Sinopsis Jodha Akbar Episode 330

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 330, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 329 tentang maham anga yang akan dipindahkan ke delhi oleh raja jalal namun ratu jodha meminta untuk tidak melakukannya namun raja tidak menghiraukannya. Kali ini admin bagikan lagi episode 330 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 330

Resham membawa tabib utk memeriksa kesehatan maham anga dipenjara. Maham anga berkata Kau ini selalu mendapat hadiah dariku karena itu kau menjadi setia kepadaku & sekarang kau Juga mendapatkan hukuman utk itu, maham anga batuk-batuk. tabib meminta maham anga utk tak berbicara dulu, dgn berkata kau tak harus berbicara, kesehatanmu tak baik. Maham anga berkata Jangan pedulikan kesehatanku. aku tetap akan bicara, jadi biarkan aku bicara, maham anga melihat wajah resham memar & habis dilukai, & maham anga bertanya pada resham siapa yg melakukan itu padanya?. Resham menjawab Ratu ruqayah yg melakukan itu. Maham anga berkata sudah banyak kejadian terjadi tapi yg mulia Raja Jalal tak mengatakan apa-apa utk istri Rajvanshinya. aku mengatakan kepada yg mulia Raja Jalal utk selalu membuat wanita Rajvanshi menjadi pelayan, tetapi Raja Jalal tak mengikutiku, dia adalah wanita bodoh, aku katakan padanya, aku mengutuk anak-anaknya bahkan kemudian dia datang utk bertemu dgnku, semua bodoh, maham anga marah-marah & berkata kepada tabib utk mengoleskan salep/obat luka utk resham. Tabib berkata Raja Jalal telah memutuskan utk mengirimkannya kedelhi. Maham anga terkejut & bertanya mengapa? Aku perdana menteri, pertama Raja Jalal membawaku pergi dri adham & sekarang dia ingin mengirimku pergi darinya, berapa Jauh ia akan mengirim aku darinya, aku mendapatkan hukuman disini, jadi mengapa aku akan dikirim kedelhi, aku dipenjara, aku tinggal diagra & akan mati diagra saja, hanya jika tubuhku sudah meninggal aku akan pergi kedelhi.

Sementara itu diistana Raja Jalal berkata pada todar mal bahwa setelah Jumat, maham anga harus dikirim kedelhi. Sinopsis Jodha Akbar Episode 330

kembali kepenjara maham anga berkata pada tabib jika dia tak akan pergi kedelhi apapun bayarannya. 

Raja Jalal berkata pada todar mal jika dia akan mengirim maham anga dgn bayaran apapun, Aku tak ingin bahwa kutukannya mempengaruhi anak-anakku, maan singh & todar mal juga setuju. 

Ratu salima berkata pada Ratu Jodha aku tahu kau tak berbuat salah, Ratu Jodha berkata aku tak ingin menyakiti yg mulia raja tetapi kau tahu kesehatan maham anga sedang tak baik & keadaanya juga buruk. resham datang menemui Ratu Jodha & duduk berlutut. Resham berkata aku minta maaf karena datang kesini tapi maham anga tak ingin pergi kedelhi, dia hanya ingin mati disini, jadi mengapa mereka tak memberikan hari-harinya disini. Ratu Jodha berkata yg mulia raja telah memutuskan, aku tak bisa melakukan apa-apa. Resham berkata kau tak bisa melakukan itu, tolong meminta pada yg mulia raja. Ratu Jodha berkata tak aku tak bisa melakukan apa-apa. Resham berkata kau bisa atau kau tak ingin melakukannya. Ratu Salima berkata kau harus berada dibatasanmu. Resham berkata hanya Ratu Jodha dapat mengubah keputusan yg mulia, yg mulia tak membunuh khaibar, & dia memaafkan zakira hanya atas desakan Ratu Jodha, apa yg orang lain tak bisa melakukannya, hanya Ratu Jodha yg bisa melakukannya. Ratu Jodha meminta resham utk pergi drisini.

Ratu Jodha menemui ibu ratu Hamida. Ibu Ratu Hamida berkata tidak, aku tak bisa melakukan ini, Raja Jalal sangat terluka, ia akan marah. Ratu Ruqayah berkata kau benar ketika Raja Jalal telah memutuskan maka mengapa utk pergi melawan dia, aku tak memahami Ratu Jodha, dia paling tak tertarik pada dirinya & keselamatan anak-anaknya, ia tetap berpikir tentang wanita yg mencoba membunuh Raja Jalal, jangan lupa, aku memiliki hak pada salah satu anakmu jadi kau harus hati-hati. Ratu Jodha berkata tak ada ibu yg dapat membahayakan anak-anaknya. Ratu ruqayah bertanya Lalu mengapa kau melakukan itu?, bagaimana kau bisa melupakan kutukannya. Ratu Jodha berkata aku tak menerima kutukan maham anga, aku berpikir jika aku akan memberikan cinta & peduli kepada anak-anakku & tak ada yg akan terjadi pada mereka. Ratu Ruqayah berkata maham anga telah mencoba menyakiti Raja Jalal. Ratu Jodha berkata sudah sering kali maham anga Melindungi Raja Jalal, menempatkan hidupnya dalam bahaya, dia telah melakukan segalanya utk Raja Jalal, itu yg tertulis dalam biografi juga, jika kita menempatkan perbuatan baik & perbuatan yg salah dalam keseimbangan maka perbuatan baik itu akan menjadi kuat. Ratu Jodha berkata pada ibu ratu Hamida berkata maham anga yg sekarat tak bisa kita tak biarkan dia tinggal disini. Ibu Ratu Hamida berkata aku setuju dgnmu, Ratu Jodha, tetapi keputusan sudah dibuat Raja Jalal & kita tak bisa pergi melawan dia, Raja Jalal telah memerintahkan bahwa bahkan bayangan maham anga tak boleh datang padamu, lebih baik jika kau mengesampingkan hal ini. ratu ruqayah memberikan ekspresi menang, Ratu Jodha yg tegang & pergi drisana.

resham memberikan air minum pada maham anga. Ratu hamida menemui maham anga dipenjara  bersama jiji anga. maham anga memberi salam pada ratu hamida & berkata Anda Mestinya tak datang kesini, aku tak punya kekuatan utk menyambutmu berdiri diatas kakiku, ratu hamida berkata aku takkan datang kesini jika Ratu Jodha tak mengingatkanku tentang perbuatan baikmu, sebelumnya Raja Jalal menyebut kau Bari Ami (ibu pengasuh) sebelum aku, kau melakukan segalanya utk Raja Jalal, ia biasa datang kepadamu utk segala sesuatu, Raja Jalal selalu datang utk tidur dgnmu. Maham anga menjadi sedih & berkata apa yg aku lakukan utk Raja Jalal adalah utk keinginan anakku saja, tetapi apa yg aku lakukan kepada raja, ia tak memaafkanku utk itu.... aku juga menolak perintah Raja Jalal utk mengirimku kedelhi, aku tak akan pergi kedelhi, ibu ratu hamida berkata aku tak disini utk memerintahkan kau pergi kedelhi, aku telah membawa hal-hal yg akan diberikan kepada orang miskin, kau hanya menyentuh memberikan berkat pada barang-barang ini. makam adham telah dibersihkan, utk kedamaian jiwanya ada upacara besok & kami akan berikan barang-barang ini kepada orang-orang miskin, adham khan akan merasa baik jika kau menyentuh barang-barang ini. maham anga menangis sedih & menyentuh barang-barang itu, dia berdoa utk jiwa adham. Ibu ratu hamida mendekatinya & mengatakan jika kau ingin mengirim sesuatu kedelhi kemudian beritahu aku, maham anga menjawab aku akan pergi kedelhi utk adhamku, tapi tanggung jawab Anda utk menjaga anak javeda. Jiji angga tak paham dgn maksud maham anga, ia pun bertanya: apa yg kau katakan? maham anga menjawab ,Ya aku tak ingin orang-orang utk memanggil anak adham sebagai pengkhianat. Ibu ratu hamida berkata aku tak diberitahu tentang berita ini, maham anga heran & bertanya " Tidakkah Ratu Jodha memberitahumu? Ibu ratu hamida menjadi bingung, maham anga memahami bahwa Ratu Jodha berbohong, dia berkata Rajvanshi itu yg membalas dendam kepadaku, aku mengutuk anaknya, jadi dia membuktikan kepadaku jika aku tak akan mendapatkan kebahagiaan dri cucuku juga, itu sebabnya dia membuatku bermimpi tentang cucuku & kemudian dia memberikanku mimpi buruk itu, Ratu Jodha... kau Mestinya tak berbuat ini, mengapa kau mengutukku seperti ini Ratu Jodha. maham anga menangis. Sinopsis Jodha Akbar Episode 330

Ratu Jodha menemui ibu ratu Hamida & bertanya bagaimana maham anga?. Ibu Ratu Hamida berkata mengapa kau tak memberitahuku javeda yg akan menjadi ibu?. Ratu Jodha berkata karena ini bukan kebenaran, ibu ratu hamida berkata mengapa kau berbohong?, Ratu Jodha menjawab maham anga menolak utk makanan, maham anga tak ingin meminum obat-obatan, dia tak punya keinginan utk hidup jadi aku berbohong padanya, aku tak punya pilihan lain, ibu ratu hamida berkata aku tahu kau berbohong utk kebaikan tetapi apakah kau berpikir apa yg akan terjadi ketika Raja Jalal mengetahui itu? aku tak membeda-bedakan antara kau & Raja Jalal, maham anga sudah siap utk pergi kedelhi, sekarang kau harus berkonsentrasi pada anak-anakmu.

Raja Jalal sedang bermain dgn keponakannya (anak bakshi bano). bakshi berkata kau tak tahu bagaimana utk mengendong anak-anak ditangan, Raja Jalal berkata aku ingin membuat keponakanku yg kuat sepertiku, tak halus sepertimu, Ratu Jodha datang menghampiri mereka, bakshi bano memberi salam pada Ratu Jodha, Ratu Jodha berkata aku ingin .. Raja Jalal menyahut kau ingin berbicara dgnku, katakan, Ratu Jodha berkata aku ingin bicara tentang maham anga, Raja Jalal berkata aku tak tertarik, bakshi bano berkata aku punya beberapa pekerjaan & pergi dri sana dgn bayi, Raja Jalal berkata pada Ratu Jodha yg aku pikirkan kau akan mengatakan hal yg penting tapi ini hanya tentang maham anga utk pergi kedelhi tetapi kau bebas utk melakukan apapun, aku tahu kau tak akan setuju utk keputusanku, Ratu Jodha berkata aku tahu dia pergi, tak akan mengatakan apa-apa tentang hal itu, aku hanya ingin kau mengizinkanku utk bertemu maham anga terakhir kali, Raja Jalal berkata baiklah kau boleh bertemu dia, Raja Jalal lalu pergi meninggalkan Ratu Jodha.

Ratu Jodha dgn senang hati akan menemui maham anga. Ratu ruqayah melihat Ratu Jodha akan pergi & bertanya dimana kau akan pergi? Ratu Jodha menjawab aku akan bertemu maham anga, aku akan segera kembali. Ratu ruqayah melarang Ratu Jodha dgn berkata, Tidak.. kau tak akan pernah kesana, ratu ruqayah memegang tangan Ratu Jodha utk menghentikannya menemui maham anga.

Bagaimana kisah selanjutnya, simak kelanjutannya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 331