Sinopsis Jodha Akbar Episode 317

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 317, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 316 tentang kutukan yang diberikan oleh maham anga untuk raja jalal dan ratu jodha yang mengatakan kalau anaknya nanti akan mati dipangkuan raja jalal serta raja jalal yang frustasi akibat kutukan yang dibuat maham anga sampai2 tahta kerajaannya dibakar. Kali ini admin bagikan lagi episode 317 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 317

Phuphi sedang bersama Ratu  Hamida & Ratu  Salima & berkata Raja Jalal sangat tegang, ia bahkan tak berbicara dgn siapapun & tak menunjukkan minat dlm politik, ini tak baik. Ratu  Hamida berkata semua ini terjadi karena maham anga, dia telah mengutuk & mengisi kebencian hatinya terhadap Raja Jalal. Aku tahu dia kehilangan anaknya, tapi anaknya seorang penjahat & dia tak bisa dimaafkan. pelayan datang ke Ratu  Hamida & berkata Todar mal, maan shing & menteri telah datang & ingin bertemu denganmu dipengadilan. Ratu  Hamida meminta Ratu  Salima utk pergi ke Ratu Jodha & memintanya utk berbicara dgn Raja Jalal. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 317
Ratu Hamida datang dipengadilan, ia berkata kepada para menteri kalian semua bekerja utk Raja Jalal jadi aku telah memanggil kalian semua utk berdiskusi. Ratu Hamida bertanya pada todar mal apakah semuanya baik-baik saja diwilayah kita?. todar  menjawab tidak, orang-orang bergosip tentang insiden yang terjadi. Ratu hamida berkata sampai Raja Jalal menjadi lebih baik, aku akan melihat semua urusan negara, aku tak menginginkan hal itu, karena Raja Jalal sedang lemah bukan berarti negara juga, kesultanan tak boleh menjadi lemah, semua pekerjaan harus dilakukan seperti dulu. sebelumnya, jika ada yang mencoba utk menyebarkan rumor maka kalian harus menghentikannya, seharusnya tak ada masalah bagi kerajaan. Ratu  Hamida berkata maan shing & todar mal, kalian berdua adalah pengikut Raja Jalal yang setia & tahu bagaimana utk menjalankan negara. atgah adalah orang yang paling setia pada Raja Jalal tapi dia telah pergi, keadaan sedang buruk bagi Raja Jalal, itu seharusnya tak mempengaruhi negara. jangan khawatir, saya akan melihat hal-hal itu, jawab todar mal.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 317
Ratu Hamida datang menemui Ratu Jodha, Ratu Hamida bertanya tentang kesehatannya, Ratu Jodha menjawab ya saya baik-baik saja. Ratu hamida memberikan Ratu Jodha benang suci utk keselamatan dirinya lalu Ratu Hamida memberkati Ratu Jodha. Sinopsis Jodha Akbar Episode 317
Sinopsis Jodha Akbar Episode 317
Pelayan Bakshi melakukan beberapa trik & memprediksi bahwa bakshi akan memiliki bayi perempuan, sharif datang kesana & sangat marah, ia menampar pelayan itu, pelayan lalu pergi dari ruangan bakshi. Bakshi bertanya pada sharif mengapa kau melakukan ini? dia hanya mengatakan bahwa aku akan melahirkan bayi perempuan. sharif berkata Aku ingin kekuasaan, negara & itu akan terjadi ketika aku akan memiliki bayi laki-laki. bakshi berkata nafsu utk kekuasaan tak baik, apakah kau tak melihat akhir hidup adham? sharif menampar bakshi & berkata Sudah aku katakan aku tak ingin bayi perempuan, anak perempuan hanya membawa malu kerumah, kau harus mengingatnya aku hanya ingin bayi laki-laki saja. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 317
Ratu Jodha melihat semua itu & bertanya pada bakshi apakah aku bisa masuk?. Bakshi menghapus air matanya & meminta Ratu Jodha utk masuk, Ratu Jodha masuk kekamar namun akan jatuh tapi sharif memegang Ratu Jodha agar tak Jatuh, bakshi melihat kejadian itu & ia sangat tak suka. Sharif memandang Ratu Jodha terus, Ratu Jodha tersentak & menjauhi sharif. sharif berkata hati-hati, bagaimana jika Anda jatuh?. Ratu Jodha datang ke Bakshi & berkata ibu Ratu Hamida membawa benang suci utk keselamatan anak. Ratu Jodha memberikannya kepada Bakshi, bakshi berkata terima kasih & aku minta kau utk tak datang kesini lagi, bukan berarti aku tak suka kau disini tapi aku tak ingin ada masalah pada dirimu & aku tak ingin apa yang terjadi disini terulang lagi Ratu Jodha tampak canggung & menjawab oh aku akan berhati-hati mulai dari sekarang. bakshi berpikir sharif telah membungkuk begitu rendah. sharif berkata kepada Ratu Jodha Aku akan mengantarmu kekamar Anda, aku khawatir Jika Anda tergelincir lagi maka. Ratu Jodha mengatakan dgn tegas Aku bisa pergi sendiri. Ratu Jodha lalu pergi.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 317
Todar mal datang ke Raja Jalal & berkata aku tak ingin mengganggu Anda tapi ada korupsi yang terjadi dibanyak negara. Raja Jalal berkata apapun yang kau katakan, pergilah ke atgah & berbicara dengannya. (Raja Jalal sedih mengingat bahwa atgah telah tiada). Raja Jalal bertanya Apakah kau mengirim sesuatu utk mengubur atgah?. todal mengatakan ya, Raja Jalal lalu pergi dgn sedih. Ratu Jodha berkata kepada Ratu Salima aku mencoba segalanya utk mengangkat suasana hati Raja Jalal tapi dia tak menjadi lebih baik, dia sangat sedih, aku tak bisa melihat dia seperti ini & atas perkataan maham anga yang mengatakan kata-kata yang jahat. Ratu salima bertaya aku tahu Raja Jalal sedang tegang tapi hanya Kau yang bisa membawanya keluar dari rasa depresi, Kau dapat membawanya keluar dari situasi ini. Sinopsis Jodha Akbar Episode 317
Sinopsis Jodha Akbar Episode 317
Ratu Jodha datang menemui Raja Jalal, Raja Jalal bertanya  Apakah kau ada keperluan Ratu Jodha?. Ratu Jodha menjawab ya. Raja Jalal bertanya apa?. Ratu Jodha memegang tangan Raja Jalal & meminta dia utk pergi kesuatu tempat dgn dia, raja tak bisa depresi begini. Raja Jalal berkata Ratu Jodha, Tapi Aku tak ingin pergi kemana-mana. Ratu Jodha berkata Kau tak dapat Lakukan itu utkku?. Raja Jalal berjalan dgn Ratu Jodha. Ratu Jodha membawa Raja Jalal kekamar & menunjukkan kepadanya lukisan nenek moyang Raja Jalal, Ratu Jodha bertanya yang mulia, kau tahu siapa orang ini?. Raja Jalal bertanya apa?. Ratu Jodha berkata katakan padaku?. Raja Jalal menunjukkan kepada Ratu Jodha gambar kakeknya, ayahnya,. orang-orang yang pernah memerintah kerajaan Mughal.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 317
Ratu Jodha bertanya apakah mereka setiap ada masalah akan lari dari tugas-tugas mereka? apakah mereka pernah bersedih? apakah orang-orang pernah kehilangan kepercayaan pada mereka?, tak pernah bukan. karena mereka adalah raja yang besar seperti dirimu. Raja Jalal berkata utk menjadi kenyataan, aku telah memutuskan utk pergi dari kerajaan. Ratu Jodha berkata kau tak dapat memutuskan itu, kau tak memilih utk menjadi raja, kau menjadi raja oleh takdir sehingga tak bisa meninggalkan kerajaan seperti ini, kau tak memiliki hak utk melakukannya. Raja Jalal berkata Aku melakukan semua hal dgn dukungan dari atgah & dgn cinta darimu, aku tak bisa melakukan ini sendirian. Ratu Jodha mengatakan tidak, kau bisa melakukan itu sendiri, hanya orang dgn kekuatan dapat menangani semua ini, berpikirlah mengapa khan baba memutuskan bahwa kau akan menjadi raja ketika kau masih kecil? atgah & khan baba memilih dirimu, kau ingin melarikan diri dari tugasmu, dimana kau adalah Raja Jalalluddin yang ingin memenangkan seluruh india, aku merasa sakit utk melihat hal semacam ini yang mulia, kau memang tak ingin tahta tapi tahta yang menginginkan dirimu, aku akan memikirkan kembali tentang keputusanmu. Raja Jalal pergi meninggalkan Ratu Jodha disana. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 317
Ratu Jodha datang keistana para ratu. Salah satu ratu memberitahu Ratu Jodha sihir terjadi, setelah berbicara dgn kau, suasana hati yang mulia menjadi lebih baik, ia tersenyum & bahagia seperti sebelumnya. satu istri berkata kepada Ratu Jodha, Raja Jalal mendengarkanmu & sangat menjagamu sehingga ketika anak-anak akan datang dlm hidup yang mulia maka berapa banyak dia akan mencintaimu, Istri lainnya mengatakan utk Ratu Jodha setelah menjadi marium-uz-Zamani jangan lupa pada kita.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 317

ruqayah mendengarkan semua itu & merasa cemburu pada Ratu Jodha. ruqayah pergi kekamarnya. ia melihat dlm mimpi Raja Jalal & Ratu Jodha sedang bersama dgn sikembar mereka tersenyum bahagia duduk berdampingan dgn si kembar dipangkuan mereka sedangkan Ruqayah Dia terdorong dlm kerumunan. Ruqayah bangun & berteriak tidaaakkkkk. Ruqayah sangat marah, dia bangkit & melihat papan catur. Ruqayah mengatakan Mengapa tak bisa ada dua Marium Zamani dikerajaan Mughal? Ruqayah tersenyum sinis dgn idenya itu.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 317

Rencana apa yang akan dilakukan oleh ratu ruqayah, baca kisah selanjutnya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 318