Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar Episode 297 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 297 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 296 tentang raja jalal yang semakin tertarik dengan atifa serta ia yang akan berencana berburu tanpa ratu jodha dan juga khaibar yang dibebaskan dari penjara oleh pawangnya. Kali ini admin bagikan lagi episode 297 yang akan tayang di ANTV pada 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!

Sekilas tentang Sinopsis Jodha Akbar Episode 297 Tayang Februari 2015
Sinopsis Jodha Akbar Episode 297

Ratu jodha berkata pada raja jalal, kenapa kau pergi berburu tidak mengajak aku, raja jalal menjawab aku akan pergi sendiri, jika aku pergi dengan salah seorang istri, pasti istriku yang lain akan cemburu. Raja jalal melihati lukisan dan ratu jodha membuang muka dan pergi dari kamar raja.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 297
Sementara itu dipejara pawang khaibar diam2 membuat terowongan rahasia yang menghubungkannya dengan mahachucak, ia berkata bahwa semua orang disini tidak tau bahwa dipenjara ada lorong rahasia dan ini memudahkannya untuk menjalankan misi dari mahachucak. semua sipir bergosip bahwa raja akan pergi berburu dengan membawa prajurit2 dan juga mentrinya. Sinopsis Jodha Akbar Episode 297
Sinopsis Jodha Akbar Episode 297

Sinopsis Jodha Akbar Episode 297
raja jalal dan menterinya pergi kehutan untuk berburu, ia juga mengajak atifa bersamanya. saat dihutan atgah diperintahkan pergi menjauh dari mereka berdua, dan raja jalal menatap atifa dengan rasa tertarik. pada saat bersamaan hujan turun dan deras sekali, prajurit mengatakan bahwa hujan lebat dan raja harus ketenda, raja mengajak atifa namun atifa tidak mau dan ingin merasakan hujan. Raja menemani atifa dan yang lainnya pergi ketenda.

dikamar, ratu jodha memberikan banyak mainan pada rahim, ratu salima berterimakasih karena telah memberikan hadiah pada rahim, setelah itu ratu salima pergi dan ratu jodha berbincang dengan hamida. seorang pelayan datang dan mengatakan akan nasibnya (orang yang menulis surat bahwa ia wanita hindu dan tidak ingin menikah dengan orang mughal). ratu jodha berkata nanti aku akan memberitahu yang mulia dan akan baik2 saja.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 297

Sinopsis Jodha Akbar Episode 297
jalal memegang tangan atifa namun atifa malu2 tapi mau, pada saat bersamaan datang beruang yang akan menyerang dan dengan sigap raja jalal mengusir pergi beruang itu, lalu raja jalal menyuruh prajurit untuk melihat beruang itu apakah sudah pergi, sementara prajurit pergi raja dan atifa saling berpandangan dan atgah mengetahuinya. ia marah melihat hal itu karena dirasa itu adalah suatu kesalahan besar. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 297
atgah khan menemui raja dan menjelaskan bahwa semua yang dilakukan oleh raja sdah kelewat batas dan itu dalah suatu dosa besar, raja menjawab iya aku mengerti tapi aku serasa disihir oleh atifa, aku ketagihan mendengarkan ia bernyanyi. raja menjelaskan ia berjanji pada ratu jodha, bahwa ia tidak akan jatuh cinta lagi setelah mengenalnya namun atifa membuat raja tergila2. mereka pulang dengan tangan kosong. Sinopsis Jodha Akbar Episode 297
Sinopsis Jodha Akbar Episode 297
dipenjara, pawang khaibar melepaskannya dan menyuruhnya pergi, sementara itu sharif yang datang kepenjara ditanya sama sipir kenapa ia ingin masuk kepenjara, sharif menjawab aku yang bertanggung jawab atas penjara maka aku kapan saja bisa kesini. lalu sharif pergi kedalam dan mendapati bahwa khaibar si binatang telah melarikan diri dan menyuruh prajurit mencarinya. sharif melihat ada terowongan tempat untuk melarikan diri si khaibar.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 297

sementara itu dikamar, ratu jodha tertidur dan bermimpi bahwa raja jalal sedang bermesraan dengan atifa, ratu jodha terbangun dan bilang ini pertanda tidak baik. kemudian ratu jodha tidur lagi.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 297

Sinopsis Jodha Akbar Episode 297
diistana pada saat raja jalal jalan ia melihat atifa sedang melepas dupata dan selendangnya ia menatap seakan tertarik untuk memilikinya. tak lama berselang raja pergi. ditempat lain khaibar sudah masuk ke ruangan ratu jodha dan melihatnya sedang tertidur lelap.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 297
bagaimana kisah selanjutnya, apa yang akan dilakukan khaibar dan bagaimana kisah selanjutnya? kita simak saja kelanjutannya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 297
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top