahwa besok saya akan berada di perang dengan dunia tapi saya akan kembali dari itu untuk Anda saja, Anarkali berpikir bahwa saya tidak saya merasa ini bukan pertemuan terakhir kami, Salim berpikir Anda akan menjadi orang terakhir yang saya ingin melihat sebelum meninggal, Anarkali berpikir bahwa cerita kami akan pergi terlalu jauh dan akan menjadi cerita bagi orang lain, Salim mengatakan bye, Anarkali mengatakan silakan mengatakan bahwa kita akan bertemu lagi, aku akan menunggu mondar-mandir Anda Qutub, Salim mengangguk dan daun, Anarkali berdoa kepada Tuhan untuk melindungi Salim, dia akan melindungi cinta orang lain.

Bhagwan berkata kepada Jalal bahwa tempat pernikahan berubah, saya mendapat pesan dari suku raja. Ini akan terjadi di mandir. Jalal mengatakan ok. Sinopsis Jodha Akbar Episode 414

Jalal duduk di kamarnya dengan gaun pengantin Infront dia, Jodha datang ke sana dan melihat dia seperti ini, katanya shagun dan semua orang siap untuk pergi untuk menikah, dia duduk di sampingnya dan mengatakan shagun siap, Jalal mengatakan saya tahu, Jodha mengatakan saya khawatir ketika Salim akan tahu tentang hal itu dia akan datang untuk menentang Anda, Jalal mengatakan saya tahu, tapi saya berjanji saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada anak Anda, saya akan memenuhi tugas sebagai ayah dan sebagai raja baik, saya akan memenuhi janji menikahi Bela juga, jika saya ingin saya akan selesai bahwa suku tetapi tidak solusi setiap masalah yang menaikkan pedang, kadang-kadang orang harus menundukkan kepala untuk berjalan dengan kepala tinggi kemudian, saya akan menangani Salim, nikah ini akan terjadi dan Salim tidak akan diinformasikan tentang hal itu, Jodha bilang aku tahu yang semua sulit bagi Anda, saya berdoa kepada Tuhan bahwa Anda mendapatkan kekuatan, Jalal mengatakan Anda dengan saya itu kekuatanku, aku ingin hal ini segera berakhir, saya tidak ingin Salim terlibat dalam semua ini, ia akan menjadi raja, saya tidak ingin dia membuang-buang waktu dalam hal-hal bodoh seperti ini, Jodha bilang aku pikir Anda benar, ini adalah solusinya, dia pergi.

Jalal bersama keluarganya datang ke venue untuk pernikahan, suku raja menyambut mereka, Hamidah mengatakan kami telah datang untuk melakukan ritual dengan menjadi pengantin, Bela datang ke sana, Hamidah memberikan shagun nya, Jodha membantu Hamidah. Jodha mengatakan untuk Bela bahwa saya tidak melihat Anda sebelumnya, tapi aku tahu tuntutan ini akan terlihat baik pada Anda dan lihat berapa banyak yang indah yang Anda cari, Bela menyapa mereka, Jodha berkata kepada bela bahwa Anda harus senang dengan pernikahan ini, ibu Bela menjawab bahwa ya dia, Bela adalah ketegangan, Joda pemberitahuan itu, Jodha berkata kepada Ratu bahwa saya harus berbicara dengan bela, sebenarnya saya harus memberitahu aturan dan peraturan istana sebelum menikah, ia mengambil Bela dari sana.

Jodha meminta Bela bahwa Anda mengatakan Anda senang dengan pernikahan maka mengapa kesedihan ini di wajah? whats masalah ini, katakan padaku, mengapa Anda begitu sedih, Bela mulai menangis dan mengatakan Marium Zamani .. dia jatuh di kaki Jodha dan mengatakan hanya Anda yang dapat menyelamatkan saya, saya tidak ingin menikah Jalal, Jodha mengatakan mengapa kau mengatakan ya ketika Jalal meminta Anda, Bela mengatakan karena saya dipaksa, kilas balik menunjukkan bagaimana Bela mengatakan kepada ibunya bahwa dia tidak akan menikah Jalal dan akan menikah Farhan saja, ayahnya datang ke sana dan mengatakan kita wLL memutuskan siapa Anda akan menikah, Anda memiliki Nko hak untuk mengatakan tidak kepada Jalal, jika Anda mengatakan tidak ke Jalal maka kita akan membunuh Farhan, Bela mengatakan tidak tidak melakukan ini, saya akan menikah dengan siapa pun tetapi tidak melakukan apa pun untuk Farhan, raja mengatakan sekarang mengatakan hal yang benar, kita berpikir tentang masa depan Anda hanya, Anda akan menjadi ratu India dan posisi kami akan dibangkitkan juga. berakhir fb, Bela mengatakan untuk Jodha yang menyelamatkan saya, saya tidak ingin menikah, tolong selamatkan saya lagi aku akan mati, Jodha menghibur dan berpikir.

Jodha mengatakan Jala segalanya, Jalal mengatakan apa? ketika Adahma ingin menikahi seorang gadis, aku mengeluarkan pernyataan yang tak dapat dipaksa untuk menikah dan sekarang raja yang memaksa putrinya, di sini saya ma mengikuti aturan mereka dan ia membuat menyenangkan dari aturan saya, ia bermain dengan saya, Jdoha meminta apa yang Anda akan lakukan? Jalal tertawa dan mengatakan bahwa seorang raja mencoba untuk membuat saya kehilangan tapi dia lupa bahwa akhir adalah raja saya, saya punya satu syarat bahwa saya akan menikah Bele hanya jika dia setuju untuk menikah dan raja yang menerima kondisi itu, di sini aku menempel ke lidah saya tapi dia melanggar aturan saya jadi sekarang saya tidak terikat dengan janji saya, dia berbohong kepada saya, mencoba untuk menipu saya, sekarang dia akan dihukum, Jodha mengatakan sekarang pernikahan ini tidak akan terjadi? Jalal mengatakan tidak maariage ini akan terjadi. Sinopsis Jodha Akbar Episode 414

Maan datang ke jalal dan mengatakan Salim adalah tempat yang akan dilihat, Bhagwan mengatakan bahwa kita telah siap untuk menghentikannya tidak menyakitinya, Jalal mengatakan tapi dia adalah anakku, dia akan menemukan cara untuk menghentikan pernikahan ini dan pernikahan ini harus terjadi di biaya apapun, Salim dapat mengambil langkah yang salah sehingga kita harus menemukannya dan menghentikannya.


ditempat lain Salim memakai jas dan perang bersiap-siap untuk melawan, Qutub datang ke sana dan mengatakan tolong berhenti, masih ada waktu, Salim mengatakan untuk tidak menghentikannya, saya telah memutuskan, Qutub mengatakan ok aku akan datang dengan teman saya, Salim mengatakan ini adalah saya perang, saya akan berjuang sendirian, terima kasih untuk berada di sisi saya, Qutub bertanya apa yang bisa saya bantu? salim mengatakan memberi pesan kepada Farhan yang bertemu di tepi sungai, saya akan membawa Bela sana, pernikahan ini akan terjadi. otherside Jalal mengatakan bahwa pernikahan ini akan terjadi tapi Nikah akan menjadi Farhan dan Bela. semua tertegun.

Bagaimana kisah selanjutnya langsung saja simak di epsiode terbaru jodha akbar di Sinopsis Jodha Akbar Episode 415