Sinopsis Jodha Akbar Episode 329

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 329, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 328 tentang ratu jodha yang terpaksa berbohong pada maham anga bahwa javeda mengandug anak dari adham khan agar maham anga mau makan serta syarif yang mempunyai niat buruk pada raja jalal dan ratu jodha. Kali ini admin bagikan lagi episode 329 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 329
Ratu Jodha sedang dikamarnya. Raja Jalal menemui Ratu Jodha dikamarnya. Ratu Jodha melihat kedatangan Raja Jalal, Ratu Jodha tampak senang. Ratu Jodha bertanya kenapa kau kesini yg mulia?. Raja Jalal menjawab aku tdak mendapatkan waktu dlm sehari ini utk dapat menghabiskan waktuku denganmu, Raja Jalal meminta Ratu Jodha utk duduk, mereka duduk ditempat tidur, Raja Jalal menyentuh perut Ratu Jodha & berkata kau tahu aku tdak merasa baik ketika aku berada jauh dari anak-anakku, aku ingin menjadi dekat dgn mereka selalu, Raja Jalal meletakkan kepalanya dipangkuan Ratu Jodha.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 329

Ratu Jodha berkata oh, kau hanya berpikir tentang anak-anakmu, tetapi tdak tentang ibu mereka. Raja Jalal tersenyum & berkata ketika anak-anakku berada denganmu maka hatiku denganmu juga. Ratu Jodha berkata tdak bisa kau berkata jika kau ingin menghabiskan waktu denganku. Raja Jalal  menjawab baiklah aku katakan sekarang. Aku suka menghabiskan waktu denganmu. Ratu Jodha tersenyum & memeluk Raja Jalal. Raja Jalal & Ratu Jodha lalu berbaring diatas tempat tidur & saling berpelukan. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 329
Shariffudin datang keruangan Ratu Jodha melalui gua rahasia & melihat Raja Jalal & Ratu Jodha sedang tidur bersama ditempat tidur. Shariff berkata trikku bekerja, mangsaku Raja Jalal sedang berada disini, sharif menutup pintu gua, Raja Jalal terbangun & bersiap. Raja Jalal bangun saat dia mendengarkan beberapa suara. Raja Jalal keluar dari kamar & bertanya siapa yg ada disana? Raja Jalal menoleh kesekeliling & menemukan resham & bertanya ada apa kau disini?
Sinopsis Jodha Akbar Episode 329
Ratu Jodha berpikir mungkin dia ada disini utk mengatakan tentang maham anga. Raja Jalal berkata pada resham Kau tdak pernah menjadi seorang Mughal yg setia, kau selalu bekerja utk maham anga, kau pasti datang kesini utk menyakiti Ratu Jodha, resham berlutut mohon ampun dikaki Raja Jalal & berkata aku tdak bermaksud seperti itu, aku setia kepada Kerajaan Mughal, Raja Jalal  menyuruh resham pergi dgn berkata pergi dari sini.... mulai sekarang kau adalah pelayan umum, resham pergi dgn wajah tampak sedih. Raja Jalal & Ratu Jodha kembali dikamar & melihat seperti ada pintu gua. Raja Jalal datang kepintu gua dikamar & membukanya, ia bertanya siapa yg ada disana? Raja Jalal masuk kedlm gua, ia berjalan dibelakang shariffudin & prajuritnya, shariffudin berjalan didlm gua, prajurit berkata Raja Jalal akan menangkap kita, sharif berkata jika begitu aku punya satu ide, kau harus memberikan dirimu maksudku hidupmu, shariffudin lalu membunuh prajurit & menyembunyikannya.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 329
Ternyata jalan dari kamar Ratu Jodha tembus didlm penjara, Raja Jalal sampai dipenjara & keadaan disana gelap. Shariffudin datang dari belakang & menempatkan belati dileher Raja Jalal dgn memegang lehernya., sharif berkata aku tdak akan melepaskanmu sekarang, Raja Jalal terkejut menemukan shariffudin disana, sharif berkata mengapa kau bersembunyi?, kapan kau menjadi seorang mata-mata raja? Aku melihatmu berjalan & aku tahu kau harus berada disini utk menyakiti yg mulia Raja Jalal, Raja Jalal berkata ini aku, sharif pun ijin pergi dari Raja Jalal, Raja Jalal mencegatnya & berkata aku tdak mengerti apa-apa, seseorang berada disana dikamar Ratu Jodha & mengapa ketika kau datang kesini, aku menemukanmu disini, shariffudin menjawab aku juga datang kesini karena aku mendengarkan suara seseorang berjalan, aku datang kesini & menemukan orang ini yg menyerangku sehingga aku membunuhnya, aku juga tdak tahu apa yg terjadi disini, Raja Jalal mempunyai keraguan terhadap perkataan shariffudin namun ia tdak berkata apa-apa lagi & pergi dari situ. Sinopsis Jodha Akbar Episode 329
Sinopsis Jodha Akbar Episode 329
Ratu Jodha sedang berpikir kenapa resham datang menemui pasti dia memiliki sesuatu utk memberitahuku tentang maham anga, zakira datang menemui Ratu Jodha. Ratu Jodha berkata yg mulia Mestinya tdak melakukan ini, dia Mestinya tdak membuat resham menjadi pelayan umum. Zakira berkata yg mulia Raja Jalal benar juga, ia hanya melindungimu & anak-anaknya, dia tdak bisa mempercayai siapapun & terutama maham anga. Ratu Jodha berkata apa yg harus aku lakukan, aku harus berkata yg sebenarnya. Zakira berkata tdak sekarang, ini dapat merusak hubunganmu dgn yg mulia raja
Sinopsis Jodha Akbar Episode 329
Dipagi hari, Raja Jalal & semua menteri mengunjungi, gua semakin penuh, Raja Jalal mengawasi itu, Sharif meminta pekerja utk melakukannya dgn cepat, katanya utk Raja Jalal bahwa salah satu hal yg jelas, Khaibar pergi kekamar Ratu Jodha dari gua ini saja. Raja Jalal berkata Kau mungkin benar, mungkin maham anga juga tahu tentang gua rahasia ini, aku tdak memahami bahwa orang-orang dari luar istana ini tahu tentang hal itu & kita tdak tahu, Shariffudin berkata mungkin prajurit yg kemarin malam akan pergi dikamar Ratu Jodha, jadi aku membunuhnya, Raja Jalal meminta prajurit utk memeriksa penjara karena kemungkinan ada gua lainnya. Shariffudin berkata aku sudah memeriksanya, kau tdak perlu khawatir. Raja Jalal berbisik pada salah satu prajuritnya utk mengawasi shariffudin, aku gelisah dgn dia yg begitu setia, dia Jauh lebih loyal & bisa berubah menjadi pengkhianat, aku akan senang jika sharif tdak bersalah tapi aku tdak bisa mengambil resiko, aku tdak mau lagi kejadian seperti adham khan, ternyata ayah sharif diam-diam mendengarkan perkataan Raja Jalal jika Raja Jalal memiliki keraguan pada sharif.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 329
Ayahnya sedang bersama sharif, ia menegur shariffudin utk tdak membunuh Raja Jalal. Ayahnya berkata jika kau punya kesempatan yg sangat baik tetapi kau tdak membunuhnya & sekarang Raja Jalal tahu tentang gua itu, saat kau telah menempatkan belati dileher Raja Jalal mengapa kau tdak membunuhnya, Shariffudin berkata ada banyak prajurit dipenjara, mereka akan membunuhku juga, Ayah shariffudin berkata kau kehilangan kesempatan & sekarang Raja Jalal yg meragukan kau utk bertindak lebih & menjadi setia, shariffudin bertanya apa yg harus dilakukan sekarang, ayah?. Ayah  sharif berkata aku punya satu cara, kau harus dipukuli oleh Raja Jalal, sharif menjawab tdak, ayahnya berkata Kau harus menunjukkan bahwa kau dapat memberikan hidupmu ditangan Raja Jalal, kau harus menunjukkan keyakinan pada Raja Jalal utk mendapatkan kepercayaan kembali, buat beberapa skenario dimana Raja Jalal mengalahkanmu & kau tdak mengatakan apa-apa, hanya ini yg dapat menyelamatkan kau. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 329
Moti sedang meletakkan tirai dikamar Ratu Jodha, Ratu Jodha memintanya utk berhati-hati, Raja Jalal datang kesana & berkata aku minta maaf, aku mengawasi keamanan sehingga tak bisa datang, aku terluka karena maham anga yg terlibat dlm semua ini. mengapa dia mengirim resham kemarin, Ratu Jodha berpikir bagaimana cara memberitahumu yg mulia jika resham tdak bersalah. Raja Jalal berkata aku telah memutuskan dari sekarang, aku akan tinggal denganmu diruangan ini saja. Ratu Jodha tersenyum & mengatakan aku akan aman disini, Ratu Jodha memeluk Raja Jalal. moti datang disana & berkata ratu ruqayah sedang memarahi resham, cepat kita kesana.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 329
Ratu Ruqayah sedang memukuli resham, resham memohon ampunan. ratu Ruqayah berkata kau tdak setia pada bangsa mughal, kau setia kepada pengkhianat, beraninya kau menyakiti Ratu Jodha yg sedang mengandung anakku, ratu ruqayah memukuli resham sangat buruk.

Ratu Jodha & Raja Jalal datang kesana. Raja Jalal berkata resham akan dihukum. Resham meminta Ratu Jodha utk menyelamatkannya. Ratu Jodha menghentikan ratu ruqayah, aku yg memanggil resham kekamarku, Raja Jalal bertanya pada Ratu Jodha mengapa? mengapa kau memanggil resham kekamarmu, Ratu Jodha?. Ratu Jodha menjawab aku memanggilnya utk bertanya tentang maham anga? kesehatan maham sedang tdak baik. Ratu ruqayah berkata mengapa hal itu mempengaruhimu... biarkan saja. Ratu Jodha berkata  tdak, dia dlm kondisi sangat buruk, aku melihatnya. Ratu ruqayah berkata mengapa kau bertemu dengannya, dia sangat berbahaya & bisa melukaimu. Ratu Jodha berkata maham anga tak berdaya, dia hanya berbaring ditempat tidur saja, bagaimana bisa ia menyakiti siapapun, dia sangat sakit & resham datang utk memberitahuku saja. Raja Jalal terluka mengetahui bahwa Ratu Jodha pergi kemaham tanpa izin, ia sangat marah & pergi dari sana. ratu Ruqayah berkata lihat, maham anga datang utk mengadu domba kau & Raja Jalal bahkan ketika dia tdak ada di sini. Sinopsis Jodha Akbar Episode 329
Sinopsis Jodha Akbar Episode 329
Raja Jalal sedang duduk dikamarnya, Ratu Jodha datang menemui Raja Jalal dikamarnya sambil memberi salam, Ratu Jodha  duduk di samping Raja Jalal. Raja Jalal berkata Aku tahu kau peduli utk semua hal tapi aku merasa kadang-kadang kau tdak ingat betapa aku mencintai anak-anakku & kau, Ratu Jodha. Ratu Jodha berkata aku tahu. Raja Jalal menyahut Tapi, kemudian kau selalu menempatkan hidupmu dlm bahaya, Kau selalu melakukan sesuatu yg membuatku sedih, aku hanya punya satu pertanyaan setiap kali jika mengapa kau melakukan ini? kenapa? Raja Jalal tampak marah sekaligus sedih. Ratu Jodha berkata resham datang menemuiku & berkata jika maham anga sangat sakit jadi aku pergi menemuinya, Raja Jalal berkata  aku juga sudah tahu hatimu sangat besar, kau peduli utk semua tapi aku peduli padamu & anak-anakku juga. aku harus melindungimu & Anak-anak kita, jadi sekarang ketika kau merasa tegang tentang maham anga maka aku yg harus melakukan sesuatu.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 329
Raja Jalal memanggil pelayan & berkata beritahu todar mal utk mengirim maham anga kedelhi. Raja Jalal berkata pada Ratu Jodha yg ingin aku lakukan sekarang adalah mengirim maham anga jauh dari agra, yg aku tahu jika dia tetap disini, kau akan bertemu dengannya & aku tdak bisa mengabaikan fakta bahwa maham anga tdak akan menjadi baik padamu bahkan mungkin tdak ada rasa sedikit kemanusiaan yg tersisa dlm dirinya sehingga ini adalah keputusanku utk mengusirnya. Ratu Ruqayah  berkata aku setuju denganmu yg mulia Raja Jalal, maham anga tdak pantas berada disini, dia harus diusir, Raja Jalal & Ratu Jodha sama-sama merasa tegang.

Apa yang akan terjadi pada maham anga atau ratu jodha akan bertindak bodoh lagi.simak kelanjutannya hanya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 330