Sinopsis Jodha Akbar Episode 302

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 302, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 301 tentang raja jalal yang marah karena ratu jodha mengirim surat pada ayahnya tanpa sepengetahuannya dan memarahinya dan juga maham anga yang kembali mengancam ratu chand untuk memberitahu dimana harta karunnya. Kali ini admin bagikan lagi episode 302 yang akan tayang di ANTV pada 26, 27, 28 Februari Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 302

Ratu Jodha & Moti berada dalam kamar Ratu Jodha, sharif masih bersembunyi di persembunyiannya. moti berkata Maafkan aku Ratu Jodha, bukan bermaksud mengganggumu. Sharif berpikir, dari mana asalnya, dia bersembunyi dibawah. Moti memberikan Ratu Jodha sebuah minum, Minumlah ini kau akan merasa baik. Ratu Jodha berkata Aku sudah kehilangan cinta suamiku, aku kehilangan orang yg kucintai, jadi tdak ada yg aku khawatirkan sekarang. & Ratu Jodha teringat cerita pelayan tentang Khaibar yg membenturkan kepala kedinding. Ratu Jodha berkata dalam hati, Aku tetap akan melakukan meski kau marah, aku tdak bisa membiarkan Khaibar diburu karena ia juga manusia, Ratu Jodha berdiri. Kau mau kemana? tanya moti. Ratu Jodha menjawab Aku mau memenuhi rasa kemanusianku. Kumohon jangan sekali ini, pinta moti, Ratu Jodha tdak peduli dgn perkataan moti, lalu Ratu Jodha bergegas pergi.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 302

Adham khan berkata, jika suami Atifa tdak mendapatkan bukti-bukti kuat maka dia akan digantung, aku pikir kita harus membantunya, Maham menyahut perkataan adham, Kau tahu yg akan terjadi kelak?, Setidaknya kita bisa memanfaatkannya, dgn cara yg sama. Sepenuhnya gila lebih baik daripada setengah waras. kau telah menjadi perdana menteri, ibu. maham berkata dengarkan aku, adham khan, kalau kau berpikir hanya ada satu cara untuk mendapatkan misimu, kamu salah. adham berkata kau tahu apa rintangan & kesuksesanku, cintamu pda Raja Jalal?. Javeda datang kesana, & berkata Aku mau menunjukkan hadiah lebaranku. adham berkata dia adalah masalah kedua dalam hidupku yg membuatku terjebak begini, Adham tampak sedih. Sinopsis Jodha Akbar Episode 302
Sinopsis Jodha Akbar Episode 302
Atifa sedang berjalan menuju kesuatu tempat, suaminya menghentikannya disana, tapi prajurit datang untuk melindunginya, sehingga Atifa tdak ketakutan lagi. Atifa tersenyum, waktunya untuk berdoa. suaminya tak berdaya. dia meninggalkan Atifa dgn rasa kesal.
Sementara itu Ratu Jodha keluar dari istana & berjalan dikegelapan sementara Raja Jalal, Hamida & semua orang berdoa, doa Raja Jalal, " Ya Allah berilah apa yg aku inginkan." doa Atifa, " Berilah apa yg saya inginkan Tuhan." suami Atifa berdoa, " Tuhan, berikan kesuksesan dalam misiku. " doa Hamida, " Memohon agar Raja Jalal & Ratu Jodha berbahagia ya Allah,". 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 302
Ratu Jodha sedang diluar istana ratu & dia ingat jika ibu ratu Hamida pernah berkata malam ini doa semua orang yg mengalami kesulitan akan diterima. Ratu Jodha berkata, tdak ada niat jahat dalam hatiku, kau bahkan tdak tau apa yg telah kau lakukan salah, & ini hukumanmu, untuk kesalahan yg mulia aku memohon maaf. Khaibar berkata, Ya Ya Ratu Jodha.. dia menangis. Ratu Jodha berkata, Ya aku Ratu Jodha kau tahu namaku, aku disini untuk membebaskanmu. Ratu Jodha memulai langkah pertama untuk membebaskan khaibar, berusaha membuka tutup sumur lalu melemparkan sebuah tali kedalam sumur. Ratu Jodha berkata, Aku buru-buru datang disaat semua tengah berdoa, aku membuat penahan & kamulah yg menyelamatkan dirimu sendiri, Khaibar mengangkat diri sendiri dgn tali. Dia melihat langit & tertawa dgn suka cita. Ratu Jodha berkata tdak ada yg memahamimu, tdak ada yg mencintaimu, Ratu Jodha menyuruh Khaibar lari dari sini & pergi sejauhnya, hingga tdak ada yg bisa menangkapmu, aku berdoa untuk suamiku, apapun yg terjadi dia adalah manusia terbesar yg pernah ada untukku. Ratu Jodha menyuruh khaibar lagi, Lari lari Khaibar sebelum semua prajurit kesini. Khaibar berdiri tegar, wajahnya merunduk kearah Ratu Jodha, tangannya menyentuh wajah Ratu Jodha. tapi Ratu Jodha mendorong tangannya, & berkata Pergi Khaibar!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 302
Dia melangkah kedepan & balik menatapnya. Ratu Jodha ingat perkataan Raja Jalal, Kau menggunakan kekuatanku terhadapku, ya aku suka Atifa. Kesalahanku adalah karena aku mencintaimu. aku memberimu segalanya tapi aku pikir kamu kamu tdak layak mendapatkannya. Ratu Jodha sangat sedih & berkata, saat Raja Jalal tdak mencintaiku lagi tdak berguna hidupku ini, aku akan melompat kesumur itu untuk bunuh diri. Ratu Jodha akan melompat oleh karena kesedihan yg ada dalam hati, tetapi Khaibar menghentikannya. Ratu Jodha bertanya Kenapa kau menyelamatkanku?, Ratu Jodha berkata kembali tinggalkan aku. kesadaran lain menghinggapinya, Ada dua kehidupan yg melekat padaku, aku tak bisa membunuh mereka sebelum datang ke dunia ini. air mata mengalir di wajahnya. Khaibar mencoba menghapus air mata Ratu Jodha. Ratu Jodha bertanya apa yg kau lakukan ?, cepat lari dari sini. tiba-tiba khaibar memegang tangan Ratu Jodha & mengangkatnya dibahu. Ratu Jodha bertanya apa yg kamu lakukan ?, dan meminta khaibar untuk menurunkannya & meninggalkan dia. Sinopsis Jodha Akbar Episode 302
Sinopsis Jodha Akbar Episode 302
Diruang penjamuan makanan, terlihat semua sedang makan, disana ada atifa juga lalu Ibu Ratu Hamida bertanya pda ratu Salima, Dimana Ratu Jodha? aku memintanya datang kesini. Raja Jalal bertanya pda ruqayah, Aku tdak tau dimana dia, jawab ruqayah. Raja Jalal berkata Mengapa kamu tdak tau, aku menyuruhmu untuk merawatnya. Ruqayah berkata waw, kenapa yg mulia peduli padanya & begitu murah hati, dia tdak menghargaimu didepan semua orang & menolak perintahmu. Raja Jalal menyahut Itu bukan jawaban dari pertanyaanku, kamu tahu dia sedang hamil, kamu harus selalu bersamanya. Jangan cemas dia berada dikamarnya, mungkin dia tdak ingin melihat apa yg terjadi diantara kamu & Atifa. Raja Jalal terkejut. Jangan bingung, dinding juga punya telinga, & aku tahu yg terjadi dalam istana kami. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 302
Sementara Ratu Jodha digotong oleh Khaibar, Ratu Jodha meronta dan bertanya Kemana kau akan membawaku? & meminta tinggalkan aku. pada saat digotong kepala ratu jodha terbentur pohon dan Ratu Jodha pingsan. Khaibar melihat beberapa pria bermunculan dari balik semak-semak, para prajurit telah melihat Khaibar, Itu dia berada ditebing yg dalam, dia tdak bisa kemana-mana, kata para prajurit, Khaibar meletakkan ratu jodha dibawah & kemudian mengalahkan para prajurit tersebut.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 302
Seorang prajurit datang pda Raja Jalal., Raja Jalal bertanya Apa yg terjadi. atgah khan berkata ada masalah, Raja Jalal bertanya, masalah apa?. Khaibar menculik Ratu Jodha sekali lagi. Raja Jalal berdiri & marah, bagaimana bisa dia keluar dari penjaraku? & pergi menculik Ratu Jodha?. prajurit itu berkata, jika Ratu Jodha datang kesana sendiri & membebaskannya karena kasihan, kami menemukan tali yg untuk membebaskan khaibar.

Wah Wah Wah, bagaimana kisah selanjutnya. langsung saja simak episode selanjutnya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 303