Sinopsis Jodha Akbar Episode 415

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 415, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 414 tentang pangeran salim yang sudah bersiap untuk melawan pernikahan ayahnya tapi ia tidak tahu bahwa yang nantinya menikah adalah farhan temannya. Kali ini admin bagikan lagi episode 415 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada April 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 415

Raja Jalal mengatakan kepada para menterinya “Aku akan berpura-pura didepan ayah Bela bahwa aku mau melakukan pernikahan akan tetapi pernikahan nantinya akan dilangsungkan oleh Farhan, pengkhianatan akan dibalas hanya dgn pengkhianatan saja, begitu pernikahan itu selesai kita akan lihat bagaimana reaksi raja suku Tribal, tapi pertama kali kita harus menemukan Pangeran Salim” ujar Raja Jalal, kemudian Jala menyuruh Rahim agar pergi & mencari Farhan “Dia tdak bisa melakukan kesalahan ini dgn kemarahannya, aku tdak ingin dia menghancurkan rencanaku ini, sampai aku bertemu Farhan & mengatakan padanya bahwa dialah nanti yg akan melangsungkan pernikahan” ujar Raja Jalal lagi pada Maan Sigh, Bhagwandas, & Rahim, tepat pada saat itu Haidar menguping pembicaraan mereka & berkata dalam hati “Kalau Farhan sampai menikahi Bela, pasti Raja Jalal & Pangeran Salim akan segera bersatu juga & aku tdak akan membiarkan ini terjadi!” ujar Hadiar. Sinopsis Jodha Akbar Episode 415

Sementara itu Raja Jalal menemui Farhan digubuknya, Farhan sangat terkejut & dia langsung bersimpuh dikaki Raja Jalal “Akulah yg salah, Yg Mulia Raja, bukan Pangeran Salim, jadi hukumlah aku” pinta Farhan “Ya, kau akan mendapatkan hukuman, hukuman akan cinta & kau aku akan dihukum agar kau sesegera mungkin menikahi Bela!” Farhan langsung terkejut, “Aku baru tahu kalau ternyata Bela dipaksa utk menikahi aku & kalian berdua mencintai satu sama lain, aku tdak ingin ikut campur dalam percintaan kalian berdua, datanglah nanti dipesta pernikahan Bela utk menikahinya” ujar Raja Jalal, sementara Farhan sangat terharu & menitikkan air mata, Raja Jalal menyeka air mata yg membasahi pipi Farhan “Kau akan menjadi pengantin pria nanti, jadi jangan sampai ada air mata tapi tersenyumlah” Farhan sangat berterima kasih sekali ke Raja Jalal, kemudian Raja Jalal meninggalkan Farhan. Tak lama kemudian Haidar datang menemui Farhan & memberinya salam “Haidar, Yg Mulia Raja akan membuat aku menikahi Bela” ujar Farhan senang “Tdakkah kau ingin memelukku utk merayakannya?” pinta Haidar kemudian Farhan segera memeluknya & Haidar langsung mencengkram Farhan, Farhan kaget & meminta Haidar agar melepaskannya “Kalau aku melepaskanmu maka aku akan kehilangan kesempatan!” kemudian Haidar menusuk punggung Farhan dgn belati dari belakang “Jika kau menikah maka impianku akan hancur! Pangeran Salim & Raja Jalal akan bersatu, aku tdak akan membiarkan Raja Jalal memeluk anaknya seperti dia telah mengambil hakku utk memeluk ayahku!” Farhan yg saat itu sudah tdak bernyawa karena tusukan belati Haidar langsung tersungkur ketanah, kemudian Haidar mendekati jenazah Farhan “Ayahku akan mendapatkan kebahagiaan dgn kematianmu, berilah salam pada ayahku & katakan padanya bahwa aku akan membalas dendam atas kematiannya, segera aku akan mengirimkan Raja Jalal pada ayahku juga, aku doakan semoga kau, Farhan, bisa menemukan cinta dikehidupanmu selanjutnya lalu Haidar menutup mata Farhan.

Raja Jalal akhirnya sampai ditempat berlangsungnya pernikahan, semua yg hadir disana memberikan salam padanya, “Yg Mulia Pangeran Salim tdak bisa ditemukan” ujar Rahim, “Aku tdak ingin dia datang kesini & menciptakan kerusuhan” tepat pada saat itu raja suku Tribal memberi salam ke Raja Jalal “Apakah kau tdak siap utk pernikahan ini, Yg Mulia?” tanya kepala suku Tribal, “Sabar, ada waktunya utk menikah” kata Raja Jalal

Didalam hutan, tampak Pangeran Salim mengendap-endap mendekati tempat Bela dirias “Aku tdak akan membiarkan pernikahan ini terjadi, aku akan menemukan cara utk membawa Bela keluar dari tempat ini” kata Pangeran Salim dalam hati

Kepala suku Tribal meminta ijin pada Raja Jalal utk melakukan pemujaan terhadap dewa dewi sebelum melangsungkan pernikahan, Raja Jalalpun setuju. Pangeran Salim sudah semakin dekat dgn tempat Bela, kemudian dia sembunyi dibalik pepohonan , dia mencoba memasuki tempat tersebut secara diam-diam sementara didalam pemujaan pada dewa dewi sudah dimulai.

Maan Sigh menyuruh prajuritnya utk waspada karena Pangeran Salim mungkin bisa datang sewaktu waktu, saat itu Pangeran Salim sudah bersiap-siap mau masuk kedalam tapi tiba-tiba saja Qutub menyeretnya keluar “Kenapa kau kesini? aku kan sudah bilang sama kau utk membawa Farhan kesini” kata Pangeran Salim, Qutub lalu menceritakan apa yg terjadi pada Farhan bahwa Farhan telah terbunuh, Pangeran Salim sangat terkejut. Sinopsis Jodha Akbar Episode 415

Pemujaan dewa dewi telah selesai dilakukan, Bela dibawa masuk kedalam tempat berlangsungnya pernikahan kemudian Bela duduk ditempat berlangsungnya pernikahan, kepala suku Tribal juga menyuruh Raja Jalal utk duduk disebelah Bela “Dimana Farhan?” Raja Jalal bertanya tanya didalam hati “Tunggu sebentar” ujar Raja Jalal ke Kepala suku Tribal tak berapa lama kemudian Pangeran Salim masuk kedalam tempat berlangsungnya pernikahan dgn memanggul jenazah Farhan dibahunya, semua yg hadir disana terkejut melihatnya. Tatapan Pangeran Salim sangat marah mengarah ke Raja Jalal, kemudian diletakkannya jenazah Farhan dilantai. Bela sangat terkejut melihat jenazah Farhan kekasihnya & dia segera berlari menghampiri jenazah Farhan “Farhan! bangun Farhan! katakan padaku! aku mau menikah dgn Yg Mulia Raja agar kau tetap hidup tapi kau tdak bisa melakukan hal seperti ini padaku! kau tdak boleh meninggalkan aku, Farhan!” teriak Bela sambil menangisi jenazah Farhan “Bela, apa yg kau lakukan? calon suamimu Yg Mulia Raja ada disini!” kata kepala suku Tribal, “Siapa kau?” bentak Bela, “Aku adalah ayahmu!” , “Bukan! kau bukan ayahku! seorang ayah pasti akan membiarkan anaknya hidup bahagia tapi kau dgn keserakahanmu telah menghancurkan hidupku! jika kau adalah ayahku kau seharusnya tdak memaksa aku utk menikah dgn Yg Mulia Raja!” Raja Jalal langsung menatap kepala suku Tribal dgn tatapan marah, sementara kepala suku Tribal jadi salah tingkah didepan Raja Jalal “Kau tdak akan mengakhiri cintaku, ini semua seharusnya tdak perlu terjadi!” Bela masih terus menangisi nasibnya “Yg Mulia Raja tolong kembalikan nyawa Farhan!” pinta Bela mengiba “Dia ini Raja Jalalludin Muhammad Akbar bisa berbuat semuanya, dia dapat membunuh setiap orang karena egonya tapi tdak bisa memberikan kehidupan pada setiap orang, jika dia bisa mengembalikan nyawa Farhan aku memohon padanya juga” Pangeran Salim langsung bersimpuh dihadapan Raja Jalal “Raja Yg Agung, aku memohon padamu, tolong kembalikan nyawa temanku, dia datang padamu & membuatmu marah lalu kau mengakhiri hidupnya, aku ingin dia kembali! kau telah membunuhnya!” kata Pangeran Salim sambil meneteskan airmata, “Aku tdak membunuhnya!” ujar Raja Jalal “Jawaban macam apa itu? setelah membunuh temanku kau mengingkarinya, disatu sisi kau mengatakan bahwa kau sangat mencintai Mariam Uz Zamani & disisi yg lain kau membunuh seseorang utk mencintai kekasihnya, aku tdak bisa melihat adanya cinta dalam dirimu, aku hanya melihat kekejaman pada dirimu! kau hanya tahu bagaimana caranya memenggal kepala orang & sekarang kau ingin membuktikan bahwa kau mempunyai cinta dalam dirimu utk membuat Bela & Farhan bersatu!”
Sinopsis Jodha Akbar Episode 415
 “Aku memang menginginkan mereka bersatu selamanya” ujar Raja Jalal, “Kau bisa melakukan apa saja, Farhan menemuimu & menentangmu lalu kau membunuhnya! seseorang yg bisa menyerang anaknya sendiri utk egonya maka dia juga bisa membunuh prajurit biasa dgn mudah, kau pasti membunuhnya utk mendapatkan Bela, iya kan!” bentak Pangeran Salim “Ini bukan sebuah alasan, Pangeran Salim!” ujar Raja Jalal “Aku hanya tahu bahwa kau telah membunuh temanku! & aku akan membalas dendam utk itu!” Pangeran Salim lalu mengeluarkan pedangnya & diarahkannya ke Raja Jalal, Raja Jalal sangat terluka melihat perilaku Pangeran Salim

Next ke episode selanjutnya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 416