Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar Episode 337

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 337, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 336 tentang kebingungan raja jalal yang menangani pajak serta birbal yang mempunyai ide bagus untuk raja jalal, ide apakah itu. Kali ini admin bagikan lagi episode 337 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 337

diruang sidang raja jalal sedang membahas pajak bersama seluruh anggota kerajaan, ruqayah mengemukakan pendapatnya untuk tidak menghapuskan pajak begitu juga birbal, ratu jodha menyahut jika umat hindu diwajibkan bayar pajak berarti bayi kembar mereka harus membayar juga karena ibunya rajvanshi. raja yang mendengar itu langsung menolak. ruqayah yang mau salah satu bayinya dimasukkan islam agar tidak membayar pajak. namun raja menolak dan memberitahu pada semuanya bahwa ia akan mengubah aturan tentang pajak. ratu ruqayah setuju dan raja jalal senang dengan keputusan ratu ruqayah yang mau mengerti.

birbal menambahkan bahwa jika pajak dihilangkan semua akan senang namun imam dan ulama berkata jika pajak dihapus berarti kekayaan akan habis. Raja jalal menjawab bahwa semua agama diperlakukan sama dan itu bukan menjadi alasan akan kekurangan kekayaan.

raja jalal memuji ratu jodha karena pemikiran jitunya. mereka duduk saling berdekatan dan memuji birbal juga. Sinopsis Jodha Akbar Episode 337
Sinopsis Jodha Akbar Episode 337
di kamar ratu jodha dan raja jalal sibuk dengan sikembar, mereka menggendongnya dan memberikan kehangatan pada mereka. 

Di rumah birbal, istrinya memujinya karena telah memecahkan masalah yang rumit. birbal berkata bahwa raja adalah orang yang baik.

Sementara diruang ibu ratu hamida, ratu ruqayah berbincang mengenai salah satu anaknya. ia meminta ibu ratu segera memberikan haknya. ratu hamida menjawab bahwa mereka saat ini masih kecil2 dan sangat membutuhkan ibunya. namun ratu ruqayah terus mendesaknya dan beralasan bahwa salah satu dari anaknya nanti akan terbiasa jika tidak bersama ratu jodha. ratu ruqayah berjanji bahwa ia akan merawat bayinya dengan baik dan tidak menyusahkannya. raja jalal yang mendengar percakapan itu langsung ketempat ratu jodha.

Raja melihat kebersamaan ratu jodha dengan bayi kembarnya dan mengingatkan ratu jodha akan hak dari ratu ruqayah. ratu jodha mulai merasa sedih dan menangis. kemudian raja jalal menjelaskannya. Sinopsis Jodha Akbar Episode 337

Ratu ruqayah ketempat ratu jodha, ratu jodha yang sudah diberi penjelasan oleh yang mulia raja menawarkan bayinya yakni husain. ratu jodha dengan berat hati menyerahkan bayinya. ia menangis dan memeluk bayi mungilnya husain. setelah itu ratu ruqayah membawa pergi dan menaruhnya di kamar ratu ruqayah.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 337
ratu jodha sangat terpukul atas kepergian husain. ia menangis lalu raja jalal datang dan menenangkannya. ia berkata bahwa ratu jodha adalah manusia yang terbaik, tidak ada ibu yang sepertinya dan ia adalah yang terbaik dari yang terbaik.

Hemmmm, bagaimana perasaan sobat jika salah satu anak kita dibawa oleh orang lain. sungguh sangat mengharukann :..)

Lanjut ke episode selanjutnya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 338
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top