Sinopsis Jodha Akbar Episode 318

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 318, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 317 tentang carut marutnya pemerintahan setelah ditinggal raja jalal berdiam diri karena kesedihannya kehilangan atgah khan namun ratu jodha memberikan titik cerah bagi yang mulia raja dan akhirnya raja sedikit mulai merubah sikapnya serta ruqayah yang bermimpi melihat raja jalal dan ratu jodha menggendong bayi kembarnya. Kali ini admin bagikan lagi episode 318 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 318

Raja Jalal datang menemui Ratu Jodha, Dia duduk disampingnya & menyapanya, Ratu Jodha tersenyum malu-malu. Raja Jalal bertanya mengapa kau tampak tegang, tabib mengatakan bahwa kau tidak boleh tegang disaat seperti ini, ini tidak baik utk anak-anak. Ratu Jodha berpikir utk menceritakan tentang apa yg sharif pikir tentang bayinya. Ratu Jodha masih berpikir tidak, itu adalah masalah antara suami & istri. Raja Jalal berkata aku berada disini bersamamu, tapi mengapa kau tampak tegang .Raja Jalal tampak tak suka karna Ratu Jodha hanya mendiamkannya. Baiklah, kalau begitu aku akan pergi. Ratu Jodha menghentikan Raja Jalal, tidak seperti itu, aku punya satu pertanyaan .Jika aku melahirkan bayi perempuan, apakah kau akan marah?. Raja Jalal berdiri & berkata bagaimana mungkin kau bertanya seperti itu padaku? & bertanya Siapa yg mengatakan kepadamu bahwa aku tidak suka anak perempuan?. Seorang anak adalah berkat bagi seorang ayah, mereka seperti kau & salima yg membuat ayah mereka bangga, bagaimana bisa pertanyaan bodoh seperti itu muncul dlm pikiranmu?. Ratu Jodha berpikir aku pikir kau akan perlu anak laki-laki utk menjadi ahli warismu. Raja Jalal berkata anakku akan memiliki darahku & aku akan memutuskan masa depan mereka. aku akan memutuskan nama salah satu anak kita & kau akan memutuskan nama lainnya.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 318

Ratu Jodha mengatakan tidak, kita bersama-sama akan memberi nama pada anak-anak kita. Raja Jalal berkata itu lebih baik. Tiba-tiba Ratu Jodha & Raja Jalal mendengarkan bakshi berteriak & mereka bergegas pergi utk memeriksa keadaan bakshi bano. Bakshi berteriak kesakitan, sharif datang padanya, bakshi bano bertanya bagaimana kalau aku melahirkan bayi perempuan?. Shariff menampar bakshi & berkata jangan mengutuk anakmu bahwa dia hanya akan menjadi putri, anak perempuan hanya membawa malu utk ayahnya, kau tidak boleh melahirkan bayi perempuan. bakshi berkata itu semua ada ditangan tuhan. Raja Jalal & Ratu Jodha sampai disana, Raja Jalal bertanya mengapa kau berteriak & menangis?, kita semua disini utk bersamamu. sharif berpikir bagaimana jika dia memberitahu Raja Jalal tentang kelakuanku?. bakshi mengatakan tabib mengatakan kepadaku bahwa rasa nyeri yg terjadi wajar saja pada kehamilan. Raja Jalal berkata tidak seperti yg terjadi pada Ratu Jodha. bakshi berkata jangan khawatir. shariffudin mengurusku. Raja Jalal  menjawab itu baik, jika kau melahirkan bayi laki-laki maka dia akan berani & menjadi prajurit seperti ayahnya & jika bayi perempuan lahir kemudian. Sharif memotong perkataan Raja Jalal. sharif berkata kau mungkin memiliki bayi perempuan, aku akan memiliki bayi laki-laki. Raja Jalal berkata hanya Tuhan yg tahu siapa yg akan melahirkan bayi laki-laki atau perempuan. Tabib datang utk memeriksa bakshi & berkata Sudah waktunya melahirkan. Aku meminta kalian semua utk pergi keluar. Sinopsis Jodha Akbar Episode 318
Sinopsis Jodha Akbar Episode 318

Seorang wanita sedang bersama ratu ruqayah, ia berkata kepada ruqayah segera generasi baru Mughal akan datang didunia. ruqayah berpikir bakshi & Ratu Jodha akan memiliki anak-anak mereka, salima sudah ada Rahim, apa yg akan aku miliki?. Wanita itu berkata kepada ruqayah Suami akan memberikan hal yg lebih penting utk istri yg melahirkan anaknya, Lihatlah berapa banyak rasa peduli Raja Jalal utk Ratu Jodha, jika dia melahirkan bayi laki-laki maka dia akan menjadi marium-uz- Zamani. Hoshiyar membawa tempat tidur bayi, Wanita itu bertanya utk siapa itu?. Hoshiyar berkata aku tidak tahu, ratu ruqayah memintaku utk membawanya, mungkin utk bakshi atau Ratu Jodha. ruqayah melihat ayunan bayi & tersenyum, ia bergumam ini adalah utk marium-uz-Zamani.

Bakshi menangis kesakitan saat melahirkan, Raja Jalal menunggu diluar & berkata tidak tahu berapa banyak bakshi merasakan nyeri yg akan dia lalui. Raja Jalal melihat Ratu Jodha & berkata, tidak tahu bagaimana kau bisa begitu tenang.

Prajurit mengatakan kepada sharif kau akan menjadi ayah, selamat utk itu. sharif bertanya itu apakah bayi laki-laki?. prajurit berkata anak-anak adalah berkah, tidak peduli apakah itu laki-laki atau perempuan. ketika kau menggendong anakmu ditanganmu, maka anda akan merasa baik. sharif menampar prajurit itu & berkata utk tutup mulut. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 318

Ratu Jodha berkata kepada Raja Jalal, saat ini akan datang dlm kehidupan setiap wanita, kita harus siap utk rasa sakit ini. Raja Jalal berkata Aku akan menyertaimu saat itu. Ratu Jodha berkata Kau tidak bisa. Raja Jalal berkata Aku akan menjadi ayah jadi aku bisa bersamamu. Ratu Jodha berkata jadi aku juga akan menjadi ibu, aku tidak akan mengizinkan kau utk datang pada waktu aku melahirkan. Raja Jalal tersenyum & berkata Sekarang, aku sangat khawatir utk bakshi bano.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 318

Di dlm tabib berkata selamat utk kau Bakshi bano, kau telah melahirkan bayi perempuan. Bakshi mengingat bagaimana sharif menamparnya ketika dia bertanya apakah yg akan terjadi jika dia melahirkan bayi perempuan. Tabib memberikan anaknya utk Bakshi, dia tersenyum, sharif datang & mengatakan bagaimana anak aku? bakshi melihat dia, sharif bertanya lagi apakah ia menjadi ayah dari bayi laki-laki?. bakshi menjadi takut & berbohong ya, anak laki-laki. sharif sangat bahagia & keluar utk memberitahu semua orang, Tabib bertanya pada bakshi mengapa kau berbohong, kau tidak harus melakukan ini pada suamimu?. Bakshi menjawab Aku menjadi takut, bagaimana kalau dia akan melakukan sesuatu utk anak ini jika dia marah. jadi aku berbohong. 

Sharif datang ke Raja Jalal & memberitahu semua orang bahwa ia telah menjadi ayah dari bayi laki-laki, mereka semua pergi utk melihat anak bakshi. Di dlm kamarnya bakshi meminta tabib utk merahasiakannya identitas bayinya. tabib berkata yg mulia akan membunuhku. Bakshi berkata aku akan berbicara dgn Raja Jalal, aku akan mengatakan kepadanya akan aku katakan aku yang memintamu utk melakukan hal ini. Aku hanya menunggu waktunya & biarkan ini terus terjadi. jangan khawatir. ucap bakshi bano.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 318

Semua datang utk melihat anak bakshi, Raja Jalal mengambil anak ditangannya, ia sangat bahagia, lalu ia memberikan anak bakshi kepangkuan Ratu Jodha, Ratu Jodha tersenyum,salima mengatakan anak yg sama seperti bakshi. hamida berkata Sekarang kau akan mendapatkan kedamaian bakshi. hamida mengambil anak itu ditangannya, phuphi membuat madu sesuai ritual, salima berkata selamat Bakshi. ruqayah & semua wanita tersenyum, Raja Jalal berkata pangeran ini telah melakukan sihir pada semua wanita. Ratu Jodha duduk disamping bakshi, bakshi menjadi tegang. 

Sinopsis Jodha Akbar Episode 318
Di pengadilan, Raja Jalal berkata aku ingin nama keponakanku secepat mungkin. sharif menjawab aku akan berpikir nama utk anakku, Raja Jalal berkata hebat, aku akan berpikir pada nama anak-anakku juga. Raja Jalal bertanya apa nama yg dia sarankan?. sharif menjawab Nama anakku adalah Sarfaraz, itu bagus, sekarang aku telah menjadi paman, jawab sharif. moti berkata kepada Ratu Jodha, Raja Jalal sangat bersemangat utk mendengarkan nama keponakannya jadi berpikirlah betapa ia akan senang utk memberikan nama pada anak-anaknya sendiri. Ratu Jodha tersenyum. Sinopsis Jodha Akbar Episode 318

Sinopsis Jodha Akbar Episode 318
Bakshi sedang tertidur dikamarnya, Sharif datang & menggendong anaknya ditangannya, Shariff berkata Kau akan membuat aku bangga padamu anakku. apakah kau tahu siapa aku? Aku ayahmu. bakshi terbangun & kelihatan tegang melihat sharif sedang menggendong bayi mereka, Bakshi bertanya mengapa berbicara dgn dia seperti itu?. sharif menjawab didlm tubuhnya mengalir darahku, ia akan mengerti apa yg aku katakan itu. bakshi berkata Dia masih sangat muda, biarkan dia banyak istirahat. sharif memberikan anaknya pada Bakshi & mengatakan ini ambilah anak ini & rawatlah dia. Shariff tersenyum lalu pergi.


Sinopsis Jodha Akbar Episode 318
Ratu Jodha datang menemui Bakshi & bertanya bagaimana keadaanmu bakshi? Aku telah membawakan laddu utkmu, ibu ratu hamida telah mengirim ini. Ratu Jodha meletakkan nampan laddu dimeja samping bakshi. Lalu Ratu Jodha duduk didekat bayi bakshi. Ratu Jodha bertanya bagaimana keadaan pangeran?. Ratu Jodha melihat bakshi tegang & bertanya kenapa kau tegang apakah ada masalah?, bakshi menjawab aku telah mengatakan kepadamu utk tidak datang kesini. Ratu Jodha menjawab aku hanya datang utk memberikan laddu & aku berpikir utk menemui anakmu & kau juga. bakshi berkata Aku tidak bermaksud apa-apa, maksud ku.. kau membutuhkan lebih banyak istirahat dariku, Ratu Jodha berkata jangan khawatirkan tentang aku. Ratu Jodha melihat bahwa kain anak bakshi basah karena kencing, Ratu Jodha bilang aku akan mengganti pakaiannya. bakshi tegang mendengar perkataan Ratu Jodha dia tak tahu harus bagaimana utk mencegah Ratu Jodha, bakshi berpikir Ratu Jodha akan mengetahui kebenarannya,, bakshi mencoba utk menghentikan Ratu Jodha, tapi Ratu Jodha tetap bersikeras mengantikan kain utk bayi bakshi, bakshi berpikir dlm hati dia sangat keras kepala. Ratu Jodha membuka pakaian anak bakshi & betapa terkejutnya dia mengetahui kebenaran bahwa bayi bakshi adalah seorang perempuan. Ratu Jodha sangat terkejut & hanya melihat bakshi yg sangat tegang karena rahasianya telah diketahui.

Apa yang akan terjadi selanjutnya, apakah syarif marah karena telah dibohongi bhaksi ataukah ratu jodha bisa mengatasinya. simak kelanjutan kisahnya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 319