Sinopsis Jodha Akbar Episode 328

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 328, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 327 tentang kelembutan hati ratu jodha pada maham anga walaupun dulu beberapa kali ia akan dicelakakan olehnya. Kali ini admin bagikan lagi episode 328 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 328

Ratu Jodha berkata kepada maham anga jika dia akan menjadi nenek karena javeda sedang hamil anak adham khan, maham anga memeluk javeda, maham anga memberkati javeda & dia sangat bahagia, Jodha bertanya pada maham anga apa yg kau pikirkan sekarang? jika maham anga tidak mengambil obat-obatan, jika kau tidak makan maka aku akan Harus membesarkan anak javeda itu, maham anga menjawab tidak, aku masih hidup, maham anga meminta pelayan utk membawakan makanan, maham anga makan makanan tersebut, Ratu Jodha, resham & javeda senang melihatnya. 

Mereka pergi meninggalkan maham anga dipenjara, Ratu Jodha berkata pada javeda jika dia tak punya pilihan lain, utk melibatkan javeda dlm rencananya membuat maham anga makan & bergairah hidup, namun javeda tidak, maham anga selalu mencelakaimu namun kau melakukan itu utknya, resham menambahkan ratu jodha kau seperti malaikat. Hidup berubah dlm hitungan detik, apa yg aku ingin entah kapan kembali, aku memiliki semua & sekarang aku pikir jika aku akan kehilangan ibuku (maham anga) juga. Ratu Jodha menyahut perkataan javeda & berkata tidak jangan mengatakan seperti ini, kau mempunyai iman, kita akan mencoba utk menyelamatkannya & maham anga akan baik-baik saja, javeda berkata aku berdoa hal yg sama, aku berharap kebohongan yg kita katakan kepada maham anga akan menjadi kenyataan, kebohongan adalah kebohongan & tentu kebenaran akan muncul suatu hari nanti, ratu jodha menyahut Ini semua demi kelangsungan hidup maham anga, tabib berkata jika maham anga tidak akan bertahan, tapi sekarang ia akan hidup. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 328
sementara itu shariffudin menemui bakshi banoo & berkata Aku ingin tahu apa kata tabib mengenai anakku. Shariffudin mengambil bayinya & menggendong ditangannya & mengatakan tuhan kenapa kau menghukum bayi yg masih kecil ini, bakshi banoo berkata tabib akan berusaha membuatnya bisa mendengar. Shariffudin memeluk bayinya, & berkata seandainya sakitnya ini bisa berpindah kepada kehidupanku. bakshi banoo berkata Dia akan baik-baik saja. Shariffudin tersenyum, senyumnya yg tampak jahat, bakshi banoo berkata Aku beruntung memiliki suami sepertimu. Sinopsis Jodha Akbar Episode 328
Sinopsis Jodha Akbar Episode 328
Maham anga memanggil pengawal, tapi karena pengawal tidak mendengar maham anga melemparkan sesuatu, & pengawal masuk. maham anga berkata Apa kamu tuli?, aku memanggilmu berkali-kali. Maham anga meminta pengawal utk memanggil Javeda, & berkata aku bertemu dgnnya, pengawal berkata jika kami tidak diperbolehkan utk memanggil siapapun kesini, maham anga berkata Aku hanya ingin tahu apakah dia bisa mengurus dirinya sendiri. Pengawal pergi, & maham anga kecewa.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 328
Sementara itu Ratu Jodha sedang tidur, ratu ruqayah datang & meminta Hoshiyar utk membuka tirai sedikit supaya ratu Jodha bangun. Ratu Jodha bangun dia tampak malas, ratu ruqayah berkata tidak baik utk anaknya jika ratu Jodha bangun kesiangan. ratu jodha meminta maaf dgn berkata Maaf, aku tidak tau jika matahari sudah terbit. ratu ruqayah berkata tidak masalah. Raja Raja Jalal datang kekamar ratu jodha & menyapa ratu ruqayah, & berkata kau bangun pagi-pagi ratu ruqayah, aku pikir kau masih tidur seperti biasa. ruqayah menyahut aku harus bangun pagi-pagi utk mengurus  ratu jodha, ratu jodha baik-baik saja, ucap Raja Jalal, ratu jodha ikut berbicara Ketika semua orang berpikiran baik maka pagi akan indah. Hari-hari yg indah akan datang, saat aku bangun pagi bersama suara Radha & Razia.

Ratu ruqayah tampak bingung siapa Radha & Razia yg dibicarakan jodha. Ratu Jodha berkata, yang mulia sudah menemukan nama utk anak-anaknya yg akan lahir. Namun ratu ruqayah menyahut, Aku yakin jika anaknya laki-laki. Jodha saling berpandangan, mereka tidak berpikir kesana. Kalian berdua jangan memaksakan kehendak yg maha kuasa. Raja Jalal berkata aku akan memikirkan dua nama anak laki-laki. Ruqayah memberi usul & berkata ”Ya aku pikirkan kau harus menyiapkannya, bagaimana jika Atif & Shiraz. Raja Jalal berkata, itu bagus namun aku pikir salah satunya memiliki nama Rajvanshi. Jodha berkata Semua nama itu membawa kebaikan tapi aku punya nama utk anak laki-laki, yakni Hasan & Husein. Ratu ruqayah kagum & berkata “Wauu itu nama yg bagus, itu adalah nama cucu Nabi Muhammad SAW”. Raja Jalal menyahut Yah, mereka berdua menyerahkan hidup mereka utk islam, nama yg sangat bagus.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 328
Shariffudin bersiap-siap, dia tersenyum menyambut kedatangan ayahnya (Khawaja Buzrg). Ayahnya berkata anak bodoh, menyambut ayahnya dgn senyum & mengenakan kalung seperti anak perempuan. shariffudin menjawab Aku hanya mencobanya saja. Shariffudin menceritakan tentang gua yg bisa terhubung kekamar Ratu Jodha. ayahnya berkata kenapa kau tidak memberitahuku tentang gua sebelumnya, kau sudah berhenti bekerja.. gunakanlah otakmu, ayahnya berkata jika dia mempunyai rencana utk ratu jodha. shariffudin menyahut & berkata Tidak, jangan melukai ratu jodha, Ayahnya berkata kau mempunyai perasaan pada ratu jodha, aku bisa melihatnya, aku tidak suka kau memperlakukan Bakshi banoo begitu, kau tidak bisa main-main, aku tahu apa yg di dlm hatimu, jika kau inginkan itu maka aku tidak akan menyakiti ratu jodha tapi kita harus menyingkirkan Raja Jalal secepatnya. Sinopsis Jodha Akbar Episode 328
Sinopsis Jodha Akbar Episode 328
Dipenjara Maham anga menunggu Javeda datang, namun Ratu Jodha yg datang & berkata jika ingin javeda datang, maham anga harus makan obat dari tabib, & harus menghabiskan makanan. maham anga berkata aku tidak memanggilmu utk datang disini, aku hanya ingin bertemu javeda, mengapa kau setiap hari datang kesini, pasti kau menginginkan sesuatu, katakan apa itu?. Ratu jodha menjawab ya aku datang utk alasan tertentu. Betapa egoisnya kau. Katakan apa yg kau inginkan?, tanya maham anga dgn sinis. Ratu jodha berkata Aku tidak ingin apa-apa, aku hanya ingin agar kau menarik kembali kutukkanmu yg kau katakan pada anak-anak Raja Jalal. maham anga berkata, tidak, Tidak, aku tidak akan menarik kutukkanku, kau & Raja Jalal sudah mengambil Adham dariku, kau tidak akan mendapatkan kebahagian dari anak-anakmu juga, jangan menunjukkan wajah busukmu disini, aku akan mati namun aku tidak akan mengambil kembali kutukanku, pergi darisini, ratu jodha menjawab baiklah, kau tidak akan melihat wajahku lagi, maka aku tidak akan berada didepanmu, Jodha beranjak pergi namun maham anga berkata, Aku ingin bertemu Javeda, aku ingin tahu apakah bayinya baik-baik saja?. Ratu Jodha berkata ya mereka berdua baik-baik saja & aku akan mencoba utk membawa javeda utk bertemu dgnmu kesini. maham anga berdoa utk anak adham yg dikandung javeda, ratu jodha tersenyum melihat dia berdoa, maham anga dgn kasar meminta ratu jodha utk pergi. ratu jodha menjadi sedih & pergi. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 328
Ayah shariff (Khawaja Buzrg) menemui  Raja Jalal. Todar Mal berpapasan & menyapanya. lalu dia pergi. Raja Jalal berkata pada ayah shariffudin, Maafkan aku karena tidak bisa mempunyai waktu bercakap & berbincang dgnmu, padahal aku ingin sekali berbicara lama dgnmu, aku merasa damai saat bersamamu. ayah shariffudin menjawab Aku mengerti, karena yg mulia Raja harus mengatasi banyak masalah, Raja Jalal seperti bintang, Raja Jalal ingin melihat langit utk waktu yg lama, tapi seperti yg kau katakan sangat banyak beban kerja sehingga tidak ada waktu senggang. Ayah shariffudin berkata, jika dia suka berbicara tentang astrologi, bintang-bintang memberitahu kita akan kehidupan yg akan datang, mereka bergerak dari tempat mereka setiap hari utk menunjukkan masa-depan, menyanyikan pada kita. Raja Jalal berkata Lalu apa yg ia tunjukkan pada saat ini?. ayah shariffudin menjawab Mereka menunjukkan jika beberapa wanita menjadi ibu & suaminya bersamanya maka pada hari itu anak-anaknya mendapatkan kebaikan dari mereka berdua. Raja Jalal percaya dgn kata-kata ayah shariffudin, ayah shariffudin  berkata aku berdoa anakku akan menjadi anak yg cerdas & menjadi raja yg lebih baik lebih dari nenek moyangnya. Malam ini sangat baik jadi aku sarankan supaya kau bersama Ratu Jodha malam ini. Raja Jalal membenarkan & akan pergi kesana. Raja Jalal pamit & pergi datang kekamar Jodha.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 328
Sementara itu Shariffudin sedang berada dipenjara, ia membuka pintu gua & meminta prajurit utk tidak mengatakan pada siapa-siapa tentang rahasia gua itu. Shariffudin duduk menunggu didlm gua bersama prajuritnya, meminta agar menutup pintu gua. 

Lalu akan seperti apa cerita selanjutnya yang akan ditulis oleh syarif, simak kelanjutannya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 329