Sinopsis Jodha Akbar Episode 399

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 399, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 398 tentang pangeran salim yang sudah kembali ke agra namun pertemuannya dgn ratu jodha membuat ratu jodha terluka sementara itu raja jalal senang karena pangeran salim berhasil menjadi ksatria tangguh seperti harapannya. namun pangeran salim kembali akan memperoleh masalah karena ia sudah kecanduan opium dan memakannya lagi. Kali ini admin bagikan lagi episode 399 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada April 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 399

Saat itu Haidar mendatangi tempat diistana dimana Raja Jalal memerintahkan utk menjatuhkan Adham Khan & membunuhnya, “Aku bersumpah padamu ayah Adam Khan bahwa aku akan membalas dendam pada Raja Jalal!” kata Haidar, tak lama kemudian salah seorang menteri datang & mengatakan: “Haidar, kau selalu datang kemari setiap hari” tepat pada saat itu Pangeran Salim juga datang kesana & memberikan salamnya ke Haidar, “Bagaimana keadaanmu Pangeran Salim?” tanya Haidar, “Ketika semua saudaraku bersamaku, aku sangat bahagia” ujar Pangeran Salim sambil memeluk Haidar, Haidarpun membalas pelukkan Pangeran Salim sambil menyeringai sinis, “Aku ingat semuanya, aku ingat saudaraku Murad, Danial, Qutub, kau” ujar Pangeran Salim bahagia, “Bagaimana kedua orangtuamu?” tanya Haidar, “Aku ingat semuanya tentang Raja Jalalludin Muhammad Akbar & Mariam Uz Zamani” ujar Pangeran Salim dgn nada tertekan kemudian berlalu dari sana. Sepeninggal Pangeran Salim, Haidar langsung mengatakan pada salah satu menteri yg masih bersamanya sedari tadi, “Apakah kau dengar apa yg Pangeran Salim katakan?” tanya Haidar sambil tersenyum sinis, “Apa yg salah dgn hal itu?” tanya menteri tersebut, “Tdak melupakan seseorang & tetap mengingat mereka itu adalah dua hal yg berbeda” ujar Haidar sambil berlalu dari sana.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 399
Sementara itu Ratu Jodha datang menemui Shagnui Bhai dikuilnya bersama dgn Moti & Zakira, saat itu Shagnui Bai sedang mengadakan pemujaan ke Dewi Kaali, begitu melihat kedatangan Ratu Jodha yg langsung duduk bersimpuh didepannya, Shagnui Bai segera melemparkan kerang-kerang ajaibnya & berkata: “Dia telah kembali” kata Shagnui Bai, “Yaaa anakku telah kembali” ujar Ratu Jodha, “Bukan anakmu Ratu Jodha tapi seorang Raja telah datang & sekarang kisah cintanya akan dimulai” kata Shagnui Bai, “Dia baru saja datang sekarang & kau sudah bicara mengenai cinta” kata Ratu Jodha sambil tersenyum, “Dia akan bertemu dgn cintanya” ujar Shagnui Bai, “Yaaa kau memang benar, banyak putri kerajaan yg ingin menikahinya” kata Ratu Jodha.

Sementara itu Pangeran Salim sedang berada dipasar bersama-sama dgn saudara-saudaranya yg lain sambil menunggangi kuda mereka masing-masing, semua orang mengelu-elukan nama Pangeran Salim, “Hidup Pangeran Salim! Hidup Pangeran Salim! Hidup Pangeran Salim!” semua orang berbondong-bondong mengerumuni Pangeran Salim agar bisa melihatnya lebih dekat.

“Putri yg seperti apakah yg akan Pangeran Salim dapatkan?” tanya Ratu Jodha, “Kau pikir dia akan mencintai seorang putri kerajaan?” tanya Shagnui Bai sambil tertawa terbahak-bahak, “Kau akan mengerti nanti, Ratu Jodha, Pangeran Salimmu akan mempunyai kisah cinta yg unik yg dimulai dari kebencian, sama seperti kau dulu yg membenci Raja Jalal” kata Shagnui Bai. Sinopsis Jodha Akbar Episode 399

Rombongan Pangeran Salim saat itu menyusuri sepanjang jalan dipasar, & tepat pada saat itu pula ada seorang gadis bersama temannya yg sedang melihat-lihat gelang dipasar, ketika semua orang mengelu-elukan nama Pangeran Salim sambil melihatnya dari jarak dekat, gadis itu malah mengabaikannya, dia malah asyik sendiri dgn gelang-gelang yg sedang dipilihnya, “Nadira, Nadira! lihat itu Pangeran Salim datang!” kata teman gadis tersebut, “Aku tdak mau melihat wajah Pangeran Salim! karena dia hidupku berubah! banyak yg terjadi dalam hidupku gara-gara dia!” kata Nadira, “Nadira, “ kata teman Nadira, “Jangan panggil aku Nadira! karena aku membenci nama itu karena Pangeran Salim memanggilku dgn nama itu, panggil aku Anarkali! ayoo, kita pergi dari sini!” kata Anarkali sambil berlalu dari sana meninggalkan pasar sementara Pangeran Salim juga menyusuri jalan satunya ditengah kerumunan massa.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 399
 “Ribuan gadis-gadis akan menanti pandangan Pangeran Salim, Ratu Jodha, tapi dia tdak akan melihatnya, matanya hanya tertuju pada satu orang saja” kata Shagnui Bai.

Sementara itu sesampainya diistana, Ratu Jodha langsung menemui Raja Jalal yg sedang mandi dikamar mandi, tanpa melihat Raja Jalal sudah tahu kalau yg datang itu adalah Ratu Jodha, “Apakah ada pekerjaan?” tanya Raja Jalal, “Aku tdak bisa bertemu dgnmu tanpa adanya pekerjaan” kata Ratu Jodha, “Takliya!” Raja Jalal memerintahkan semua pelayannya utk pergi meninggalkan mereka berdua, “Mendekatlah kemari” pinta Raja Jalal, Ratu Jodhapun menurut mendekati Raja Jalal & mulai membasuh tubuh Raja Jalal dgn rempah-rempah, “Kau seharusnya bahagia anakmu telah pulang tapi kenapa kau kesini, kau malah meninggalkannya?” tanya Raja Jalal, “Kau ini aneh, kau selalu iri kalau aku memberikan sedikit perhatian ke Pangeran Salim, tapi begitu aku bersamamu, kau malah menyuruh aku pergi” kata Ratu Jodha sambil terus membalurkan tubuh Raja Jalal dgn rempah-rempah hingga kearah tangannya, begitu dilihat luka ditangan Raja Jalal yg terkena besatan pedang Pangeran Salim tdak diobati, Ratu Jodha langsung bertanya: “Kenapa kau tdak segera mengobati luka ditanganmu ini, Yg Mulia?” tanya Ratu Jodha penasaran, “Aku tdak ingin mengobati luka ini karena luka ini akan selalu mengingatkanku bahwa anakku telah menjadi seorang ksatria, dia telah menyakitiku & menunjukkan kemampuannya” kata Raja Jalal bangga, “Tdakkah kau lihat kalau dia tdak marah dgnmu?, dia mendatangimu terlebih dahulu, ke ibunya” ujar Raja Jalal lagi, mendengar hal itu, Ratu Jodha sedikit sedih & berkata: “Dia mendatangiku bukan karena aku ibunya tapi karena aku Mariam Uz Zamani” kata Ratu Jodha dgn nada sedih, Raja Jalal langsung memikirkan sesuatu & segera memanggil pelayannya utk mengundang semua keluarga kerajaan kesidang nanti, Ratu Jodhapun kaget, “Apa yg mau kau lakukan, Yg Mulia? jangan menegur Pangeran Salim sekarang, jangan hukum dia, dia hanya ingin memberikan penghormatannya padaku” kata Ratu Jodha, “Hei hei hei, jangan khawatir, aku tdak akan mengatakan apa-apa, aku hanya akan memberitahu Pangeran Salim utk apa aku memanggil dia” ujar Raja Jalal

Sementara pada saat itu Pangeran Salim sedang berada diteras yg berada ditengah taman, Pangeran Salim teringat bagaimana dulu dia dihukum dimasa kanak-kanaknya ketika tdak sengaja memanah Qadir & dihukum dijemur dibawah terik sinar matahari. “Kau tahu Qutub, dulu aku tercekik disini, tempat ini hanya membuat lukaku kembali menderita” kata Pangeran Salim sambil menunjukkan teras tersebut, “Lupakanlah masa lalu, Pangeran Salim, kau harus bangkit dari semua ini” bujuk Qutub, “Aku tdak bisa melupakan bagaimana dulu aku berdiri disini dibawah terik sinar matahari! bagaimana Mariam Uz Zamani tdak pernah menghentikan aku ketika aku pergi meninggalkan istana!” bentak Pangeran Salim, “Tdak seperti itu keadaannya, Pangeran Salim, ketika kau tdak ada disini, aku bisa melihat bagaimana Yg Mulia & Mariam Uz Zamani menunggu kepulanganmu selama 7 tahun, mereka selalu menatap kearah pintu gerbang utk melihat kepulanganmu” jelas Qutub, “Qutub benar calon pewaris tahta kerajaan” sela Farhan, “Aku bukan calon pewaris tahta kerajaan!” bentak Pangeran Salim, “Aku telah mencoba utk melupakan itu semua tapi aku tdak bisa lupa bahwa kedua orangtuaku telah menjauhkan aku dari mereka, aku tdak bisa lupa ketika Yg Mulia mengirim aku kemedan perang! aku tdak ingin tinggal disini, aku ingin pergi berperang lagi, aku menemukan kedamaian dimedan pertempuran bukan disini! aku kesini karena desakan nenekku tapi aku akan meninggalkan tempat ini segera, aku hanyalah seorang prajurit biasa” kata Pangeran Salim dgn nada marah, tepat pada saat itu pelayan datang menemui mereka & mengatakan kalau mereka semua dipanggil keruang sidang oleh Raja Jalal. Sinopsis Jodha Akbar Episode 399

Pangeran Salim memasuki ruang sidang, semua yg hadir disana memberikan salam pada Pangeran Salim, kemudian tak berapa lama Raja Jalal juga memasuki ruang sidang, semua yg hadir disana langsung berdiri & memberikan salam ke Raja Jalal & Raja Jalal duduk disinggasananya. “Raja Humayun dulu memulai sebuah tradisi, dia membagi daerah kekuasaannya dgn anaknya & hari ini aku akan membagi daerah kekuasaanku utk anak-anakku” kata Raja Jalal, kemudian pertama kali Raja Jalal memanggil Murad & memberikan daerah kekuasaannya, kemudian Raja Jalal juga memberikan daerah kekuasaannya ke Danial, tak ketinggalan pula utk anak perempuan Aram Bano yg bernama Shankun Nissa, semua anak memiliki ibu yg berbeda-beda tapi hanya satu ayah yaitu Raja Jalal. Kemudian Raja Jalal memanggil Pangeran Salim, Pangeran Salim berdiri mendekati Raja Jalal “Ini saatnya buat Pangeran Salim utk mengambil tanggungjawabnya, aku ingin Pangeran Salim duduk disidang special & menempati posisi yg ditempati oleh Bairam Khan dulu” kata Raja Jalal, kemudian pelayan membawa mahkota & pedang utk penobatan Pangeran Salim yg telah menjadi bagian dari sidang, lalu Raja Jalal mengambil mahkota tersebut utk dipakaikan ke kepala Pangeran Salim tapi Pangeran Salim langsung menolaknya, semua yg hadir disana terkejut melihatnya, “Aku minta maaf, aku belum siap utk mengambil semua tanggung jawab ini” ujar Pangeran Salim, semua keluarga kerajaan yg hadir disana tegang mendengar kata-kata Pangeran Salim.

Apa yang akan dilakukan pangeran salim, apakah raja jalal akan marah padanya, langsung saja biar tidak penasaran simak lanjutannya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 400