Sinopsis Jodha Akbar Episode 298 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 298 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 297 tentang raja jalal yang semakin tergila-gila dengan atifa serta khaibar yang sudah dilepaskan dari penjara oleh pawangnya dan saat ini menuju kekamar ratu jodha serta sharif yang sudah mengetahui bagaimana khaibar bisa lolos dari penjara. Kali ini admin bagikan lagi episode 298 yang akan tayang di ANTV pada 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 298

Di Episode sebelumnya khaibar masuk ke kamar Ratu Jodha, Ratu Jodha sedang terlelap dri tidurnya, khaibar kagum akan kecantikan Ratu Jodha. Ratu Jodha tidur, khaibar datang kedekat tempat tidurnya & tersenyum memandanginya. Ia membuka tirai & tersenyum lebar diwajahnya. Ia duduk ditepi pembaringan & tak melepaskan tatapannya. Ia akan menyentuh wajah Ratu Jodha ketika Sharif memanggil namanya, Ratu Jodha terbangun & terkejut melihat Khaibar diatas tempat tidurnya. Shariff berkata, apa yang kau lakukan pada Ratu Jodha? Aku tak akan membiarkanmu. Sharif akan menangkap Khaibar tetapi khaibar melemparnya & menghindar dgn marah.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 298
Beberapa prajurit berusaha menangkapnya tetapi tdak bisa, sharif akan dibunuh oleh khaibar namun Ratu Jodha mendekat & berkata, lepaskan & jangan membunuhnya. Khaibar melepaskan sharif & tdak menyerang kembali. prajurit datang & menangkapnya saat khaibar diam terdiri seperti mematung. Khaibar melihat Ratu Jodha & tersenyum, sementara Ratu Jodha tegang oleh perlakuannya khaibar. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 298
Pagi harinya sharif memarahi prajurit, aku tau salah satu diantara kalian terlibat & membantu khaibar keluar dri penjara, aku akan mencari tahu siapa mengeluarkan khaibar. Raja Jalal pulang dri berburu & sharif berpikir untuk memberitahu Raja Jalal tentang khaibar. dan Raja Jalal tentu tdak akan membiarkannya, Raja Jalal pasti akan membunuh Khaibar.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 298
Raja Jalal & Atifa datang kesana & tak melepaskan pandangannya satu sama lain saling tersenyum bahagia. sharif pun menghentikan niatnya untuk memberitahu , Raja Jalal berkata pada Atifa, aku harap kau menikmati berburu & pergi istirahatlah. Atifa mengangguk lalu pergi. Sharif terus tergoda pada hubungan Raja Jalal & atifa, saat atifa pergi sharif memberitahu Raja Jalal. sharif lalu mendekat untuk memberitahu Raja Jalal, sharif berkata pada Raja Jalal, aku ingin memberitahu sesuatu yang penting tentang khaibar, yang mulia. Sinopsis Jodha Akbar Episode 298
Sinopsis Jodha Akbar Episode 298
Raja Jalal berteriak & berkata bagaimana binatang bisa masuk keistana wanita & menyentuh Ratu Jodhaku? aku tdak akan membiarkannya, sharif berkata, anda benar, yang mulia , bagaimana dia bisa menyentuh Ratu Jodha, bagaimana dia bisa kekamar Ratu Jodha. Aku akan menghukumnya, Raja Jalal setuju & bertanya bagaimana Sharif tahu kejadian itu, sharif berkata aku kepenjara & mendapati khaibar tdak ada & aku mencari & menemukan dikamar Ratu Jodha, bagaimana dia bisa? Dia tdak boleh hidup. Atgah berkata, bagaimana khaibar bisa keluar dri penjara? Tdak ada prajurit yang tau, Keamanan istana sangat lemah. sharif berkata aku tau seseorang pasti telah mengeluarkan khaibar dri penjara. Kita akan menemukan siapa yang mengeluarkannya. Atgah setuju. Sharif berpikir, untungnya, aku menemukan jalan rahasia, & aku tdak akan mengatakannya pada siapapun. Itu adalah jalan rahasia menuju kamar Ratu Jodha, itu akan membantuku. Sharif pergi. atgah berkata. Aku tdak suka dgn caranya bercerita tentang Ratu Jodha, aku lihat sharif begitu posesif, sharif bercerita kejadian tapi malah mendiskusikan tentang Ratu Jodha. Raja Jalal tdak memusingkan itu & berkata tdak mau membahas semua ini, aku hanya ingin segera menemukan orang yang membantu khaibar. Atgah setuju
Sinopsis Jodha Akbar Episode 298
Atifa sedang duduk di kamarnya & suami atifa datang padanya. atifa menunjukkan jika raja Raja Jalal memberikan koin sebagai bentuk apresiasi. Suami atifa menjawab dia tau apa itu apresiasi & apa itu hadiah, aku memberitahumu bahwa kami akan meninggalkan istana setelah eid, Atifa bertanya mengapa? Suaminya menjawab, aku tdak bisa mengatakannya padamu, aku hanya bisa berbagi untuk uang, suaminya pergi.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 298
Ratu Jodha berpikir bagaimana Raja Jalal dapat membunuh siapa pun yang tdak bersalah, Raja Jalal datang kesana & memberikan salam padanya, Ratu Jodha berkata jangan membunuh siapa pun dibulan Ramadhan, Raja Jalal berkata Aku akan menghukum Khaibar saat ia datang keistana wanita sebaliknya orang akan berpikir bahwa siapa pun bisa dapat datang diistana wanita, Ratu Jodha berkata tapi ia bahkan tdak menyakiti siapa pun, ia hanya datang kesini tapi tdak untuk membunuh siapapun. Raja Jalal berkata, apa kau pikir orang akan berpikir sepertimu, semua mematuhi peraturan & mereka baik, tapi jika seseorang menggunakan pikirannya memecahkan hal-hal & mengambil keputusan yang tepat. Tetapi melawanmu maka dia bersalah. kau ingin semua hanya berjalan disekitarmu & mengikuti perintahmu, tetapi aku akan melakukan apa yang aku inginkan & apa yang sekarang, Ratu Jodha berkata kau mengambil hal-hal dgn cara yang salah, Raja Jalal berkata aku tahu apa yang harus dilakukan. Ratu Jodha berkata pada Raja Jalal jangan lupa bahwa kau diberi titel dri AKBAR bukan oleh menterimu tetapi diberikan kepadamu untukmu tetapi diberikan kepadamu untuk cinta & keadilan terhadap orang biasa, Raja Jalal menjawab tdak berarti bahwa aku akan mengampuni orang yang datang dlam istana wanitaku tanpa izinku, aku akan membunuh khaibar sekarang & tdak ada yang akan berani datang dlam istanaku. Raja Jalal pergi, Ratu Jodha terluka dgn sikap Raja Jalal & berkata apa yang telah terjadi pada kau yang mulia, tampak sepertinya kau tdak mencintaiku lagi.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 298
pengaturan sudah yang terjadi, & prajurit membicarakan tentang seorang tahanan akan dibunuh di depan umum, jenis hukuman yang tdak diberikan dlam beberapa tahun, prajurit lainnya berkata tdak tahu mengapa jenis hukuman ini tdak dilaksanakan dlam beberapa tahun & baru sekarang akan dilakukan lagi untuk menghukum binatang itu, Ratu Jodha datang kesana & berpikir aku tdak bisa mengerti mengapa Raja Jalal tetap melakukannya. Atgah datang kesana juga & memberi salam pada Ratu Jodha, Raja Jalal berkata padaku, aku kira kau berpikir tentang hukuman yang diberikan kepada khaibar oleh Raja Jalal, kau mungkin berpikir bahwa Raja Jalal harus murah hati dlam bulan baik ini Ramadhan. Ratu Jodha berkata tapi mengapa yang mulia begitu keras? . atgah menjawab biarkan aku memberitahumu bahwa Raja Jalal orang yang mudah berubah. Perubahan orang buruk pada dua kasus, yang pertama ketika ia melanjutkan jalan yang salah & yang kedua ketika beberapa orang lain mempengaruhi pikirannya. Ratu Jodha bertanya apa maksudmu! ? & jika kau berpikir Raja Jalal yang melakukan kesalahan kemudian berhenti, dia akan mendengarkanmu, atgah berkata tdak, yang mulia keras kepala & jika ia telah mengambil keputusan maka aku tdak bisa menghentikan dia dri hukumannya terhadap Khaibar. Sinopsis Jodha Akbar Episode 298
Sinopsis Jodha Akbar Episode 298
Dihalaman istana, khaibar diikat dgn rantai, semua rakyat agra menyaksikannya. Raja Jalal datang kesana & berkata, dlam beberapa tahun aku tdak memberikan hukuman ini. Tetapi kali aku akan memberikan perintah hukuman semacam ini . Pertama binatang ini mencoba untuk menculik istriku tapi aku memaafkannya atas dorongan istriku, Tapi kemudian ia melanggar aturan & masuk ke istana ratu, dia masuk ke kamar Ratu Jodha, aku tahu seseorang telah membantu khaibar, & aku akan menunjukkan kekuatanku, jadi hari ini aku Raja Jalaluddin Akbar akan memberikan perintah untuk menghukum mati khaibar.

Atgah & semua orang tertegun. semua orang mulai melempar batu pada khaibar, mereka berteriak bahwa dia adalah musuh kerajaan mughal. pantas dibunuh, mereka terus melempari khaibar hingga terluka. Ratu Jodha tdak bisa melihat hal seperti itu. Khaibar meraung kesakitan, ia memandang Ratu Jodha. Ratu Jodha menghampiri Raja Jalal, Ratu Jodha berkata aku ingin berbicara dgnmu, Raja Jalal menjawab tdak sekarang, Ratu Jodha berkata ingat kau pernah mengatakan kepada aku bahwa dlam hidupmu akan memenuhi keinginanku, Raja Jalal berkata ya aku berjanji
Sinopsis Jodha Akbar Episode 298
Ratu Jodha berkata aku ingin kau melepaskan khaibar & tdak membunuhnya, Raja Jalal terkejut & bertanya, bagaimana kau melakukan ini untuk binatang?. Ratu Jodha menjawab ini adalah keputusannya & Raja Jalal harus memenuhinya. Raja Jalal berkata baiklah, Khaibar akan segera dibunuh tapi Raja Jalal menghentikan prajurit & berkata maaf , Raja Jalal membiarkan binatang ini hidup, tdak membunuhnya, dia mulai meninggalkan & berpikir bahwa aku memberimu begitu banyak cinta Ratu Jodha tetapi kau memberiku begitu banyak penghinaan didepan orang banyak, ia merasa terluka & pergi dri sana.

Semakin menarik aja nih kisah dari jodha akbar ini. simak kelanjutan cerita dari jodha akbar di Sinopsis Jodha Akbar Episode 299 Tayang Februari 2015