Sinopsis Jodha Akbar Episode 333

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 333, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 332 tentang meninggalnya maham anga dipelukan anak angkatnya yakni raja jalal. Kali ini admin bagikan lagi episode 333 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 333

Ibu ratu hamida sedang berdoa untuk maham anga dikemudian ratu jodha datang dibarengi dengan tabib istana. Tabib mengatakan pada Ratu Jodha & Ibu Ratu Hamida jika javeda benar-benar menjadi ibu, Javeda hamil. Ibu Ratu Hamida mengatakan aku berharap Maham Anga mendengar berita bahagia ini, seandainya dia disini & mendengarnya, semoga ia dlm kedamaian, aamiin.

Waktu berlalu 4 bulan Setelah kematian maham anga.

Suara Narator membacakan: Semua orang yg mengurus Ratu Jodha khawatir pada anak-anak Raja Jalal karena kutukan Maham anga, meskipun waktu berlalu tapi kutukan itu masih ada. Dlm beberapa bulan Ratu ruqayah telah menjadi teman yg baik utk Ratu Jodha, dia mengurus Ratu Jodha & menghabiskan waktunya utk Ratu Jodha dibandingkan mengurus dirinya sendiri. Seperti hari ini ia ingin memeriksakan kehamilan Ratu Jodha pada tabib ahli kandungan, tetapi sang tabib itu jauh dari agra, mereka tetap pergi kesana dgn tandu.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 333

Ratu ruqayah bertanya, apa kamu baik-baik saja Ratu Jodha?. Ratu Jodha menjawab tidak ada masalah dgnku, tapi kau menghabiskan waktumu mengurusku. ratu ruqayah menyahut siapa yg merawatmu? aku mengurus anak-anak yg nanti jadi anakku, lagi pula Raja Jalal memberiku tanggung jawab mengurusmu, sebenarnya ia tidak mengizinkan kita keluar tapi aku bersikeras pergi membawamu memeriksakan kandunganmu.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 333
sementara itu Raja Jalal sedang berlatih pedang dgn energi yg penuh, seorang prajurit mengamati dgn serius. Raja Jalal meminta prajurit utk menyerangnya dlm latihan itu. kata prajurit, "saya tidak akan datang bersama kompi, karena itu tidak umum, aku bisa berlatih dgn anda.". "Hemm aku bangga dgn keberanian & kekuatanmu.", "Aku percaya, adalah kekuasaan raja utk mengujiku.", Mereka mulai bertarung satu lawan satu, Raja Jalal berhasil menjatuhkan prajurit & pedang prajurit terlepas. prajurit berkata Anda seorang raja, sehingga bisa melakukan apapun dgn senjata itu. Raja Jalal mengatakan Aku tidak membunuh orang dgn tangan kosong. Raja Jalal membuang senjatanya, lalu berkelahi lagi dgn prajurit dgn tangan kosong, setelah selesai berlatih Raja Jalal memuji ketangkasan prajurit & menanyakan namanya. prajurit itu menjawab jika aku Rajvanshi. Raja Jalal bertanya Mengapa menjadi prajurit dimughal, apakah saudaramu tidak mengejekmu bekerja dgn raja Mughal?. prajurit itu menjawab Anda adalah raja yg taat pada orang-orang anda, bekerja utk perbaikan & tidak membedakan Rajvanshi, seluruh bangsa anda rangkul & perlakukan sama & disatukan jadi aku bangga bekerja utk raja seperti anda. Raja Jalal menyahut Kau sungguh prajurit yg baik dgn pemikiran yg hebat, seperti dirimulah prajurit yg kuinginkan. Sinopsis Jodha Akbar Episode 333

Raja Jalal lalu meminta Maan Singh utk mengirim prajurit itu kenegara yg sedang mengalami kerusuhan. lantas berkata pada prajurit itu. Raja Jalal berkata Dulu aku membenci Rajvanshi, tapi sekarang aku berpikir bahwa aku telah memiliki hubungan yg dlm dgn Rajvanshi utk hidupku.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 333
Lantas Todar mal & Raja Jalal membahas tentang korupsi. Todar mal berkata, Kita tidak bisa menghilangkan kebiasaan ini, mendistribusikan dari tingkat atas ketingkat yg lebih rendah, semua menteri & penjaga toko terlibat menaikkan harga barang, mereka mengambil uang demikian banyak dari orang biasa. Raja Jalal berkata Aku akan menyelesaikan masalah ini sebelum aku sibuk bersama Ratu Jodha. todar mal berkata Sebaiknya kita pergi kepasar & melihatnya sendiri. Baiklah, jawab Raja Jalal. 

Sinopsis Jodha Akbar Episode 333
DiKerajaan Amer Dadisa nenek Ratu Jodha melihat langit yg gelap & berawan. Raja Bharmal datang & bertanya, apa yg sedang kmu pikirkan?. dadisa menjawab aku tidak tahu, tapi aku melihat langit begitu kelam seolah menunjukkan bahwa kegelapan akan datang kedlm kehidupan, aku mencemaskan Ratu Jodha karena kutukkan itu. Raja Bharmal menyahut Tidak perlu cemas, hanya kebaikan yg datang pada orang baik, Ratu Jodha akan baik-baik saja. Dadisa bilang, Tetap saja aku tidak merasa tenang, kurasa Shaguni bai yg bisa memecahkan masalahku ini.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 333
Diruang pemeriksaan, tabib memeriksa Ratu Jodha. Ratu ruqayah bertanya, apakah semua baik-baik saja? Ratu Jodha tersenyum, tabib tolong beri dia obat agar berhenti mencemaskanku & selalu tegang. Sahut tabib, Karena hatinya diliputi kebahagian sehingga ia tidak akan melakukan apa pun yg kamu inginkan. tabib memberikan obat pada ratu ruqayah utk diberikan pada Ratu Jodha setiap hari. Ratu ruqayah bertanya Kapan kira-kira anak-anaknya akan lahir ?. tabib menjawab saya prediksi sekitar satu bulan lagi.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 333
Sementara Raja Jalal & todar mal kepasar dlm penyamaran utk melihat harga-harga yg tidak terkendali. Raja Jalal menanyakan harga pada seorang pedagang & setelah dijawab Raja Jalal mengerutkan dahi, Raja Jalal bertanya kenapa kau mengambil keuntungan begitu banyak?. pedagang berkata Karena kami hanya mengambil keuntungan kami, setelah lama tidak mendapatkan apa-apa, anda harus berterima kasih pada Tuhan karena Adham khan sudah mati, jika dia ada ini akan lebih mahal lagi. Raja Jalal berkata Jadi dia yg membuat masalah ini?. penjaga toko itu menjawab Ya, kamu tahu salah satu dari kami menolak perintahnya & kemudian adham menculik putrinya, terpaksa teman kami itu memberinya uang tetapi saat ia mendapatkan putrinya, tidak bisa lagi bicara, entah apa yg adham lakukan padanya. Raja Jalal tampak bingung, tapi mendadak angin bertiup kencang, petir terdengar bergemuruh & hujan turun dgn deras. 

Ratu ruqayah & Ratu Jodha dlm perjalanan pulang diatas tandu. Hati-hati Ratu Jodha, kata ruqayah. Ratu Jodha menjawab ya aku baik-baik saja. Ratu ruqayah berkata istana sebentar lagi nampak & kita sampai, kuharap kamu tenang.

Raja Jalal & todar mal berlindung dibawah sebuah atap toko. Raja Jalal berkata Aku khawatir pada Ratu Jodha, Todar mal bilang, jangan cemas, mereka tidak terlalu jauh, agaknya sudah pulang sekarang. lalu mereka melihat seorang yg tengah mabuk & mengikat lehernya sendiri utk bunuh diri. & berkata, Aku bosan dgn semua ini, dia telah membuatku hidup dlm neraka, dia menghancurkan hidupku. Raja Jalal mendekat, dan bertanya siapa yg telah menghancurkan hidupmu?. sahut laki-laki itu, " Raja Jalal. Raja Jalal tertegun. Sinopsis Jodha Akbar Episode 333

Sinopsis Jodha Akbar Episode 333
Dadisa datang menemui Shaguni bay, shaguni berkata wauuu ratu amer telah datang. dadi berkata aku datang kesini bukan sebagai ratu tapi demi Ratu Jodha, aku mencemaskan Ratu Jodha. ditempat lain saat itu petir menggelegar & tandu Ratu Jodha berada dlm ketidak seimbangan. shaguni bay, berkata aku tahu kamu akan datang padaku. dadisa menyahut Kalau begitu beritahu saya, cara keluar dari kutukan Maham anga. shaguni menjawab Tidak ada cara menentang kutukan itu, itu semua akan terjadi, saya & Ratu Jodha tidak bisa menghentikannya. kutukan akan tetap akan menunjukkan efek, tidak ada yg bisa menghentikan yg seharusnya terjadi.


Sinopsis Jodha Akbar Episode 333
Tandu Ratu Jodha akan melewati jalan yg sulit, tiba-tiba kerena angin kencang tandu miring & Ratu Jodha jatuh dari tandu terlempar kerumput, dia nampak terluka. Ratu Ruqayah berteriak melihatnya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya langsung saja simak Sinopsis Jodha Akbar Episode 334