Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar Episode 295 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 295 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 294 tentang adanya wanita misterius yang mandi dibak mandinya ratu jodha dan raja tertarik dengannya. Kali ini admin bagikan lagi episode 295 yang akan tayang di ANTV pada 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!

Sekilas tentang Sinopsis Jodha Akbar episode 295 Tayang Februari 2015
Sinopsis Jodha Akbar Episode 295

Raja Jalal berbicara dengan Ratu Ruqayah. kemudian Raja menyuruh Ratu Ruqayah untuk mempekerjakan semua wanita pengungsi, kemudian dia pergi dari ruang sidang. Ratu Ruqayah bejalan ditemani Hoshiyar, hoshiyar bertanya mengapa Ratu Ruqayah tidak mengerti mengapa Raja Jalal mempercayai mereka begitu saja, mungkin saja mereka adalah musuh. Malam harinya, Raja Jalal dan ratu Jodha duduk disinggasana menikmati pertunjukan Tansen, Ratu Ruqayah bergabung disebelah mereka. hamida dan Salima memuji kehebatan Tansen. 

Sinopsis Jodha Akbar Episode 295
Di belakang Tansen, duduk wanita bertudung hijau yang ada di pemandian lalu. Raja Jalal dan Jodha juga bercakap-cakap berdua, mereka memuji Tansen, membuat Ratu Ruqayah merasa terabaikan. Raja Jalal mengangguk pada wanita bertudung hijau, dalam hatinya wanita tersebut bertanya-tanya, mungkinkah raja tahu jika dia adalah wanita yang ada di bak mandi? Mungkin supaya adil, kali ini Raja Jalal memuji Tansen ke Ratu Ruqayah. Raja Jalal begitu terpukau begitu si wanita mulai menyanyi mengiringi Tansen, matanya menatap si wanita lekat-lekat. 

Sinopsis Jodha Akbar Episode 295
Setelah selesai, Raja Jalal memuji Tansen, dia mengatakan jika Tansen dan muridnya bisa tampil menghiburnya setiap saat. Tansen sedikit bingung, dia menoleh sedikit pada wanita bertudung hijau. tansen berkata pada Raja Jalal :” Atifa baru saja bergabung denganku” Jadi nama si wanita bak mandi adalah atifa. Raja Jalal menyuruh atifa memperkenalkan diri dan membuka tudungnya, atifa menaikkan selendangnya sehingga wajahnya terlihat. Jodha mengenali atifa sebagai wanita dalam lukisan Raja Jalal, serta wanita dipemandian. Tansen dan Atifa kembali menyanyi, Raja Jalal begitu terpukau, entah pada musiknya atau pada atifanya. Jodha melihatnya, dan mulai merasa tak enak hati. setelah mereka selesai menyanyi, Raja Jalal berdiri memuji mereka :” terimakasih, aku belum pernah mendengar suara semerdu ini” 

Sinopsis Jodha Akbar Episode 295
Raja Jalal menghampiri tansen dan atifa, memuji mereka sekali lagi, Raja Jalal secara khusus memuji atifa dan menghadiahkan kalungnya. atifa berterimakasih, Raja Jalal menggenggam tangan atifa. Ratu Ruqayah dan jodha tertegun melihatnya. ketika atifa hendak pergi, Raja Jalal mencegahnya, dia malah menaikkan selendang yang menutupi wajah atifa. Raja Jalal menyarankan atifa tinggal di istana, Ratu Ruqayah terkejut mendengarnya, dia melihat jodha sekilas lalu tersenyum senang. Sinopsis Jodha Akbar Episode 295

Sinopsis Jodha Akbar Episode 295
Semua orang sudah meninggalkan aula, tinggal hanya Raja Jalal dan atifa berdua, lagi-lagi Raja Jalal mencegah atifa pergi, dia memuji betapa merdunya suara atifa.. Raja Jalal melihat telapak tangan atifa ada luka gores. Raja Jalal memegang tangan atifa bertanya mengapa bisa terluka? Ratu Ruqayah mengendap-ngendap mengintip Raja Jalal dan atifa. ia tersenyum senang melihat mereka :” sekarang aku tahu, ada burung yang menyanyi dengan merdu di sini, kasihan ratu jodha” atifa masuk kamar dangan wajah bahagia, dia duduk dimeja rias mulai membuka perhiasannya.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 295
suaminya datang berdiri di belakangnya, ia berkata atifa terlihat sangat senang. atifa menjawab itu karena raja begitu baik padanya. suaminya menyuruh atifa tahu diri, tidak mungkin atifa pantas tinggal di istana. atifa berkelit, jika itu adalah perintah raja. suaminya menampar atifa, dia kembali menyuruh atifa tahu diri, dan melarangnya membuka kerudung yang menutupi wajahnya. sebelum pergi, dia mengancam atifa agar tidak membuat dirinya marah..

Sinopsis Jodha Akbar Episode 295
Di penjara, Sharifudin menyayat Khaibar dengan pedang. Khaibar berteriak, Sharifudin menyuruhnya diam, "hari ini saya tak akan menyiksamu. saya hanya ingin mengatakan jika saya cemburu karena Ratu Ratu Jodha sangat peduli padamu.  aku sangat mencintainya. saya menyerang Amer untuk mendapatkannya, tetapi malah Raja Jalal yang mendapatkannya. Raja Jalal menikahinya dan akhirnya mereka saling jatuh cinta. saya tak akan membiarkanmu merebut hati Ratu Jodha juga." Khaibar berteriak karena sharifudin menarik rambutnya dengan keras. setelah rambutnya di lepaskan, Khaibar mengalihkan pandangan pada tangannya yang terikat selendang Jodha. Sharifdin tertawa melihatnya :" kita sama-sama mencintai ratu jodha. tetapi kenyataannya, Ratu Jodha mencintai Raja Jalal, kita berdua tak bisa melakukan apa-apa, jika kau mencintai seseorang yang sudah menikah, untuk mendapatkannya, kau harus menghancurkan pernikahannya. saya ingatkan kau, akulah yang akan mendapatkan ratu jodha" Sahrifudin tertawa terbahak-bahak.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 295
Raja Jalal merenung di depan jendela  kamarnya, dalam hatinya :" saya merasakan ada sesuatu dalam diri Atifa" Raja Jalal mendekati lukisan Atifa, dia membuka kain penutupnya. Raja Jalal menatap lukisan Atifa :" aku begitu tertarik padanya. dia tersenyum padaku" di penjara, khaibar terus berteriak. penjaga menyuruhnya diam, khaibar bisa tetap hidup hanya karena kebaikan raja. jika khaibar terus berteriak, dia akan menusuk khaibar dengan pedang. khaibar melihat  seseorang mengendap-ngendap di belakang penjaga. si penyusup menggorok leher penjaga dengan belati lalu menyeretnya. penyusup itu menukar pakaiaan mereka. Sinopsis Jodha Akbar Episode 295

Sinopsis Jodha Akbar Episode 295
di ruang sidang, Raja Jalal sedang merencanakan persekutuan antara rajput dan mughal. dia mengatur pernikahan antara putra Atgah dengan seorang rajkumari. Di penjara, penyusup itu ternyata adalah pelatih khaibar, dia akan membebaskan Khaibar, tetapi khaibar harus membunuh Ratu Jodha dan Raja Jalal, itu adalah perintah dari Mahachucak.  khaibar harus menghancurkan kerajaan mughal. si pelatih mendekatkan kepalanya, dia menekankan ucapannya,  jika khaibar harus membunuh ratu Jodha. Khaibar marah, dia mengibaskan kepalanya hingga si pelatih terpental.  si pelatih marah karena khaibar menolak, dia mencambuk khaibar.


Sinopsis Jodha Akbar Episode 295
Rahim menemui Jodha, Ratu Jodha senang, :" Khanikhana, kemarilah. ada apa kau kemari? “ Rahim :" saya ingin menunjukkan mainanku padamu" Ratu Jodha tersenyum :" apa kau mau berbagi mainanmu denganku?" Rahim :" tentu saja, kau adalah ibu ku (Choti Aamijan- ibu kecil)" pelayan masuk membawa mainan rahim, Rahim berseru senang karena mendapat banyak mendapat mainan baru, pelayan menyerahkan boneka 1 per 1 pada rahim. salah 1 boneka begitu berat, hingga pelayan menjatuhkannya. Ratu Jodha mengambil boneka yang rusak karena terjatuh, dia menegur pelayan karena sudah menjatuhhkannya. pelayan minta maaf, dia memberi tanda agar Ratu Jodha melihat isi bonekanya. Ratu Jodha menarik sebuah kain dari dalam boneka, dia bertanya :" apa ini?" pelayan menjawab tak tahu, lalu pergi
Sorry artikelnya masih belum sempurna dan masih dibuat, tetap stay tune disini ya. dan secepatnya Sinopsis Jodha Akbar Episode 295 Tayang Februari 2015 akan admin bagikan!! jangan lupa like dan share ya sobat!!!


Simak kelanjutannya di Sinopsis Jodha Akbar episode 296 Tayang Februari 2015
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top