Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar Episode 339

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 339, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 338 tentang munculnya orang jahat lagi yang datang dari kabul yakni mirza qhosim dan istrinya yang bertujuan menghancurkan raja jala dan kerajaannya. Kali ini admin bagikan lagi episode 339 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 339

Di pengadilan, Raja Jalal datang, orang-orang memujinya dengan menyebut nama-Nya. Raja Jalal duduk disinggasananya, todar mal mengatakan ada orang yang datang untuk mengucapkan selamat kepada Anda untuk anak-anak Anda, beberapa orang hindu memberikan hadiah kepada Raja Jalal untuk anak-anaknya, mereka mengatakan bahwa Anda telah melakukan banyak untuk kita umat Hindu, kita berpikir bahwa kita tidak perlu berfikir keras untuk membayar pajak, Raja Jalal mengatakan Anda tidak harus berterima kasih padaku, itu adalah tugas saya untuk melihat bahwa tidak ada yang ditekan, itu adalah tugas saya untuk memastikan bahwa setiap orang memiliki kebebasan untuk memilih dan mengikuti hubungan mereka sehingga dari hari ini saya mengumumkan bahwa tidak ada yang akan memaksa orang lain untuk apapun, semua mengelu-elukan Raja Jalal, Ratu Jodha tersenyum. 

di malam hari, Ratu Jodha berbicara dengan Hassan, Raja Jalal datang dan mengatakan bahwa ratu jodha sekarang menjadi aneh, saat Hassan telah datang dalam hidupmu, Kau telah lupa denganku, yang digunakan untuk mencari alasan untuk bertemu denganku, tapi sekarang Kau menghabiskan waktu dengan anakmu, Ratu Jodha mengatakan dia anakmu juga, Raja Jalal mengatakan akan membuat dia tidur, Raja Jalal mengambil Hassan ditangan dan mengatakan bahwa saya merasa seperti dia akan menjadi raja besar, Ratu Jodha mengatakan ya dia akan seperti ayahnya, Hassan kencing dipakaian Raja Jalal, Ratu Jodha tertawa dan mengatakan saya mengatakan bahwa Hassan adalah seperti Anda maka Anda mungkin digunakan untuk buang air kecil seperti ini dimasa kanak-kanak, Ratu Jodha meminta Raja Jalal untuk memberikan Hassan kepadanya, Raja Jalal mengatakan tidak apa apa, yang Anda pikirkan jika ia basah saya maka saya akan memisahkan anak saya dari saya, raja jalal berkata bagaimana cara untuk membersihkannya, Ratu Jodha duduk ditempat tidur dan membersihkan pakaian Hassan, Ratu Jodha menempatkan Hassan dibahunya dan membuatnya bersendawa kemudian membuat dia tidur dengan menempatkan dia kekanan, Raja Jalal meminta apa yang Anda lakukan? Ratu Jodha bilang aku belajar dari kakak ipar saya untuk melakukan hal ini ketika anak minum susu, Raja Jalal mengatakan kau telah belajar banyak ratu jodha. Sinopsis Jodha Akbar Episode 339

Ratu Ruqayah memerikan susu pada Hussain, dia bingung berapa banyak susu yang harus diberikan kepadanya, Raja Jalal datang padanya dan bertanya tentang hussain, Ratu Ruqayah berkata bahwa ia bungung harus berbuat apa untuk anaknya, Raja Jalal mengatakan Anda tidak tahu bagaimana menangani anak-anak, Ratu Ruqayah menjawab aku tahu? Raja Jalal mengatakan ya, ia mengambil Hussain darinya mulai mempraktekkan apa yang sudah Ratu Jodha katakan kepadanya kemarin malam, Raja Jalal mengatakan kau harus selalu membawa anak dengan dua tangan, jika kau memberinya makan dengan susu, jangan lupa menempatkan dia bahu Anda dan membuatnya bersendawa sehingga dia merasa nyaman, Ratu Ruqayah terkesan, Raja Jalal mengatakan kemudian buat dia tidur dengan menggendongnya di tangan kanan, Raja Jalal juga memberitahu cara mengganti pakaiannya juga? Ratu Ruqayah mengatakan pada yang mulia kenapa bias tahu semua hal padahal ia tidak belajar dari pengasuh? Raja Jalal mengatakan saya telah melihat semua ini dalam mimpi? Ratu Ruqayah mengatakan aneh saya tidak melihat mimpi seperti ini, Raja Jalal mengatakan berpikir tentang anak-anak kemudian tidur maka Anda akan melihat mimpi itu, Ratu Ruqayah berkata aku kagum denganmu, kau bias tahu segalanya, Raja Jalal mengatakan Anda menerima bahwa saya lebih pintar dari Anda, Ratu Ruqayah tertawa. 

Raja Jalal memanggil semua orang di pengadilan, Raja Jalal mengatakan bahwa ia akan mengadakan perayaan umat suci hondu besuk, dan ia akan mengajak anak2nya keluar kerajaan biar semua rakyat tahu. Ratu hamida tegang karena ia berfikir bahwa anak2nya masih kecil. Birbal berkata bahwa itu sangat baik dan anak2 harus datang pada perayaan itu. Ratu ruqayah kecut mendengar perintah raja.

Dikamar Mirza qasim berbincang dengan istrinya dan merencanakan hal buruk untuk Husain. Sementara itu di kamar ratu jodha, ratu Salima berkunjung, ia bersama rahim, Rahim bermain dengan Hassan, ratu salima menanyakan apakah sulit untuk mengurus hasan, ratu jodha menjawab tidak, hasan sangat tenang. Rahim bertanya kenapa aku tidak bias bermain dengan Husain yang saat ini bersama ratu ruqayah. Ratu jodha tersenyum

Sementara itu Hussain dikamar ratu ruqayah menangis, Ratu Ruqayah khawatir dan berusaha untuk menenangkan dia, dia berkata kepada Hoshiyar yang saya tidak tahu mengapa dia menangis. 

Ratu Ruqayah membuat Hussain tidur, Hoshiyar mencoba menyentuh hussain, Ratu Ruqayah memarahinya dan meminta dia untuk tidak menyentuhnya lagi. 

Ratu Jodha mengatakan untuk Rahim bahwa Ratu Ruqayah sangat sangat hati2 dan khawatir tentang hussain itu sebabnya dia tidak membiarkanmu mendekatinya, ratu salima bilang aku tidak tahu bagaimana Ratu Ruqayah menangani hussain, aku menawarkan untuk membantu, tapi dia membantah, Ratu Jodha mengatakan jangan khawatir, saya yakin dia akan menjadi ibu yang sangat baik. 

Ratu Ruqayah membuat hussain tidur, Hamidah datang ke sana, hussain menangis, Ratu Ruqayah mengatakan dia selalu menangis, ratu hamida mengatakan biarkan aku menenangkannya, ratu hamida menggendong hussain di tangannya, dia berbicara manis dan menempatkan hussain di ranjang, hussain tidur, Ratu Ruqayah mengatakan wow apakah ibu ratu memiliki sihir ditangan sehingga Husain langsung tertidur setelah dipegang, ratu hamida mengatakan anak-anak akan tidur jika diberikan kedamaian, ratu hamida meminta Hoshiyar untuk memanggil pengasuh hussain itu. Sinopsis Jodha Akbar Episode 339
Sinopsis Jodha Akbar Episode 339
zeenat ada dikamar ratu ruqayah, ia melihat hussain, dia meminta Hoshiyar untuk pergi dari kamar karena ia harus bertugas besok dan Ratu Ruqayah telah tidur juga, katanya aku ada disini, ia menyuruh hosyiar pergi dan tidur, Hoshiyar pergi dari sana, zeenat mengambil hussain ditangannya dan keluar dari kamar. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 339
zeenat datang diteras, dia mengambil beberapa tablet dan membuat hussain memakannya, javeda melihat ini dan datang padanya, ia bertanya apa kau membuat dia makan? dia memeriksa hussain dan bertanya mengapa dia tidak merespons, mengapa dia tidak berbicara, apa yang Anda lakukan zeenat, javeda pergi untuk memanggil orang sementara berdiri zeenat tegang.

Apa yang akan terjadi dengan hussain, dan apa maksut dari zeenat, langsung saja simak kelanjutannya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 340
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top