Sinopsis Jodha Akbar Episode 340

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 340, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 339 tentang tentang Zeenat yg mengambil Bayi Ratu Ruqayah  (Hussein) keluar dari kamar. Saat itu Ruqaiya & hoshiyar sudah tertidur lelap. & Zeenat telah memberikan semacam tablet yg membuat Hussein seperti pingsan. Namun ternyata, Kelakuan Zeenat kepergok Javeda, sehingga Zeenat sangat ketakutan. Walaupun demikian, Rencana jahat Zeenat sudah dibuat sangat matang. . Kali ini admin bagikan lagi episode 340 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 340

Ratu Ruqayah  langsung mengambil Husain dari tangan Zeenat, dia memanggil Husain berulang kali tapi Husain tetap diam saja, Husain tdak merespon bahkan dia berbaring tak bergerak dipangkuan Ratu Ruqayah. Raja Jalal sendiri sangat khawatir, & bertanya pada Javeda mengenai apa yg telah dia lihat, Javeda bilang “ aku melihat Zeenat.. Zeenat menyela & mengatakan “ saya tdak melakukan apa-apa, saya tdak melakukan  sesuatu yg salah.

Raja Jalal berteriak “ Diam! aku akan memberikan kau kesempatan tapi biarkan Javeda memberitahu semuanya, Javeda berkata “ aku melihat Zeenat membawa Husain keluar kamar & tiba-tiba Zeenat membuat Husain memakan sesuatu, & setelah itu Husain terbaring kaku & tdak sadarkan diri.

Ratu Ruqayah  mengatakan “ lihat Raja Jalal, ia tdak merespon, Raja Jalal berteriak pada Zeenat “ apa yg sudah kau lakukan? apa yg telah kau suapkan pada anakku Husain? ingatlah, aku tdak akan melepaskanmu!, Javeda mengatakan “ lebih baik membahas hali ini nanti saja, sebaiknya segera bawa Husain ketabib terlebih dulu. Raja Jalal mengatakan pada Ratu Ruqayah “ jangan khawatir, kita memiliki bayi ini setelah mengalami banyak kesulitan, aku tdak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya lagi. kemudian Raja Jalal memanggil tabib. Sinopsis Jodha Akbar Episode 340

Tak berselang lama, datanglah Tabib & memeriksa Husain, Ratu Ruqayah  menangis terus menerus & mengatakan “ aku ibunya, aku mengkhawatirkannya. kemudian ia bertanya sesuatu pada tabib, lalu tabib mengatakan “ tdak perlu khawatir, aku akan memberinya obat & dia akan segera sadar. Ratu Ruqayah  mengatakan “ buat dia bangun, kemudian tabib membuat Husain minum sirupnya, Husainpun tersadar & menangis, Ratu Ruqayah  tersenyum & mengatakan “ ibu disini Husainku, Raja Jalal meminta tabib utk menceritakan apa yg telah Zeenat berikan padanya? Tabib bilang “ aku pikir dia tdak memberinya sesuatu yg salah, Husain tersedak sehingga Zeenat harus memasukan sesuatu agar semuanya membaik & Husain tertidur tenang karenanya, Raja Jalal malu.

Raja Jalal memanggil Zeenat & mengatakan “ aku minta maaf, aku sudah salah padamu, Zeenat mengatakan “ saya mengerti, Anda peduli pada anak Anda, saya tdak marah dgn Anda, tapi saya akan menjauh dari Husain sekarang, setelah kepercayaan rusak, itu tdak dapat diperbaiki lagi, Raja Jalal mengatakan “ jangan katakan ini, Ratu Ruqayah  mengatakan “ jangan lakukan hal ini, Husain membutuhkan kau sebagai pengasuhnya, Zeenat mengatakan “ tdak!! saya tdak akan berada dekat dia sekarang, Ratu Jodha mengatakan pada Zeenat utk melupakan masalah ini & menjadi pengasuh lagi, Javeda mengatakan maaf pada Zeenat & memintanya utk menjadi pengasuh lagi.

Mirza Qasim memintanya utk membuang amarahnnya & menjadi pengasuh, Zeenat setuju & mengambil tanggung jawab Husain lagi, dia pergi. Ratu Ruqayah  memberhentikan Javeda & mengucapkan terima kasih utk melindungi Husain tetapi jangan berkata macam-macam tanpa melihat dgn pasti. Anda bodoh karena meragukan Zeenat.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 340
Ratu Jodha mengatakan “ Javeda tdak bersalah, Ratu Ruqayah  berkata pada Ratu Jodha “ jangan ikut campur dlm hal ini, Javeda itu menantu maham anga jadi dia pasti punya sifat-sifat seperti maham anga, dia meminta Javeda utk menjauh dari anaknya sekarang, dia pergi, Javeda menangis, Ratu Jodha berusaha menghibur dirinya.

Ratu Jodha duduk dikamarnya, Raja Jalal datang kesana, dia bertanya pada Ratu Jodha “ apa yg sedang kau pikirkan? Ratu Jodha mengatakan “ apapun yg terjadi hari ini tdak baik, kehidupan Husain ada dlm bahaya, aku bertanya-tanya apakah Husain diberikan banyak perhatian yg dia butuhkan atau tdak, meskipun itu hanya kasih sayang seorang ibu. Raja Jalal mengatakan “ jangan khawatir, aku ayah dari kedua anak kita, aku tdak akan membiarkan sesuatu yg salah terjadi pada mereka, aku akan memastikan bahwa apapun yg Hasan dapatkan, Husain akan mendapatkannya juga.

Mirza Qasim datang pada Zeenat dikamarnya & bertanya mengapa hari ini nampak bersinar semua? Zeenat bilang “ aku akan segera berhasil dlm perayaan dushera, aku akan ... Mirza Qasim memintanya utk tenang “ ssssttt!, siapa pun bisa mendengar, Zeenat mengatakan “ Beruntung hari ini aku selamat,, aku sedang membuat Husain meminum racun tapi perasaanku mengatakan bahwa seseorang sedang memperhatikanku & aku memutuskan utk tdak membuat dia minum & ternyata aku benar, Javeda datang kesana & membuat keributan,, Zeenat mengatakan & kejadian ini ada baiknya utk kita, sekarang mereka malu & tdak ada alasan utk meragukan kita lagi, caraku tepatkan?? Mirza Qasim mengatakan “ kau tdak tahu bagaimana Raja Jalal, dia sangat pintar & bisa menangkap kita kapan saja, Zeenat “ mungkin dia memang pintar tapi dia tdak akan melawan aku, aku akan mengatakan padanya siapa aku sebenarnya, dia menunjukkan pada Mirza Qasim cincin & mengatakan “ cincin ini memiliki racun yg bisa membunuh secara perlahan, aku akan membuat Husain menjilatnya, aku akan membunuh Husain secara perlahan, semua akan berpikir bahwa dia sakit tetapi sebenarnya racun yg ada pada cincin inilah yg membunuhnya.

Todar Mal datang utk mengunjungi maharana pratap, dia membaca surat dari Raja Jalal dimana ia mengatakan bahwa didaerahmu ada beberapa musuh dari Mughal, kami meminta Anda utk mengusir mereka keluar dari daerahmu, kalau tdak kami akan berpikir bahwa kau mengumumkan perang terhadap Kerajaan Mughal, kami berharap bahwa kau akan melakukan perdamaian & kami ingin bertemu dgn kau. pratap mengatakan “ Kerajaan Mughal ternyata tdak memiliki penulis yg baik, ia tdak meminta dlm suratnya tetapi memperingatkan kita utk perang. Uday pratap (ayah dari maharana pratap) kita adalah rajvanshi & kita tdak takut pada siapapun. beritahu rajamu Raja Jalal bahwa kita tdak tertarik bertemu dgnnya, kami siap utk menghadapi peringatannya, Todar Mal bilang “ aku pikir akan lebih etis jika Anda bertemu dgn yg Mulia Raja Jalal sekali saja kemudian barulah anda putuskan apa yg akan Anda lakukan, maharana mengatakan pada Uday bahwa kita harus bertemu dgnnya & melihat apa yg ingin dia lihat, Uday mengatakan baiklah & berkata pada Todar Mal “ beritahu rajamu, kami siap utk bertemu dgnnya. Sinopsis Jodha Akbar Episode 340

Upacara dimulai, ulama meminta para ibu utk datang dgn anak-anak mereka, sehingga ia dapat berdoa bagi mereka utk diselamatkan dari mata jahat, Zeenat berpikir “ tdak ada yg bisa menyelamatkan mereka dari mata jahatku, ulama berdoa utk Haasan & Husain & melakukan ritual keagamaan. setelah ritual, semuanya duduk utk memohon pada Tuhan, para ulama mengatakan kami berdoa pada Tuhan agar melindungi anak-anak ini & membuat pasangan ini selalu bahagia.

Diluar perayaan, Rahim berlari kearah Ratu Salima, namun Ratu Jodha menangkapnya, Ratu Salima berkata pada Rahim “ kau menjadi sangat nakal sekali, Ratu Jodha mengatakan “ tdak apa-apa, semua anak-anak seperti dia diusianya ini, bahkan aku juga.
Ratu Ruqayah  akan kekamarnya ketika itu salah satu istri datang & berkata pada Ratu Ruqayah agar memberikan anaknya padanya, dia akan membawa Husain, Ratu Ruqayah  menolak & mengatakan “ tdak!! aku akan mengurusnya & pergi dari sana. Dgn mendengar ini, Zeenat berpikir dlm benaknya “ sampai kapan kau bisa bertahan menjaga Husain dekat dgn kau terus.

Akankah berhasil rencana dari zeenat, kita lihat saja nanti dan pastikan sobat membaca lanjutan dari kisah jodha akbar di Sinopsis Jodha Akbar Episode 341