Sinopsis Jodha Akbar Episode 300 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 300 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 299 tentang raja jalal yang tidak dapat mengendalikan emosinya sehingga dibujuk oleh sharif untuk kembali ke raja jalal yang dulu dan juga jalal yang sudah berani memeluk atifa dan ia semakin tergila2 padanya. Kali ini admin bagikan lagi episode 300 yang akan tayang di ANTV pada 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 300

Khaibar sedang diseret kedalam sumur & kemudian dilemparkan ke dalamnya. Prajurit tertawa senang karena mereka telah terlepas dari masalah, tugas mereka selanjutnya adalah hanya membawakn khaibar maknan. Nissar (pawing khaibar) melihat semua itu dari persembunyiannya, ia berencana membebaskan Khaibar jika ada kesempatan. & ketika penjaga pergi, Nisar datang kesumur & berkata, " Khaibar ini saya tuanmu, saya datang untuk membebaskanmu. Khaibar berteriak & Nissar menariknya keluar.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 300
Shariffuddin datang kesana & menempelkan belati/pedang keleher Nissar, ia berkata pada Nissar, Jadi kau yang membantu Khaibar keluar, bagaimana kau bisa berpikir untuk menyerang Raja Jalal, kau kan yang membantu Khaibar untuk menyentuh Ratu Jodha & aku membiarkanmu? itu semua adalah rencanaku untuk menangkapmu, sekarang katakn pada siapa kau bekerja & katakn siapa dirimu?. Jika kamu tetap diam aku akn memotong lehermu! & shariff menekankan belatinya hingga membuat luka leher nisar. Saya bekerja untuk MahaChucak dia memerintahkanku untuk menculik Ratu Jodha, dia memberiku peta gua rahasia diistana. ucap nissar. setelah mengetahui informasi dari nissar, Shariffudin membunuh nissar, ia mengambil peta dari Nissar & berpikir, Hanya aku yang tahu tentang gua rahasia di istana ratu, kau tidak akn tahu Raja Jalal kalau istanamu sekarang tidak aman.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 300
Raja Jalal sedang berlatih pedang saat Atifa datang, Raja Jalal berkata pada tentara, " untuk hari ini cukup, kalian boleh pergi. prajurit pergi. Atifa bilang, Ratu Ruqayah mengatakn padaku agar bertemu kau yang mulia & mungkin kau membutuhkan handuk. Raja Jalal menyahut, Oh dia mengirimmu, baik aku tidak membutuhkannya aku butuh dirimu. Sinopsis Jodha Akbar Episode 300
Sinopsis Jodha Akbar Episode 300
Sementara Ruqayah bertemu Ratu Jodha & bertanya, Apakah kau pergi ke Mandir, ratu joda?. Ratu Jodha menjawab, " Ya, kau sedang berpuasa sehingga aku tidak bisa memberikan parsad, tetapi aku mengambil bunga suci ini. Ruqayah berkata, Orang lain membutuhkan doa-doa ini, tapi aku tidak tertarik pada doa-doamu, pergi saja ke Raja Jalal & berikan padanya. Ratu Jodha mengangguk & ruqayah pergi. lalu Ratu Jodha menemui Raja Jalal. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 300
Raja Jalal berkata pada Atifa, Kau datang ke sini untuk menyeka keringatku dgn tangan indahmu. Raja Jalal duduk sementara Atifa mendekati & menyeka keringatnya dgn handuk, mereka tampak demikian dekat satu sama lain. Ratu Jodha tiba disana & melihat atifa menyeka keringat Raja Jalal, dia bergegas pergi penuh kemarahan & cemburu.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 300

Ruqayah melihat kemarahan Ratu Jodha & memanggilnya, Ratu Jodha datang menemui ruqayah. Apa yang terjadi kau kelihatan cemas?. Raja Jalal dia dgn Atifa. Jangan bilang kalau kau belum tahu tentang mereka, semua pelayan membicarakn mereka. Jadi kau sudah tahu ratu ruqayah? Tanya Ratu Jodha. Ya, aku sudah tahu saat Raja Jalal pergi berburu, mereka pergi berdua. Berburu berdua bersama Atifa?, tanya Ratu Jodha lagi. Jangan bilang kamu tidak tahu lagi, sahut ruqayah. Ratu Jodha mengingat bagaimana Raja Jalal membantah membawa Atifa berburu. Kau tak tahu hal itu karena kau sibuk dgn khaibar seorang binatang. Kenapa kamu tidak menghentikannya? Tanya Ratu Jodha. Untuk apa menghentikannya, itu menjadi pembenaran, kebiasaan raja untuk mendapatkan perempuan baru setiap hari, apa kamu pikir jika Raja Jalal besamamu dia tidak akn melihat perempuan lain? kamu hanya beruntung mendapatkan hari-hari lebih lama bersamanya, & ia mengabaikan serta tidak memberikan waktu untuk salah satu wanitanya saat bersamamu, tapi aku tahu dari awal Raja Jalal akn melupaknmu & kamu menjadi istri biasa dari khusus. ucap ruqayah. Lagipula kamu nantipun akn terbiasa untuk hal ini, ketika Raja Jalal bosan padamu ia pergi ke Atifa, jika nanti ia bosan dgn Atifa maka ia akn memilih wanita lain, & ini akn pergi, sekarang kamu akn hidup sederhana tanpa Raja Jalal, ia tidak akn melihatmu, seperti ribuan istrinya yang lain tidak lagi mendapatkan cintanya., Ratu Jodha terluka mendengar perkataan ruqayah. lalu pergi dari sana. ruqayah tampak tersenyum, aku juga merasa sakit kau dgn Atifa Raja Jalal, tapi aku senang kamu meninggalkan Ratu Jodha.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 300
Di kamarnya Ratu Jodha ingat bagaimana Raja Jalal mengatakan bahwa apakah ia memiliki tahta atau tidak dia akn selalu mencintai Ratu Jodha, namanya akn bersama Ratu Jodha. Ia melihat patung dewa krisna & berkata,  Bagaimana kau membiarkan ini terjadi padaku, Raja Jalal mengatakn bahwa aku selalu ada dalam hatinya, bagaimana cinta bisa menghilang dari hatinya." Ratu Jodha terisak. Moti datang & menghiburnya, Ratu Jodha berkata, Bagaimana aku bisa hidup tanpa mendapatkan cinta yang mulia, benarkah dia tidak mencintaiku lagi?, Ratu Jodha kini menangis, apakah aku sudah tak ada dalam hatinya lagi, apakah ini hukumanku untuk mencintainya, aku jauh darinya beberapa hari tapi bagaimana bisa setiap wanita lain mengambil tempatku dalam hidupnya. Moti berkata kalau semua itu mungkin hanya ujian, semua akn kembali baik-baik saja.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 300
Salima datang & Ratu Jodha bangun untuk memeluknya sambil menangis. Kau menyaksikan bahwa Raja Jalal mengatakn bahwa dia mencintaiku lebih dari siapapun, aku tahu setiap istri memiliki kepentingan dalam hidupnya, tapi dia bilang bahwa dia hanya mencintaiku, bagaimana dia bisa melakukan ini padaku? jika ia marah padaku maka aku akn mohon maaf padanya, aku meminta maaf & bersimpuh di kakinya. Salima bilang, Tidak, Mencintai seseorang tidak akn salah, mengapa kau harus meminta maaf? cobalah tenangkan dirimu. Akupun mendengar tentang rumor itu, tapi cinta takkan mudah memudar seperti ini, pergi temui & bicaralah, aku tahu dia marah padamu, tapi aku tidak setuju ia memiliki cinta untuk siapa pun selain kamu. aku sudah beberapa kali bicara dgnnya, tapi kali ini aku takut, aku telah melihat perasaan lain dimatanya. Salima terus memberikan motivasi Ratu Jodha untuk kuat. jangan takut pergi & bicaralah dgnnya. ucap salima. Sinopsis Jodha Akbar Episode 300
Sinopsis Jodha Akbar Episode 300
Todar Mal berkata pada Raja Jalal, kau mungkin tahu kalau Shariffudin menangkap & menguasai Khaibar, lalu membunuh Nissar tuan dari Khaibar, nissar adalah orang MahaChucak. Raja Jalal berkata, Aku ingin mengambil tindakn terhadap MahaChucak, aku tidak bisa melihat ini & hanya duduk di sini, kita harus mencari solusi. Todar Mal berkata, " Suami Atifa akn meninggalkan istana setelah eid. Raja Jalal terhenyak, Apa? 

Raja Jalal datang kekamar Atifa & memanggil namanya. Atifa tengah menangis. Raja Jalal berkata, Aku sudah mendengar bahwa kau akn pergi. Aku tidak ingin pergi dari dirimu, kau bilang kepadaku apa yang ada dalam hatimu, aku ingin mengatakn satu hal dari hatiku bahwa aku merasa nyaman & aman bersamamu, aku tidak ingin jauh darimu. Raja Jalal berkata Aku tidak akn membiarkanmu pergi dari sini, kau sepenuhnya tinggallah dgnku di sini, Raja Jalal memeluk Atifa. Atifa terkejut melihat suaminya disana. Suaminya berkata, kau perempuan berkarakter, tak merasa malu memiliki hubungan dgn pria lain ketika itu adalah dosa sementara kau dgn suamimu  aku akn memberimu pelajaran.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 300

Raja Jalal berteriak marah, Beraninya kau menyentuhnya bajingan, jika kamu menyebut diri suami & memberikan hak-haknya, kamu tidak bisa menyalahkannya. ini pidato apa? tentang keadilan? aku tidak percaya kamu! aku berdiri di depan seorang raja India, inikah keadilanmu? karaktermu? tidakkah kau sehat & memiliki akal sehat menjebak seorang gadis yang sudah menikah dalam perangkapnya, aku tidak sudi tinggal di Agra. aku merasa berdosa hidup dalam kerajaanmu. Kau boleh pergi tapi Atifa tidak akn pergi. kata Raja Jalal. Mengapa? dia adalah istriku, aku memiliki hak atas istriku. ucap suami atifa. Raja Jalal berkata Kau kehilangan hak itu sejak sekarang!. Jangan lupa bahwa masih ada seseorang di atasmu dalam hal agama... yaitu Qadi, aku akn pergi ke mereka & akn mengadu bahwa kau memeluk istriku, mereka akn memberikan keadilan. Raja Jalal berkata, silahkan melakukan apapun yang kamu inginkan, kau tidak ada hubungannya dgn Atifa sekarang, sekarang keluar dari sini!. Ok, sekarang Qadi sahab akn memutuskan. ucap suami atifa, lalu dia pergi.

Bagaimana kisah selanjtunya, langsung saja simak Sinopsis Jodha Akbar Episode 301