Sinopsis Jodha Akbar Episode 301 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 301 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 300 tentang khaibar yang dimasukkan kedalam lubang penjara serta ratu ruqayah yang senang karena ratu jodha sudah melihat kemesraan raja jalal bersama atifa dan juga raja jalal yang berbuat dosa besar karena mencampuri rumah tangga atifa dan berniat untuk mengusir suami atifa dari agra. Kali ini admin bagikan lagi episode 301 yang akan tayang di ANTV pada 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!

Sinopsis Jodha Akbar Episode 301

Raja Jalal bertemu utusan ayah Ratu Jodha, mereka berkata, Ratu Jodha mengirimkan surat pada kami & kau tidak tahu, yang mulia? ia menulis surat bahwa kalian mempunyai masalah dalam hubungan ini, tetapi sebenarnya ia tidak punya masalah dalam hubungan ini, kalian saling memiliki & memutuskan bersama, aku tak tahu bagaimana Ratu Jodha bisa mengirimkan surat ini, ratu jodha berkata dia tidak ingin membiarkan pernikahan ini berlarut-larut, apa yg terjadi & kau tidak tahu?. Raja Jalal merasa kesal & pergi dri tempat itu.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 301

Sementara itu Ratu Jodha sedang berbincang - bincang dengan Moti. Ratu Jodha bertanya pada Moti, apakah menteri tahu tentang Raja Jalal & Qazi sihab?." Ya semua tahu.", jawab moti. Ratu Jodha berkata Cukup sekarang aku harus bicara dengan Raja Jalal dimanapun dia berada?. Raja Jalal tiba disana & menyahut, Kau tidak perlu pergi kemanapun untuk mencariku karena aku juga mencarimu, mereka saling tatap - tatapan, melihat raut wajah & mata Ratu Jodha & Raja Jalal tampak sedang kesal. Raja Jalal bertanya pada Ratu Jodha Kenapa kau mengirim surat kepada ayahmu (raja bharmal) tanpa persetujuan dariku, berapa banyak lagi kau akan menghinaku didepan publik?. Ratu Jodha menjawab, aku ingin tahu apakah kau memiliki hubungan dengan wanita yg sudah menikah?. Aku disini untuk menanyakan kau, & jawab pertanyaanku, bagaimana kau mengirim surat itu tanpa setauku?. Ini tidak menjawab pertanyaanku, apakah kau jatuh cinta/suka dengan wanita yg sudah menikah?. Ya, aku seorang Raja & aku bisa menikahi wanita mana saja yg aku suka, sekarang kau menjadi istri khususku tapi kau hanya menghinaku, kau mengambil keuntungan dri cinta & kebebasan yg telah aku berikan padamu, kau salah dengan mengirimkan surat pada ayahmu raja bharmal, kau mengambil keuntungan dariku. Aku tahu kau telah membuatku mempunyai hati, tetapi kau juga yg menghancurkan hatiku dri dalam dengan egomu itu, Ratu Jodha, jadi sekarang aku merasa malu.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 301

Ratu Jodha berkata Jangan katakan apapun sekarang, jangan berteriak padaku, bahkan anak-anak dalam perutku mendengar kau & mengetahui bagaimana kau bicara denganku. Raja Jalal berkata Biar mereka tahu kalau ayahnya telah mendapat istri yg lebih perhatian pada binatang daripada suaminya sendiri. Ratu Jodha berkata kau bilang sebelumnya jika aku tidak bermaksud untuk menghinamu, tapi aku menghentikan kau dri melakukan tindakan tidak adil di bulan Ramadhan yg bukan agamaku. Raja Jalal menyahut Agamamu memungkinkan kamu menghinaku didepan umum? Ratu Jodha kau mengambil keuntungan yg salah dri cinta & kebebasan yg aku berikan, Ya Ratu Jodha aku suka Atifa. Ratu Jodha tidak percaya pada perkataan Raja Jalal, ia menutup matanya supaya air matanya tidak keluar. Maham datang kesana & ia segera sembunyi untuk mengetahui apa hal yg terjadi.

Raja Jalal berkata kembali, Bukan kesalahanku, kesalahanku adalah karena aku mencintaimu, mempercayaimu, memberiku hati & aku memberikannya kepadamu, tapi sekarang aku berpikir bahwa kau tidak layak untuk menerimanya. Ratu Jodha sangat terkejut. lalu Raja Jalal pergi. Ratu Jodha tampak tertegun mendengar perkataan Raja Jalal & tidak bisa membuat Ratu Jodha berbuat apa-apa, terhenyak, maham anga yg mendengar & melihat Ratu Jodha tampak tersenyum nyengir. Sinopsis Jodha Akbar Episode 301
Sinopsis Jodha Akbar Episode 301

Para Prajurit membicarakan tentang Raja Jalal, terlintas mendengar teriakan Khaibar serta benturan benturan kepala di dinding sumur, Ya ampun dia membenturkan kepalanya ke dinding, dia akan mati jika seperti itu. Apa yg kita lakukan? Kata prajurit, Biar saja dia mati seperti itu, kita hanya membuang-buang waktu menjaganya jika dia terus hidup. kata prajurit yg lain.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 301

Suami Atifa mendatangi Qazi, dia mengatakan. aku butuh keadilan, seseorang ingin merebut istriku dariku, dia memaksa istriku agar mau meninggalkanku, dia sangat kuat sehingga aku kesini minta keadilan & bantuan. Qazi berkata, ini salah, beritahu kami namanya & kronologinya bagaimana supaya kami bisa memberikan keadilan. suami Atifa berkata, Dia adalah yg mulia Raja Jalal. Qazi terkejut mendengarnya & berkata, dia bukan orang biasa sehingga kau harus membawa buktinya, hanya dri bukti itu kami bisa membantumu, kata qazi. lalu Suami Atifa pergi.

Di dalam perjalanan suami Atifa bertanya, aku akan membawa bukti tentang Raja Jalal. Adham yg lewat kebetulan mendengar & bertanya pada atifa, Apa yg terjadi?.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 301

Salima bilang pada Ratu Jodha, Sab-e-qadar( malam suci) yg sangat sakral, kita biasanya berdoa kepada Allah SWT. Hamida berkata, Hari dimana Allah memenuhi setiap keinginan & menerima doa & masalah.

Ratu Jodha mendengarnya & berdoa, Raja Jalal datang kesana & melihat Ratu Jodha, Ratu Jodha membalas menatap balik Raja Jalal, mereka tampak sedih satu sama lain, Salima pergi menemui Raja Jalal, & mengajak masuk, tapi Raja Jalal berkta aku akan pergi. Ratu Jodha melihatnya pergi, Ratu Jodha tampak sangat sedih.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 301

Maham mendatangi ratu Chand, dan berkata, Hari ini adalah lailatul qadar, malam untuk memaafkan & berbelas kasih, jadi aku katakan padamu bahwa aku mengasihani engkau & akan mempertemukanmu dengan putrimu. Ratu Chand tampak bahagia. Maham berkata kembali, Ceritakanlah mengenai harta karun, jika kau tak memberitahuku maka aku akan membunuhmu, kau punya waktu hanya sampai hari eid, jadi keputusan hidup & matimu sampai hari eid tiba. kalau kau tak memberitahuku sebelum eid maka aku membunuhmu dengan tanganku sendiri, kata maham, ketika maham akan pergi ratu chand menahannya, harta karun.. aku melihat harta karun dengan mataku sendiri dalam jumlah yg banyak. dimana? katakan tempatnya?, tanya maham. di danau besar, ada bunga emas di danau, ada burung perak disana, jawab ratu chand. Cukup!, kata maham , Maham berteriak, aku bukan anak kecil yg percaya cerita itu. kalau kau tidak memberitahuku sebelum ied, maka aku tidak akan mempertemukanmu dengan putrimu & aku akan membunuhmu."
Sinopsis Jodha Akbar Episode 301

Raja Jalal berkata pada prajurit, Aku & Ratu Jodha memutuskan untuk menyalurkan zakat pada orang miskin. Ratu Jodha mendengar pembicaraan Raja Jalal, Ratu Jodha tahu hal ini & sudah mempersiapkannya, kata prajurit, Apakah aku harus bertanya lagi pada Ratu Jodha? tanya prajurit. Raja Jalal menjawab Tidak perlu, aku akan melakukan persiapan tersebut. Ratu Jodha datang & berkata, aku telah melakukan persiapan untuk ied, zakat ied & koin dengan Atgah Khan. Ratu Jodha beranjak pergi, namun Raja Jalal memanggilnya & mendekatinya tapi Ratu Jodha buru-buru pergi dri sana.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 301
Ratu Jodha akan pergi ketika prajurit berkata jika Khaibar telah gila, dia membenturkan kepalanya ke dinding & dia sepertinya belajar tentang memanggil nama Ratu Jodha. Ratu Jodha tercenung lalu memutuskan pergi kesana, sharif datang kepenjara & memarahi semua prajurit disana karena membiarkan Khaibar keluar dri penjara, ia meminta semua prajurit untuk mencari ke semua tempat kecuali gua rahasia. Sinopsis Jodha Akbar Episode 301
Sinopsis Jodha Akbar Episode 301
Sementara itu Raja Jalal juga menyelidiki penjara bersama Maan Singh, Raja Jalal berkata pada Maan singh. Kita harus memperbaiki penjara supaya kejadian seperti khaibar tidak terulang lagi, aku berpikir penjara amer itu sangat aman, kau rajvanshies bisa membuat bagaimana penjara yg baik, sehingga aku akan memberikan tanggung jawab padamu, aku ingin semua dindingnya menjadi sangat kuat. Mereka berangkat dri penjara sementara sharif memasuki gua rahasia. Ratu Jodha mendengar Atifa menyanyi dri kamarnya & berpikir, Raja Jalal harus bersamanya dikesempatan suci ini. pelayan datang & mengatakan pada Ratu Jodha supaya bersiap-siap karena harus bersama Hamida malam ini.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 301

Sharif datang kekamar Ratu Jodha & melihat Ratu Jodha yg tengah bersiap-siap. Sharif bersembunyi dibalik tirai, Ratu Jodha merasakan kehadiran seseorang & bertanya, siapa disana?. sharif tetap sembunyi, Ratu Jodha berkata pada pelayan,aku merasa seperti ada seseorang disini. diluar kamar Ratu Jodha, Moti berkata pada pelayan agar jangan bilang apa pun mengenai Khaibar. Ratu Jodha datang & mendengarnya. Ratu Jodha bertanya pada Moti, apa yg kalian sembunyikan, kenapa aku tidak boleh tahu?. seorang pelayan memberitahu Ratu Jodha tentang binatang yg membenturkan kepalanya di sumur, lalu mereka pergi & Ratu Jodha menjadi tegang.

Semakin menarik perjalanan ratu jodha dan raja jalal, apakah mereka bisa bersatu kembali, yuks lanjutkan membacanya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 302