Sinopsis Jodha Akbar Episode 413

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 413, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 412 tentang ratu jodha yang akan mencegah pernikahan yang mulia raja dengan bela karena desakan anaknya pangeran salim namun tidak bisa, sementara itu pageran salim yang tidak setuju dgn penikahan ayahnya berencana menghentikan ayahnya namun yang mulia raja tetap kukuh pada pendiriannya. Namun dibalik itu semua, sebenarnya raja jalal tidak ingin melihat anaknya mati untuk dibunuh ayah bela karena perbuatannya Kali ini admin bagikan lagi episode 413 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada April 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 413

Raja Jalal menyuruh salah satu prajuritnya utk menyerang Pangeran Salim, kemudian dia memanah bahu Pangeran Salim, Pangeran Salimpun langsung jatuh ketanah, semua yg hadir disana terkejut namun ternyata Ratu Ruqayah berusaha melindungi Pangeran Salim & anak panah itu mengenai lengan Ratu Ruqayah, darahpun mengucur dgn deras dari lengan Ratu Ruqayah, Pangeran Salim benar-benar terkejut, sementara Raja Jalal & anggota keluarga yg lain langsung menghampiri kearah mereka “Ratu Ruqayah!”

Dikamar Ratu Ruqayah, lengan Ratu Ruqayah sudah diobati “Ibu Ratu Ruqayah kenapa kau ikut campur dalam urusanku?” tanya Pangeran Salim sambil memegangi lengan Ratu Ruqayah yg saat itu sedang terbaring ditempat tidur “Aku tdak bisa melihat nyawaku (maksudnya Pangeran Salim) terluka jadi aku harus melindungimu, maka dari itu ibu merasa harus ikut campur, ibu tdak ingin melihat kau terluka” , “Aku juga tdak ingin melihat ibu terluka” ujar Pangeran Salim, sementara Ratu Jodha & anggota keluarga lainnya sedih melihat keadaan Ratu Ruqayah. “Bagaimana kesehatan Ratu Ruqayah, tabib?” tanya Ratu Jodha, “Ratu Ruqayah baik-baik saja” ujar tabib, “Apa yg kau lakukan disini, Mariam Uz Zamani? apakah kau melihat bagaimana ibu Ratu Ruqayah, dia adalah seorang ibu, dia melibatkan nyawanya dalam bahaya utk aku & kau malah membantu Yg Mulia Raja dalam melakukan tindakannya yg salah” kata Pangeran Salim dgn nada tinggi, “Jangan bicara seperti itu, Pangeran Salim, dia adalah ibumu” bujuk Ibu Ratu Hamida, “Tdak! dia hanya Mariam Uz Zamani yg telah mendukung tindakan yg salah yg dilakukan Yg Mulia Raja” kata Pangeran Salim lagi, “Jangan bilang seperti itu Pangeran Salim” bujuk Ratu Ruqayah, tepat pada saat itu Raja Jalal masuk kekamar Ratu Ruqayah, Pangeran Salim langsung bangun dari tempat tidur & hendak pergi keluar begitu melihat kedatangan Raja Jalal “Aku kira kau akan merubah keinginanmu tapi kau masih sama seperti yg dulu, kau egois!” kata Pangeran Salim marah “Kau tdak menghargai bagaimana perasaan seseorang, seorang Raja yg mencoba utk membunuh anaknya hanya karena ingin menikahi gadis muda, ibu Ratu Ruqayah terluka juga karena kau!” kata Pangeran Salim dgn nada tinggi, sementara Raja Jalal yg duduk didekat Ratu Ruqayah hanya diam saja mendengarkan ucapan Pangeran Salim dgn seksama “Aku tdak akan membiarkan pernikahan ini terjadi, aku akan pergi kesetiap batas utk menghentikan pernikahan ini, jika kau mempunyai darah bangsawan maka aku juga punya, cucu Humayun berjanji padamu bahwa dia tdak akan membiarkan pernikahan ini terjadi bahkan jika sampai nyawanya melayg” kata Pangeran Salim lalu berlalu dari tempat tersebut. Sepeninggal Pangeran Salim, Raja Jalal bertanya pada Ratu Ruqayah “Kenapa kau ikut campur dalam urusan ini, Ratu Ruqayah?” , “Luka Pangeran Salim mencabut nyawaku, aku sangat mencintai dia & setiap masalah yg berkaitan dgn Pangeran Salim harus berhadapan dgnku dulu meskipun itu adalah panah dari Yg Mulia Raja, seorang ibu bisa melakukan hal diluar batasannya utk melindungi anaknya” ujar Ratu Ruqayah, kemudian Raja Jalal menyuruh Ratu Ruqayah utk istirahat, Ratu Ruqayah langsung memegang tangan Raja Jalal & Ratu Jodha melihatnya dgn tatapan sedikit cemburu. “Raja Jalal, berjanjilah padaku bahwa kau akan menyudahi pertarungan antara ayah & anak ini, bahwa kau akan menghentikan pertikaian ini” pinta Ratu Ruqayah, “Aku ingin kau tdak ikut campur pada keputusan Raja, aku telah berjanji bahwa aku akan menikahinya & sekarang aku akan tetap menikahinya, aku telah mengambil keputusan ini & aku tdak akan mengubahnya” kata Raja Jalal, Ratu Jodha menatap Raja Jalal dgn tatapan marahnya, Raja Jalalpun memandangnya lalu dia berlalu darisana. Dalam hati Ratu Jodha berkata: “Setelah semua yg terjadi, kenapa Yg Mulia Raja tetap akan menikahi gadis itu?” Sinopsis Jodha Akbar Episode 413

Ratu Jodha segera menemui Raja Jalal dikamarnya, lalu dia mengambil pedang Raja Jalal & menyodorkannya ke Raja Jalal “Ada apa ini, Ratu Jodha?”, “Kau pasti akan membutuhkannya, ketika aku tahu kau akan menikahi seseorang, aku hanya bisa pasrah saja tapi kemudian aku berfikir pasti ada satu alasan dibalik ini semua, aku selalu berada dipihakmu, meninggalkan Pangeran Salim disisi yg lain tapi kau terlalu berlebih-lebihan dgn menikahinya & menyerang anakmu sendiri” kemudian Ratu Jodha mendorong Raja Jalal berulang kali dgn marah & matanya yg berkaca-kaca sementara Raja Jalal hanya diam saja tdak melawan “Apa yg terjadi, Yg Mulia?? aku merasa malu disebut sebagai istrimu!” ujar Ratu Jodha dgn nada tinggi, Raja Jalal terluka mendengarnya “Ketika Pangeran Salim menentangmu, kau menyerangnya, sekarang aku akan menentangmu jadi ambil nyawaku sekarang juga, bunuh aku juga!” bentak Ratu Jodha sambil kembali mengguncang tubuh Raja Jalal berulang kali “Cukup! Ratu Jodha! kau tahu aku menikah ini demi Pangeran Salim, hanya utk Pangeran Salim, aku pikir aku tdak akan menceritakan yg sebenarnya padamu, karena ini adalah kenyataan yg pahit & sekarang aku harus menceritakannya padamu, aku telah mengambil keputusan ini utk menyelematkan nyawa Pangeran Salim” jelas Raja Jalal.

Sementara itu dikamar Ratu Ruqayah, Ratu Ruqayah sedang bersama Hosyiar yg sedang menyiapkan hookah utk Ratu Ruqayah “Aku tadi melihat Raja Jalal memberikan kode kesalah satu prajuritnya utk tdak begitu melukai Pangeran Salim jadi aku berpura-pura utk melindungi Pangeran Salim, sehingga Pangeran Salim akan semakin jauh dgn Ratu Jodha & semakin dekat dgn aku, aku yg memiliki luka ini tapi Pangeran Salim bisa merasakan kesakitanku” kata Ratu Ruqayah , “Pekerjaan yg bagus itu Yg Mulia Ratu!” ujar Hoshiyar, “Aku harus melakukan ini semua karena sekarang hanya Pangeran Salim motifasiku karena aku mencintai Pangeran Salim” ujar Ratu Ruqayah sambil tersenyum senang.

Sementara itu Ratu Jodha & Raja Jalal masih ngobrol dikamar Raja Jalal “Apa yg kau katakan, Yg Mulia?” tanya Ratu Jodha penasaran, “Ketika aku menghadiri pernikahan itu, ternyata Pangeran Salim juga kesana” kemudian Raja Jalal menceritakan semua peristiwa yg terjadi bagaimana Pangeran Salim membunuh pengantin prianya & bagaimana raja mereka meminta nyawa Pangeran Salim “Apa yg harus aku lakukan? sebagai seorang ayah aku tdak berdaya & sebagai seorang Raja aku tdak boleh meninggalkan takdirku akan tetapi dgn menerima kondisi ini maka sebagai Raja aku harus menerima pernikahan ini, apakah aku salah?” kata Raja Jalal, “Tdak, kau tdak salah akulah yg salah, aku telah meragukanmu, aku tdak mempercayai suamiku, kekasihku, tolong maafkan aku” pinta Ratu Jodha dgn mengiba sambil mengatupkan kedua tangannya didepan dada memohon maaf sambil berlinangan air mata “Kau telah melalui perjalanan yg sulit & aku tdak mendukungmu bahkan aku menentangmu, kau telah mengambil keputusan yg sangat besar utk Pangeran Salim & aku meragukanmu, aku minta maaf “ berulang kali Ratu Jodha minta maaf pada Raja Jalal dgn matanya yg berkaca-kaca, “Jangan seperti itu, Ratu Jodha, kau tdak tahu kenyataannya” Raja Jalal berusaha menghibur Ratu Jodha dgn membelai kepalanya, “Yg perlu diingat adalah Pangeran Salim tdak boleh mengetahui tentang hal ini, kalau dia tahu semua ini , dia akan mencoba menyerang mereka kembali & dalam kasus ini aku tdak akan bisa lagi melindungi dia” , “Tapi kau bisa membuat Bela menikah dgn Farhan juga, Yg Mulia” , “Kalau menurut peraturan mereka itu tdak mungkin, ketika aku bertanya pada Bela, dia bilang siap utk menikah, mungkin dia tdak begitu mencintai Farhan, yg aku pikirkan adalah nyawa Pangeran Salim, kita harus memenuhi kewajiban kita” ujar Raja Jalal “Dalam kata lain, kau harus mengingat bahwa Pangeran Salim tdak boleh tahu tentang ini semua, besok Sahgun (mahar) akan dikirim kembali” , “Tapi Pangeran Salim, dia adalah anakmu, dia sama keras kepalanya seperti kau, dia pasti akan berusaha utk menghentikan pernikahan ini lagi” , “Aku akan menanganinya” kata Raja Jalal, “Tapi jangan lukai dia sekarang, Yg Mulia” , “Aku berjanji aku tdak akan membiarkan semua ini terjadi lagi tapi maafkan aku, aku harus melangsungkan pernikahan ini” pinta Raja Jalal, Ratu Jodha hanya menganggukkan kepala. Sinopsis Jodha Akbar Episode 413

Dikamar Pangeran Salim, Pangeran Salim kembali teringat ketika Raja Jalal memerintahkan salah satu prajuritnya utk menyerang dia, kemudian Pangeran Salim marah sambil membalikkan baskom yg berisi air, Qutub datang mencoba menenangkan “Tenang, sabar Pangeran Salim, kau tdak bisa menentang Yg Mulia Raja” , “Dia bukan Raja! dia bukan Tuhan! aku akan menentangnya, ini bukan hanya tentang cinta Farhan & Bela saja, aku pikir ayah & ibuku sudah tdak saling mencintai satu sama lain, cinta mereka telah mati satu sama lain & disini Yg Mulia Raja menikah utk kepentingan politik & Mariam Uz Zamani mengambil tempat ini utk mempertahankan posisinya meskipun pernikahan mereka dulu juga karena kepentingan politik, aku tdak akan mengikuti Raja Jalal utk melakukan pernikahan ini, pergilah kau, Qutub!” Qutubpun meninggalkan Pangeran Salim, tepat pada saat itu Haidar masuk ke tenda Pangeran Salim “Kau datang kesini utk membuat aku mengerti bahwa aku tdak seharusnya menentang Yg Mulia Raja, iya kan?” , “Tdak, Pangeran Salim! aku hanya ingin mengatakan padamu bahwa kesalahan bisa terjadi pada siapa saja, bisa pada Raja bisa pada pangeran, Yg Mulia Raja memang salah & aku salut sama kau sama keberanianmu, kita harus mengambil sikap pada yg salah, Yg Mulia Raja menikahi gadis itu pasti dgn paksaan, Yg Mulia Raja tdak bisa mengubah peraturan tentang menikahi seseorang gadis dgn paksaan, aku akan bersamamu dalam menuntut keadilan ini” kata Haidar, “Permasalahan ini hanya antara aku & Yg Mulia Raja, aku tdak ingin kau ikut campur didalamnya, Yg Mulia Raja telah menyerangku & dia dapat melukai kau juga, aku sangat berterimakasih bahwa kau mau mengulurkan bantuanmu utk membantu aku akan tetapi aku akan berjuang sendirian, besok akan ada pernikahan tapi itu pernikahan antara Bela & Farhan, besok cinta pasti menang & sifat ego Yg Mulia Raja akan hancur!” kemudian Pangeran Salim meninggalkan tendanya “Sejak kecil aku tdak mendapatkan cinta dari seorang ayah, itu semua karena Raja Jalal! aku tdak akan membiarkan Raja Jalal mendapatkan cinta dari anaknya, aku akan membuat anaknya jauh dari nya!” ujar Haidar .
Sinopsis Jodha Akbar Episode 413
Malam itu Pangeran Salim mendatangi rumah Anarkali, Anarkali kaget melihat kedatangan Pangeran Salim “Kau datang kesini malam malam begini? apakah semuanya baik-baik saja?” , “Aku ingin bertemu dgnmu” lalu Anarkali mengajak Pangeran Salim masuk kedalam rumahnya & bertanya “Ada masalah apa?”, “Besok, aku akan menculik Bela utk membawanya menikah dgn Farhan” ,”Kau gila! kau akan dalam bahaya besar jika ada sesuatu yg terjadi padamu lalu bagaimana dgn aku?” Anarkali tiba-tiba secara tak sadar mengucapkan kata-kata yg membuat Pangeran Salim tersenyum senang.

Semakin dan semakin membuat penasaran alur ceritanya, akankah pangeran salim tahu bahwa ayahnya melakukan ini semua buat dirinya. simak kelanjutannya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 414