Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar Episode 335

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 335, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 334 tentang ratu jodha yang kesakitan menahan sakit yang dirasanya dan akan melakukan persalinan serta raja jalal khawatir tentang keadaan ratu jodha dan mendapati ratu ruqayah pulang dengan berlumuran darah. Kali ini admin bagikan lagi episode 335 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!

Setelah kembali ke istana dengan berlumuran darah semua orang tegang dan bertanya ada apa? ratu ruqayah menjawab bahwa itu adalah hal yang paling sulit dalam hidupnya yakni membantu persalinan anaknya ratu jodha di dalam tandu.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 335
Moti Bai memuji keberanian ratu ruqayah dan raja jalal memeluk ratu ruqayah dan mengucapkan terimakasih. tak lama kemudian ratu jodha siuman dan ibu ratu hamida menyuruhnya istarahat karena ia kehilangan banyak darah. ratu jodha berkata bahwa ratu ruqayah berhak menggendong bayinya untuk pertama kali karena sudah menjadi kesepakatan bersama raja. raja jalal bahagia begitupun ratu jodha, ibu ratu hamida dan ratu ruqayah.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 335
dilain tempat Birbal kembali kerumah dan menceritakan bahwa ia diterima bekerja dipengadilan agra. Sinopsis Jodha Akbar Episode 335

Sinopsis Jodha Akbar Episode 335
di Amer shaguni bai bilang kepada dadisa (nenek ratu jodha) bahwa persalinan sudah berakhir dan ratu jodha serta bayinya selamat. dadisa menjadi bahagia mendengarnya namun shaguni bai berkata dalam hati bahwa anak2 ratu jodha tidak akan terlepas dari kutukan maham anga.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 335
dikamar ratu jodha, raja jalal dan ratu jodha sangat bahagia dengan kehadiran bayi kembar mereka dan raja jalal menggendong keduanya. 


Moti memberikan hadiah pada orang2 karena kerajaan mendapatkan hadiah yang luar biasa yakni 2 bayi kembar mungil dari ratu mereka yakni ratu jodha. ibu ratu hamida juga memberikan hadiah untuk bayi mereka serta raja jalal yang melepaskan para tahanan karena kemurahan hatinya. semua orang didalam istana mengangkat tangan dan berdoa untuk keselamatan bayi kembar ratu jodha dan raja jalal.

para ratu ingin menggendong salah satu bayi mereka namun ratu ruqayah melarang karena itu demi keselamatan bayinya karena salah satu dari bayi itu adalah hak dari ratu ruqayah.

ratu jodha sudah agak mendingan setelah dirawat oleh tabib dan ia ingin pergi ke mandhir untuk berdoa karena telah diberi keselamatan melahirkan sikembar. raja jalal memerintahkan man shing untuk mengawalnya. Sinopsis Jodha Akbar Episode 335

Sinopsis Jodha Akbar Episode 335
dijalan ratu jodha dielu2kan dan dipuji2. dikejahuan terlihat ada keributan lalu ratu jodha bertanya pada prajurit apa yang terjadi prajurit menjawab bahwa ada seseorrang yang mencoba bunuh diri, ratu jodha prihatin namun ada seorang wanita yang datang memohon pada ratu jodha untuk menyelesaikan masalahnya.

Hmmm ada masalah apa lagi kali ini simak kelanjutan kisah jodha akbar di Sinopsis Jodha Akbar Episode 336
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top