Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar Episode 338

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 338, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 337 tentang raja jalal yang sudah membebaskan pajak untuk semua orang dan semua menerimanya dengan senang. Kali ini admin bagikan lagi episode 338 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 338

Dikamar Ratu Ruqayah husain sedang menangis, Ratu Ruqayah ingin membuat dia tidur, namun dia menangis lagi, Ratu Ruqayah tidak bisa menenangkan Husain dan ia menangis lagi, Ratu ruqayah meminta Hoshiyar untuk melakukan sesuatu, salah satu istri raja menyarankan ratu ruqayah bahwa ia harus membawanya ke ibunya yang sebenarnya, Ratu Ruqayah menegur mereka dan menyuruh mereka keluar. 

Tabib datang untuk memeriksa anak-anak, ratu jodha mengatakan kepada semua bahwa apa pun yang terjadi dibeberapa hari terakhir, setelah itu saya berpikir bahwa saya benar-benar akan menangani pendidikan anak saya, saya tidak perlu pengasuh apapun untuk anak saya, ratu  jodha mengatakan saya ibu hassan, saya akan membawa mereka, Hussain menangis dkamar Ratu Ruqayah, ratu jodha datang padanya dan mengambil Hussain darinya, Husain berhenti menangis segera, ratu jodha bilang aku tahu anak ini adalah milik Anda, tetapi Ratu Ruqayah jika Anda ingin maka saya bisa menjadi pengasuh Hussain, Ratu Ruqayah mengambil Hussain dari ratu jodha dan mengatakan aku tahu kau memberiku anak ini, tetapi saya tidak melakukan itu, saya tidak ingin dia melekat padamu, aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi, aku akan memastikan bahwa Kau tetap jauh dari anak ini, Kau tidak bisa menjadi pengasuhnya juga, ia meminta phuphi mencari pengasuh yang baik untuk Hussain, phuphi setuju, Ratu Ruqayah pergi, ratu jodha terluka dan mengeluarkan air mata dimatanya.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 338
di ruangan sharif sedang membahas masalah dengan ayahnya dan menteri lainnya, katanya raja jalal sudah gila, dia menurunkan gaji, kami tidak akan bekerja seperti ini, ayah Sharif mengatakan bahwa raja jalal telah dpengaruhi oleh kaum Hindu, kita tidak bisa berbuat banyak, tiba-tiba anak bhaksi mulai menangis, ayah sharif meminta dia berhenti jika ada yang mendengar mereka akan tahu percakapan mereka, Sinopsis Jodha Akbar Episode 338

sharif datang ke bayinya dan menenangkannya, dia meminta bayinya untuk tidak menangis, bayinya malah menangis ketika melihat syarif. Lau bhaksi banoo datang dan menenangkannya. Sharif marah karena bhaksi banoo tidak bisa merawatnya. Ia menampar bhaksi.

Ratu jodha sedang memakaikan pakaian ke Hassan, Moti Berkata bahwa ia tidak tahu apakah Ratu Ruqayah telah memberikan sirup Hussain atau tidak, dia menanyakannya ke Hoshiyar, ia memberinya sirup dan memintanya untuk memberikannya kepada Ratu Ruqayah dan menceritakan ratu jodha yang telah mengirimnya dan disuruh untuk diberikan kepada Ratu Ruqayah, Hoshiyar setuju dan pergi dari sana dengan membawa sirup, raja jalal datang ke sana dan duduk disamping ratu jodha, raja jalal mengatakan jangan khawatir, Ratu Ruqayah akan mengurus hussain, ratu jodha bilang aku tahu dia akan menjadi ibu yang baik tapi aku tahu aku tidak bisa merasa puas, saya merasakan Hussain tidak bahagia, Pelayan datang dan berkata kepada raja jalal bahwa Mirza Qoshim dan istrinya Zeenat telah datang untuk menemuinya dari Kabul, raja jalal mengatakan bahwa kabar baik, ia akan menyambut mereka di aula dengan hormat. 

Sinopsis Jodha Akbar Episode 338
Maan singh menerima Mirza Qoshim dan istrinya. Mereka pergi ke ruang pengadilan, raja Jalal bertemu dengan Mirza Qoshim dan sangat bahagia bisa bertemu dengannya. zeenat menemui ibu ratu hamida dan semua ratu, Mirza Qoshim berkata kepada raja jalal bahwa anak-anak Anda sangat istimewa, raja jalal mengatakan mereka telah datang didunia dengan banyak kesulitan, Mirza Qoshim mengatakan untuk orang tua anak-anak selalu berharga, saya punya satu anak dan zeenat merawatnya dengan baik, saya beruntung memiliki istri seperti dia, Mirza Qoshim mengatakan kami telah membawa hadiah untuk sikembar, Zeenat datang ke ratu jodha dan memeberikan hadiah ke Hassan, ratu jodha mengucapkan terima kasih dalam bahasa Urdu, Zeenat mengatakan Engkau adalah Rajvanshies tapi luar biasa bisa belajar budaya Mughal, ratu jodha mengatakan sudah merupakan kewajibanku sebagai istri raja Mughal, Phuphi mengatakan ratu jodha mengurus anaknya dengan sangat baik tetapi Ratu Ruqayah khawatir karena dia tidak menemukan pengasuh yang baik untuk anaknya, setelah kegagalan maham anga itu kami sangat hati2 dalam memilih pengasuh untuk anak, Ratu Ruqayah melihat zeenat dan berpikir sesuatu. 

Raja jalal, phuphi dan Ratu Ruqayah sedang berbincang, Ratu Ruqayah mengatakan saya yakin zeenat akan menjadi pengasuh untuk anak saya, raja jalal meminta apakah Anda yakin? Ratu Ruqayah mengatakan ya, kau tidak mendengarkan Mirza Qoshim bahwa dia sangat baik dalam menangani anak-anak dan meminta kita mengenalnya, raja Jalal memintanya untuk memikirkan kembali keputusannya

Ratu ruqayah mengatakan saya telah melihat dia, dia adalah orang yang baik, raja jalal bertanya apa dia setuju untuk menjadi pengasuh, Ratu Ruqayah mengatakan saya ratu istimewa dan anak ini adalah pewaris tahta, saya akan membuat dia setuju untuk itu,? Raja jalal mengatakan apa yang kau inginkan ratu ruqayah. Sinopsis Jodha Akbar Episode 338

Hussain menangis, Ratu Ruqayah membawanya di kamar, Zeenat memintanya untuk memberikan husain kepadanya, saya akan membuat dia tidur, dia pergi dari sana dengan membawa hussain, zeenat datang ke jendela samping dan mengatakan bahwa rembulan sedang purnama namun sebentar lagi akan ada gerhana, ia memegang Husain dan ingin menjatuhkannya, namun Ratu Ruqayah datang dan bertanya apa yang kau lakukan? Zeenat mengatakan saya membuat tidurnya, lihat dia tidur, Ratu Ruqayah mengucapkan terima kasih karena telah mengurus hussain darinya, ia meminta zeenat untuk pergi dan tidur, Zeenat berpikir bahwa saya akan tidur setelah menyelesaikan misi saya. 

Sinopsis Jodha Akbar Episode 338
Zeenat bertemu Mirza QoshimMirza Qoshim mengatakan raja jalal berpikir bahwa kita telah datang kesini untuk mengucapkan selamat kepadanya untuk anak-anaknya, tapi kami disini untuk menghancurkannya. 

phuphi datang ke ratu jodha, ratu jodha mengatakan saya khawatir tentang anak saya, phuphi menceritakan kisah raja humayun yang hampir sama seperti yang saat ini terjadi dan peperanganlah yang mengakhirinya. Ratu jodha berkata bahwa ia akan melindungi anak2nya dari segala masalah

Apa yang akan terjadi selanjutnya, yuk langsung simak saja Sinopsis Jodha Akbar Episode 339
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top