Sinopsis Jodha Akbar Episode 316

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 316, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 315 tentang azis putra dari atgah khan yang marah setelah tahu ayahnya dibunuh adham khan dan ingin membalas dendam namun setelah diagra tahu bahwa adham telah mati ia mengurungkan niatnya, serta upacara pemakaman atgah khan yang pilu dan juga maham anga yang menangisi kematian adham khan. Kali ini admin bagikan lagi episode 316 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 316

Maham Anga melihat wajah adham khan yg berlumuran dgn darah, dia melihat Raja Jalal & mengatakan apa keadilan ini? orang berbaring dalam darah disini, kau dirawat dari masa kanak-kanak dgn mendapatkan cinta & sayangku, dia adalah saudara tirimu, bagaimana kau dapat membunuhnya dgn brutal, ia melakukan kejahatan maka kau bisa menempatkan dia dipenjara, yg jenis keadilan ini, kau harus menjawab saat aku mengajarmu tentang keadilan jadi aku memiliki hak untuk mengambil jawaban darimu, anakku melakukan kejahatan terburuk tapi mengapa kau tak mengambil langkah yg tepat? jawablah aku, kau sebut pengadilan? apakah kau bertanya adham khan mengapa ia melakukan itu? kau membahas masalah dgn para menteri, kenapa kau langsung membunuhnya?, ini bukan keadilan dalam Mughal. Maham Anga mengatakan jawab aku mengapa kau melakukan ini, mengapa, hal ini akan selesai, ini akan selesai ketika keadilan akan diberikan & aku akan melakukan keadilan, Aku Ibu adham khan Menteri Kepala India : " Kau Memutuskan NasibKu & Juga AnakKu, Maka... Hari Ini Aku Akan Memilih Keadilan Bagi Diriku, Aku Akan Melakukan Keadilan dgn Memberikan.." Kutukan Padamu Raja Jalal" :" Kau juga akan berkabung atas kematian anak-anakmu". Semua kaget & sedih mendengarnya. Maham Anga berkata kepada Raja Jalal: "anak-anakmu yg berada dalam rahim Ratu Jodha istrimu, "Aku Memberikan Kutukkan Bahwa Kau Juga Akan Mengambil Tubuh Mereka (Anak-Anak Raja Jalal) yg Mati dgn Tanganmu Sendiri". kau juga akan menangisi kematian mereka. kau juga akan mendapatkan rasa sakit seperti yg aku dapatkan". Ratu Jodha & Raja Jalal terkejut. semua tak percaya apa yg Maham Anga katakan, Maham Anga melanjutkan lagi perkataannya anak-anakmu tak akan setia kepada dirimu, kau tak akan mendapatkan ketenangan dari anak-anakmu sendiri. Maham Anga  berkata ya allah, hari ini adalah hari ketika saya berdoa untuk Raja Jalal dari hati yg tulus & aku mohon allah menerima doaku ini. Sekarang keadilan telah diberikan kepada adham khan anakku. Raja Jalal berteriak menyuruh Maham Anga pergi. Maham Anga melihat tubuh adham khan sambil menangis & pergi dari sana. Raja Jalal marah & pergi dari sana. hamida menyuruh Ratu Jodha menenangkan Raja Jalal.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 316
Raja Jalal pergi ketempat timbangan besar, seperti yg selalu ia lakukan saat sedih atau marah. Raja Jalal mengingat kutukan maham. Raja Jalal berkata adham khan telah membunuh waliku, orang yg berada di sebelah ayahku & khan baba lalu bagaimana bisa Maham Anga mengutukku, seorang prajurit datang ke Raja Jalal tapi Raja Jalal berteriak bagaimana kau dapat menggangguku, dan Raja Jalal menyuruh pergi dari sini, lalu prajurit itu pergi bertemu ruqayah & mengatakan Raja Jalal sangat marah, ruqayah berkata aku tahu keadaannya, aku akan pergi menenangkannya. ruqayah datang ke Raja Jalal, Raja Jalal mengatakan pergi dari sini, katanya tapi .. teriakan Raja Jalal pergi dari sini, ruqayah pergi, Raja Jalal menjadi emosional. Sinopsis Jodha Akbar Episode 316

Ruqayah datang ke istana para wanita ia berkata kepada Ratu Jodha aku mencoba sebisaku tapi Raja Jalal tak menerima apa-apa, aku tak pernah melihat begitu banyak kemarahan. Pada diri Raja Jalal. hamida  berkata kita harus menghilangkan Rasa frustrasi Raja Jalal. Ratu Jodha berkata Aku akan berbicara dengannya. ruqayah mengatakan tak tidak jangan pergi menemui Raja Jalal, dia sangat marah, mungkin dia akan marah padamu & menyakiti dirimu, kau akan menjadi ibu & kita tak bisa mengambil risiko." Ratu Jodha tetap pada keyakinannya, dia berpikir harus membantu Raja Jalal. Raja Jalal duduk di ruangan yg gelap

Flashback : Dia ingat bagaimana adham khan mengatakan: "Maham Anga tak ingin membunuhmu, tetapi ingin mengambil tahtamu. Dia ingat lagi bagaimana abul mali ingin mengambil tahta dari dia. Raja Jalal melihat tahtanya & mengatakan semua yg terjadi karenamu (sambil menunjuk tahtanya) kau membuatku membunuh diriku sendiri, kau membuat diriku harus berdiri sendiri, pertama kau mengambil khan baba dariku, lalu bari ammi & sekarang kau mengambil orang kepercayaanku jauh dariku, hari ini aku akan menghancurkanmu, aku akan menghancurkan tahta ini. Raja Jalal mengambil obor & membakar tahtanya.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 316
Ratu Jodha yg lewat disana, berhenti & datang ke Raja Jalal. Ratu Jodha berkata... apa yg telah kamu lakukan ini pertanda buruk bagi kerejaan Mughal, jangan membakar tahtamu seperti ini. Ratu Jodha mengambil tanah untuk menghentikan kebakaran, Raja Jalal berkata tidak, biarkan terbakar, kau juga akan tahu itu seperti api dalam hatiku, semua berpikir ini adalah kekuatanku tapi sesungguhnya tahta ini adalah kelemahan diriku. semua anggota keluargaku. Datang untuk melawanku karena tahta ini, khan baba yg membantuku mendapatkan tahta ini pergi dari diriku. Hanya karena tahta ini, saudaraku abul mali Menghukumku dgn melawan aku juga karena takhta ini & sekarang ia bahkan mengambil atgah dari sisiku, aku akan menghancurkan tahta ini, aku akan mengakhiri kesultanan ini yg memakan semua hubungan kekeluargaanku, yg menjadi akar penyebab semua masalah sehingga itu aku harus menyelesaikan ini sampai akhir.. Orang yg sudah ku anggap seperti ibuku, mengutuk anak-anakku hari ini karena tahta ini, saudara tiriKu terbunuh karena tahta ini, sesuatu juga dapat terjadi pada anak-anakku. Ratu Jodha berkata tak akan ada yg terjadi seperti itu. tidak ada yg akan terjadi pada anak-anak kita yg mulia, Aku & kamu,. ... Maham Anga tak mengutukmu tapi dia hanya mengatakan itu karena dia sedang marah padamu. dia tak bisa mengutuk dirimu.. Raja Jalal berucap tidak, semuanya telah selesai, tahta ini telah mengambil semua hubungan kekeluargaan yg aku miliki. Kau juga akan meninggalkan aku. tidak, lihat aku. sahut Ratu Jodha, Raja Jalal menatapnya. Ratu Jodha berkata kita tak membuat hubungan karena tahta ini, hubungan kita kuat & aku tak akan pernah meninggalkanmu, bahkan jika Kamu tak memiliki kekuatan, bahkan jika kau kehilangan tahta, aku tak ingin pergi dari sisimu bahkan jika kematian datang kepadaku, aku ingin mati bersamamu. .. Ratu Jodha adalah SATU dgn dirimu & akan selalu bersama dirimu. Raja Jalal memeluk Ratu Jodha erat & menangis dipangkuan Ratu Jodha. Ratu Jodha berdoa kepada Tuhan: " TUHAN berikan kekuatan Pada yg mulia untuk bertarung dgn segala rintangan. Sinopsis Jodha Akbar Episode 316

Maham Anga diruangannya sedang menyusun rencana untuk merebut india dari Raja Jalal. Maham Anga berkata adham khan Aku telah berjanji semua negara-negara ini padamu & aku akan mengambil semua negara-negara ini, kita akan menang, ia mendengarkan ada kebisingan diluar & berpikir adham khan yg datang, ia berubah bahagia tapi ternyata Ratu Jodha yg datang. Maham Anga berkata Ratu Jodha .. Kau datang untuk melihat bagaimana aku berkabung atas kematian anak-anakku, Jadi kau sudah melihatku & sekarang kau pergi dari sini. Ratu Jodha berkata aku tak datang ke sini untuk melihat bagaimana dirimu meratapi kepergian anakmu, aku ingin satu jawaban dari dirimu, mengapa kau memberikan Luka begitu banyak pada yg mulia yg sudah seperti anakmu, dia menyebut dirimu bari Ammi diseluruh hidupnya, dia sangat mencintai dirimu Maham Anga. Maham Anga berkata bagus sekali kata-katamu, pertama kali kau mengatakan hal yg benar, aku bertanya-tanya apakah anak itu sama .. Seorang anak yg sama yg membunuh anakku sendiri mengapa kau selalu memberikan pelajaran bagi semuanya, kau selalu berjuang untuk keadilan maka mengapa kau tak melindungi adham? Raja Jalal menerimamu, tetapi aku tak akan menerima dirimu , kau seorang Rajvanshi & aku bangsa Mughal. Ratu Jodha berkata Aku Selalu menghormatimu karena kau sudah seperti ibu dari suami saya. Maham Anga berkata jadi kau datang kesini untuk memberikan penghormatan... ohhh... aku lupa kau berikan itu sehubungan dgn penjahat dipenjara, bahkan jika itu khaibar atau aku?. Kau tak datang kesini untuk memberikan penghormatan tetapi kau datang kesini karena kau takut kutukan yg kukatakan. Kau ingin memintaku untuk mencabut kembali kutukanku, tapi aku akan duduk diam ketika Kau kehilangan anak-anakmu, kau tak akan pernah menjadi ibu, hatiku akan mendapatkan ketenangan ketika Raja Jalal akan kehilangan anaknya, ia juga akan berkabung atas kepergian anak-anaknya. Ratu Jodha hanya diam, iapun berbalik untuk pergi. Maham Anga berkata semua memiliki kejahatan didalam hati mereka, kejahatanku telah diketahui semua telah keluar, semua telah kubuka, tapi ingat semua orang memiliki kejahatan didalam dirinya & mereka menyembunyikannya. Ratu Jodha berbalik lagi mendekati Maham Anga & berkata Ini tak akan terjadi, aku akan membuktikan bahwa kau salah, kau akan melihat Raja Jalal bermain dgn anak-anaknya. Maham Anga berkata tidak, kau akan melihat bagaimana ia akan berkabung atas kematian anak-anaknya. Ratu Jodha menantang dia. Aku tak akan membiarkan ini terjadi, aku tak akan membiarkan Kesultanan Mughal tanpa pewaris, aku akan melahirkan pewaris kerajaan Mughal & ia akan memerintah India. Ratu Jodha Lalu pergi, Maham Anga berteriak tidak, kutukanku tak akan membiarkan hal itu terjadi, kesultanan Mughal akan selesai.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya, simak kelanjutannya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 317