Sinopsis Jodha Akbar Episode 315

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 315, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 314 tentang pertarungan sengit antara raja jalal dan adham khan yang dimenangkan oleh raja jalal dan kematian yang mengenaskan yg dialami adham khan. Kali ini admin bagikan lagi episode 315 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 315

Anak atgah yaitu aziz mendapat kabar tentang kematian ayahnya, Aziz berkata Aku tak akan melepaskan adham & maham harus bertanggung jawab atas semua ini, aku tak akan membiarkan mereka. temannya mengatakan adham membunuh kepala menteri, atgah adalah yg memiliki kekuatan dalam pemerintahan mughal setelah raja, Jadi.. ini berarti adham juga kuat & telah merencanakan hal-hal ini sebelumnya sehingga kita harus mengambil langkah yg cermat & hati-hati. Aziz mengatakan aku setia kepada yg mulia tapi aku tak akan memaafkan adham & maham. Aziz sangat marah, mereka bertiga lalu berangkat ke agra.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 315
Ratu Jodha termenung dikamarnya, ia berpikir adham adalah seorang kriminal tapi bagaimanapun juga yg mulia tak mesti membunuhnya dgn cara seperti itu. Raja Jalal datang ke Ratu Jodha & masih berlumuran darah. dia datang didekatnya, ratu jodha. Ratu Jodha terlihat sangat kaget & menjauhi Raja Jalal karena takut, Raja Jalal bertanya Apakah kau baik-baik saja apa yg terjadi padamu?. ratu  jodha berpaling & tak bisa melihat wajah Raja Jalal karena takut. Jodha berkata tidak., Raja Jalal mencoba mendekati Ratu Jodha lagi & Ratu Jodha menghindar kembali.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 315
Raja Jalal heran dgn sikap ratu jodha, ia Lalu melihat tanganya, lalu dia melihat dirinya dicermin & melihat darah diwajah & tubuhnya, ia berbalik & pergi dari sana. Ratu Jodha ketakutan & merasa pusing serta mual-mual. ia kemudian berpikir: Aku seharusnya tak bereaksi seperti itu, ini waktu utk mendukungnya. yg mulia pasti marah & dapat mengambil langkah apapun. Ratu Jodha pergi menyusul Raja Jalal pergi. Sinopsis Jodha Akbar Episode 315
Sinopsis Jodha Akbar Episode 315
Raja Jalal pergi ke tempat mandi, ia sangat terpukul melihat dirinya berlumuran darah. Ratu jodha mengikutinya & bersembunyi sambil melihat Raja Jalal dari balik tirai. Raja Jalal melepas pakaiannya, lalu ia masuk kedalam bak mandi, sambil berteriak-teriak Raja Jalal mencoba utk menghapus darah dari tubuhnya, dia seperti orang bingung yg tak tahu apa yg dia lakukan, ia seperti bertanya-tanya apa yg terjadi pada dirinya & mencoba menghilangkan darah.. Raja Jalal seperti orang kesetanan yg berteriak-teriak sambil membasuh tubuhnya. Pelayan datang & berkata bahwa persiapan telah dilakukan utk upacara terakhir atgah, Raja Jalal berteriak: "atgah sahab" & menangis. Dari balik tirai Ratu Jodha pun menangis.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 315
Upacara terakhir atgah sedang dilakukan, mayat atgah diletakkan ditempatnya, istrinya jiji angga datang & menangis, Jiji angga berkata semua salahku, jika aku mengajakmu dgnku utk pergi beristirahat maka ini tak akan terjadi." dia menangis tersedu-sedu. Raja Jalal datang kesana dgn wajah yg sedih, semua orang melihat kearahnya.

Flashback : Raja Jalal mengingat kembali bagaimana atgah selalu memanjakannya, bagaimana ia menggunakan dirinya utk melindungi Raja Jalal, bagaimana atgah mengatakan bahwa ia akan bertarung dgn orang yg mencoba utk menyerang Raja Jalal walaupun nyawa sebagai taruhannya.
Raja Jalal mengulurkan tangan & berdoa utk jiwa atgah. Ratu Jodha juga mengucapkan beberapa baris doa utk ketenangan jiwa atgah.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 315

Di tempat lain javeda datang ke mayat adham & mengatakan Kau tak bisa pergi seperti ini, mengapa kau meninggalkan kami begitu cepat, aku butuh kau, siapa yg akan jadi jaminanku, aku akan tinggal dimana sekarang?. Kau tak dapat melakukan ini kepada kami.
Raja Jalal selesai shalat mayat & mendekati atgah, ia menyentuh wajah atgah & menangis dalam diam didepan mayat atgah, Raja Jalal tampak sangat terpukul & bersedih, ia tak bisa mengendalikan dirinya & menangis, dia terus melihat tubuh atgah & menangis.

Ratu hamida datang ke Raja Jalal, mereka berdua menangis. maham sedang berada diruangan, dia mengatakan tak ada yg bisa terjadi pada anakku adham, aku akan pergi & bertemu dengannya. Pelayan menghentikannya utk pergi keluar. maham berkata bagaimana bisa kau menghentikan aku?
Sinopsis Jodha Akbar Episode 315
Ratu Hamidah datang kesana, maham berkata aku akan pergi melihat adham. Ratu hamida berkata kendalikan dirimu. Raja Jalal datang disana juga, maham berkata kepada hamida Aku hanya ingin melihat adham. Hamida berkata Ini akan menjadi lebih baik bagimu jika kau tak pergi melihatnya. maham mengatakan kau mengatakan ini karena Raja Jalal tak menginginkannya, aku mohon, tolong beritahu aku dimana adham, aku ingin melihat adham walaupun hanya utk sekali, semua orang disini mengatakan adham, maham tak bisa meneruskan ucapannya karena dia menangis, lalu maham berkata lagi Aku tak percaya ini, tak ada yg bisa terjadi pada Adham, ia orang yg kuat, tak ada yg bisa terjadi padanya, aku hanya ingin membuktikannya, biarkan aku melihatnya sekali, tolonglah meminta izin pada Raja Jalal. Sinopsis Jodha Akbar Episode 315

maham datang menemui Raja Jalal & berkata Aku salah, karena itu kau pantas menghukumku hidup seperti ini, aku tak akan mengatakan apa-apa tapi tolong terima permintaanku ini, aku hanya ingin melihat adham utk sekali saja, sebenarnya aku melihat darah diwajahmu Raja Jalal sehingga aku mendapatkan berpikiran yg salah tentangmu, aku tahu adham masih ada, dia masih hidup, tolong beritahu aku, aku ingin bertemu dengannya. Maham bersimpuh dikaki Raja Jalal sambil menangis & berkata aku mohon, aku memintamu, Kau bagian dari Tuhan, kau adalah raja, aku melayani kau selama bertahun-tahun, tolong beritahu aku, aku ingin melihat adham sekali ini, tolong izinkan aku sekali saja.

Raja Jalal dgn emosi melihat maham, Ratu Jodha menenangkan Raja Jalal dgn menempatkan tangannya dibahu Raja Jalal. Baiklah aku mengijinkanmu, maham segera menghapus air matanya karena bahagia diizinkan bertemu adham, ia mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya pada Raja Jalal, dia akan pergi tapi ia berbalik & bertanya: "di mana adham" berada? Raja Jalal menunjukkannya, maham pergi menemui adham, ia tampak seperti orang yg tampak lemas 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 315
Aziz sampai keistana agra, ia terlihat sangat marah dgn memegang pedang ditangannya. Ia berkata dgn berteriak Aku menginginkan adham.. Aku juga tak akan membiarkan maham anga hari ini. maham akan bertemu adham sementara aziz juga datang mencari-cari adham & maham.. Todar mal melihat mereka berdua, ia melihat bahwa Aziz akan menyerang maham anga tapi todar mal menghentikannya. todar mal bertanya apa yg kamu lakukan?. aku akan membalas dendam kematian ayahku." ucap aziz. balas dendam. adham juga telah terbunuh, kata todar mal. kau berbohong, sahut aziz. Aziz melihat mayat adham dibawa, maham anga juga melihat tubuh adham, maham anga tak bisa berkata apa-apa, dia sangat kaget & meneteskan air matanya. Aziz  mengatakan sekarang aku tak akan membunuh maham maham, dia sudah seperti orang mati. setelah melihat maham anga. Aziz lalu pergi utk melihat jenazah ayahnya.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 315
Maham anga datang mendekat ketubuh adham yg sudah tak bernyawa lagi, disampingnya javeda menangis, resham menyuruh javeda utk pergi. maham melihat adham dgn sedih. semua anggota keluarga datang kesana, maham anga berkata pada mayat adham:. " bangun .. Bangun adham... banyak darah yg keluar dari tubuh adham. mengapa kau tak mengenakan baju perangmu, kau pergi utk bertarung dgn Raja Jalal & atgah, kau memiliki segala sesuatu yg kau butuhkan, kau seorang prajurit, kau memiliki semangat dalam dirimu, kau kebanggaanku & kau saudara Raja Jalal tapi tak ada yg berguna ketika kau kehilangan hidupmu, aku sudah bilang utk tak melawan Raja Jalal, aku mengatakan bahwa kau akan dibunuh Raja Jalal, tetapi jika kau setia pada Raja Jalal maka kau akan menjadi menteri di banyak negara bagian. Maham menangis sedih berusaha membangunkan adham.. adham tak ada yg bisa terjadi pada dirimu, kau seperti gunung, ayo bangun & berbicaralah padaku. Kau tahu bahwa kau tidur seperti ini ketika aku menyanyikan lagu Lullaby (pengantar tidur) untukmu, hari ini aku akan menyanyikan lagu pengantar tidur utkmu. Maham anga mencium tangannya & menyanyikan lagu Lullaby (pengantar tidur) dgn suara tercekat, maham anga menangis sedih. Maham anga menangis & berkata adham sudah meninggal, dia sudah pergi." Maham anga berteriak: " adhammm anakku sudah pergi, dia sudah pergi jauh.

Bagaimana kisah selanjutnya langsung simak saja kelanjutan kisah jodha akbar di Sinopsis Jodha Akbar Episode 316