Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar Episode 334

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 334, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 333 tentang raja jaal yang menyamar lagib kepasar untuk mengetahui kondisi para pedagang serta ratu jodha yang terjatuh dari tandu selepas ia dan ratu ruqayah pulang dari rumah tabib dan memeriksakan ratu jodha. Kali ini admin bagikan lagi episode 333 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 334

Ratu jodha ratu ruqayah dan moti sedang berada dalam tandu, disusana hujan yang lebat ratu jodha meringis kesakitan. sementara itu Raja jalal sedang berada dalam sebuah kios, ada seorang yang mabuk ia bernama biral, ia berkata pada jalal yang sedang menyamar, bahwa raja jalal adalah pengecut, ia cuma bisa memerintah istrinya saja. mendengar itu prajurit raja langsung marah dan membawa biral ke kerajaan.

Sementara itu ratu jodha sedang kesakitan diperutnya dan dibawa ketandu, ratu ruqayah merasa khawatir dan bertanya apakah ratu jodha baik-baik saja.

di amer, shaguni bai berkata, malam ini diselimuti kegelapan, akan ada hal yang buruk terjadi dan kita hanya bisa menyaksikannya. Sinopsis Jodha Akbar Episode 334

kembali ke ratu jodha, ratu ruqayah memerintahkan prajurit untuk membawa tandu lain, ratu jodha merasa kesakitan dan ia tidak kuat menahan, ratu ruqayah berkata anda kuat ratu jodha, anda tidak lemah, pikirkan keselamatan bayimu. dan setelah itu ratu ruqayah melihat ada darah mengalir dari bawah perutnya

shaguni bai berdoa dan dadisa bertanya ada apa? shaguni bai menjawab, sesuatu akan terjadi dan kutukan maham anga tidak bisa dicegah.

Kembali ke tandu, ratu jodha sudah tidak bisa menahan rasa sakitnya, moti dengan segera akan melakukan persalinan namu ratu ruqayah mencegahnya,moti berkata bahwa airketubannya sudah pecah dan tidak bisa diundur lagi.

sementara itu birbal sedang disidang dan ia tidak jadi dihukum malah dipekerjakan oleh raja ditempat persidangan.

ditempat lain ratu hamida dan salima sedang mengkhawatirkan ratu jodha, salima membawa alquran untuk dibaca karena ia yakin semua akan baik2 saja.

didalam tandu, ratu jodha sudah tidak kuat menahan rasa sakitnya, ditemani ratu ruqayah ia menahan rasa sakit yang teramat sangat. ruqayah dan moti bersama2 didalam tandu dan melihat ratu jodha sudah berlumuran darah. Sinopsis Jodha Akbar Episode 334

sementara itu raja jalal diistana sedang cemas akan keadaan ratu jodha, namun todarmal menenangkannya. tapi tiba2 ratu ruqayah pulang dengan berlumuran darah, raja jalal merasa tegang.

apa yang tejadi setelah itu, simak kelanjutan jodha akbar di Sinopsis Jodha Akbar Episode 335
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top