Sinopsis Jodha Akbar Episode 299 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 299 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 298 tentang raja jalal yang marah ketika diberitahu sharif bahwa khaibar lolos dan masuk kekamar ratu jodha serta menghukum khaibar namun ratu jodha menghentikannya karena ini dibulan ramadhan. Kali ini admin bagikan lagi episode 299 yang akan tayang di ANTV pada 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 299

Raja Jalal sangat marah kepada Ratu Jodha, & yang membuat Raja Jalal & Atifa saling dekat satu sama lainnya. Raja Jalal mengungkapkan kalau dia mencintai Atifa. Ratu Jodha teringat perkataan Raja Jalal, kau harus membebaskan Khaibar, itu adalah keputusan terakhirmu." ya jawab Ratu Jodha. Seorang hamba bertanya, apakah raja Raja Jalal ada di sana?". Ratu Jodha menjawab, " tak ada, dia sedang berlatih pedang dgn man shing."
Sinopsis Jodha Akbar Episode 299

Raja Jalal sedang berlatih pedang dgn beberapa prajurit, dia nampak garang dgn pedangnya itu, sementara yang lain menonton. Ratu Jodha meminta pada Todal mal, aku harus bicara dgn yang mulia. aku minta maaf tak bisa mengijinkanmu, dia telah memerintahkan untuk tidak seorangpun datang kesana, jawab todarmal . Todarmal tampak tegang, " aku tidak bisa menghentikanmu & juga dia telah memintaku untuk tidak mengizinkan orang untuk bertemu dgnnya.".
Sinopsis Jodha Akbar Episode 299

Ratu Jodha menemui Hamida,  apakah ibu pikir aku telah melakukan kesalahan dgn melakukan hal yang baik dibulan Ramadhan, aku melarangnya membunuh. aku tidak tahu benar atau tidak, Raja Jalal mengambil keputusan itu di depan orang banyak, . karena berharap supaya kemarahannya mereda, jawab hamida. aku merasa kemarahannya tidak akan hilang saat ini. ujar Ratu Jodha. hamida bilang aku percaya pada cintamu akan menang atas kemarahannya. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 299
Sementara itu Atgah khan memberikan uang pada suamin atifa & meminta dia untuk pergi sesegera mungkin. atgah bertanya pada suami atifa kapan kau akan pergi?. ia menjawab, setelah lebaran eid. Sharifudin melihat Atgah bertemu dgn suami atifa & tampak bagai sebuah keajaiban,  mengapa Atgah begitu baik padanya? padahal suami atifa tidak baik padanya .... oh ! . mungkin Atgah ingin mengirimnya pergi dari sini karena raja jalal tertarik pada atifa & aku  harus membuat cerita ini makin menarik. kata sharifudin. Sinopsis Jodha Akbar Episode 299
Sinopsis Jodha Akbar Episode 299
Raja Jalal menemui Ratu Jodha, Raja Jalal tampak serius & berkata Berhenti berpura-pura bersikap baik kepadaku. kau membungkuk menghormatiku tapi membuatku turun, kupikir tidak ada yang akan berdiri didepanku, tapi kau melakukannya, kau menggunakanku dgn janji-janji, menggunakan kekuatanku untuk diriku sendiri, untuk menunjukkan kepada dunia bahwa kau tidak berdaya terhadap istriku. Raja Jalal melanjutkan perkataannya Itu kesalahanku, & kau menggunakannya untuk kekuatanmu, tapi aku tak akan pernah memberikanmu hak itu lagi, yang kau gunakan untuk melawanku." aku baru saja menyelamatkanmu dari melakukan dosa, aku seorang rajput & kehormatanmu adalah segalanya bagiku. jawab Ratu Jodha, Raja Jalal berkata itu semua hanyalah kepentinganmu & kau pedulikan adalah egomu, dan kau memperlihatkan bahwa aku telah mengijinkan untuk melakukan segala sesuatu tak sekarang tidak akan lagi. lalu Raja Jalal pergi, Ratu Jodha tampak sangat sedih & menangis.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 299

Pada malam hari Raja Jalal sedang duduk, sharifudin menemui Raja Jalal & berkata," Yang mulia kau adalah penguasa kerajaan tapi istrimu membuatmu tampak lemah & orang-orang melihatnya hari ini.". Raja jalal berucap aku akan menjadi raja kejam sekali lagi. raja yang tak punya perasaan supaya musuh & orang gentar.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 299
Atifa ada di kamarnya, Suaminya berpura-pura membaca buku, & meminta Atifa menutup pintu kamar & menguncinya tapi tiba-tiba Raja Jalal masuk. apa yang kau lakukan disini, yang mulia tanya atifa yang tampak kaget. aku ingin bertemu dgnmu, jawab Raja Jalal. kau tidak harus datang kesini yang mulia. sahut atifa, atifa, jangan katakan apa-apa , aku sangat emosi sekarang ini, karena aku membutuhkanmu & tak mau jauh darimu,

Sementara itu Ratu Jodha menemui Raja Jalal kekamarnya namun pelayan bilang raja Raja Jalal tidak ada dikamarnya. Ratu Jodha berkata aku harus berbicara dgn yang mulia. Raja Jalal yang masih bersama atifa berkata, " Atifa ada perang dalam pikiran & hatiku, apakah seorang pria hanya memiliki cinta satu kali saja?. atifa balik tanya Mengapa kau mengatakan itu padaku?," Karena kupikir bahwa aku tidak akan pernah jatuh cinta lagi tapi ketika aku merasa mencintai aku merasa aku salah Lalu kupikir hanya bisa mencintai sekali tapi sekarang aku merasa bahwa aku jatuh cinta sekali lagi.." kata Raja Jalal.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 299
Ratu Jodha masih mencari Raja Jalal. dia mencari dan bertemu atgah & bertanya, dimana yang mulia ? seseorang mengatakan padaku bahwa dia disini ?. namun atgah tidak menjawab pertanyaan Ratu Jodha & berkata kau harus istirahat & menjaga kesehatanmu, tidak baik diluar seperti ini. ucap atgah. aku disini bukan mencarimu ujar Ratu Jodha. atgah berkata pria seperti angin, mereka cepat berubah dalam waktu singkat, kata atgah. tidak mendapat informasi keberadaan Raja Jalal dari atgah lalu Ratu Jodha pergi.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 299
Moti berkata Beberapa wanita sedang mendiskusikan bahwa ada wanita dihati raja selain Ratu Jodha, Ratu Jodha datang & berkata, aku khawatir padanya, tidak peduli pada yang lain. Dia sedang marah. Semuanya akan membaik dalam beberapa hari. Sinopsis Jodha Akbar Episode 299

Kembali dikamar atifa Raja Jalal berkata, Segala sesuatu tak sama Ketika dia dulu sedih aku dulu sedih Tapi aku tidak merasakan hal yang sama untuk hari ini, apakah aku masih mencintainya?, atifa bertanya kau tidak mencintainya sekarang, yang mulia ?. Raja Jalal menjawab entahlah, aku merasa cintaku pada Ratu Jodha adalah masa lalu.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 299
Ratu Jodha menjatuhkan bangle pemberian Raja Jalal kepadanya. Ratu Jodha berkata, Ini tidak baik, dia memberikannya kepadaku dgn penuh cinta. Ratu Jodha meningat kata-kata Atifa. 

Raja Jalal memeluk atifa, Maham lewat & melihat mereka dan nyengir.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 299
Diruang sidang Atgah memberitahu Raja Jalal, mereka telah mendengar pengkhianatan dari Lahore ada mahchuchak dibalik ini & dia telah bertemu musuhmu.." Raja Jalal berkata, aku tidak akan memulai perang sebelum ia mulai, Mirza adalah saudaraku & aku tidak bisa membahayakan dirinya. Sharifuddin bertanya bagaimana dgn khaibar?. Raja Jalal berkata, " Aku tidak membunuhnya hanya memenjarakannya dipenjara, dimana ia tidak dapat merencanakan untuk berontak, bahkan ia tidak bisa melihat sinar matahari.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 299
Maham pergi ke ruqayah & bercerita, Apa yang aku lihat aku pikir kau harus tahu bahwa Raja Jalal seharusnya tidak melakukan dosa yang satu ini." Setelah menceritakan apa yang dilihatnya Maham pergi. Ruqayah memanggil Hoshiyar & memerintahkannya membawa atifa kekamarnya
Sinopsis Jodha Akbar Episode 299
Ratu Jodha akan pergi kekuil dgn moti. Dia berkata, Aku merasa tidak baik, jadi kupikir pergi ke kuil & berdoa akan membantu. Dalam perjalanan dia melihat beberapa orang membicarakan Khaibar disuatu tempat. Moti mengatakan, bahwa dia mendengar akan menahan Khaibar disel yang sangat dalam. Ratu Jodha berkata, Itu sangat buruk, lebih buruk dari hukuman mati, Moti menasehati, kamu jangan mempedulikan orang-orang yang tidak ada hubungannya dgnmu, sebaiknya fokus pada yang mulia sehingga dia tidak pergi jauh dari dirimu." 

Wah Wah Wah, Semakin mbulet dan ruwet ya sobat, bagaimana kisah selanjutnya cus langsung simak saja Sinopsis Jodha Akbar Episode 300