Sinopsis Jodha Akbar Episode 393

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 393, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 392 tentang pangeran salim yang ulang tahun dan diberikan hadiah yang banyak oleh para keluarga kerajaan dan mereka bahagia melihat pangeran salim senang dengan pemberian mereka, namun kebahagiaan mereka tidak bertahan lama karena setelah itu pada waktu di mandir pangeran salim diculik dan membuat ayahnya marah besar. Kali ini admin bagikan lagi episode 393 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada April 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 393

Rahim membaca sebuah surat yg isinya bahwa Pangeran Salim telah diculik & Raja Jalal harus membebaskan Khawaja Moin (ayah Syarifudin), jika tdak perayaan ulang tahun Pangeran Salim akan berubah menjadi perayaan kematian Pangeran Salim, semua yg hadir disana terkejut & marah. “Cari Pangeran Salim segera!” perintah Raja Jalal. Bhaksi Bano dgn penuh kebencian mengatakan: “Ini adalah perbuatan suaminya yg sangat menjijikan!”kata Bhaksi, sementara itu Ratu Jodha langsung terkulai lemas & pingsan, Ibu Ratu Hamida & Ratu Salima langsung menolongnya. “Saat ini Syarifudin harus dipenggal & kepalanya akan dikubur di Agra!” kata Raja Jalal dgn nada marah.

Tak berapa lama kemudian Raja Jalal menemui Khawaja dipenjara, “Khawaja, siapa orang-orang yg ingin membebaskan kau?” tanya Raja Jalal, “Apa maksudmu, Yg Mulia?” Khawaja malah balik bertanya, “Aku tahu, kau telah menculik anakku, tapi biarkan aku mengingatkan kau aku tdak akan membiarkan kau seperti ini!” ujar Raja Jalal dgn nada tinggi, “Aku tdak tahu apa-apa, Yg Mulia, bahkan nafasku ini adalah atas perintahmu, Yg Mulia!” kata Khawaja, “Aku harap anakmu akan selamat, temukan dia, aku tdak tahu apa yg akan diperbuat oleh orang-orang itu pada anakmu, aku bahkan tdak tahu apakah anakmu akan menjadi raja sekarang atau tdak” kata Khawaja, Raja Jalal langsung mendorongnya dgn kemarahan, “Aku yakin anakku akan menjadi raja nantinya! aku akan menemukan dia!” bentak Raja Jalal, kemudian Raja Jalal menyuruh Maan Sigh & Todar Maal agar tdak mengijinkan siapapun yg mau bertemu dgnnya, kemudian Raja Jalal meninggalkan tempat tersebut, sepeninggal Raja Jalal, Khawaja tertawa bahagia, “Pekerjaan yg bagus, Syarif, kau mulai berfikir seperti yg aku fikirkan! kau telah mendapatkan kelemahan Raja Jalal yaitu Pangeran Salim!” ujar Khawaja senang. Sinopsis Jodha Akbar Episode 393

Didalam istana, para istri Raja Jalal sedang berkumpul termasuk Ratu Jodha ditemani oleh Ibu Ratu Hamida “Ibu, apakah Pangeran Salim akan kembali dgn baik-baik saja?” tanya Ratu Jodha, “Yaaa, tenanglah Ratu Jodha, Pangeran Salim pasti akan kembali” bujuk Ibu Ratu Hamida,”Ini semua salahku! aku seharusnya tdak meninggalkan Pangeran Salim sendirian” kata Ratu Jodha sedih, “Jangan katakan ini semua salahmu, Ratu Jodha” bujuk Ibu Ratu Hamida, “Aku juga sedih” kata Ratu Ruqayah sambil menangis, “Ratu Jodha, kau harus kuat” ujar Ratu Salima, tiba-tiba Moti mendatangi mereka, Ratu Jodha langsung memberondong sejumlah pertanyaan ke Moti “Berita apa yg kau dapatkan, Moti?” tanya Ratu Jodha penasaran, “Yg Mulia saat ini sedang berunding, Ratu Jodha, dia sedang membuat perencanaan utk menyerang musuh” kata Moti, “Bagaimana bisa Yg Mulia hanya duduk-duduk saja, dia seharusnya membawa Pangeran Salim kembali” kata Ratu Jodha geram, “Yg Mulia sedang berusaha, Ratu Jodha, Pangeran Salim kan juga anaknya” ujar Ratu Ruqayah, “Yg Mulia tdak melakukan tindakan apapun, dia bahkan tdak tahu bagaimana kondisi Pangeran Salim saat ini, semua yg dia pedulikan adalah soal keadilan, aku harus bicara padanya” kata Ratu Jodha sambil berlalu dari sana.

Diluar istana, Pangeran Salim diikat tangan & kakinya, mulutnyapun dibekap dgn kain hitam, dalam hatinya berkata: “Dimana kau ibu (Ratu Jodha), aku sangat merindukan kau, tolong selamatkan aku” bathin Pangeran Salim, sementara itu salah satu dari preman itu mengatakan: “Kita belum mendapat jawaban apa-apa atas surat kita, tuan” ujarnya

Didalam istana, diruang sidang, Raja Jalal sedang berkumpul dgn beberapa menterinya, “Aku tdak akan tunduk pada semua peringatan yg ada tapi anakku dipertaruhkan disana” kata Raja Jalal, “Kita harus menyerang mereka, Yg Mulia, tapi bagaimana kalau mereka melukai Pangeran Salim dgn kemarahan mereka” ujar Maan Sigh, “Lalu, apa yg harus kita lakukan?” sela Rahim, “Kita harus membebaskan Moin Khan (ayah Syarifudin), nyawa Pangeran Salim lebih penting, Yg Mulia” kata Todar Maal, “Kita dapat menangkap Moin Khan lagi” kata Todar Maal lagi, tiba-tiba salah satu prajurit membawakan surat lagi ke Raja Jalal, Rahim langsung mengambil & membacanya: “Assalamu’alaikum Yg Mulia, kau ternyata tdak menganggap peringatan kami ini serius, kami sangat serius dgn hal ini! bebaskan Moin Khan secepatnya! jika dia bebas maka sebaliknya kami akan melepaskan Pangeran Salim ditepi sungai!” begitu isi surat tersebut, “Berani beraninya orang-orang ini menantang Raja!” kata Raja Jalal dgn nada tinggi, “Kita harus segera menemukannya! anakku jauh lebih penting daripada aku! tapi aku harus memberikan contoh bahwa seorang Raja tdak akan tunduk pada siapapun! aku tdak akan setuju dgn permintaan mereka!” kata Raja Jalal marah, kemudian Raja Jalal menyuruh Rahim utk pergi ke tepi sungai.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 393
Tepat pada saat itu Ratu Jodha mendatangi Raja Jalal, semua yg ada disana langsung berpamitan & meninggalkan mereka berdua. “Yg Mulia, kau bisa saja membebaskan satu penjahat utk Pangeran Salim, ini sebagai ungkapan rasa cintamu” pinta Ratu Jodha, “Aku sangat mencintai anakku, Ratu Jodha, & aku akan membuktikannya” kata Raja Jalal, “Kalau begitu kau bisa membebaskan Moin Khan buat Pangeran Salim, Yg Mulia” pinta Ratu Jodha lagi, “Seorang Raja tdak akan tunduk begitu saja seperti ini, Ratu Jodha, aku janji aku akan membawa Sekhu Baba pulang” kata Raja Jalal, “Kapan?” tanya Ratu Jodha dgn nada sedih, “Tenanglah, Ratu Jodha, kau adalah Mariam Uz Zamani” bujuk Raja Jalal sambil mengusap dupattanya, Ratu Jodha mulai menangis, “Bukan, aku bukanlah Mariam Uz Zamani, aku hanyalah seorang ibu” kata Ratu Jodha sambil bersimpuh dikaki Raja Jalal & memohon pada Raja Jalal agar segera membawa Pangeran Salim pulang. Raja Jalal menyuruhnya utk berdiri, “Aku adalah ayahnya & aku berjanji aku akan membawa Pangeran Salim pulang tapi seorang Raja tdak akan memenuhi keinginan dari musuh musuhnya, Ratu Jodha” kata Raja Jalal

Para preman yg menculik Pangeran Salim menghampiri Pangeran Salim yg sedang tertidur dgn tangan & kaki yg diikat & mulut yg dibekap, salah seorang dari mereka membuat Pangeran Salim berdiri & mengejek Pangeran Salim sambil membuka penutup mulutnya, “Kau tdak akan menjadi seorang Raja sekarang! ayahmu tdak peduli dgnmu, kami akan segera membunuhmu!” kata preman tersebut, “Tdak!! ayahku sangat mencintai aku, dia akan mengambil aku segera!” bentak Pangeran Salim, “Aku sudah menunggu ayahmu tapi ayahmu tdak datang, dia tdak peduli dgnmu! dia bisa saja membebaskan satu penjahat buatmu tapi itu tdak dilakukan oleh ayahmu” ejek preman itu lagi, dalam hati Pangeran Salim berkata: “Jika ayah mencintai aku kenapa dia tdak juga datang utk membebaskan aku? apakah dia akan membiarkan aku mati disini?” bathin Pangeran Salim, sementara pada saat itu Raja Jalal sudah memasuki hutan & menyuruh anak buahnya utk mendatangi setiap sudut utk mencari Pangeran Salim.

Diistana, dikamar Ratu Jodha, Ratu Jodha sedang menangis sambil memeluk baju Pangeran Salim, saat itu Zakira & Moti pelayan setia Ratu Jodha mencoba utk menghiburnya. “Ini bukan salahmu, Ratu Jodha, kau pergi kesana utk kesejahteraannya juga, jangan khawatir” bujuk Moti.

Sementara itu Todar Maal sudah semakin memasuki hutan & mulai menanyai orang-orang yg dia temui disana. Sinopsis Jodha Akbar Episode 393

Ditempat Pangeran Salim, seorang preman mencoba mengejek Pangeran Salim lagi, “Kau biasanya makan apa?” kata preman itu sambil mempermainkan Pangeran Salim, Pangeran Salimpun menangis, “Ayah ibuuu, dimanakah kalian? kenapa kau tdak membebaskan aku? kalian tdak mencintai aku! kalian seharusnya sudah datang sekarang!” ujar Pangeran Salim sambil menangis, sementara itu Raja Jalal masih terus mencari Pangeran Salim didalam hutan, para anak buahnya mengatakan bahwa tdak ada tanda-tanda apa-apa tentang keberadaan Pangeran Salim, tapi Raja Jalal masih terus menyuruh mereka utk mencarinya.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 393
Didalam istana, dikamar Ratu Jodha, Ratu Jodha sedang berdoa pada Dewa Kahnaa, ”Kahnaa, tolong lindungi anakku, tolong bawa Pangeran Salim kembali pulang padaku, jangan berikan aku ujian seberat ini, Kahnaa” kata Ratu Jodha sambil menangis, “Jangan menangis, Ratu Jodha, Pangeran Salim akan segera kembali” ujar Zakira, “Kapan?? sehari telah berlalu, & aku tdak tahu bagaimana keadaan Pangeran Salim saat ini” kata Ratu Jodha sambil terus menangis, tapi kemudian Ratu Jodha menyeka air matanya dgn kedua tangannya, “Mengapa Yg Mulia tdak membebaskan Moin Khan? paling tdak Pangeran Salim bisa kembali pulang, kita tdak punya cara lain selain membebaskan Moin Khan! Yg Mulia tdak mau mengambil keputusan ini karena egonya tapi aku adalah seorang ibu! aku tdak bisa membiarkan anakku dalam keadaan seperti ini, aku harus membuat keputusan!!!” tegas Ratu Jodha.

Semakin mendebarkan sobat semua, oke langsung simak kisah jodha akbar selanjutnya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 394