Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 296 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 296 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 295 tentang raja jalal yang tertarik mengenal atifa serta khaibar yang dipaksa oleh pawangnya (menyamar jadi sipir penjara) untuk membunuh ratu jodha dan raja jalal dan juga ratu jodha yang menemukan kertas didalam sebuah boneka yang dibawa rahim. Kali ini admin bagikan lagi episode 296 yang akan tayang di ANTV pada 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar episode 296

Tak lama kemudian, Ratu Salimah datang kekamar ratu jodha, lalu Ratu Jodha menyembunyikan kain yang diambil dari boneka itu, Ratu Salimah :" Terimakasih karena sudah menjaga Rahim, apa dia merepotkanmu Ratu Ratu Jodha?” Ratu Jodha :" Tidak Ratu Ratu Salimah, dia bahkan mau berbagi mainannya denganku. dia anak yang baik.” Ratu Salimah :’ Baik, Ratu Jodha, sebaiknya kau beristirahat. saya tau kau pasti lelah karena menjaga Rahim” Ratu Jodha mengangguk lalu pergi. 
Sinopsis Jodha Akbar episode 296
Mothi memanggil Ratu Jodha yang baru keluar dari kamar. Ratu Jodha bertanya :"ada apa Mothi?” Mothi :" Khaibar berteriak lagi, saya yakin dia pasti sedang disiksa” Ratu Jodha :"apa? benarkah?” Pelayan Mothi :"kau mau kemana, Ratu Jodha?” Ratu Jodha :"saya harus menemuinya. saya tau ini perintah raja, tapi ini sangat tidak pantas”
Sinopsis Jodha Akbar episode 296
Raja Jalal sedang berjalan bersama Atghah Khan, Raja Jalal melihat Tansen dan yang lainnya latihan. Raja Jalal terpesona melihat Atifa menyanyi. Raja Jalal menyuruh Atghah menunggu, dia masuk menemui Atifa. Raja Jalal kembali memuji suara atifa, dia memuiji Tansen karena sudah melatih Atifa dengan baik. Suami Atifa datang untuk meyerahkan berkas pada atgah khan, dia melihat perhatian Raja Jalal pada istrinya. Atghah menyuruh suami Atifa pergi menemui Todar Mal. Raja Jalal mendekati Atghah, dia bertanya tentang suami Atifa. atgah khan memberritahu Raja Jalal jika suami Atifa suka menyiksa Atifa. Raja Jalal tidak senang mendengarnya. Atghah mengingatkan Raja Jalal jika mereka tidak berhak ikut campur dalam masalah keluarga orang lain. Raja Jalal tetap meradang, dia berkata tidak pantas seoarang laki-laki menyiksa perempuan. Raja Jalal menyuruh atgah khan mengawasi Atifa lalu melapor padanya jika dia kembali menyiksa Atifa. Sinopsis Jodha Akbar episode 296

Pelatih Khaibar yang sedang menyamar menjadi sipir penjara terus mencambuk Khaibar. Ratu Jodha datang menghentikan :" tunggu!! berani-beraninya kau datang melakukan ini” sipir :" ini perintah raja” Ratu Jodha marah :" ini perintahku, jika kau melakukannya lagi, saya akan menghukummu, pergi dari sini!” Ratu Jodha kasian melihat khaibar, dia kembali mengancam sipir, :" jika kau berani melakukan ini lagi, saya pastikan raja akan menghukummu" Sipir menunduk:"maaf ratu” Ratu Jodha keluar dari sel, dia kaget melihat Raja Jalal sudah menunggunya.
Sinopsis Jodha Akbar episode 296
Raja Jalal terlihat sangat marah, Ratu Jodha menyapa Jalal. namun Raja Jalal menyuruh diam, dia membubarkan semua penjaga. Raja Jalal lalu menutup pintu penjara. Raja Jalal :" saya sangat mencintaimu, ratu Ratu Jodha. tapi kenapa kau memanfaatkan rasa cintaku? kenapa kau tidak menuruti perintahku? kenapa kau menemuinya lagi? apa kau tidak tau tugas seorang istri? kau sudah memanfaatkan kebaikanku. ”Ratu Jodha menjawab :" Yang Mulia, dia itu juga manusia, tidak pantas disiksa seperti itu” Raja Jalal membentak :" bukan kau yang memutuskan itu Ratu Jodha. kau adalah istriku, kau harus mematuhi perintahku. kau sudah memanfaatkan cintaku. saya tidak menyangka kau akan memanfaatkan rasa cintaku. andai saya tidak punya hati seperti dulu, saya pasti akan menghukummu. kau hanya memanfaatkan cintaku untuk mendapatkan apa yang kau inginkan” Ratu Jodha membantah, namun Raja Jalal tidak memberinya kesempatan untuk bicara “ saya tidak ingin mendengar alasanmu lagi, ini kedua kalinya kau membantahku. saya tidak tau kenapa kau datang kesini, ayo kita pergi”
Sinopsis Jodha Akbar episode 296
Ratu Jodha duduk dikamarnya, dia ngedumel dalam hati :" kenapa yang mulia tidak mau mengerti dengan sikapku ini? kenapa dia terus memarahiku? dia bilang dia mencintaiku, tapi dia tidak pernah mengerti aku.” ratu Jodha meraba pinggangnya, dia teringat akan kain yang diambilnya diboneka. kain itu sebuah surat yang dikirim oleh putri rajput yang akan dinikahkan dengan putra atghah. isi suratnya :" Salam, Ratu Jodha. saya adalah putri dari seorang raja. saya ingin menceritakan sesuatu padamu. raja jalal telah mengatur pernikahanku dengan anak dari menteri Atghah Khan, Aziz kokah. saya adalah orang Hindu, dan sebenarnya saya tidak ingin pernikahan ini terjadi. lebih baik saya mati daripada menikah dengan orang Mughal. kau juga orang Hindu, saya yakin kau akan membantuku. saya tau hidupmu selama ini sulit karena menikah dengan orang mughal. jadi saya yakin kau pasti akan mengerti. kau adalah ratu hindu, jadi kau pasti akan mengerti. besok penjual mainan akan datang lagi, dan saya menunggu jawabanmu.” setelah selesai membaca surat, Ratu Jodha bingung harus membantu atau tidak, dia teringat akan tuduhan Raja Jalal yang mengatakan Ratu Jodha hanya memanfaatkan rasa cintanya.

Raja Jalal datang ke kamar Ratu Ruqayah marah-marah, dia menendang vas bunga yang ada di meja. Ratu Ruqayah bertanya mengapa Raja Jalal marah. Raja Jalal kesal :" saya tidak tau kenapa dia tidak mau menurutiku” Ratu Ruqayah tidak mengerti :" jalal, siapa yang kau maksud? “ Raja Jalal :" apa ratu Ratu Jodha tidak mengerti kalau sekarang dia harus menjaga kehidupan 2 orang? “ Ratu Ruqayah menyuruh Raja Jalal duduk dan menenangkan diri. Raja Jalal :" bagaimana saya bisa tenang?” Ratu Ruqayah :" jalal, saya mengerti perasaanmu, saya bisa merasakannya.” Ratu Ruqayah megambil minuman lalu menuangkan nya untuk jalal. Raja Jalal bertanya :" apa ini?” Ratu Ruqayah :" ini tidak beracun, ini akan bisa menenagkanmu
Sinopsis Jodha Akbar episode 296
Dilain tempat Suami Atifa Tegur Atifa. Suami: " apa yang terjadi diantara Anda dan yang mulia??" atifa: "apa-apa .." Suami: " jangan berbohong .. saya dapat melihat dia melihat Anda berbeda." atifa: " itu hanya dia menghormatiku.." Suami: " mengepak kopernya, kita akan meninggalkan tempat ini sekarang. atifa: "Kita tidak akan pergi." Suami (marah): "?? mengapa? apa yang Anda dapatkan di sini" atifa: " kebebasan .. dari penyiksaan Anda." suami menampar dia .. Pelayan datang kekamar ruqayah dan mengatakan: "Salam yang mulia" ruqayah: " Raja Jalal sedang beristirahat." pelayan: " seseorang telah datang untuk memberitahu Anda sesuatu." Raja Jalal bangkit dari tempat tidur dan pergi keluar.
Sinopsis Jodha Akbar episode 296
kemudian dikamar atifa itu. ia melihat atifa berbaring di lantai penuh darah. raja memegang dia dan membuat dia duduk. ia mengatakan: " tunjukkan tangan Anda .." atifa menunjukkan .. Raja Jalal memegang tangannya ..
Sinopsis Jodha Akbar episode 296

atgah khan datang diluar dan melihat Raja Jalal dan atifa .. Ia berpikir: " Raja Jalal melakukan dosa besar .. dia mungkin harus kehilangan mahkotanya .. itu adalah dosa besar .. dia menyentuh wanita yang sudah menikah seperti ini .." atgah khan mengganggu mereka dan mengatakan. " yang mulia, kita akan mengurusnya .. tolong tinggalkan." Raja Jalal mengatakan ..: " tapi dia dipukul begitu parah .. dia akan ..." atgah khan: " ok kita akan mengurus .. Anda pergi dari sini .." Raja Jalal pergi. Sinopsis Jodha Akbar episode 296
Sinopsis Jodha Akbar episode 296
Raja Jalal sedang mengasah pedangnya, atgah khan datang. atgah khan: "apa rencanamu yang mulia?" jalal: " Saya ingin pergi untuk berburu .. itu sudah lama sekali sejak perburuan terakhir." Ratu Ruqayah mendapat kabar bahwa Raja Jalal akan tanpa Ratu Jodha .. pikirnya: " ini adalah kesempatan yang tepat untuk memberitahu Ratu Jodha .." Dia pergi ke kamar Ratu Jodha dan mengatakan: "apakah anda baik baik saja dengan jalal?" Ratu Jodha bertanya: "ya .. tapi kenapa kau bertanya.?" katanya: "Saya telah mendengar Raja Jalal akan untuk berburu tanpa Anda .." Ratu Jodha mengatakan: " ya itu baik-baik saja .. tidak ada perselisihan di antara kita.." Ratu Ruqayah mengatakan: "jaga kesehatan Anda." dia meninggalkan tempat jodha
Sinopsis Jodha Akbar episode 296
Ratu Jodha berpikir itu tidak adil .. kita akan menjadi orang tua sekarang .. kita tidak harus bertengkar karena hal-hal kecil seperti ini sekarang ..
Sinopsis Jodha Akbar episode 296
Raja Jalal sedang bersiap-siap untuk berburu .. Ratu Jodha datang dari belakang dan memakai jubah ke jalal.. Raja Jalal mengatakan: "oh kamu disini sambil memperhatikan" Ratu Jodha mengatakan (polos): "Saya minta maaf bila mengatakan seperti ini," jalal: "? apa" Ratu Jodha: "Anda akan pergi untuk berburu tanpa saya .. Anda masih marah padaku.?" Raja Jalal mengatakan: " tidak seperti itu, Anda harus menjaga kesehatan Anda." Ratu Jodha mengatakan: " itu bukan soal berburu .. itu adalah masalah" kita ". Raja Jalal terlihat marah ketika berdebat tentang berburu. 

Pawang berbicara kepada Khaibar: "Jangan berteriak Khaibar .. saya tau Anda menginginkan Ratu Jodha .. dan saya akan membantu Anda mendapatkan dia." dia berkata. : " ambilah peta ini, ini adalah cara untuk kamar Ratu Jodha itu.." ia memberinya senjata tajam. dan mengatakan: ini adalah senjatamu. "Pergi dan mendapatkan dia." Khaibar tersenyum ..
Sinopsis Jodha Akbar episode 296
Muncul babak baru, ratu jodha yang cemburu dengan raja jalal dan raja jalal cemburu juga karena ratu jodha kasihan pada khaibar.

Semakin seru dan menarik kisahnya ya sobat. Oke cuss kita lanjut di lanjutan kisah jodha akbar di Sinopsis Jodha Akbar episode 297
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top