Sinopsis Jodha Akbar Episode 332

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 332, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 331 tentang raja jalal yang di ingatkan oleh ratu jodha akan maham anga yang duu sebagai ibu pengganti bagi dirinya. Kali ini admin bagikan lagi episode 332 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 332

Raja Jalal memutuskan mengirim maham anga kedelhi. Pada hari keberangkatannya dgn diantar maan Singh maham anga tergeletak diatas ketandu, diiringi para pelayan, javeda & resham. Semua ratu kecuali Ratu Jodha menyaksikan kepergian maham anga.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 332
Di ruang tahta, Raja Jalal sedang mengingat masa kecilnya, semua hal baik yg pernah dilakukan maham anga muncul dlm kenangan Raja Jalal.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 332

Sebelum pergi maham anga ingin pergi ketempat adham pernah disemayamkan. Resham khan yg bersama javeda meminta Maan singh mengabulkannya. Resham khan langsung menghampiri maham anga, mereka sama2 menangis. maham anga memegang lantai sambil berkata “ Adham, Adham anakku. Disinilah terakh kali aku melihat Adham ‘’

Dgn terpatah-patah ia menyesali diri “ aku sangat tdak beruntung. Aku harus meninggalkan 1 anakku utk menemui anakku yang lain. Tapi aku bahkan tdak bisa berpamitan dgn anakku yg akan aku tinggalkan. Aku sangat tdak beruntung, bukan? ‘

Maham anga trus menangis dipelukan resham saat mengingat saat Raja Jalal memutuskan hubungan mereka, saat Raja Jalal tdak lg mengakuinya sebagai ibu angkat. Semua ratu menghampiri maham anga, Maham anga menanyakan Ratu Jodha kepada ratu hamida, yg kemudian menyuruh pelayan utk memanggil Ratu Jodha. Ratu Jodha sedang berdoa saat pelayan datang menyampaikan pesan ratu hamida, dlm doanya Ratu Jodha menyesali ketdak berdayaannya mengabulkan permintaan terakhir maham anga. (permintaan terakhir maham adalah Raja Jalal menemuinya sebagai seorang anak, bukan sbagai raja)
Sinopsis Jodha Akbar Episode 332
Ratu Jodha menemui maham anga, saat berdiri didepan maham anga, Ratu Jodha hendak mengatakan bhwa ia gagal membawa Raja Jalal.. namun maham anga hanya melihat kebelakang Ratu Jodha memanggil nama Raja Jalal… Ratu Jodha menengok kebelakang, ternyata Raja Jalal datang. Maham memanggil Raja Jalal ‘’anakku” sambil merentangkan tangannya seperti hendak memeluk. Raja Jalal melepas mahkotanya & memberikan kepada pengawal lalu menghampiri maham anga. dlm pandangan maham anga, ia melihat Raja Jalal kecil berjalan kearahnya sambil memanggilnya ibu. Setelah Raja Jalal didekatnya, menangis & tertawa maham anga memeluk Raja Jalal sambil trus memanggil Jalal. Ia menepuk dada & berkata kepada orang2 “Jalal, anakku! Anakku..”
Sinopsis Jodha Akbar Episode 332
Maham anga menangis bahagia, ia mencium dada serta menyentuh wajah Raja Jalal. Raja Jalal memanggil maham anga “ibu” maham anga memeluk Raja Jalal & menyuruh memanggilnya ibu lagi.. Raja Jalal mengecup tangan maham anga & lagi memanggil ‘ibu”
Maham anga memandang ratu hamida & berkata “aku ibunya dia!´ sambil menepuk dada. Raja Jalal berkata ‘ibu. Kau adalah ibuku” mendengarnya maham anga langsung bersyukur kepada Tuhan “ Ya Allah, terima kasih banyak kau telah mempertemukan aku dgn anakku” Sinopsis Jodha Akbar Episode 332

Kepada Raja Jalal ia bertanya “kenapa dgn dirimu? Akan lebih baik kalau kau membunuhku saja. Kenapa kau berhenti memanggilku ibu? Itu sangat menyakitkan bagiku. Kenapa kau menghukumku sangat berat? Kenapa? “

Raja Jalal mencium puncak kepala maham anga kemudian menjelaskan “aku menghukummu karena aku harus lakukan itu sebagai seorang raja. Tapi aku datang kesini menemuimu sebagai anakmu” & meletakkan tangan maham anga didada raja jalal. Raja Jalal ‘’bgaimana keadaanmu?” Maham anga“ jujur saja sekarang aku ingin hidup, Raja Jalal. Ratu Jodha menyuruhku utk makan, bukan? Sekarang karena anakku sudah bersamaku, aku sudah siap utk makan. Raja Jalal aku ingin katakan sesuatu pada Ratu Jodha didepan semua orang”
Sinopsis Jodha Akbar Episode 332
Maham anga akhirnya menerima & merestui Ratu Jodha “Ratu Jodha, aku tdak pernah menyetujui dirimu. Aku akui kalau aku selalu membencimu. Tapi hari ini kau telah menyatukan aku dgn anakku. Ini adalah hadiah terindah yg pernah aku dapatkan. Tdak ada yg pernah memberikan aku hadiah lebih baik dari ini. Tapi.. aku telah salah. Aku tdak suka berhutang budi, hari ini aku akan memenuhi 1 permintaanmu. Aku akan membalas kebaikan yg telah kau lakukan utkku. Aku telah mengutuk dirimu & Raja Jalal, bukan? Hari ini, aku umumkan didepan semua orang kalau aku membebaskanmu dari kutukanku”
Sinopsis Jodha Akbar Episode 332
Semua orang senang & merasa lega mendengarnya, dgn tersedat-sedat maham anga meneruskan ucapannya “ aku berdoa kepada Allah, penerus kerajaan mughal & anaknya Raja Jalal akan lahir. Ratu Ratu Jodha akan melahirkan pewaris tahta. Itu adalah doa restuku” Semua org terharu mendengarnya, hanya ruqayah yg tampak tak senang.

Maham anga berkata kepada Ratu Jodha : “kau adalah wanita yg sangat baik, & kau pantas menjadi Ratu kepala & Mariam Uz-Zamani. Aku mengatakan ini sebagai perdana menteri kerajaan mughal’ Sinopsis Jodha Akbar Episode 332

Maham anga melihat orang hindu yg dulu mengutuknya. Maham anga teringat saat orang itu berkata bahwa nanti maham anga akan membungkuk didepan ratu hindu. melihat arah pandangan maham anga, Raja Jalal memanggil pelayan itu mendekat. Kepada Ratu Jodha, maham anga berkata “Ratu Jodha, aku pernah berkata kalau aku tak akan pernah membungkuk didepan rajput. Aku pernah mengatakan itu, tapi hari ini, aku akan membungkuk didepan ratu rajput. & memberi salam pada dia didepan semua orang. Salam utkmu Ratu Jodha” Ratu Jodha menangis mendengarnya, lalu memegang tangan maham anga. Maham anga berucap amin, Raja Jalal yg mendengarnya menangis & memanggilnya ibu. Maham anga bertanya mengapa Raja Jalal menangis? Ia memberitahu Raja Jalal “aku tdak menginginkan apapun. Sebenarnya, aku tdak bisa tidur nyenyak selama berhari2. Aku tdak bisa tidur. Sekarang karena anakku sudah bersamaku, aku ingin tidur dgn nyenyak. Aku tdak tahu.. apakah aku tdak tidur… Jalal letakkan tanganmu dikepalaku & nyanyikan lagu tidur utkku yg sering aku nyanyikan utkmu saat kau masih kecil. Apakah kau ingat?” Raja Jalal mengangguk lalu menyanyikan lagu tersebut sambil mengelus-elus kepala maham anga.. teringat bagaimana dulu maham anga selalu menidurkannya dgn lagu tersebut. Raja Jalal terus benyanyi sedangkan maham mengucapkan Syahadat… diakhir lagu maham meninggal dipelukan Raja Jalal…

Mengharukan sekali ya sobat. Jangan meneteskan air mata low ya!!! (sesengguk’an)
Oke simak kisah selanjutnya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 333